review

Tahukah Anda, Pakaian Dalam yang Tepat Bisa Mendongkrak Kepercayaan Diri?

20.49.00

seamless bra terbaik sorella

Apa yang ada dalam pikiran anda Ketika melihat orang lain yang berpakaian unik? Tentunya akan terlihat menarik jika si pemakai pakaian unik tersebut percaya diri dengan apa yang dipakainya bukan? Berbeda sekali jika kita melihat orang tersebut tidak nyaman dengan pakaiannya, kita sebagai yang melihat pun juga akan merasa tidak nyaman juga. Akhirnya pesona pakaian yang menarik tersebut juga akan hilang tertutupi oleh ketidak nyamanan pemakainya.

Saya pun pernah di tanya oleh seorang teman, sebagai pemilik body semampai alias semester tak sampai kok bisa terlihat pantas saat memakai pakaian yang lebar dan tidak berbentuk. Padahal si penanya ini juga memiliki body tak jauh beda dengan saya tapi merasa aneh jika memakai pakaian yang serba lebar. Padahal bisa saja “rasa aneh “ tersebut muncul dari dirinya sendiri yang tidak percaya diri, sedangkan orang lain melihatnya biasa saja.

Ketika kita merasa nyaman dengan apa yang kita pakai maka kenyamanan itu akan mempengaruhi daya tarik kita. Kita pun terlihat lebih enjoy dan percaya diri.

Tidak hanya “pakaian luar” yang membuat kita nyaman dan percaya diri. Pakaian dalam pun membawa peran besar. Dengan pakaian dalam yang tepat, selain nyaman kita pun akan semakin percaya diri. Lalu bagaimana kriteria pakaian dalam yang tepat itu?

Pakaian dalam yang tepat adalah yang kita merasa nyaman memakainya, ukurannya sesuai dengan tubuh kita dan pemilihan modelnya disesuaikan dengan aktivitas kita. Misalnya saja untuk olah raga, pilihlah sport bra sedangkan untuk sehari hari, pilihlah bra yang nyaman digunakan sepanjang hari.

Dalam memilih ukuran bra yang tepat, tidak semua perempuan tahu caranya. Sebagian besar hanya berdasarkan kira kira saja. Banyak kok perempuan yang bingung menentukan ukuran branya sendiri. Bahkan ada yang tidak tau apakah bra yang dipakai saat ini ukurannya sudah pas apa belum dengan ukuran tubuhnya. Jika anda juga bingung apakah bra yang anda pakai saat ini ukurannya sudah pas atau tidak, coba jawab beberapa pertanyaan berikut ini.

· Apakah ada ruang tersisa di cup bra anda? Jika iya maka cup bra anda terlalu besar.

· Apakah Ketika dipakai, pengait bra anda terasa naik terus menerus dan payudara seolah olah hendak melorot ke bawah? Jika jawaban anda ya, maka bra anda terlalu besar, pilih yang lingkar tubuhnya lebih kecil.

· Ketika dipakai apakah ada lipatan lemak di sisi bra? Jika jawabannya ya berarti bra anda berukuran terlalu kecil dari yang anda butuhkan. Jika mengatur pengait bra tidak menyelesaikan masalah ini berarti anda perlu mengganti ukuran bra ke ukuran yang lebih besar.

Beruntunglah anda yang menjawab ketiga pertanyaan di atas dengan jawaban tidak. Karena ukuran bra yang anda pakai saat ini sudah sesuai dengan tubuh anda.

Saat membeli bra secara langsung, kita dapat dengan mudah mencoba apakah bra yang kita beli, ukurannya sesuai dengan tubuh kita atau tidak. Lalu bagaimana jika ingin membeli bra secara online? Apalagi di masa pandemic seperti ini berbelanja secara online menjadi pilihan terbaik. Namun ada yang ragu ragu saat hendak berbelanja bra secara online, karena bingung menentukan ukuran yang tepat.

Nah berikut ini cara memilih ukuran bra yang tepat dengan tubuh anda.

1. Sediakan meteran untuk mengukur kain, kalau tidak punya bisa anda gunakan tali kemudian panjang tali diukur menggunakan penggaris.

