tekno

Tetap Sehat dan Makin Trendy bersama Xiaomi Smart Band 8 Series

17:10

Konten [Tampil]

Spesifikasi Xiaomi Smart Band 8 Series

Pecinta fashion semakin dimanjakan dengan lahirnya Xiaomi Smart Band 8 Series. Smart Band keluaran terbaru dari Xiaomi ini tidak saja memenuhi kebutuhan penggunanya sebagai gelang pintar yang membantu dalam mengukur aktivitas dan memantau kesegaran jasmani namun kini juga membuat penampilan kita semakin bergaya.

Xiaomi Smart Band 8 series memberikan kita tiga pilihan untuk tampil stylish namun tetap peduli terhadap kesehatan. Masing-masing memiliki kelebihan yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini saya akan mengulas tipis spesifikasi Xiaomi Smart Band 8 series.

Spesifikasi Xiaomi Smart Band 8 Series

1. Xiaomi Smart Band 8

Pilihan yang tepat jika Anda ingin berolah raga sambil bergaya. Xiaomi Smart Band 8 yang memiliki model paling imut ini justru tampilannya tidak lagi seperti smart band pada umumnya. Dengan mengganti tali strapnya yang memiliki berbagai model, Anda tetap bisa menggunakan Smart Band ini di segala acara. Dengan rangka tengah metallic membuat tampilannya semakin mewah dan elegan, terkesan sebagai jam tangan yang mewah.

Makin penasaran kan, bagaimana Spesifikasi Xiaomi Smart Band 8 ini?

  • Pilihan Warna dan Dimensi

Xiaomi Smart Band 8 memiliki dua pilihan warna yaitu Gold dan Graphite Black. Jika dihitung dengan strap bawaannya, berat gelang pintar ini hanya 27 gr sajadengan dimensi 48 mm x 22,5 mm x 10,99 mm.

  • Display

Display 1,62 inchi dengan layar AMOLED Touch. Layar ini memiliki kecerahan layar hingga 600 nits sehingga bisa dilihat jelas meskipun berada di luar ruangan.

  • Baterai

Baterai tahan hingga 16 hari untuk penggunaan normal. Sedangkan untuk penggunaan berat, baterai bisa tahan hingga 6 hari. Memiliki fitur pengisian cepat yang membuat daya akan terisi penuh dalam waktu 1 jam saja.

  • Fitur kesehatan lengkap

Bukan Smart Band namanya jika tidak memiliki fitur kesehatan,Xiaomi Smart Band 8 ini memiliki lebih dari 150 mode kebugaran, dapat memantau aktivitas secara real time, merekam data aktivitas yang berguna untuk analisis lebih lanjut dan fitur-fitur kesehatan lainnya yang mempermudah Anda untuk memantau kesehatan.

  • Gaya yang kekinian

Xiaomi Smart Band 8 memiliki banyak pilihan tampilan layar yang dapat Anda kombinasikan dengan aneka pilihan strap yang modis. Tali/strap yang bisa dilepas memberikan Anda banyak pilihan gaya untuk tampil di berbagai acara.

Model tali Xiaomi Smart Band 8

  • Tali kulit : Terbuat dari kulit sapi impor berkualitas tinggi dengan pola kotak hijau.
  • Tali double warp : Dengan warna hitam putih yang berdampingan, tapi ini dapat digunakan untuk semua gaya berpakaian.
  • Tali rantai dari kulit dan logam : Smart Band ini semakin trendi berkat tali rantai yang elegan ini, sehingga bisa Anda gunakan pada saat acara formal.
  • Tali kepang : Terbuat dari perpaduan kulit dan rivet yang cukup ringan dan berpori, sehingga cocok bila digunakan pada saat cuaca gerah. Ada dua warna menarik yaitu Citrus yellow dan Olive Green.
  • Tali TPU : Model tali ini membuat Anda tampil sporty denganwarna-warna yang cerah.
  • Pendant : Mengubah Smart Band menjadi kalung yang indah.



