event

Goldmart, Rangkaian Perhiasan yang Mengerti Anda

13.04.00

Freya Collection Goldmart Malang model perhiasan terbaru

Goldmart, Rangkaian Perhiasan yang Mengerti Anda

Wanita dan perhiasan tentunya tak bisa dipisahkan bukan? Karena setiap wanita pasti menyukai keindahan dan perhiasan adalah salah satu manifestasinya. Bukan itu saja, wanita juga menyukai perhiasan karena bisa dijadikan alat investasi. Karena kita tahu kalau nilai emas tidak akan pernah turun, bahkan cenderung meningkat dari waktu ke waktu. 

Namun demikian, ada baiknya kita hendaknya membeli perhiasan di tempat yang terpercaya. Bukan hanya dari segi kualitas namun juga dari segi keindahan desainnya. Untuk itu, Goldmart hadir untuk anda dengan membawa berbagai kelebihan bagi anda para pecinta keindahan. Ssstt saya juga membawa kabar gembira dari Goldmart lo, baca terus artikelnya ya… 

Goldmart adalah sebuah perusahaan retail perhiasan dan berlian yang sudah eksis sejak tahun 1991 di Indonesia. Sudah ada 18 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. 8 diantaranya adalah independent store dan sisanya berada di beberapa Department store terkemuka. Bahkan pada bulan November dan Desember 2018 ini akan dibuka 2 showroom baru di Pekanbaru dan Gresik. Di Malang sendiri, Goldmart sudah ada sejak tahun 2007. Yaitu di lantai pertama Malang Olympic Garden. Tepatnya MOG, Lantai 1 no.86. 

Kabar Gembiranya adalah, pada akhir November ini, Goldmart akan melakukan re-opening tokonya yang berada di Mall Olympic Garden (MOG) Malang. Acara ini sekaligus Launching dari Freya Collection dan merupakan rangkaian acara yang di gelar di beberapa kota besar sebelumnya. Bagi anda pecinta keindahan tak ada salahnya datang dan melihat koleksi dari Goldmart pada tanggal 30 November dan 1 Desember mendatang. Anda juga berkesempatan untuk memenangkan voucher senilai 250.000 selama persediaan masih ada. Bagaimana, yuk atur jadwalnya dari sekarang. 


Freya Collection Goldmart Malang model perhiasan anak perempuan

Freya Collection Goldmart Malang bagi bagi voucher


Saya telah menyebutkan salah satu benefit dari Goldmart, yaitu outletnya yang sudah tersebar di selurtuh Indonesia. Itu belum seberapa karena Goldmart masih memiliki kelebihan lainnya yaitu : 

1. Goldmart sangat mengedepankan kualitas dan mutu emas berlian dalam setiap produknya. 

2. Ada ribuan model perhiasan dengan desain yang indah untuk memanjakan semua pelanggannya. 

3. Goldmart adalah solusi “one stop solution” untuk perhiasan emas dan berlian anda. Karena dari mulai proses pembelian, perawatan perhiasan, reparasi hingga penjualan produk kembali bisa dilakukan di outlet Goldmart. 

4. Goldmart sangat memahami pelangannya dengan adanya program cicilan melalui beberapa bank ternama seperti Bank Mandiri, BCA, CIMB Niaga, DBS dan lainnya. 

Dengan Visi dan Misi Goldmart : The Destination Of All Jewelry Needs dan To Share Love and Joy trough Jewelry, Goldmart senantiasa memberikan yang terbaik untuk anda dan gadis kecil anda. Ya, Goldmart hadir juga untuk anak-anak dengan desain yang tidak kalah indahnya. 

Ada 2 macam koleksi Goldmart yaitu GOLDMART yang tersedia dalam koleksi 18 karat dan GOLDMART dalam koleksi 24 karat. 

Untuk koleksi 18 karat, tersedia dalam varian emas putih, kuning dan rose gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia yang berkualitas tinggi. Sedangkan koleksi 24 karat dari Goldmart didatangkan dan mendapat hak eksekutif untuk brand GoldMaster dari Thailand. 

Tentunya teman-teman semua juga penasaran apa saja koleksi perhiasan 18 karat yang tersedia di Goldmart, baiklah mari kita ulik sedikit : 

Goldmart Fashion Collection 

Terdiri dalam varian warna putih, gold dan rose gold, koleksi 18 karat dari Goldmart ini terdiri dari cincin, liontin, anting-anting hingga charm bracelet. Perhiasan-perhiasan ini bertahtakan berlian asli dan color stone yang asli seperti blue sapphire yang mewah dan elegan. 

