tekno

Desain Kekinian dan Performa tidak Biasa, Vivobook S 15 Bape Pantas Menjadi Pilihan

21.38.00



Pasar laptop di semua segmen, baik entry level, middle maupun high selalu berkembang. Untuk memenangkan persaingan tersebut, produsen terus melakukan inovasi. Seperti yang dilakukan oleh brand asal Taiwan, ASUS yang kali ini hadir dengan seri Vivobook S 15 Bape. Seri terbaru ini terbilang sangat inovatif karena menggandeng brand fashion dari Jepang, A Bathing Ape atau BAPE

Kali ini ASUS menawarkan laptop yang membawa konsep kekinian, streetwear dan performa unggul berkat upgrade yang dilakukan. Anda bisa menjadikan laptop ini pilihan terbaik untuk bekerja, menjalankan aplikasi multimedia, menonton video hingga bermain game. Semua aplikasi bisa berjalan lancar berkat dukungan performa yang tidak main-main.

Performa Vivobook S 15 Bape yang Pantas Anda Miliki

Kehadiran ASUS seri terbaru ini menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang menginginkan perangkat dengan performa handal. Anda akan mendapatkan perangkat yang stylish dengan desain streetwear dan kemampuan kerja unggul yang mendukung semua aktivitas menggunakan laptop. Developer mendesain perangkat ini dengan sangat unik sehingga beda dari perangkat lainnya.




Untuk kehandalan dalam menjalankan berbagai pekerjaan, seperti seri sebelumnya, produk ASUS ini bisa diandalkan. Anda bisa bekerja dengan nyaman menggunakan perangkat berteknologi tinggi yang mampu menjalankan berbagai aplikasi tanpa hambatan. Performa handal ini didukung oleh:

1. Prosesor

Prosesor merupakan “otak” yang membuat perangkat dapat bekerja secara maksimal untuk berbagai keperluan. Karena itu, ASUS menghadirkan prosesor yang unggul sehingga kinerja laptop menjadi maksimal. Kali ini ASUS membenamkan Intel Core i7 generasi ke-10. Jenis proses ini terkenal gesit dan mampu bekerja dengan cepat.

Selain itu, keunggulan dari Intel Core i7 generasi ke-10 dapat bekerja secara mumpuni namun tetap hemat baterai. Anda tidak perlu khawatir perangkat akan kehabisan daya selama menggunakannya karena kinerjanya yang efisien.

Baca juga:

Pada saat bekerja, Anda bisa memutar video maupun audio tanpa hambatan. Tidak perlu khawatir laptop menjadi lemot atau panas pada saat menjalankan aplikasi secara bersamaan karena developer sudah mendesainnya dengan sangat teliti.




2. Sistem pendingin

Persoalan yang sering dihadapi oleh pengguna laptop adalah perangkat menjadi lambat dan hang karena tingginya suhu pada saat perangkat bekerja. Untuk mengantisipasi hal ini tidak jarang yang terpaksa mematikan laptop beberapa saat sambil menunggu suhu turun. Hal ini tentu bisa mengganggu pekerjaan.

Namun dengan menggunakan Vivobook S 15 Bape Anda tidak perlu mengalami hal ini. Semua komponen dalam perangkat tersusun dengan apik sehingga sirkulasi udara bisa berjalan dengan baik. Udara dengan suhu tinggi akan dibuang dengan sempurna sehingga perangkat tidak mengalami overheat.

Selain itu, dukungan sistem pendingin IceCool menjadikan suhu perangkat tetap bisa dipertahankan. Heat pipe dan vent yang diusungnya akan membantu perangkat tetap dingin dengan suhu maksimal 35 derajat Celcius yang merupakan tingkat panas yang masih bisa ditoleransi.

Karena suhu perangkat tetap terjaga, laptop ini jauh lebih awet sebab semua komponen tidak mudah mengalami aus. Anda pun bisa menggunakannya untuk menjalankan berbagai aplikasi tanpa hambatan.

3. Ruang penyimpanan

Untuk mendukung kinerja perangkat, ASUS membenamkan ruang penyimpanan yang lega. Seri ini hadir dengan RAM 8 GB yang dapat menampung berbagai jenis aplikasi berat dan banyak data. Jika dirasa kurang, Anda bisa melakukan upgrade hingga mencapai RAM 16 GB.

Sedangkan untuk eksternal memori yang diusung, ASUS menggunakan SSD berkapasitas 516 GB. SSD merupakan jenis memori berteknologi tinggi dengan kinerja lebih cepat dibanding pendahulunya, HDD. Memori ini dapat bekerja cepat sehingga Anda tidak perlu membuang waktu lama menunggu sistem booting berjalan.

Karena efisien dan mampu bekerja untuk menyimpan data dan membukanya dengan cepat, Anda bisa bekerja lebih maksimal. Sistem penyimpanan ini juga terbukti bisa berjalan tanpa membutuhkan banyak daya sehingga mendukung penghematan baterai.

Baca juga:

4. Desain Mumpuni

Untuk menyempurnakan laptop stylish ini, produsen menambahkan grafis yang mendukung sistem kerja perangkat. Berkat grafis yang mumpuni tersebut, Anda bisa menjalankan berbagai jenis game tanpa lag dan tetap dengan performa handal. Anda pun bisa menjalankan aplikasi multimedia tanpa hambatan.




Vivobook S 15 Bape merupakan laptop terbaik untuk Anda yang menginginkan perangkat dengan desain kekinian dan performa handal. Anda bisa menggunakan laptop stylish ini untuk berbagai jenis pekerjaan sekaligus. Keunggulan dari perangkat keluaran ASUS ini yang menjadikan semakin banyak orang tertarik untuk segera memilikinya.

You Might Also Like

5 comments

  1. Wah memang bagus banget nih, Kak laptop keluaran dari Asus ini. Terbaik

    BalasHapus
  2. Bagus banget nih ya, Kak desain yang ada pada Asus Vivobook s 15 bape ini.

    BalasHapus
  3. Saya jadi ingin memiliki laptop yang satu ini nih hihi. Soalnya bagus performanya juga oke

    BalasHapus
  4. Spesifikasi yang ada pada laptop Asus satu ini memang sangat bagus ya, Kak. Keren

    BalasHapus
  5. Penyimpanan yang ada pada laptop Asus memang sangat memadai nih ya, Kak

    BalasHapus