Spesifikasi Xiaomi Smart Band 8


2. Xiaomi Smart Band 8 Pro


Jika Anda menginginkan tampilan layar lebih besar, Xiaomi Smart Band 8 Pro ini bisa menjadi pilihan. Bentuknya yang lebih kotak, sepintas gelang pintar ini tak Nampak seperti Smart Band melainkan jam tangan yang trendy. Lalu bagaimana spesifikasinya?

  • Warna dan Dimensi

Ada dua pilihan warna yaitu warna hitam/black dan light grey. Berat tanpa strap hanya sekitar 22,5 gr saja sedangkan dimensinya 46 x 33,35 x 9,99 mm.

  • Display

Layar AMOLED 1,74 inchi dengan kecerahan otomatis hingga 600 nits. Dilengkapi refresh rate 60 Hzdan 16,7 juta warna yang memberikan tampilan lebih jelas.

  • Baterai

Xiaomi Smart Band 8 Pro membutuhkan waktu 80 menit untuk mengisi daya. Baterainya tahan hingga 2 minggu untuk pemakaian normal.

  • Fitur kesehatan

Dilengkapi dengan GNSS bawaan yang mendukung 150+ mode olahraga. Dapat merekam aktivitas seharian dan melakukan berbagai pemantauan seperti saturasi oksigen, detak jantung dan lain-lain.

  • Makin trendi di era kustomisasi

Dapatkan paduan gaya dari aneka desain latar baru dan strap yang kekinian, berikut ini macamnya :
  • Strap kulit : Terbuat dari kulit anak sapi premium, strap ini bisa digunakan untuk menghadiri pertemuan bisnis maupun acara kasual
  • Strap Kepang yang terbuat dari kain nylon yang bisa menyerap keringat.
  • Strap Milanese terbuat dari logam bermotif tenun yang mewah membuat tampilan semakin anggun dan berkharisma.
  • Strap TPU yang kedap air namun tetap lembut. Bisa digunakan untuk aktivitas fisik yang lebih berat seperti berenang, lari dan lain-lain.

Spesifikasi Xiaomi Smart Band 8 Pro


3. Xiaomi Smart Band Active

Merupakan seri Xiaomi Smart Band 8 yang harganya paling terjangkau. Walaupun demikian fitur kesehatan yang dimilikinya juga lengkap. Penasaran spesifikasi Xiaomi Smart Band 8 Active?

  • Warna dan Dimensi

Tersedia dalam warna hitam dengan dimensi 42,81 x 25,42 x 9,99 mm dan bobot tanpa strap hanya 14,9 gr.

  • Display

Memiliki layar TFT 1,47 inchi atau 10, 5% lebih besar dari Xiaomi Smart Band 8. Dilengkapi dengan tempered glass dengan kecerahan maksimal 450 nits

  • Baterai

Gelang pintar ini mebutuhkan waktu kurang dari 120 menit untuk mengisi daya secara penuh. Untuk penggunaan normal, baterai tahan hingga 14 hari
.

  • Fitur kesehatan

Dapat mendukung lebih dari 50 aktivitas olah raga dan melakukan pemantauan oksigen darah dan detak jantung sepanjang hari.

  • Desain

Desain gesper baru dengan tali TPU warna-warni yang kuat dan lembut.

Spesifikasi Xiaomi Smart Band 8 Active

Nah itulah informasi ringan dan sedikit review Xiaomi Smart Band 8 Series, untuk ketiganya jelas memiliki kekuatan yang dapat diperhitungkan karena memiliki ketahanan air 5 ATM yang artinya Anda bebas menggunakannya untuk berenang atau menyelam.

Bagaimana, setelah membaca spesifikasi dari ketiga Smart Band terbaru dari Xiaomi ini sudah tidak sabar untuk memilikinya? Tenang saja karena Tokopedia membantu Anda untuk segera dapat menimang gelang pintar ini segera.

