entrepreneur

Menjadi Beautypreneur Sukses Bersama RAENA Skincare

08.08.00

bisnis skincare dari rumah bersama RAENA Skincare


Kilas balik beberapa tahun yang lalu. Sebagai ibu rumah tangga dengan tiga anak yang masih kecil-kecil nyaris membuat saya 'tidak bisa bergerak'. Apalagi pada saat si Bungsu lepas ASI saya memutuskan untuk tidak memiliki ART lagi, padahal dua kakaknya juga masih balita. Saat itu saya merasa jika mengerjakan semuanya sendiri saya merasa lebih berguna. Tapi ada untungnya juga, anak-anak jadi lebih mudah belajar mandiri. Dan kini setelah anak-anak besar, semakin banyak waktu longgar yang saya miliki. Saya pun terpikirkan untuk melakukan sesuatu yang bisa menghasilkan. Apalagi jika mengingat tahun depan si sulung masuk sekolah menengah atas dan si bungsu masuk sekolah menengah pertama, rasanya mencari tambahan penghasilan tidak bisa di tunda lagi.

Masalahnya saya sama sekali tidak punya pengalaman bisnis. Dengan keluarga berlatar belakang guru dan petani, bahkan berdagang pun  saya tidak pernah. Tapi tak ada salahnya untuk terus berusaha. Maka saya pun mengamati trend yang sedang berkembang saat ini dan memperkirakan apakah trend tersebut akan menurun atau tetap stabil. Dan pilihan saya pun jatuh pada skincare. Beberapa tahun terakhir, skincare menjadi trend yang semakin naik. Dan saya perkirakan trend ini akan semakin naik karena beberapa alasan berikut :

Mengapa harus berbisnis skincare?

  • Skincare saat ini tidak hanya menjadi trend namun sudah menjadi kebutuhan bagi penggunanya
  • Pengguna skincare merata dari semua usia, dari yang muda hingga dewasa
  • Para pria pun sudah tak malu malu lagi menunjukkan bahwa dirinya melakukan perawatan dengan skincare, hal ini menjadi peluang pasar yang bagus.
  • Produk skincare itu ada banyak jenis dari berbagai brand yang memiliki kelebihan masing masing.
  • Berkat internet, trend memakai skincare ini sudah meluas hingga ke pelosok daerah
  • Saat ini jasa pengiriman barang sudah lancar hingga daerah terpencil sekalipun, jika kita berjualan online peluang pasar masih sangat lebar.
Nah itulah beberapa alasan mengapa peluang bisnis skincare saat ini masih terbuka lebar. Mungkin ada tambahan dari teman-teman bisa kita diskusikan di kolom komentar.

Langkah selanjutnya adalah memikirkan bagaimana cara memulai bisnis skincare agar bisa segera berjalan? Bagi saya yang mendang-mending ini, modal tentunya bukanlah persoalan yang sederhana. Apalagi saya tidak ingin memulai usaha dengan menanggung hutang.

Aplikasi RAENA

Melalui internet saya menemukan RAENA, yaitu sebuah platform dropship dan reseller terbesar di Indonesia. RAENA menyediakan ribuan produk skincare yang terdiri dari facecare, bodycare, dan juga make up. Ada lebih dari 250 brand ternama dari dalam dan luar negri yang bekerja sama dengan RAENA yang semuanya dijual dengan harga terjangkau. Semua produk yang ada di RAENA dijamin keasliannya.

RAENA memberikan kesempatan kepada siapapun agar dapat menjadi beautypreneur yang sukses. Melalui aplikasi RAENA kita dapat memulai bisnis kita bahkan tanpa modal sekalipun. RAENA juga sangat cocok bagi para pemula yang ingin belajar bisnis, karena ada program bimbel reseller.

Mengenal Aplikasi Reseller dan Dropship RAENA

Untuk mendaftar di RAENA cukup mudah, sediakan nomor telepon dan email aktif maka anda sudah bisa menjadi member RAENA. Selain bimbel reseller yang dapat membantu anda menjadi beutypreneur sukses, RAENA juga menyediakan komunitas Raena. 