2. Ukur lingkar tubuh anda, yaitu ukur sejajar dengan tali pengait bra. Gunakan ukuran inci dan lakukan pembulatan ke atas.

3. Ukur lingkar penuh payudara anda, yaitu mengukur lingkaran dada sejajar dengan putting.

4. Kemudian cari ukuran cup payudara dengan cara panjang lingkar penuh tersebut dikurangi ukuran lingkar dada. Misalnya lingkar dada penuh 36 inch sedangkan lingkar dada anda 34 maka 36-34=2.

5. Dari hasil pengurangan tersebut jika anda dapat angka 0 maka cup anda berukuran AA, Jika hasilnya 1 maka cup anda A, 2 adalah B, 3 adalah C , 4 adalah D dan 5 adalah E.

6. Dari hasil pengukuran, jika lingkar tubuh anda 34 dan lingkar dada penuh anda 36 maka ukuran bra anda adalah 34b.

Demikianlah cara mengukur bra yang tepat sesuai ukuran tubuh anda. Dengan mengetahui ukuran payudara yang tepat, anda bisa dengan mudah berbelanja bra secara online tanpa ragu lagi. Karena ukuran payudara yang tidak tepat bisa menimbulkan gangguan nyeri baik pada payudara, bahu maupun punggung.

Penggunaan bra yang salah ukuran dalam jangka waktu lama juga bisa mempengaruhi postur tubuh, yaitu punggung yang membungkuk dan bahu yang menutup.


review bra tanpa kawat sorella


Saya sendiri, sudah beberapa kali membeli bra secara online. Karena untuk dipakai setiap hari, maka saya memilih bra yang nyaman digunakan sepanjang hari. Pilihan saya jatuh pada brand Sorella. Siapa sih perempuan yang tidak kenal Sorella, tentunya semua perempuan mengenal brand ini yang selalu memberikan kenyamanan kepada setiap pelanggannya.

Sorella sudah lama memiliki bra type tanpa jahitan dan tanpa kawat ini. Namun akhir akhir ini model seamless kembali ngehits. Lalu apa bedanya seamless bra dari Sorella dengan merk lain?

pakaian dalam wanita terbaik sorella



Nah berikut ini kelebihan Seamless bra dari Sorella

· Cup dibuat dengan cara dicetak, sehingga meskipun tanpa kawat, bra ini di design tetap bisa menopang payudara

· Tanpa jahitan (seamless) sehingga sangat nyaman dipakai

· Terbuat dari bahan meryl yaitu bahan yang sangat lembut dan nyaman untuk dipakai sepanjang hari.

· Adem dan tidak gerah ketika dipakai sehari hari.

· Tidak menampakkan garis bra meskipun memakai pakaian tipis, seolah olah tidak memakai bra.

· Bahan lentur sehingga cocok untuk berbagai bentuk tubuh dan payudara.

Selain bra, saya juga membeli celana dalam dari Sorella. Pilihan saya kali ini jatuh pada Bamboo Panty Pack yang di dalamnya berisi 5 buah celana dalam. Sesuai Namanya, celana dalam Bamboo Panty Pack ini terbuat dari serat bamboo, serat kain yang tepat dipakai untuk bahan celana dalam.

Serat bamboo dalam dunia tekstil dikenal sebagai bahan yang breathable, lembut, anti bakteri dan anti bau. Demikian juga dengan Bamboo Panty Pack dari Sorella ini, serat bamboonya berperan sebagai anti bacterial yang mencegah berkembangnya bakteri yang dapat menimbukan bau tak sedap pada pakaian. Dengan demikian, ketika kita memakai celana dalam ini kita akan merasa nyaman dan percaya diri sepanjang hari karena terbebas dari rasa lembab dan bau tak sedap.

celana dalam wanita paling nyaman sorella

Tahukah Anda, Pakaian Dalam yang Tepat Bisa Mendongkrak Kepercayaan Diri?

Nah, kini anda percaya kan kalau memilih pakaian dalam yang tepat bisa menambah kepercayaan diri? Jangan mentang – mentang pakaian dalam itu tidak kelihatan jadi kita sembarangan memilih pakaian dalam. Pilih yang nyaman dan menunjang kesehatan diri seperti Sorella, agar kepercayaan diri pun semakin terpancar.

