Review Safi White Expert dengan Habbatus Sauda dan Oxywhite, merawat dan melindungi wajah dari radikal bebas sekaligus mencerahkannya

by - 4:36:00 PM

Safi White Expert dengan Habbatus Sauda dan Oxywhite, merawat dan melindungi wajah dari radikal bebas sekaligus mencerahkannya




Review Safi White Expert dengan Habbatus Sauda dan Oxywhite, merawat dan melindungi wajah dari radikal bebas sekaligus mencerahkannya . 




Yeayy… saya beruntung sekali karena menjadi salah satu pemenang Give away Safi Indonesia. Karena saya cocok dan senang memakainya maka saya berniat untuk berbagi dengan anda semua, para pembaca blog saya.

Safi adalah salah satu produk skincare halal yang berasal dari Malaysia. Selain terbuat dari bahan-bahan yang diyakini kehalalannya, Safi juga terbuat dari bahan-bahan alami yang manfaatnya telah teruji. Hal ini sesuai dengan tagline nya yaitu halal hatural teruji.



Kehalalan Safi Skincare telah di amini oleh Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JAKIM) dan juga oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Dalam proses produksinya, Safi tidak menggunakan hewan untuk uji produk dan juga tidak menggunakan alcohol dan unsur binatang seperti gelatin dalam produknya (vegan) 



Kelebihan Safi lainnya adalah, berasal dari negeri jiran Malaysia yang memiliki iklim yang sama dengan Indonesia, tentu produknya akan lebih sesuai dengan kulit wanita Indonesia bila dibandingkan dengan skincare yang berasal dari negara dengan iklim yang berbeda. 



Di Negara asalnya, produk Safi ini beraneka ragam mulai dari skincare, shampoo, pasta gigi dan sabun. Namun Safi baru memperkenalkan 3 skincare andalannya di Indonesia. Ketiga skincare tersebut adalah Safi White Expert, Safi Age Defy dan Safi White Natural. Dan saya beruntung mendapatkan Safi White Expert yang mengandung habbatus sauda dan Oxywhite. 



Safi skincare yang berdiri sejak tahun 1987 ini sangat berhati-hati dan tidak sembarangan untuk meluncurkan produknya ke Indonesia. Mereka ingin memberikan yang terbaik dan yakin bahwa produk-produk ini akan sesuai dengan kulit wanita Indonesia. Karena itulah Safi sampai membutuhkan waktu hingga dua tahun untuk melepas produknya ke Indonesia. 



Sebelum saya mereview produk yang saya dapatkan, mari kita sekilas mengenal 3 macam Skincare Safi yang diluncurkan di Indonesia 

· Safi Age Defy 


Age Defy mengandung nano gold atau partikel partikel emas yang sejak zaman dahulu kala dipercaya dapat mempertahankan keremajaan kulit. Selain itu juga mengandung protein sutra yang didalamnya terdapat 18 asam amino yang membantu membentuk lapisan pelindung kulit sehingga kulit tetapterjaga kelembabannya dan lembut bagaikan sutera. 



· Safi White Expert 


Rangkaian Safi Whitening expert ini mengandung habbatus sauda dan Oxywhite. Habbatus sauda yang juga dikenal dengan nama jintan hitam atau seed of blessing ini bermanfaat untuk menjaga agar kulit sehat dan cerah. Sedangkan oxywhite berfungsi untuk membantu penyerapan oksigen dan nutrisi sehingga kulit lebih cerah merata. Habbatus sauda dan oxywhite juga bekerja sama untuk menangkal radikal bebas yang menyerang kulit. 



· Safi White natural 


Dengan kemasan bernada merah jambu, Safi White natural ini mengandung ekstrak manggis dan jeruk bali merah yang kaya vitamin C. Ekstrak manggis telah diteliti dapat menjaga kelembaban kulit dan membantu agar kulit lebih cerah dan halus. Sedangkan grapefruit atau jeruk bali bermanfaat untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan mengontrol produksi sebum, sehingga kulit nampak lebih sehat dan segar. 



Nah itulah sekilas tentang 3 jenis skincare Safi yang telah diluncurkan di Indonesia. Semoga keterangan diatas dapat membantu anda untuk menentukan mana yang lebih anda butuhkan untuk kulit anda.


Selanjutnya, mari kita mereview Safi Ekspert White yang saya peroleh melalui giveaway. Saya mendapatkan 3 buah produk yaitu Purifying make up remover, purifying cleanser dan CC cream 24PA ++.


· Safi Purifying Makeup remover 


Berupa cairan bening berbahan dasar air yang mengandung habbatus sauda dan oxywhite yang diproduksi dengan menggunakan teknologi micellar. Juga mengandung Bio Hyaluronic yang berfungsi menjaga kelembaban kulit. 

