property

Singhamerta City, Hunian modern di Lingkungan yang Alami.

22.37.00

Singherta city property murah malang


Siapa sih yang enggak ingin rumah impian. Kita semua pasti memiliki rumah impian versi kita sendiri. Kalau aku sih simpel aja. Yang penting banyak sinar matahari dan udara segar bebas masuk rumah. Sejak dulu aku selalu membayangkan, pagi hari selepas subuh membuka jendela kemudian udara sejuk berebutan menghampiri wajahku. Dingin, segar dan membangkitkan semangat. Rumahnya enggak perlu gede gede amat yang penting aku dan keluarga nyaman beraktivitas di dalamnya. Eh tapi kalau ada rezeki punya rumah yang gede enggak apa apa juga sih. Kan enak kalau ada keluarga ngumpul, tempatnya luas.

Ngobrolin soal rumah impian, ternyata ada loh pengembang yang seolah olah bisa membaca pikiranku. Ada perumahan yang masih alami banget, kaya akan sinar matahari, udaranya sejuk karena berada di ketinggian 610 MDPL. Lokasinya pun tak jauh dari Malang Kota. Dan masih banyak kelebihan lainnya. Wah kalau ini sih lebih dari apa yang aku impikan ya. Pasti bikin penasaran teman teman semua. Baca terus ya, biar tau apa saja keuntungan tinggal di perumahan yang akan aku ceritakan ini.


Singhamerta City Smart and Safe City


Nama Singhamerta mengambil filosofi dari Kerajaan Singhasari yang merupakan salah satu kerajaan besar yang berkembang di Malang Jawa Timur. Singha melambangkan kejayaan, sedangkan merta berarti air. Singhamerta City yang merupakan bagian dari Prima Land Sejahtera ini berada di lahan seluas 3,5 ha dari 20 ha yang kini sedang dalam masa pengembangan.

Singhamerta City menyediakan beberapa tipe hunian mulai dari tipe 36, 38,48,60 dan 100 dengan harga mulai 300 jutaan. Khusus untuk Cluster Jayaghu tersedia dalam tipe 48,60 dan 100 dengan harga mulai 500 jutaan. Mengusung konsep Smart and Safe City, Singhamerta City ini menyediakan hunian bernuansa alami yang menggunakan teknologi modern.


Smart city 

Teknologi smart Home merupakan salah satu andalan dari konsep Smart city ini. Untuk type 60 menggunakan smart door lock untuk pintu utama sehingga bisa membuka pintu menggunakan kunci, kartu ataupun sidik jari. Sedangkan untuk tipe 100 selain smart door lock juga menggunakan smart electricity, dimana kita bisa mengendalikan penerangan di rumah dengan menggunakan ponsel pintar. Jangan khawatir untuk jaringan internet karena kawasan ini sudah dilewati oleh dua jaringan wifii.

Safe city

Jalan utama terdiri dari dua jalur dengan lebar 13 meter. Sedangkan row jalan di dalam cluster antara 8-9 m. Untuk keamanan berkendara, nantinya akan diberlakukan jalan satu arah. Selain itu pada setiap cluster juga tersedia pos keamanan.


Jual rumah malang singhamerta city wagir


Lokasi Singhamerta City


Berada di kawasan sunrise atau kawasan berkembang kecamatan Wagir, Singhamerta city memiliki nilai investasi tinggi. Bisa dipastikan beberapa tahun ke depan nilai jualnya akan jauh melampaui harga saat ini. Tak heran jika peminatnya tak hanya warga Malang Raya tapi dari berbagai kota di Indonesia. Selain itu Singhamerta City juga berada tidak jauh dari kota Malang. Jarak dengan Indogrosir dan Cyber mall sekitar 5 km, jarak ke MOG 7,2 km. Jarak ke Unikama hanya 4 km saja sedangkan ke Universitas Brawijaya sekitar 7,7 km..

Keuntungan tinggal di Singhamerta City

  • Menggunakan sumber air alami yang diolah secara mandiri. Oleh sebab itu biaya air perbulannya lebih rendah namun dengan kualitas air bersih yang terjamin.
  • Udara sejuk dan bermandikan cahaya matahari. Berada di lingkungan yang masih alami dengan view pegunungan memberikan kualitas hidup yang lebih baik karena perumahan ini memiliki 50% green area dari luas lahannya.
  • Legalitas jelas dan lengkap. Begitu anda membeli unit di Singhamerta City, Sertifikat Hal Milik dengan nama anda akan segera diproses. Karena saat ini surat menyurat sudah terpisah sesuai dengan unitnya. Dan pastinya, biaya pbuatan sertifikat ini gratis untuk anda yang menggunakan skema pembayaran cash dan inhouse.
  • Bebas biaya AJB, IMB, BBN, BPHTB
  • Menggunakan bahan bangunan berkualitas diantaranya adalah pondasi dari batu kali , kusen pintu dan jendela terbuat dari alumunium powder coating sehingga bebas rayap. Tinggal di Singhamerta City, Anda akan menempati rumah dengan bangunan baru karena menggunakan sistem inden dengan jangka waktu pembangunan antara 2-3 bulan.
  • Menggunakan konsep rumah tumbuh, sehingga anda dapat mengembangkannya sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Skema pembayaran yang mudah dan beraneka ragam disesuaikan dengan kemampuan. Anda bisa mendapatkan hunian impian anda ini melalui cash keras, KPR maupun inhouse yang jangka waktunya hingga 10 tahun.
  • Design rumah modern di lingkungan yang alami. Anda bisa merancang sendiri interior rumah anda, namun jangan khawatir karena desain aslinya cukup nyaman dan dibuat sedemikian rupa sehingga terasa lapang untuk aktivitas seluruh anggota keluarga.
  • Fasilitas lengkap. Saat ini sedang dibangun berbagai fasilitas umum seperti musholla, taman bermain, dan jogging track..
  • Banyak Promo. Nah, mumpung masih bulan promo, manfaatkan segera karena selain cashback anda juga akan mendapat banyak bonus.

Promo Singhamerta City yang sayang untuk dilewatkan.


Saat ini sedang ada promo besar besaran. Hanya dengan menggunakan kode referral Retno 0608, anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan. Diantaranya :
  • Cashback sebesar 50 juta
  • Free Kanopi untuk Carport, dan
  • Free water Heater.
  • Khusus untuk pembeli Cluster Jayaghu tipe 48 dan 60 Anda bisa mengikuti undian yang berhadiah 2 motor NMax, 3 Logam mulia masing masing 10 gr dan 5 buah HP Samsung.
Undian Rumah murah malang singgamerta city cluster jayaghu



Promonya W. O. W banget ya, sayang kalau dilewatkan. Cashback yang diberikan enggak main main. Dan yang penting untuk diingat, Singhamerta City ini memberikan lebih dari sekedar perumahan. Mulai dari akses air bersih, kualitas lingkungan, lokasi, kualitas bangunan hingga teknologi yang ditawarkan semuanya memberikan nilai lebih yang dapat meningkatkan kualitas hidup bagi yang tinggal di dalamnya. Anda tertarik? Bisa DM ke saya ya...





You Might Also Like

0 comments