Goldmart Kids Collection 

Si kecil juga boleh tampil cantik dengan Goldmart dong. Tersedia perhiasan dengan desain yang ‘manis’ baik dari emas putih maupun emas kuning untuk buah hati anda. Selain anting-anting, Goldmart juga menyediakan charm bracelet, bangle, cincin dan bandul untuk buah hati anda yang cantik. 

Goldmart Wedding Collection

Pernikahan adalah moment sakral yang terjadi sekali seumur hidup. Tepat sekali jika anda memilih Goldmart untuk moment indah ini. Cincin kawin dari Goldmart bernuansa klasik dan elegan sehingga tak lekang oleh waktu. Ada berbagai macam pilihan warna yang dapat anda sesuaikan dengan style anda seperti perpaduan warna emas putih dengan rose gold atau dengan emas kuning. Wedding collection atau cincin pernikahan  ini dihiasi aksen berlian Belgia yang berkualitas tinggi. 



Nah, sekarang apa saja koleksi Perhiasan emas 24 karat dari Goldmart? 

Ada dua macam koleksi Goldmart yang terbuat dari emas 24 karat yaitu koleksi Gold Master dan Freya Collection. 

Gold Master. 

Gold Master adalah perwujudan dari kata kecantikan dan kemewahan. Terinspirasi dari alam, Gol Master ini berbentuk bunga dan aneka dedaunan juga tersedia dalam desain geometris contemporary yang bernuansa modern minimalis. 

Freya Collection Goldmart Malang perhiasan wanita terbaru

Freya Collection 

Terinspirasi dari Dewi Freya dari mitologi Nordik yang merupakan dewi kemakmuran, cinta dan kemewahan, Freya Collection ini juga mencerminkan kepribadian sang dewi yaitu : lembut pelindung dan rendah hati. Karenanya dalam setiap desainnya Freya Collection ini merepresentasikan kecintaan terhadap kemilau emas yang mewakili kecantikan, keindahan serta kelembutan. 

Untuk mewujudkannya dalam bentuk perhiasan, freya collection ini memiliki tiga kategori yaitu : 

· Freya of Lavish Glow : mewakili unsure kemewahan , koleksi ini didesain secara glamour dengan banyaknya taburan berlian. Terdiri dari set kalung, cincin, gelang dan anting Freya of Lavish Glow ini akan membuat anda semakin glamour. 

· Freya of Beauty : mewakili unsure kecantikan dan feminine, koleksi Freya of Beauty ini akan membuat anda merasa cantik dan anggun sekaligus nampak elegan. 

· Freya of Modesty : untuk anda yang lebih menyukai penampilan minimalis, freya of Modesty ini sangat sesuai dengan anda. Desainnya yang sederhana namun menawan, sangat cocok untuk anda yang berjiwa muda.

Freya Collection Goldmart Malang cincin pernikahan terbaru


Nah itu dia beberapa jenis Freya Collection dari Goldmart. Kenali diri anda dan kenakan perhiasan yang sesuai dengan kepribadian, agar anda tampil semakin menawan. Jangan khawatir, Goldmart menyediakannya untuk anda. 

Teman-teman itulah sedikit ceritaku tentang Goldmart. Ingat ya, di akhir November ini Goldmart re-opening outletnya yang berada di 86th First Floor, Malang Olympic Garden. Ada voucher senilai 250.000 yang bakalan dibagikan selama persediaan masih ada, so jangan sampai ketinggalan ya…

You Might Also Like

38 comments

  1. Duh...foto2nya bikin mupeng nih..gak nahaaaaan syantik nya

    BalasHapus
  2. Waah, goldmart ada yg kids collection juga yaa ternyata

    BalasHapus
  3. Koleksi Goldmart memang tak diragukan lagi.
    Asli bikin meleleh hati!

    BalasHapus
  4. Saya gak pernah pakai perhiasan karena memang gak suka. Tetapi, tetap gak bakal menolak kalau dikasih perhiasan seperti ini. Buat investasi hehehehe

    BalasHapus
  5. yang koleksi Freya memang feminism banget ya mba..dan cantik! Kualitas detailsnya juga kereeen

    BalasHapus
  6. aku mupeng sama perhiasan goldmart ternyata ada dimana-mana yah keren ih :)

    BalasHapus
  7. wah lengkap sekali ya kak koleksi di goldmart dan bahkan ada untuk anak-anak designnya

    BalasHapus
  8. Kalau lewat Goldmat, suka lihat jejeran perhiasan dengan desain cantik nan elegan, duh pokoknya bikin mupeng, deh

    BalasHapus
  9. designnya goldmart selalu detail, cantik, dan elegan yaa.. bikin mupeng terus tiap lewat tokonya :)

    BalasHapus
  10. Oh...Goldmart sudah hadir di Malang.
    Dan kalau punya anak kecil perempuan, masih pada gemeesh pingin beliin perhiasan yaa...
    Kalau kata orang Jawa "Di anggon-anggoni" biar keliatan kalau anaknya perempuan.