Anda bisa mendapatkan produk Sorella melalui website resminya yaitu www.sorella.co.id. Sering sering intip webnya juga ya, karena sering ada promo yang menarik. Tak hanya seamless bra yang nyaman untuk sehari hari, masih banyak pilihan model lainnya yang bisa disesuaikan dengan kegiatan dan gaya berpakaian anda. Selamat berbelanja…

You Might Also Like

63 comments

  1. Kalau urusan pakaian dalam lebih milih yang nyaman dan bagus bahannya, jadi pas dipakai nyaman ga ribet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener banget, paling nyaman itu yang penting

      Hapus
  2. Bener banget, pakaian dalam tuh ngaruh ke ke-pd-an kita. Apalagi kalo baru. Terus mesti presentasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. meskipun gak keliatan tapi kalau ga nyaman ngaruh ke kepercayaan diri ya..

      Hapus
  3. Sorella emang nyaman banget. Apalagi CD yang seamless, ringan banget deh.

    BalasHapus
  4. Temen daku juga ada yang gitu agak risih dia sama pakaiannya. Dan itu bikin dia gak nyaman dan bawaannya nunduk terus. Pas dia curcolkan, eh ternyata mirip seperti yang kak Retno ulas, gak nyaman dengan pakaian dalamnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah kan.. padahal ga keliatan tapi bikin ga pede..

      Hapus
  5. Yang saya tau Sorella ini kualitas bahannya memang bermutu ya, baru tau juga dengan bahan celana dalam dari serat bambu ini, manfaatnya bagus utk kesehatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, kerasa bahannya itu beda banget mbak.. jauh lebih nyaman, yang cewek pasti paham..

      Hapus
  6. Semoga Sorella ada ukuran bra yang paling gede. Soalnya temenku selalu kesulitan mencari bra yang pas dgn ukuran payudaranya. Di Jakarta, cuma ada 2 mal yang jual. Itupun selalu sold out ketika barang keluar. Alhasil, harus beli banyak kalo ketemu barangnya. Masalahnya, harganya bs di atas sejuta sepasang. Semoga Sorella harganya lebih bersahabat ya. Hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga tergantung model juga tapi masih sangat terjangkau kok...
      sangat sepadan bila dibandingkan dengan kenyamanannya..

      Hapus
  7. Percayaaaa. Pakaian dalam yang nggak nyaman asli bisa bikin masalah. Iya sih nggak keliatan sama orang lain, tapi kan gimana kita bisa pede ya kalo daleman terlalu ketat, kendor, kainnya nggak nyaman, dsb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya.. kitanya sendiri yang jadi enggak nyaman sama diri kita kan?

      Hapus
  8. Betul, Mbak Retno. Pilihan bentuk, warna, dan bahan pakaian, apalagi pakaian dalam, bisa sangat memengaruhi mood dan membangkitkan kepercayaan diri. Bisa makin semangat ngerjain tugas karena ada inner power. Bagus juga ya Sorella, bisa kurekomendasi buat istri nih. :) Makasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap mas, Sorella bisa buat hadiah istri ulang tahun. Pasti bahagia banget..

      Hapus
  9. Hmm pas banget mbaa aku kmrn belanja online baju dalam kekecilan wkwkw duh insecure dehh. akhirnya ngga kepake. mau coba di solerra dehh. ukurannya mudah2an ngga all size yak

    BalasHapus
  10. Percaya banget donk...secara kalo pakaian dalemnya gak nyaman..kebayang deh mau gerak aja udah gak nyaman apalagi aktivitas lainnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi rikuh sendiri kan? padahal ga keliatan. Kalo pake yang nyaman, pede aja gitu..

      Hapus
  11. kesalnya kalo beli celana dalam udah ada ukurannya sampe rumah ternyata kekecilan. entah yg kasih ukuran itu gimana. kok bisa ga sesuai. belum lagi kalo ternyata bahannya kurang menyerap keringat. Kalo sorella ini kynya kualitasnya udah terbukti ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bangeet, cobain deh yang serat bambu. Anti lembab dan anti bau. Yang cewek asti paham..