Fitur-Fitur yang ada di Aplikasi RAENA

Home

Disini anda akan menemukan ribuan produk lengkap dengan harganya. Halaman ini juga menunjukkan produk RAENA skincare apa yang paling laris, brand yang menjadi favorit reseller, produk dengan komisi terbaik, dan produk unggulan.
Bisnis skincare tanpa modal


Merek

Pada halaman ini, mencari merk barang lebih mudah lagi. Produk akan ditampilkan sesuai urutan abjad. Halaman ini juga menunjukkan merek dengan margin yang tinggi, brand yang laris manis, brand yang direkomendasikan dan brand yang marginnya hingga 30.000. Jika ingin mengetahui detail suatu produk kita tinggal mengeklik produknya. Maka keterangan produk akan muncul di bawahnya.

Seller Center

Pengaturan: 
Pada halaman ini kita bisa membuat toko kita sendiri. Kita dapat memberi nama toko sesuai keinginan. Halaman ini juga menautkan dengan akun instagram dan facebook kita.

RAENA rDash360

Fitur ini mempermudah menghubungkan RAENA dengan marketplace.

Program Reseller

Disini tersedia berbagai macam program insentif untuk penjual. Misalnya Festival belanja produk tertentu. Jika anda belanja produk tersebut maka akan mendapatkan berbagai keuntungan, misalnya hadiah langsung. Program ini berlaku selama periode tertentu.

Hadiah Spark adalah halaman yang berisi informasi tentang spark poin dan hadiah yang kita dapatkan jika mencapai poin tertentu. Pada halaman ini kita juga dapat melihat jadwal bimbingan reseller dan tanya jawab dropship.

Akun

Melalui fitur akun ini kita dapat memantau pesanan, mengelola pelanggan, melihat berapa penghasilan kita dan melihat penawaran apa yang menarik dari aplikasi.

Ada tiga tingkatan member pada aplikasi RAENA ini, yaitu Member Bronze, Silver dan Gold. Untuk member bronze akan mendapatkan harga diskon dan bebas biaya kirim. Agar naik ke tingkat silver, maka dalam satu bulan anda harus melakukan penjualan minimal 2 juta rupiah.

Keuntungan member Silver yaitu, mendapatkan margin hingga 20% dan bebas biaya kirim. Agar naik ke tingkat gold maka dalam satu bulan anda harus melakukan penjualan minimal 10 juta rupiah.

Keuntungan member Gold adalah mendapatkan harga terbaik di RAENA, yaitu margin harga hingga 30% dan bebas ongkos kirim.

Pada menu dropdown ada beberapa fitur yang bisa dipilih yaitu :

Merek 

isinya sama dengan fitur yang sudah saya sebutkan di atas.

Kategori

Pada aplikasi RAENA ini terbagi dalam 8 kategori yaitu : Fragrance, Skincare, Bodycare, Haircare, Make Up, Mother and Baby, Bags dan Watches.

Menjadi beautypreneur sukses bersama RAENA Skincare



Tantangan dan hadiah

Pada saat tertentu ada tantangan yang harus dijawab dan tersedia pula hadiahnya.

Pusat Bantuan

Berisi tentang alamat pengambilan pesanan marketplace, email, no whatsapp, twitter, dan instagram dari RAENA.

Komunitas RAENA

Adalah komunitas RAENA di Telegram dimana anda bisa mendapatkan info tentang produk yang baru diluncurkan dan informasi terbaru dari RAENA.