Sekilas Tentang Tokopedia


Sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Anda bisa menemukan berbagai barang kebutuhan anda di sini. Dengan misi pemerataan ekonomi secara digital, Tokopedia tidak hanya menjadi jembatan penghubung antara penjual dan pembeli saja namun juga memberi kemudahan bagi anda untuk memulai bisnis online anda sendiri.

Tokopedia tidak hanya melayani jual beli online saja, namun juga memberikan layanan lainnya seperti produk digital, tiket kereta, tiket pesawat, hingga donasi. Tokopedia memiliki fitur-fitur yang sangat memudahkan kita untuk berbelanja. Ada banyak pilihan pembayaran seperti gopay, virtual account maupun Cash On Delivery.

Jasa pengiriman yang digunakan oleh Tokopedia bermacam-macam. Tak heran jika jangkauan pengiriman barangnya hingga ke seluruh pelosok Indonesia. Tak hanya memudahkan pembeli namun juga pemilik UMKM yang memasarkan barangnya melalui Tokopedia.

Tampilan antar muka Tokopedia sangat mudah dipahami. Kitapun dapat dengan mudah memantau proses pembelian yang kita lakukan. Hal lain yang membuat betah melakukan transaksi di Tokopedia adalah adanya diskon, cashback, giveaway dan potongan ongkir yang sangat memanjakan penggunanya.

Selain berbelanja kebutuhan, setiap bulannya saya membayar tagihan dan membeli pulsa melalui Tokopedia. Dari masing-masing tagihan saya bisa mendapatkan cashback yang bisa saya gunakan untuk pembelian selanjutnya. Paling sering sih membeli paket data atau pulsa untuk keluarga.


Bagaimana dengan anda? Mungkin untuk pembelanjaan selanjutnya adalah membeli Xiaomi Smart Band 8 di Tokopedia. Tak hanya sehat, anda pun akan tampil lebih trendy dan kekinian.

You Might Also Like

26 comments

  1. I wish I didn't read this article. kan jadi galau, mau pilih rekomendasi mbak Ran, atau mbak Retno :D

    BalasHapus
  2. Tampilannya elegan banget ya kak. Meski mungil, kesan mewahnya tetap terasa. Jd smartwatch murah meriah tapi tetap elegan tuh. Xiaomi emg mantap bikin produk. Selalu kece urusan tampilan bahkan jeroan. Auto beli nih. Cek ah di Tokopedia.

    BalasHapus
  3. Pakai pilihan tali strap apa aja ternyata makin keren ya. Asik nih punya smartwatch yang bermanfaat ini

    BalasHapus
  4. Baru kemarin lihat si kakak (anak pertama saya) pakai smart band gini. Kesannya imut hehe.. coz anak kuliahan dulu pada pakenya jam tangan, sekarang pada pakenya smart band.

    BalasHapus
  5. Pengen punya Smart Band yg ada fitur kesehatan kayak gini. Jadi engga usah install di HP lalu dibawa jogging. Duuuh... Sejak pandemi engga pakai jam, krn rame ini itu, media penularan dll gitu deh. Ah...nabung ah, pandemi udah lewat kaan. Hehe...

    BalasHapus
  6. Aduh cantik banget, strapnya juga bisa diganti2 ya.. duh, jadi pengen hhehee

    BalasHapus
  7. Dari 3 pilihan diatas xiamo 8 pro nih paling bagus tampilannya, dan bisa beli di tokped ternyata

    BalasHapus
  8. Fiturnya keren banget, bisa memantau begitu banyak aktivitas olahraga, juga oksigen dan detak jantung. Selama ini aku cuma pake fitur bawaan hape untuk memantau aktivitas fisik (jalan, lari), tapi tentu aja nggak selengkap Xiaomi Smart Band 8 ini.

    BalasHapus
  9. Keren sekali ini. Jadi bukan saja menambah penampilan, tapi juga mendukung kesehatan. Apalagi talinya beragama dan bisa diganti-ganti.

    BalasHapus
  10. Desainnya emang kekinian banget, sekali lihat langsung suka. Tapi tetap sih, saya suka yang kulit. Kayak bisa dipakai formal dan non formal gitu. Serta tidak terlalu mencolok.