      Hapus
  12. Pakaian dalam meski di dalam tapi tetap wajib milih yang oke dan nyaman. Naksir banget sama produk Sorella ini apalagi branya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hooh, cakep dan nyaman. Coba deh mbak cobain celana dalamnya yang dari serat bambu. Top markotop

      Hapus
  13. ah iya, memilih pakaian dalam nggak bisa sembarangan ya mbak
    pilih yg bahannya nyaman, seperti sorela ini tentunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, biar kitanya juga tambah pede.. pilih yang nyaman..

      Hapus
  14. Sorella ini modelnya simpel tapi longlasting..
    aku juga selalu suka sama sorella :D

    BalasHapus
  15. Ketika kita merasa nyaman dengan apa yang kita pakai maka kenyamanan itu akan mempengaruhi daya tarik kita. Kita pun terlihat lebih enjoy dan percaya diri.

    lah bener ini.....wajib jadi pedoman buat para wanita untuk mencintai diri sendiri, sehingga bahagia dengan apa yang kita miliki

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bahagia dengan apa yang kita miliki juga membuat hidup lebih bahagia..

      Hapus
  16. saya kalo soal pakaian dalam buat wanita suka gimana gitu, kayak malu aja ikut belanja namun harus bisa sabar dan nahan malu sih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. beli online aja... yang penting bisa mengukurnya pasti nyaman..

      Hapus
  17. saya juga pakai Sorella kak, suka banget dengan bahannya pas banget dan nyaman dipakainya, lembut juga dna yang pasti sizenya sama buat saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa... aku belinya online, yang penting tau cara ngukurnya pasti dapet ukuran yang pas...

      Hapus
  18. Wah aku juga sering beli sorella.. produk-produknya emang nyaman-nyaman banget.. Seorella selalu jadi pilihan pertamaku nih kalo beli pakaian dalam.. hehe

    BalasHapus
  19. Kebetulan banget nih mbak saya lagi cari Bh baru. Kayak bisa jadi pilihan nih bh dari sorella, nyaman kelihatannya.

    BalasHapus
  20. Sorella juga pilihan aku nih kak, adem lembut, nyaman banget deh dipakai'nya. Gak pengen pindah2 yang lain hehehe

    BalasHapus
  21. Jadi pengen beli juga pakaian dalam di Sorella. Bahannya terlihat adem banget dan warnanya cantik juga.

    BalasHapus
  22. Setujuuuu mba, kayak lebih nyaman aja gitu ya. Aku CD sudah ada tapi yang seamless bra ini yang belum punya. Beli di Shopee bisa kali ya

    BalasHapus
  23. Apalagi pakaian dalam yang nyaman ya lebih membantu memperbaiki suasana hati juga

    BalasHapus
  24. bener mba, kalau pakai pakaian dalam bagus tuh kayaknya lebih pede gitu, walau nggak ada yang liat bahaahaaa :)

    BalasHapus
  25. Omaigaaaad
    Sorella punya produk baru ternyata
    Brand favoritku ini kak
    Tahan lama semua produknya meski dicuci pake mesin cuci juga

    BalasHapus
  26. Sepakat bangett, Mba
    Underwear tuh urusan yg penting
    menyangkut kenyamanan dan kesehatan juga
    pokoke kudu pilih yg terbaik utk underwear ya

    BalasHapus
  27. Sepakat mba, pkaian dalam ini haru yg nyaman dipakai. Kalau pakaiannya nyaman, pakaian luar akan terasa nyaman jg. Sorella emang jaminan mutu. Meluncur ke webnya utk pilih2 jg ahh.

    BalasHapus
  28. Jadi pengen beli Sorella dee..
    Kayanya uda waktunya memperbarui pakaian dalam, karena selama ini kalau uda belel, bikin gak nyaman. Sorella ada yang seri untuk olahraga gak ya..?

