Tetap Menjadi Diri Sendiri dengan Rangkaian Perhiasan Freya Collections dari Goldmart

by - 8:21:00 PM



Tetap Menjadi Diri Sendiri dengan Rangkaian Perhiasan 
Freya Collections dari Goldmart

Pada waktu masih kecil dahulu saya pernah melihat seseorang yang mengenakan anting anting yang indah. Bukan karena bentuknya tapi karena anting-anting tersebut sangat berkilauan jika terkena cahaya. Dalam hati saya bertanya, apakah gerangan yang membuat anting tersebut “cemlorot” kalau kata orang Jawa. Padahal saya juga mengenakan anting dengan batu yang serupa dengan yang dimiliki orang tersebut, namun anting saya tidak berkilau seperti itu.

Setelah saya tanyakan pada Ibu, ternyata yang dikenakan orang tersebut adalah berlian atau intan. Sedangkan batu yang ada di anting saya adalah batu zircon alias berlian palsu alias buatan. Pantesan, bentuknya saja yang mirip tapi penampakannya beda. Oleh karena itu jika anda pecinta keindahan berlian yang asli, hendaknya membeli di tempat yang terjamin dan terpercaya.

Bagi anda warga Malang Raya yang mencintai berlian, anda sangat beruntung karena pada tanggal 30 November yang lalu Goldmart telah me re-opening showroomnya yang berada di Malang Olympic Garden (MOG) , lantai 1 no 86. Acara ini sekaligus melaunching koleksi terbaru mereka yaitu Freya Collections

Acara launching ini merupakan rangkaian dari acara sebelumnya, yaitu The Launch Of Freya Collection yang digelar @Wyl’s Kitchen at Veranda Hotel Jakarta pada tanggal 20 September yang lalu. Roadshow untuk memperkenalkan produk freya Collection ini dilakukan di kota-kota besar yaitu Bandung, Bekasi, Surabaya, Bali, Tangerang, Depok , Malang dan Palembang. 

Bagi para kutu buku pasti sudah pernah mendengar tentang Dewi Freya dari mitologi Nordik atau negara-negara Skandinavia. Dewi Freya ini dikenal berparas cantik jelita, dan merupakan Dewi kemakmuran, kecantikan, kekuatan dan kemewahan. Meskipun begitu, dewi Freya juga merupakan dewi yang gagah berani. Dibalik kelembutannya tersebut ternyata juga mampu memimpin pasukan untuk berperang. Dalam sejarahnya, bahkan Dewi Freya ini juga dikenal sebagai dewi pelindung karena selalu melindungi wanita dan anak-anak. 


Pribadi yang unik sekali bukan? Kepribadian dewi Freya mewakili berbagai tipe wanita modern sekaligus. Keunikan tersebut yang akhirnya menjadi sumber inspirasi dari Freya Collection. Untuk mewujudkannya dalam bentuk perhiasan, Freya collection memiliki tiga kategori yaitu:

· Freya Of Lavish Glow

Terinspirasi dari karakter dewi Freya yang menyukai kemewahan, Lavish Glow hadir dengan bentuk yang glamour. Terlihat dari banyaknya taburan berlian dalam koleksi Freya of Lavish Glow ini. Set koleksi Lavish Glow yang terdiri dari kalung, cincin gelang dan anting ini cocok sekali untuk anda yang glamour, percaya diri dan tidak segan untuk menunjukkan siapa dirinya.




· Freya of Beauty

Sesuai dengan namanya koleksi Freya of Beauty ini memadukan keindahan dan cinta. Sangat sesuai untuk anda yang menyukai tampil anggun dan feminine karena memang Freya Of Beauty ini diperuntukkan wanita yang ingin memanjakan dirinya dengan keindahan, keanggunan dan tampil elegan tanpa berlebihan.






· Freya Of Modesty

Freya of Modesty adalah koleksi gaya perhiasan yang modern minimalis. Karena bentuknya yang sederhana inilah koleksi ini bisa digunakan untuk sehari-hari. Varian bentuknya juga lebih banyak antara lain: cincin, liontin, dan anting. Untuk keseharian anda yang sederhana namun menawan, Freya of Modesty sangat layak untuk dipertimbangkan.




Walaupun begitu, jika anda ingin jadi diri anda sendiri anda juga bisa memadukan ketiga kategori Freya collections ini menjadi set yang benar-benar menunjukkan diri anda, asik kan? 




Saya beruntung sekali pada kesempatan re-opening Showroom Goldmart di MOG kemarin sempat mencoba koleksi Goldmart yaitu koleksi dari Freya of Modesty. Saat mengenakannya, nampak sekali kalau batu berlian yang bertahta di cincin dan gelang yang saya pakai berkilauan di bawah cahaya lampu, sungguh cantik. Tak salah jika para pecinta keindahan berlian melabuhkan hatinya pada Goldmart “ The Destination For All Jewelry Needs”.