Dikemas dalam botol bening dengan keterangan dan ingredients ditulis dalam warna biru berlatarkan putih. Nampak elegan dan terkesan menyegarkan. Tutupnya berupa tutup tekan, yaitu apabila ditekan salah satu sisi maka di sisi yang berlawanan akan sedikit terbuka. Bentuk tutup yang seperti ini memudahkan sekali saat pemakaian karena kita dapat membukanya hanya dengan satu tangan dan tidak khawatir tertuang terlalu banyak. 

Cara memakainya dengan cara menuangkannya ke kapas lalu usapkan pelan-pelan pada wajah. Pada waktu menggunakannya, wajah terasa dingin dan segar. Ada sedikit aroma wangi namun tidak menyengat. Dalam sekali usap mampu mengangkat makeup yang menempel di wajah, namun saya lebih suka mengulanginya beberapa kali. Sesaat setelah pemakaian apabila dipegang wajah akan terasa agak lengket, namun setelah kering lengketnya akan hilang. 

Setelah memakainya wajah terasa bersih dan lembab. Efek segarnya juga bertahan lumayan lama. Safi Puryfying makeup remover ini juga dapat digunakan oleh kulit sensitif. 



· Safi Purifying Cleanser. 


Berupa cream putih yang lembut. Seperti halnya facial foam lainnya, Safi Purifying Cleanser ini dikemas dalam tube. Dengan background berwarna putih dan tulisan berwarna biru. Saat pertama kali membuka yang saya cari tahu pertama kali adalah baunya. Ternyata baunya tidak menyengat. Busanya sangat lembut di wajah. Setelah memakainya wajah terasa segar dan tidak meninggalkan efek licin, kulit wajah pun nampak lebih segar dan cerah. 



· Safi CC cream SPF 24 PA++ 


CC disini maksudnya adalah Colour Control, Colour Correcting atau Complexion Care. Safi CC Cream SPF 24 PA++ ini berbentuk krim lembut berwarna krem. Dari ketiga produk Safi yang saya terima, wangi lembutnya cream CC ini yang paling saya suka. Teksturnya sangat ringan ketika dipakai dan dengan cepat terserap oleh kulit. Menggunakan krim ini wajah saya jadi lebih cerah, karena meskipun krim ini ringan namun ternyata mampu menyamarkan bintik bintik di wajah saya. 

Cream CC ini biasanya digunakan pertama kali sebelum menggunakan alas bedak. Selain membantu meratakan warna kulit, juga dapat menutrisinya. Tapi buat saya, untuk keseharian memakai cream CC saja rasanya cukup tanpa harus menggunakan alas bedak atau loose powder. Jika ingin keluar rumah cukup memakai blush on dan lipstick tipis tipis, rasanya sudah cukup membuat saya percaya diri. 


Setelah memakai rangkaian Safi White Expert selama beberapa hari, overall saya merasa cocok menggunakan produk ini. Kulit terasa lebih segar, lembab dan tentu saja lebih cerah. Itupun saya memakainya hanya sehari sekali, jarang sekali saya memakainya dua kali sehari atau lebih. Jika dipakai lebih rutin, hasilnya tentu akan lebih optimal. Nah anda ingin mencoba produk Safi yang mana? Sesuaikan dengan kebutuhan kulit anda ya. 

Jika anda ingin mencoba produk Safi atau ingin mendapatkan lebih banyak product knowledgenya, anda bisa langsung klik https://www.safiindonesia.com atau bisa juga dengan mengikuti instagramnya @SafiIndonesia. Produk produk Safi juga bisa anda beli di Guardian, Watson dan pusat penjualan kosmetik lainnya di kota anda.

You May Also Like

14 comments

  1. Menarik emang Skincare safi ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. rezeki banget ya, bisa dapat hadiah ini :D

      Delete
  2. makasih reviewnya, baru tahu ada produk ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama Bun...memang baru masuk ke Indonesia akhir bulan lalu

      Delete
  3. Beruntung banget bisa mendapatkan hadiah ya dari Safi. Aku juga pengen deh mencoba produk Safi soalnya halal ya pas buat muslimah seperti kita

    ReplyDelete
  4. Baru tahu merk skincare ini, sih. Jadi pingin nyobain hehe.

    ReplyDelete
  5. waah makasii kak reviewnya bermafaat sekaliii kebetulan aku juga mau coba safi

    ReplyDelete
  6. Make-up selain harus aman juga harus halal ya jadi tampil cantik nggak was-was lagi.

    ReplyDelete
  7. Baru denger Safi ini.. mungkin namanya diambil dari sebuah batu permata.. Zzz.. safir itu buk! Safir.

    Kandungannya unik ya mbak, di Indonesia kayaknya belum nemu yang mengandung jinten hitam kayak ini :)

    ReplyDelete
  8. Wah baru tauuu... Mau kepoin safi langsung di IG hehe

    ReplyDelete
  9. Baaru beli tadi safi nya semoga cocok di aku

    ReplyDelete