    BalasHapus
  29. Eh, bener lho pakaian dalam itu menunjang banget sama penampilan. Walaupun gak kliatan tapi kalau pakaian dalamnya nyaman dan bisa membungkus tubuh dengan baik, pakai pakaian model apapun jadi pantes. Saya akui itu😁

    BalasHapus
  30. Jadi pengen beli pakaian dalam Sorella setelah baca postingan ini. Beli pakaian dalam pun harus yang bagus kualitasnya agar nyaman saat dipakai ya, Mbak.

    BalasHapus
  31. Saya kenal Sorella pas jaman kuliah. Kenal dari teman yang memang maniak Sorella. Dia kalau beli pakaian dalam, warnan bra-nya sekalian sepasang dengan celananya. Trus aku jadi ikut-ikutan.

    Sorella tu awet banget sih. Punyaku dari sejak sebelum hamil Aga, yang mana Aga udah umur 7 tahun, bra-nya masih kenceng ngga kendor.

    BalasHapus
  32. Aku celana dalam sorela punya mbak,a tapi branya belum pernah pake dan beli
    jadi pengen ah mengingat enak banget dipakenya

    BalasHapus
  33. Saya setuju! saya pun sangat selektif milih pakaian dalam, sorella termasuk merk pakaian dalam favorite saya karena memiliki bahan yang nyaman dan lembut

    BalasHapus
  34. Aku kadang kalau mau beli pakaian dalam juga enggak tau ukurannya, Mbak. Hahhaha. Makasih buat tips cara ukurnya.

    Aku juga selalu pilih pakaian dalam yang nyaman karena penting banget buat kepercayaan diri. Apalagi kalau mau tampil dihadapan orang banyak. Jangan sampai kita risih sendiri dengan pakaian dalam yang dikenakan.

    BalasHapus
  35. Pakai pakaian dalam dari Sorella emang jaminan bikin pede ya, bahannya berkualitas dan nyaman dipakai

    BalasHapus
  36. Klu begitu aku pengen beli deh, sepertinya bahannya lembut dan adem dipakai

    BalasHapus
  37. Aku suka banget loh yang model seamless gini. Enaaakkk banget pas di kulit, enggak bikin risi atau nyeplak gitu. Bener banget, meskipun letaknya di dalam, kalau pakai yang ga enak gitu bisa salah tingkah sendiri ketika berada di keramaian.

    BalasHapus
  38. Walaupun dipakainya di dalam & gak kelihatan tapi bener banget pakaian dalam ini bisa menambah percaya diri seseorang ya. O gitu ya cara ngukur bra, jadi bisa beli online deh, baisanya aku selalu beli offline tapi pas pandemi gini males keluar

    BalasHapus
  39. Selain nyaman dan bikin percaya diri, underwear yang berkualitas juga bikin sehat ya mbaaaaa.....

    BalasHapus
  40. Salah satu merek favorit nih karena nyaman dan modelnya juga oke. Paling senang lagi kalo pas dapat pakaian dalamnya satu set... hehehe

    BalasHapus
  41. Wah memang untuk pakaian dalam yang utama itu nyaman saat nyaman kita jadi lebih leluasa bergerak dan lebih percaya diri ya..

    BalasHapus
  42. sorella mah emang ga perlu ditanyakan lagi kualitasnya ya mba. aku pakai juga nih, CD nya enakkk banget, bikin nyaman seharian

    BalasHapus
  43. Jadi diingetin nih buat beli pakaian dalam :D
    Soalnya yang udah pasti kepakai ya itu wkwkwk
    Sing penting nyaman nomor satu ya m,bak.
    Kalau brand Sorella sih udah terkenal nyaman dipakai kaum Hawa utk bagian daleman. Kalau paaki merek inoi emang bikin PD meningkat hehe

    BalasHapus
  44. Pakaian dalam Sorella memang best banget. Saya dari dulu senang banget pakainya mbak apalagi bahannya pas dan lembut.

    BalasHapus
  45. pakaian dalam bisa menambah kepercayaan diri, terutama di depan suami xD hihihi.. aku juga pakai sorella. bahannya lembut, nyaman, meresap keringat.

    BalasHapus
  46. Aku termasuk yang selektif soal pakaian dalam nih mbak, karena kalo dipakai nggak nyaman bakal badmood seharian deh hihi

    BalasHapus