Showroom Goldmart yang berada di MOG ini menggunakan konsep baru yaitu lebih ke Family showroom. Dengan menyediakan tempat duduk bagi para pengunjung yang datang bersama anggota keluarganya. Buat anda yang berada di luar Malang jangan khawatir, karena Showroom Goldmart sudah ada di kota kota lain. Nah berikut ini daftar showroom Goldmart di seluruh Indonesia. 

SHOWROOM

Jabodetabek 
Supermal Karawaci
Margocity
Metropolitan Mall Bekasi
Bandung 
Bandung Indah Plaza
Cirebon
Grage Mall
Surabaya
Tunjungan Plaza 3
Malang
Mall Olympic Garden

Bali
Level 21 Mall

Palembang
Palembang Icon 

DEPARTMENT STORE
Matahari | Sogo | Centro | Parkson | Sarinah

SEGERA DIBUKA 
Showroom at Gresik Mall - Jawa Timur (Desember 2018)
Showroom at Mall Living World - Pekanbaru (Januari 2019)

PT Gold Martindo
Jalan Mitra Sunter Boulevard
Rukan Mitra Sunter blok B no. 32 Jakarta 14350
Telp. +6221 650 8688



Setelah, bercerita panjang lebar mengenai Freya Collection, masih kurang lengkap rasanya jika saya tidak "pamer" koleksi lain dari Goldmart yaitu Gold Master.

Koleksi yang terbuat dari emas 24 karat ini dikerjakan menggunakan tangan secara detail. Jika kalung anda berbentuk bunga maka akan dikerjakan kelopak demi kelopak. Tiap helai daun juga dibentuk sedemikian detailnya hingga urat-urat daunnya pun nampak dengan jelas. Hal ini dilakukan karena Goldmart tidak hanya memberikan kemurnian emas namun juga keindahan. Beberapa gambar dibawah ini adalah contoh produk dari GoldMaster. Anda mau pilih yang mana?







You May Also Like

77 comments

  1. Aku sukaaa model2 emas dari goldmart

    ReplyDelete
  2. Jadi goldmart itu model perhoasan emasnya ga kayak yg dijual di pasaran. Jadi berasa eksklusif

    ReplyDelete
  3. Wuapikke koleksinya. Nabung ah nabung, biar bisa ngoleksi satu dari koleksinya Freya.

    ReplyDelete
  4. Yeah, freya gold mart ini ada di Matahari Dept Store yah, seger lihat nya. Siapa tahu besok daku dapat rezeki bisa beli hihi

    ReplyDelete
  5. Kalau saya gak suka pakai perhiasan apapun. Sampai mamah saya suka gregetan ma saya. Perempuan kom gak suka pakai perhiasan hahaha. Tapi, kalau melihat bentuk perhiasan atau perempuan mengenakan perhiasan, saya masih suka :D

    ReplyDelete
  6. Wah di Cianjur belum ada ya. Hehehe...

    Melihat dari poto modelnya unik2 ya. Kesan ekslusif nya dapat. Gak banyak yg sama deh kalau pake ke acara apapun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tenang aja mbak, mungkin sebentar lagi buka di Cianjur

      Delete
  7. Perhiasannya cakep semua. Aku kan jadi pengen punya juga. Kayaknya di Semarang belum ada showroomnya deh. Tapi di kota-kota besar yang lainnya sudah ada.

    ReplyDelete
  8. cincin nya cakep mba, model nya simple tapi elegan

    ReplyDelete
  9. Asyik memang ..sy juga suka melihat keindahan bentuknya..yg bikin jiwa seninya tinggi nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, Freya dipersembahkan untuk pecinta keindahan...

      Delete
  10. Uuuunchhh mupeeng beraaaaaaaaaaaaaadd sama koleksi goldmart ini.. bagi satu atuuhh mbaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  11. Produk produknya Goldmart nih emang bagus bagus banget. Aku datang ke launching produknya trus pengen borong semua saking bagusnya. Hahahha

    ReplyDelete
  12. Weih jadi ingat nikah dulu hahaha aku beli cincin weddingnya di sini nih kalau sekarang makin variatuf ya itemnya. Keceh!

    ReplyDelete
  13. Pakai Freya bisa makin teihat cantik seperti dewi Freya ya :) perempuan mana sih yang ga suka perhiasan ya

    ReplyDelete
  14. Suka banget sama yang mamanya perhiasan. Goldmart memang selalu menawarkan kemewahan. Saya suka. Kabar2 ya klo ada discount besar2an hahahaa...

    ReplyDelete
  15. Aku dulu ke gerainya memang asyik bentuk dan penampakannya elegant banget, jd pengen nyomot sebiji ajah hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak gerainya aja berkelas, apalagi produknya...

