beauty

Rekomendasi 6 Facial Wash Terbaik untuk Berbagai Jenis Kulit versi Beautyhaul

16.30.00

Rekomendasi 6 facial qash terbaik


Rekomendasi 6 Facial Wash Terbaik Untuk Berbagai Jenis Kulit 

Anda harus memastikan dulu wajah sudah bersih sebelum mulai mengaplikasikan produk skincare. Sebab, kulit wajah yang bersih bisa membuat proses penyerapan skincare menjadi lebih optimal. 

Nah, untuk memastikan wajah benar – benar bersih, anda bisa menggunakan facial wash terbaik. Kini, ada banyak sekali pilihan facial wash di pasaran yang memiliki manfaat tidak hanya sekedar untuk membersihkan kulit wajah saja. 

Untuk memudahkan anda dalam memilihnya, berikut rekomendasi 5 facial wash terbaik untuk berbagai jenis kulit yang menawarkan banyak manfaat :


  1. Somethinc Low pH Gentle  

Facial wash terbaik ini menjadi salah satu produk terlaris dari Somethinc. Bagaimana tidak, produk ini memiliki banyak manfaat seperti untuk membersihkan kotoran dan minyak berlebih, menyeimbangkan pH kulit, serta menenangkan kulit. 

Dengan teskturnya yang seperti jelly, face wash terbaik ini diformulasikan dengan bahan – bahan yang sangat gentle. Sehingga tidak heran jika produk ini bisa diaplikasikan pada semua jenis kulit, termasuk remaja mulai usia 11 tahun dan juga ibu hamil. 


  1. Skintific 5X Ceramide Low PH Cleanser

Brand Skintific tidak hanya terkenal dengan produk moisturizer-nya saja, namun juga punya facial wash Skintific 5X Ceramide Low PH Cleanser. 

Sesuai dengan namanya, facial wash dari Skintific ini menggunakan 5 tipe ceramide yaitu ceramide NP, ceramide EOP, ceramide AP, ceramide AS, serta ceramide NS. Bahan – bahan ceramide tersebut berperan menjaga skin barrier. 

Facial wash terbaik untuk kulit sensitif ini memiliki pH rendah, yakni 5,5-6. Produk yang dibuat dengan menggunakan teknologi micro-foaming ini akan menghasilkan busa halus dan lembut di kulit wajah. 


  1. Cetaphil Gentle Skin Cleanser 

Facial wash terbaik untuk kulit sensitif ini disebut – sebut aman diaplikasikan pada kulit bayi. Produk dari Cetaphil ini tidak hanya menjalankan fungsi utamanya sebagai pembersih wajah saja, namun juga mampu menenangkan dan melembutkan kulit. Selain itu, produk ini juga bisa kamu gunakan untuk membersihkan tangan dan seluruh badan. Facial wash terbaik ini wajib dicoba oleh kamu dengan jenis kulit sensitif. 


facial wash terbaik untuk kulit sensitif

  1. Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel

Facial wash terbaik dari Kleveru ini wajib dicoba oleh anda dengan jenis kulit kering. Produk ini diformulasikan dengan pH kulit alami (5.2-5.5) serta diklaim tidak akan membuat kulit menjadi semakin kering. 

Face wash yang mengandung superfruit sea buckthorn atau seaberry ini mampu membersihkan sekaligus mencerahkan wajah secara maksimal. Setelah menggunakan facial wash ini, wajah kamu pun menjadi siap untuk menyerap tahapan skincare selanjutnya. 


  1. Glowinc Potion ACNECORE+ Clear AC Low pH Gel Cleanser

Rekomendasi facial wash terbaik selanjutnya adalah produk untuk kulit berjerawat, khususnya yang memiliki masalah pori – pori besar. Sebagai salah satu produk terbaik, tentunya facial wash ini menawarkan banyak manfaat seperti membantu melawan bakteri penyebab jerawat, membantu mengontrol produksi minyak, serta memperkuat skin barrier


  1. N’Pure Cica Series Face Wash

Facial wash terbaik dari N’Pure ini direkomendasikan untuk jenis kulit berjerawat karena mengandung bahan – bahan yang bisa merawat jerawat. Beberapa bahan yang ada didalam produk ini yaitu real centella leaves, green tea, mix fruit extract, serta vitamin B3/niacinamide. Dengan demikian, wajah akan bersih dari sisa – sisa kotoran serta terlihat lebih cerah dan kulit juga menjadi terasa segar. 

Kamu bisa beli salah satu produk facial wash terbaik diatas di situs beautyhaul.com. Pastikan memilih facial wash yang terbaik dan menggunakannya dua kali sehari. 



You Might Also Like

2 comments

  1. Soal skincare memang sering bikin kepikiran karena takut efeknya ke wajah buruk, apalagi kalau sampai timbul jerawat anti banget jadinya. Apalagi facial wash agak milih milih yang bikin nyaman, terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. Artikelnya keren banget! Banyak opsi facial wash buat semua jenis kulit. Rekomendasi yang jelas dan bikin penasaran pengen coba salah satunya. Terima kasih, Beautyhaul!

    BalasHapus