Dare To Be You, Berekspresi Tanpa Batas Bersama Goldmart

by - 7:09:00 PM

pict : Mb Ivone keluarga Biru

Dare To Be You, Berekspresi Tanpa Batas Bersama Goldmart
Setiap wanita itu istimewa. Baik disadari atau tidak, setiap wanita adalah pribadi yang unik, semua memiliki kelebihan. Namun sayangnya tidak semua wanita berani untuk mengekspresikan dirinya. Seolah ada ikatan yang membelenggu, baik itu dari dirinya sendiri, keluarga , lingkungan maupun budaya. 

Andaikan semua wanita berani menunjukkkan dirinya , seandainya semua wanita berani menggali potensinya pasti dunia ini akan penuh energy positif. Semangat, kreativitas dan keindahan akan muncul dari setiap sudut bumi. 

Menyadari potensi yang dimiliki para wanita inilah Goldmart dan Gold Master mengkampanyekan “DARE TO BE YOU” sejak awal 2019. Kampanye “Dare To Be You” ini mengingatkan semua wanita bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk menunjukkan dirinya, berekspresi tanpa batas dan meraih mimpi, setinggi apapun. Goldmart mengajak wanita Indonesia untuk dare to be bold, dare to be beautiful, dare To be fearless and dare to be you!


Bukan Goldmart namanya kalau tidak memahami wanita. Karenanya Goldmart memiliki berbagai varian koleksi yang mewakili setiap kepribadian. Tidak hanya itu saja, Goldmart juga mampu menerjemahkan gaya busana anda dalam bentuk perhiasan, sehingga ada banyak pilihan produk untuk disesuaikan dengan selera fashion atau acara yang akan anda ikuti dengan tetap menjadi diri sendiri. 

23 April 2019 di Hotel Harris FX Sudirman Jakarta, kampanye “Dare To Be You” resmi diluncurkan dengan meriah. Dihadiri oleh selebgram, lifestyle blogger, awak media, pelanggan setia, relasi dan partner Goldmart acara ini berlangsung dengan lancar. Digelar juga fashion show dari kolaborasi Forte Atelier dan Aloes dengan memakai koleksi “Dare To Be You’ dan koleksi Goldmart dan Gold Master lainnya. 

Di Malang sendiri, store Goldmart yang berlokasi di Mall Olympic Garden FF No.86 menyemarakkan kampanye ini dengan berbagai promo menarik. Dari tanggal 26-28 Juli 2019 anda bisa mendapatkan koleksi Goldmart dengan harga diskon. Yaitu diskon hingga 40% untuk koleksi Gemstone dan diskon 15% untuk koleksi lainnya. Diskonnya istimewa, karena biasanya diskon hanya 10% saja. 


Selain itu, Goldmart juga memberikan hadiah yang istimewa untuk anda : 

· 5 gram Logam mulia untuk pembelanjaan 25 juta hingga 50 juta 

· 10 gram Logam Mulia untuk pembelanjaan 0 juta-75 juta 

· 15 gram Logam Mulia untuk pembelanjaan lebih dari 75 juta. 

Untuk anda yang telah berbelanja di Goldmart semenjak 24 Mei, invoice anda bisa diakumulasikan dengan pembelanjaan yang selanjutnya selama masa promosi. Jadi tidak harus pembelanjaan untuk saat ini saja. Hayuuk, siapa yang sudah berbelanja di Goldmart bulan kemarin? Tinggal ditambah lagi maka anda berhak mendapatkan hadiah logam mulia.



Goldmart sudah memberikan diskon hingga 40% dan hadiah logam mulia, namun Goldmart juga memberikan kesempatan untuk anda yang berbelanja 4 juta rupiah dan kelipatannya untuk mendapatkan hadiah dengan cara memberikan kupon lucky dip. Kupon ini berlaku kelipatan, jadi semakin banyak anda berbelanja maka semakin banyak kesempatan untuk menang. Lalu, apa saja hadiahnya? 

Hadiah untuk lucky dip ini adalah liontin emas dan berlian, voucher Goldmart hingga dua juta, voucher MAP hingga 500 ribu dan Voucher Sodexo hingga 500 ribu. Banyak banget kan? Kesempatan untuk menang juga banyak dong… 

Yuk, jangan sampai menyesal ya. Promo ini berlangsung dari tanggal 26-28 Juli 2019. Masih ada hari ini dan besok untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik ini. 

Anda tinggal pilih dari berbagai koleksi yang ada. Apakah ingin mengenakan emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning atau rose gold yang dilengkapi berlian berkualitas tinggi dari Belgia? Maka anda bisa memilih dari Fashion Collection, Kids Collection dan Wedding Collection. Atau anda ingin mengenakan emas 24 karat dengan desain indah dan detail yang didatangkan dari Thailand dan telah mendapatkan hak Eksklusif dari Gold Master? Anda yang menentukan!

pict:Goldmart Collections

Berbelanja perhiasan di Goldmart, anda bisa membuang jauh-jauh kekhawatiran mengenai fluktuasi harga emas. Karena Goldmart yang berdiri sejak tahun 1991 ini adalah jaringan toko retail modern yang memiliki system harga tetap. 

Store Golmart sendiri didesain dengan modern dan minimalis sehingga memberikan kesan nyaman pada pelanggan. Begitu juga dengan store yang berada di Malang Olympic Garden Malang, Anda akan mendapatkan suasana hangat dan nyaman. Bukan saja dari desain ruangannya saja namun juga dari para pramuniaganya yang ramah ramah. Selain di Malang, anda bisa menjumpai 18 Store lainnya yang tersebar di 12 kota.



pict: Goldmart collections


Yuuk, tetap semangat ya wanita Indonesia, mari kita lebih berani. Berani cantik, tak kenal takut dan berani menjadi anda sendiri! 

You May Also Like

0 comments