      Delete
  16. Bagus semua itu pengen punya. Tapi aku tipe yang suka duit aja, hahaha. Pake cicin kadang dilepas suka lupa narok dimana, hahaha. Salam itu ya ama Mba Sri, Fauziah yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, itu mbak Sri sm mbak Zie. sama dong aku juga kepingin punya hehehe

      Delete
  17. Cantik semuaaaa ya Mbak, jadi bingung pasti nih milihnyaaa.
    Kalau saya mah pengennya dikadoin, hihihih

    ReplyDelete
  18. Yeay... bentar lagi di Gresik ada juga ya. Aku tu naksir berat sama koleksinya Freya. Anggun dan kelihatan berkelas banget. Moga ada rezeki rek bisa punya salah satunya buat ibuk...

    ReplyDelete
  19. wah iya ya aku belum liat berlian berkilauan mba haahaa klo aku mah iya batunya ga berkilauan krn emang buatan y jd pemgen punya freya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak beda banget. Kalau berlian itu dari jauh udah kelihatan berkilauan..

      Delete
  20. Menggiurkan 😁 tapi nabung dulu ini mah. Aku mau yang di gambar terakhir tuh, tapi harganya pasti bikin nyesek 😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. nabung sama sama yuuk, yang foto bawah itu masih kebeli kok kalau ada niat...

      Delete
  21. Mudah mudahan pontianak segera buka soalnya bagus bagus produknya. Kalau fijadikan hadiah pasti berkesan banget ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyesss...pasti yang dikasih bakalan seneng banget...

      Delete
  22. Aku punya kalung beli di Goldmart, apik modelnya gak kayak di toko emas

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dong, Goldmart punya desain sendiri yang elegan dan cantik...

      Delete
  23. Aku pernah diberi cincin berlian sama kakakku. Kukira itu palsu aku simpan di laci nggak taunya hilang entah diambil siapa atau ada orang yang beberes di rumah ada yang ngambil hiks....aku nyesel banget menyia sia-siakan pemberian kakakku

    ReplyDelete
  24. Saya g sukabpakai prhiasa sih
    Tp lhtny kok bagus2 nan elegan y
    Deket rmh lg
    Saya jg malang mbaa

    ReplyDelete
  25. Aku naksir cincinnya mba.. desain perhiasan nya beda elegan bngt jd klo pakai kyk anggun gitu dn kliatan beda

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, goldmart ini desainnya beda. Bisa pilih yang sesuai kepribadian juga...

      Delete
  26. Wah, Goldmart belum ada di Semarang ya. Padahal pengin lihat2 juga koleksinya. Yang Freya of Modesty cantik dan berkesan sederhana. Suka banget liatnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, semoga saja sebentar lagi ada di Semarang ya...

      Delete
  27. Aku suka desainnya. Aku suka perhiasan yg desainnya minimalis tapi cantik hehehehe. Jadi inget desain perhiasan peninggalan nenekku desainnya njelimet banget dan susah dibersihin.

    ReplyDelete
  28. Suka semua ishh sama perhiasannya , cantik-cantik dan terlihat elegant juga semoga aja bisa punya satu cincin aja hehe.

    ReplyDelete
  29. Ada emas 24 karat ya. Aku lagi cari untuk mamaku. Thanks infonya mba.

    ReplyDelete
  30. Desainnya cantik2 yaa, kadang mupeng kalau lihat perhiasan bagus2 gitu, tapi aku gak telaten pake perhiasan apapun, jadi kalo punya ya gak akan kepake :))

    ReplyDelete
  31. Beberapa kali lihat postingan teman-teman tentang Freya ini bikin aku semangat ...semangat ngumpulin duit untuk beli Freya meski ujung-ujungnya cuma mampu beli emas haha

    ReplyDelete
  32. duh pengen banget deh di lamar pake cincin yg dipake mba freya. kelihatan cantik ditangan.

    ReplyDelete
  33. Koleksinya memang cantik banget ya mba.. aku suka desain yg elegan dan berkualitas

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, kalau Goldmart ini terjamin kualitasnya...

      Delete
  34. Waah...merambah hingga pelosok Indonesia.
    Aku pernah liat juga siih...pas ke BIP Mall di Bandung.

    Tapi cuma berani liat-liat sambil merapal doa siih...
    Hiihhi~

    ReplyDelete
  35. Masya Allah, bling-bling mata ini memandangnya. Bentar lagi wedding anniversary, minta kadoin ini apa yaak sama suami, hihi.

    ReplyDelete
  36. MasyaAllah itu, koleksi 3 fotp terakhir cantik2 bangeet

    ReplyDelete
  37. Koleksinya cantik2. Bikin pingin. Btw, Aku baru tau tentang cerita dewi freya, keliatan bkn kutu buku ya. Haha.

    ReplyDelete
  38. Punya perhiasan buat saya tuh untuk tabungan, tapiii kadang-kadang suka juga dipakai kalau ada kegiatan di luar rumah. Hehehe..
    Betewe perhiasan-perhiasan di Goldmart itu cakep-cakep ya

    ReplyDelete
  39. saya naksir cincinnya. Nabung ahhhh, mudah-mudahan bisa beli cincinnya :)

    ReplyDelete