    BalasHapus
  11. Klo ditawari mau yang mana, milih yang strap Milanese kan cucok itu buat kondangan atau acara arisan emak-emak, tampilanya elegant tapi terlihat simple

    BalasHapus
  12. Talinya udah macam-macam ya. Bakalan tambah modis nih kalau pake Xiaomi Smart Band. Aku rasanya suka yang talinya model kepang itu.

    BalasHapus
  13. Aduh salah satu wistlist aku nih dari kapan tahun belum kebeli wkwk. Kayaknya mesti diseriusin nih soalnya agak suseeh kalau pakai motor terus liat2 hp buat cek jam berapa..

    BalasHapus
  14. Keren sekali ini smartphone, charging 80 menit, bisa tahan 2 minggu. Ga ada lawannya nih. APalagi spek lainnya, sangat menarik nih. Mendukung banget buat aktivitas sehari-hari

    BalasHapus
  15. Nah ini dia ada reviewnya, aku sempet bingung pengen beli smartwatch xiaomi tapi spesifikasinya yang hampir-hampir mirip. jadinya bingung dan gajadi aja hehehe. JAdi ada sedikit gambaran nih kalau bgini. Thanks kakakk

    BalasHapus
  16. Wah keren banget yaa tetap tampil stylish meski lagi olahraga. Canggih banget ya banyak fiturnya sangat menunjang dengan fitur kesehatan. Talinya juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Belinya juga gampang lagi di Tokopedia. Lengkap banget emang Tokopedia 😍

    BalasHapus
  17. Kayaknya strap kepang ini cocok buat kulit ku yang suka iritasi kalo pake gelang, jam tangan dan semacamnya. Karena bisa menyerap keringat. Jadi pengen :)

    BalasHapus
  18. Ini penting banget sih menurutku buat orang yang mobile kayak saya, apalagi yg olahraganya harus dimenitin, duh rasanya tiap hari kalo jemput anak berasa olahraga juga wkwwk tau2 heart beat udah berapaaa gitu

    BalasHapus
  19. Saya suka sama Xiaomi Smart Band Active. Yah selain harga terjangkau hehe, juga itu bentuk simpel dan saya suka


    Xiaomi Smart Band 8 fitur kesehatan yang dimilikinya juga lengkap

    BalasHapus
  20. Selain mendukung penampilan, smartwatch xiaomi ini juga penolong bagi mereka yang super sibuk untuk mengatur jadwal dan kegiatan sehari-hari ya kak..

    BalasHapus
  21. minta apa deh xiaomi ini, hehe.. makin-makin lengkap produknya, jadi pengen dibeli semua kaaan.. mana cakep-cakep ya designnya tuh, canggihnya apa lagi, jangan ditanya, mantap deh

    BalasHapus
  22. ini asli keren smart band nya karena selain fitur kesehatannya yang sangat bermanfaat, tampilannya memang trendi sekali dengan ragam pilihan yang bisa menyesuaikan dengan gaya fashion kita

    BalasHapus
  23. Aaaachh... Xiaomi Smart Band modelnya bagus-bagusss... kan jadi bingung mau pilih yang mana. Udah lama pengen banget punya modelan Smart Band yg ada fitur kesehatan kayak begini.

    BalasHapus
  24. Aaaachh... Xiaomi Smart Band modelnya bagus-bagusss... kan jadi bingung mau pilih yang mana. Udah lama pengen banget punya modelan Smart Band yg ada fitur kesehatan kayak begini.

    BalasHapus
  25. Ih kak aku juga naksir banget sama Xiaomi Smartband 8 ini karena desainnya Emang Mungil tapi stylish nah gitu ternyata ada banyak pilihan strapnya ya Aku jadi penasaran sama yang surat kepang cantik banget soalnya

    BalasHapus
  26. Cakep cakep jam tangannya. Bakalan trendy dan kekinian banget kalau pakai ini.

    BalasHapus