    BalasHapus
  11. Bagus bagus ya model freya dari goldmart ini. Elegan

    BalasHapus
  12. Goldmart ini ya, model yg dikeluarin selalu indah bahkan sejak aku mau nikah dulu

    BalasHapus
  13. Mbaa, aku jatuh cinta ama koleksi koleksi Freya. Bagus dan cantik zkali. Doain ya biar bisa punya :)

    BalasHapus
  14. Aku suka desainnya yang simple dan gak rumit. PErhiasan merk ini udah lama juga ya, aku tau dari jaman masih sekolah dulu

    BalasHapus
  15. Goldmart emang koleksinya cantik-cantik ya mba, terutama yang freya colection ini :)

    BalasHapus
  16. Syantiiikkk yaaa, cewek2 matanya berbinar kalau udah lihat beginian...

    BalasHapus
  17. goldmart banyak sekali koleksinta, lengkap bingits ya mbak. aku pengen anting buat anakanak nih

    BalasHapus
  18. Duuh cantik-cantik desainnya. Aku suka perhiasan yang desainnya sederhana tapi eleygan.

    BalasHapus
  19. Aku sudah coba ini dan wow hasilnya so amazing di jari. Sayangnya masih berat di harga hahah

    BalasHapus
  20. Ini harganya bikin.... Ah nabung aja dulu kalau mau pake barangnya hihi, elegan banget yah mba

    BalasHapus
  21. Perhiasannya cantik-cantik sekali. Duh jadi laper mata pengen punya perhiasan kayak gini juga.

    BalasHapus
  22. Suka ish sama koleksi-koleksinya, cantik-cantik dan tampak elegan kalau dipakai.

    BalasHapus
  23. perhiasannya keren-keren yaa. Bikin mupeng para wanita nih, selain bisa dipakai juga bisa dijadikan investasi :)

    BalasHapus
  24. Waah, modelnya keren-keren ya, jadi pengen punya. Sayangnya di Semarang blm ada kakaynya deh

    BalasHapus
  25. wah, goldmart ada di seluruh indonesia ya? tepatnya dimana aja mba. siapa tahu bisa ngecek ke lokasinya.

    BalasHapus
  26. Wah asyik bisa dicicil, hihiihi. Pengen investasi eh sebenarnya menyelamatkan uang dari inflasi ya dengan membeli emas ini.

    BalasHapus
  27. Goldmart juga ada di Malang ya. Cantik-cantik banget deh perhiasannya. Aku syukaa...

    BalasHapus
  28. Perhiasan Goldmart cantik dan elegan modelnya. Aku punya satu set cincin dan kalung dari Goldmart

    BalasHapus
  29. Meski jarang pake perhiasan, aku suka model2 perhiasan dari freya karena elegan

    BalasHapus
  30. di Malang sudah ada goldmart juga, brarti orang malang banyak duit nih. hehe

    BalasHapus
  31. Aku suka lihat koleksi yang Freya deh. Lengkap ya bahkan buat anak-anak pun ada

    BalasHapus
  32. Wah tulisan Mba Retno bisa aku kasih ke ibuku nih. siapa tahu ibu tertarik sama perhiasan Goldmart hehehe

    BalasHapus
  33. Freya ini lengkap banget ya Mbak, gak cuma emaknya yg bisa bergaya dengan perhiasan cantik ini tapi anak gadis bahkan anak bayik pun bisa tampil cantik juga doong dengan koleksi Goldmart :)

    BalasHapus
  34. Bagus-bagus ya mba koleksinya. Jadi kepengen punya :)

    BalasHapus
  35. baaru yah mbak di Malang? Surabaya kan yah yg sebelumnya? Hiks, Jember blm ada. Pengen liat2 juga sih sebenernya, koleksinya kesannya mewah gitu

    BalasHapus
  36. Kalo dikasih nggak nolak deh, desain di Goldmart bikin semua perempuan terkesima

    BalasHapus
  37. widiiih ada buat anak2 juga ya
    tp syangnya aku tdak suka pakai perhiasan, entah kenapa

    BalasHapus