Keuntungan bergabung di RAENA

Mimpi menjadi beutypreneur sukses dapat kita raih bersama RAENA skincare. Fitur dan programnya dapat membantu kita untuk meningkatkan angka penjualan. Berikut ini beberapa keuntungan bergabung bersama RAENA :

1. Dibimbing menjadi reseller sukses melalui fitur Bimbingan Reseller, buat yang belum pengalaman jangan khawatir karena akan diajarkan mulai dari dasar.

cara memulai bisnis skincare


2. Bisa dimulai dengan modal yang sedikit atau tanpa modal sama sekali.
3. Dengan menjadi reseller, kita tidak perlu mengemas barang dan mengantarkannya ke jasa ekspedisi, tinggal pesan saja lewat aplikasi maka RAENA skincare akan mengirim atas nama kita.
4. Harga lebih murah sehingga bisa mengambil keuntungan lebih banyak.
5. Semakin banyak produk yang dijual maka margin semakin besar.

Nah itulah manfaat bergabung bersama RAENA skincare, platform dropship dan reseller terbesar di Indonesia. Mari manfaatkan teknologi untuk menambah penghasilan. Bekerja bersama RAENA bisa dilakukan bagi siapa saja yang ingin menjadi beautypreneur sukses. Buat ibu-ibu yang selalu di rumah seperti saya atau buat adik adik yang ingin memulai bisnis sejak muda. Menjadi Reseller dan dropshiper RAENA juga bisa dikerjakan bersamaan dengan pekerjaan lainnya tanpa harus saling terganggu.

Nah tunggu apalagi, yuk download aplikasi RAENA skincare manfaatkan peluang menjadi reseller dan beautypreneur yang sukses. 

You Might Also Like

82 comments

  1. Keren ya, RAENA ini, Mbak. Bisa jadi beautypreneur sukses. Produknya sampai 1000+ dengan 250+ brand ternama. Bisa jadi Bisnis Rumahan, plus bisnis anak muda juga.

    BalasHapus
  2. Semakin banyak yang mengulas, semakin jadi penasaran sama RAENA, mau coba download aplikasinya ah, siapa tau bisa ikutan jadi reseller skincare

    BalasHapus
  3. Jadi ibu di rumah, harus lebih kreatif. Raena paham hal tersebut, untuk mengajak para perempuan termasuk IRT, berkreasi dan sukses.

    BalasHapus
  4. Bisnis skincare ang lagi hype banget ya. Apalagi benefit yang ditawarkan kna memang sesuai kebitihan kulit asia. Jadi prospeknya lumayan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, bisnis yang bakalan jalan terus karena skincare udah jadi kebutuhan..

      Hapus
  5. Tidak ada alasan lagi gak bisa terjun ke dunia bisnis karena gak punya modal ya. Oke banget dengan Aplikasi Raena sebenarnya kita tinggal semangat dan menjalankan saja ya...

    BalasHapus
  6. Waaah bisa nih ikutan berbisnis skincare melalui aplikasi Raena. Memang saat ini bisnis skincare makin bermunculan. Ada banyak pilihan produk skincare yang direkomendasikan untuk kulit wanita. Kalau tiap wanita suka berbelanja kebutuhan skincare secara online, sudah bisa dipastikan kita pun kebagian untungnya jika menjalankan bisnis skincare lewat Raena ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sumpah nih aplikasi RAENA bikin tertarik menjadi reseller dan pembeli sekaligus. Kosmetik yang ditawarkan disini variatif bahkan sudah recommended. Ini yang membuat saya pengen jualan disini sekaligus menjadi pembeli dari produk favorit saya.

      Hapus
    2. Iya kosmetik maupun skincare nya banyak merknya, tinggal pilih yang paling banyak diminati yang mana..

      Hapus
  7. Mantap inii jadi pengen ikutan daftar resellernya nih ahhaa siapa tahu bisa jadi bisnis sampingan yang menjanjikan yaa kan

    BalasHapus
  8. Bareng RAENA terbantu ya untuk yang ingin memulai usaha di bidang kecantikan, karena banyak fitur yang mendukung

    BalasHapus
  9. Baruu tau aplikasi Raena ini waah kereen yaa bisa buat emak emak galau mencari penghasilan tambahan.

