Review Rubiena Cleansing Lotion dan Facial Wash yang Membuat Wajah Lebih Cerah

by - 11:54:00 AM

Review Rubiena Cleansing Lotion dan Facial Wash yang Membuat Wajah Lebih Cerah

Review Rubiena Cleansing Lotion dan Facial Wash yang Membuat Wajah Lebih Cerah

Saya orangnya termasuk moody. Untuk urusan apapun, kadang semangat kadang malah sebaliknya. Termasuk urusan membersihkan wajah. Padahal bisa dibilang, membersihkan wajah kan sudah bukan rutinitas lagi, tapi kebutuhan. Meskipun saya jarang keluar rumah, tapi tetap juga wajah saya terpapar asap masakan dan debu, yang mana apabila tidak dibersihkan akan menutup pori-pori kulit dan bisa menyebabkan jerawat.

Saya bisa semangat membersihkan wajah itu kalau hasilnya nampak nyata. Contohnya ini nih, waktu memakai Rubiena cleansing lotion dan Facial wash. Udah pada tahu kan kalau Rubiena itu produk lokal dan sudah terdaftar di BPOM. Rubiena ini juga tidak mengandung alkohol dan cocok digunakan oleh segala macam jenis kulit wanita Indonesia. Dari yang sawo matang sampai kuning langsat. 

Saya mencoba Rubiena Cleansing lotion dan Brightening facial wash. Sudah satu minggu lebih saya mencoba Rubiena ini. Dan hasilnya memang kulit wajah nampak lebih cerah dan terasa lembut.  Bedakan ya antara lebih cerah dengan lebih putih. Kalau lebih cerah berarti kulit tak kusam lagi, jika lebih putih belum tentu terlihat cerah. Setelah memakai rubiena ini wajah tidak ada efek terasa kering. Oh ya untuk hasil optimal gunakan Rubiena cleansing lotion sebelum rubiena facial wash.

Baik Rubien cleansing lotion maupun Rubiena Brightening Facial wash kedunya dikemas dalam botol plastik kecil berwarna putih dengan volume 60 ml. Bentuk botol yang berupa tabung langsing culkup praktis dan tidak memakan tempat.

Baiklah kita ngobrol satu satu ya...

Rubiena cleansing lotion


Review Rubiena Cleansing Lotion dan Facial Wash yang Membuat Wajah Lebih Cerah


Seperti cleansing lotion biasanya, berbentuk cream berwarna putih. Selain untuk membersihkan wajah harian juga dapat digunakan untuk membersihkan make up. Mengandung chamomile ekstrak yang berguna sebagai antioksidan dan mencegah timbulnya jerawat. Jika emang sudah ada jerawatnya, maka si chamomile ini yang mengatasi peradangannya. 

Cara memkainya pun gampang, usapkan ke seluruh wajah lalu massage sebentar hingga bedak dan teman-temannya luntur lalu bersihkan dengan menggunakan kapas kecantikan.

Rubiena Brightening facial wash


Review Rubiena Cleansing Lotion dan Facial Wash yang Membuat Wajah Lebih Cerah LEMARIPOJOK


Berbentuk gel bening, yang ternyata pakai sedikit saja sudah cukup. Untuk kemasan 60 ml jadi terasa awet. Mengandung Arbutin dan Green tea ekstract. Arbutin berguna untuk menghambat terjadinya hiperpigmentasi, anti penuaan, antioksidan dan dapat juga mencerahkan kulit. Sedangkan ekstrak teh hijau bermanfaat untuk melindungi kulit dari sinar matahari, mencegah jerawat , menyegarkan kulit wajah dan antioksidan. Juga dapat mengangkat sel kulit mati di wajah sehingga wajah lebih cerah.

Review Rubiena Cleansing Lotion dan Facial Wash yang Membuat Wajah Lebih Cerah LEMARIPOJOK


Cara memakainya seperti langkah berikut ini. Basahi wajah terlebih dahulu. Lalu tuangkan Rubiena brightening facial wash ke telapak tangan secukupnya lalu busakan. Kemudian usapkan ke seluruh wajah dan massage pelan-pelan. Setelah itu basuh wajah hingga bersih. 

After effectnya, wajah terasa halus dan bersih. Agak licin dan baunya hampir nggak ada sama sekali. Mungkin karena produk ini tidak mengandung alkohol ya..

Overall saya cocok banget pakai produk ini karena memang hasilnya kelihatan kalau wajah nampak lebih cerah. Kekurangannya cuma satu yaitu kemasannya berupa plastik yang agak keras, susah dipencet. Jadi kalau akan mengelurkan lotion atau gel nya harus diketok-ketokin dulu agar turun.


 Nah itu dia pengalaman saya menggunakan produk lokal yang cocok untuk segala macam jenis kulit wanita Indonesia ini. Semoga bermanfaat ya teman-teman 

You May Also Like

0 comments