Dapatkan Diskon Hingga 99% dan Produk Serba 25 ribuan di Ramadhan Ekstra Tokopedia

14.42.00

Diskon, bonus, hadiah  dan kejutan Ramadhan di Tokopedia. Semarak Ramadhan Ekstra

Dapatkan Diskon Hingga 99% dan Produk serba 25 ribuan di Ramadhan Ekstra Tokopedia

Halo-halo masih ingat kan postinganku tentang Ramadhan Ekstra dari Tokopedia? Hmmm pada penasaran kan? Padahal, di hari biasa saja saya sering mendapat bonus dari tokopedia, seperti cashback dan gratis ongkir. Apalagi di event besar seperti ini… pasti hadiah dan bonusnya luar biasa! Makin penasaran kan? Ohya yang belum sempat baca postinganku yang kemarin bisa di klik tautan berikut : Ramadan Ekstra : Tips Hemat Belanja Online Selama Bulan Ramadan di Tokopedia


Baiklah, baca pelan-pelan ya biar langsung paham! Pada Ramadhan kali ini Tokopedia menggelar Ramadhan Ekstra . Yang berlangsung pada tanggal 24 dan 25 Mei. Ya … hanya dua hari saja, makanya jangan sampai terlewat karena pasti akan menyesal parah. 

Ada apa saja di Ramadhan Ekstra? 

· SEMARAK RAMADHAN EKSTRA (24 Mei 2018) 


1. Shake-shake Kejutan (Hadiah). 

Buat yang punya aplikasi Tokopedia, bukalah aplikasi tersebut pada jam-jam tertentu. Eh yang belum download buruan download deh. Daaan…shake-shake smartphone anda untuk mendapatkan berbagai kejutan. Baik itu berupa hadiah, promo seru maupun diskon yang mencapai 99%. Siapa tau barang inceran juga didiskon gede-gedean … yakan? 

2. Semarak Ramadhan Ekstra, Kejutan Belanja Online Saksikan acara countdown Ramadhan Ekstra di NET TV, TRANS 7 dan MNCTV pada tanggal 24 Mei pukul 20.30. Acara ini akan menampilkan artis-artis papan atas Indonesia, seperti Anji, Bunga Citra Lestari, Rossa, Raisa dan lain-lain. Pada acara ini sekaligus digelar peragaan busana dari berbagai brand eksklusif yang ada di Tokopedia. And guess what, produknya bisa dibeli langsung di Tokopedia uwuwuwu … bikin mupeng saja. 



· RAMADHAN EKSTRA (25 Mei 2018) 


Yang artinya adalah Kejutan Belanja Online yang digelar pada tanggal 25 Mei 2018. Ada apa gerangan? 

1. Shake shake 5x dalam sehari! 
Caranya adalah : pada jam-jam tertentu, buka aplikasi Tokopedia, lalu “shake-shake” smartphone anda 5x dalam sehari untuk dapatkan berbagai kejutan seperti promo menarik hingga hadiah utama berupa Mobil Toyota Yaris yang didiskon 99%, wow! 

2. Flash sale dan serba 25 ribuan 
Jangan sampai kehabisan, akan banyak produk yang ditawarkan untuk flash sale ini. Ada produk pilihan yang dibanderol miring dan ada juga produk yang dijual dengan harga 25 ribuan. Penasaraaan kan ya? Kira-kira produk yang udah aku masukin keranjang harganya bakalan tambah miring juga gak ya??? 

3. Save My Coupon 
Udah punya berbagai kupon promo dari Tokopedia kan? Saatnya gunakan “Save My Coupon” untuk mendapatkan tambahan promo ekstra. Ingat ya… 

4. Promo lainnya dan Eksclusive Brand 
Promo lainnya ini dapat berupa cashback dari berbagai market place dan produk digital. Serta berbagai tawaran menarik dari brand brand eksklusif di Tokopedia. 

Ngomongin soal cashback, saya baru saja bayar Listrik dan tagihan internet lewat Tokopedia nih. Dan tau nggak, belum masuk Ramadhan ekstra saja saya udah dapat cashback 10%. Lumayan banget kan? Bayar listrik 300rb dapat cashback 30rb. Belum lagi kalau bayar yang lainnya. Cashbacknya dikumpulin, buat beli yang lain. Enak banget kan? 

Dan dari official store, kemarin saya mendapatkan promo bebas ongkir! Aduuh udah kayak belanja di toko aja, gak usah bayar ongkos kirim segala. Kira-kira nanti pada event Ramadhan Ekstra masih berlaku nggak ya? Intip intip ya… 

Nah teman-teman ingat ya, Ramadhan Ekstra hanya berlangsung 2 hari yaitu tanggal 24 dan 25 Mei saja. Manfaatkan kesempatan ini dan dapatkan hadiah, kejutan, promo, bonus, cashback dan diskonnya yang gede-gedean. 

Untuk Informasi lebih lanjut, bisa klik pada gambar berikut ini : 

Diskon, bonus, hadiah  dan kejutan Ramadhan di Tokopedia. Semarak Ramadhan Ekstra



Diskon, bonus, hadiah  dan kejutan Ramadhan di Tokopedia. Semarak Ramadhan Ekstra










You Might Also Like

5 comments

  1. Aku udah deg-degan dari sekarang.. Promo diskonnya keren banget.. sampe 99%.. hampir ngga pernah ada toko yang kasih keuntungan kayak gini.

    BalasHapus
  2. Mau ngeshake hp juga buat besok!!!

    BalasHapus
  3. yeay mulai hari ini y mba kejutannya 😍

    BalasHapus
  4. bener-bener searak tokopedia ya mba ga sabar pengen nonton nanti malem :)

    BalasHapus