    Tata caranya jiga mudah ya ternyata

    BalasHapus
  10. Mbaaak artikel tentang RAENA ini lebih jelas. Jadi semakin tahu dan membuatku tertarik jd reseller dan deopshipper RAENA juga

    BalasHapus
  11. Enak ya sekarang mau bisnis tinggal buka internet. Terus pilih RAENA. Kita tinggal promosi aja..

    BalasHapus
  12. sangat cocok nh buat yang pengenbisnis gak mau ribet tapi ndak punya modal, bis agabung Raena ini ya .. apalagi produk2 skincare banyak donk yang nyari

    BalasHapus
  13. Dengan Raena, jadi beautyoreneur pun bisa dilakukan dari dalam rumah ya mbak. Nggak perlu keluar banyak modal dan banyak pilihan produk dari brand ternama juga

    BalasHapus
  14. menarik juga ya yang ditawarkan. ngga ribet, cocok sepertinya untuk ibu rumah tangga yang juga ingin memulai bisnis dari rumah saja.. thanks for sharing soal Raena ini ya mba

    BalasHapus
  15. Pengen banget punya usaha sendiri via online dan sekarang udah banyak platform online yg bisa membantu mewujudkan impian aku buat berbisnis kecil kecilan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih apalagi lewat Ratna ada fitur yang ngebantu gimana ngejalanin bisnis ini

      Hapus
  16. Aku juga rutin make skincare nih kak. Emang pada faktanya skincare sekarang bukan hanya sekadar trend. Tapi udah jadi kebutuhan. Dan menjadi bagian dari Raena bisa jadi peluang usaha nih kayaknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa.. Biar kalo dipake sendiri juga lebih murah, daftar dulu di Raena

      Hapus
  17. bisnis skincare sama make up jaman sekarang emang menggiurkan sih yaa, apalagi orang-orang sekarang makin sadar pentingnya skincare buat menjaga kesehatan dan kecantikan kulit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa soalnya hampir semua orang udah pake skincare

      Hapus
  18. Asyik nih, Meskipun gak dijual, setidaknya dengan jadi Member kita bisa dapat potongan harga

    BalasHapus
  19. Hari gini, jualan paket kecantikan pasti laris manis deh
    Semua orang pengen punya kulit sehat dan terawat khan
    Jadi kalau mau bisnis, pilih beautypreneur bareng Raena aja, gak perlu modal besar asal mau belajar dan berusaha pasti bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju kak, karena tanpa disadari berbisnis kecantikan peluangnya memang besar.

      Hapus
    2. Iya, momentnya pas nih kalo sekarang memulai bisnis ini

      Hapus
  20. RAENA ini keren. ada program bimbingan reseller bagi yang serius berbisnis reseller. cocok bagi anak muda yang ingin memulai bisnis online

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa.. Kurang apalagi coba, sayang banget kalo nggak mulai bisnis dari sekarang

      Hapus
  21. Peluang usaha yang sayang kalau dilewatkan, karena akhir2 ini banyak brand skincare bermunculan dan viral di tiktok, jadi pasti bnyk konsumen yg pengin beli, apalagi raena sering ada promo juga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, lumayan bisa nambah margin kalau pas lagi ada promo

      Hapus
  22. yuk temen-temen semua yang cewe maupun cowo boleh banget lho ikut program pelatihan dari RAENA biar makin pinter jalanin bisnis, sukses buat semuanya!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sayang banget kalo kesempatan ini ga dimanfaatin

      Hapus
  23. Raena ini mantap programnya. Benar-benar membantu untuk membangun bisnis kecantikan.

    BalasHapus
  24. keren banget sih Raena Skincare karena membuka kesempatan buat mencari penghasilan dari rumah. Apalagi yang namanya skincare dan make up pasti selalu dicari dong. Jadi bakalan terus berkembang bisnisnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya... Semua orang sekarang pake skincare jadi pasarnya masih luas..

      Hapus
  25. Awalnya kurang begitu paham sih sama RAENA, tapi ternyata menawarkan banyak program yang menguntungkan dropshipper dan reseller gitu ya kak. Mana banyak brand yang gabung pula, beneran bisa menghasilkan cuan di rumah nih

    BalasHapus
  26. Awalnya kurang begitu paham sih sama RAENA, tapi ternyata menawarkan banyak program yang menguntungkan dropshipper dan reseller gitu ya kak. Mana banyak brand yang gabung pula, beneran bisa menghasilkan cuan di rumah nih

    BalasHapus
  27. Betull nih anak kalau sudah sekolah semua apalagi pulang sore, emak auto nganggur. Emak harus mulai belajar punya usaha meski berawal dari reseller dulu gamasalah yaa. RAENA cocok nih buat dicoba (gusti yeni)

    BalasHapus
  28. RAENA ini ternyata bagus jg.. bisa dicoba bagi yg mau jd reseller

    BalasHapus
  29. Cocok buat reseller nih... Yg mau bisnis sampingan bisa nyoba

    BalasHapus
  30. Bergabung menjadi reseller produk kosmetik bersama RAENA menjadi peluang yang menarik dan menjanjikan ya mbak

    BalasHapus
  31. Jadi dropshipper emang paling enak sih hahaha, kalau barang ngga laku kita juga ngga rugi2 amat eehehehe, tapi ya gitu keuntungannya biasanya receh. Tapi okelah untuk pebisnis pemula ya mbak

    BalasHapus
  32. wah keren nih aplikasi Raena ini bisa membantu para ibu-ibu atau orang-orang yang sedang mencari peluang bisnis

    BalasHapus
  33. Walaupun sebagai IRT, ibu-ibu gak perlu berkecil hati karena dengan RAENA semua mimpi bagai tergapai. Butuh usaha untuk menggapai mimpi-mimpi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, bisa jadi Raena jadi salah satu jalan menggapai mimpi...

      Hapus
  34. Kenapa skincare? Karena skincare bikin perempuan cantik dan percaya diri. Makanya bisnis Raena cocok buat perempuan yang ingin cantik sekaligus dapat penghasilan tambahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa... apalagi sekarang ini makin banyak orang yang pakai skincare ya...

      Hapus
  35. Zaman sekarang emang jadi salah satu solusi ya kak. Meskipun di rumah aja kita sbg wanita kadang gk boleh diam aja. Biar ada kgiatan sklian merefresh otak dg cari kegiatan yng pastinya positif

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kalau ada waktu mending digunakan untuk kegiatan yang bermanfaat dan kalau bisa menghasilkan cuan...

      Hapus
  36. Wah menarik sekali yaa jadi beautypreneur tuh, rasa-rasanya aku tertarik pengen mendalami deh, apalagi sekarang peluangnya lagi bagus banget nih

    BalasHapus
  37. Paling menguntungkan memang berbisnis yang sesuai dengan kesukaan dan dunia wanita. Skincare dan kosmetik. Dengan berbisnis tanpa modal dan minim resiko, bisa dimulai melalui Raena Beauty.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, berbisnis sesuai kesukaan itu bagaikan menjalankan hobi tapi dapat duit...

      Hapus
  38. keren nih Raena, kita bisa mulai menjadi reseller dan dibantu dari nol. cocok banget nih buat ide bisnis dari rumah.

    BalasHapus
  39. Raena banyak juga bikin program program seru buat para reseller ya. Challenge juga. Jadi bikin reseller makin semangat deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong harus semangat biar bisa naik tingkat...

      Hapus
  40. ini judulnya, perempuan juga bisa berdaya yaaa... 😇😇 tidak hanya piawai mengurus rumah tapi jago cari duit juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa harus dong makanya, sekarang saat yang tepat untuk. Memulainua

      Hapus
  41. Mantaap niih, uda kita yang jualan, keuntungannya juga buat kitaa, eeh malah dapat bimbingannya pula dari Raena beauty nyaa. Nggak ada alasan buat nolak berbisnis kosmetik di Raena Beauty nih

    BalasHapus