tekno

Laptop HP untuk Bisnis HP ProBook 440 G10 yang Tangguh dan Memiliki Sistem Keamanan Tingkat Tinggi

22.35.00

Konten [Tampil]

Laptop HP untuk Bisnis Seri HP ProBook 440 G 10

Kali ini kita akan sedikit membahas tentang laptop HP, khususnya HP ProBook 440 G10 yang akan segera hadir di Indonesia. Namun sebelumnya, kita akan mengenal beberapa seri dari Laptop HP. 

Seperti yang kita tahu, setiap produsen Laptop memiliki beberapa seri untuk produknya, seperti laptop gaming, laptop untuk kebutuhan harian atau laptop pribadi, dan laptop untuk bisnis.

Pembagian seri seperti ini memudahkan pengguna untuk memilih laptop yang sesuai dengan kebutuhannya. Hal ini dikarenakan spesifikasi setiap laptop itu berbeda dan disesuaikan dengan peruntukannya. 

Begitu juga dengan HP atau Hewlett-Packard yang juga memiliki beberapa seri untuk produk laptopnya. Setiap seri produk memiliki beberapa lini untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam, berikut ini contohnya :

Berdasar Seri, Laptop HP dibagi menjadi :

1. Laptop HP Home/Pribadi

Laptop untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di rumah ini memiliki beberapa seri yaitu seri Spectre yang memiliki spesifikasi paling tinggi, di bawahnya ada seri Envy, diikuti dengan seri Pavillion dan terakhir HP Essentials

2. Laptop HP untuk Bisnis

Seperti sub judul di atas, laptop HP yang digunakan untuk bisnis dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan penggunanya dalam mengelola binis. Lini bisnis ini terbagi dalam 3 seri yaitu untuk yang tertinggi HP Elitebook yang memiliki spesifikasi paling tinggi tentunya dengan harga yang menyesuaikan. Berikutnya seri ProBook dan diikuti dengan seri ZBook dan beberapa seri dari tipe HP Essentials

3. Laptop untuk Gaming

Ada dua seri laptop gaming yang dikeluarkan oleh HP yaitu seri Omen dan Victus.

Laptop HP untuk Bisnis, HP ProBook 440 G10

Mengenal Laptop HP untuk Bisnis Seri ProBook

HP Probook merupakan salah satu lini laptop yang berorientasi bisnis. Atau dengan kata lain, laptop ini diperuntukkan bagi pengguna untuk mengelola bisnisnya. Secara umum untuk memenuhi kebutuhan penggunanya, HP Probook ini dilengkapi dengan prosessor yang canggih dengan baterai yang tahan lama. Untuk mendukung aktivitas dan mobilisasi, laptop ini memiliki bobot yang ringan, bentuknya tipis dan memiliki berbagai fitur yang mendukung kelancaran dalam bekerja. Dan tak ketinggalan, fitur keamanan juga menjadi perhatian utama begitu juga dengan daya tahannya. Seri HP Probook terbagi menjadi dua yaitu ProBook Fortis dan ProBook 400.

Kelebihan HP ProBook 400 G10 Series

1. Di desain untuk kerja bergaya Hybrid

 Kamera 5 MP yang disedmatkan mampu menghadirkan gambar yang jelas dan tajam sekaligus memiliki fitur pelacakan otomatis sehingga anda selalu berada dalam bingkai foto.Dengan desain berwarna silver yang futuristikk, membuat anda jadi pusat perhatian. Anda pun dapat bekerja dari mana saja karena bobotnya yang ringan, bentuknya yang tips dan kontrol layar serbaguna.

2. Performa yang menunjang bisnis sehari-hari

Grafik dan layar yang canggih sangat menunjang kreativitas. Teknologi IPS yang luar biasa serta tampilan micro edgenya dapat menampilkan semua detail.

3. Bekerja semakin Nyaman dan Tenang

Fitur keamanan kelas tinggi melalui pengujian MIL STD dan identifikasi biometrik yang meminimalisir kebocoran data membuat kita tetap tenang dalam bekerja. Sedangkan tampilan cahaya biru redup dari layar dengan HP Eye Erase membuat mata nyaman bekerja meskipun dalam waktu yang lama.

Nah itulah beberapa fitur unggulan ProBook 400 G10 series sehingga Laptop HP untuk bisnis ini menjadi teman setia anda dalam mengembangkan usaha.


Spesifikasi Laptop HP seri Bisnis HP ProBook 440 G10

Spesifikasi Laptop HP ProBook 440 G10 

Setelah memahami kelebihan Laptop HP untuk bisnis, untuk selanjutnya kita akan mengenal lebih dalam lagi spesifikasi Laptop HP ProBook 440 G1O


1. Prosessor dan Sistem Operasi

Menggunakan Windows 11 Pro namun lebih disarankan untuk penggunaan Windows 11 Pro For Bisnis. Sedangkan prosesornya adalah intel core generasi ke 13 yang membuat laptop ini dapat bekerja dengan cepat.

2. RAM dan Penyimpanan pada HP ProBook 440 G10

Pada laptop HP seri ProBook 440 G10 ini memiliki konfigurasi up to 32 GB untuk DDR RAM dan ruang penyimpanan atau ROM up to 512 SSD, sebuah kapasitas yang sangat besar sehingga mampu menyimpan banyak file. Sedangkan dengan RAM yang tinggi maka laptop dapat bekerja lebih cepat dan memiliki kemampuan untuk multitasking.

3. Layar dan desain

Laptop HP ProBook 440 G 10 menggunakan layar berukuran 14 inchi LED IPS UWVA anti glare dengan resolusi FHD 1920X1080 dengan low blue light 400 nits yang membuat mata tetap nyaman terhindar dari rasa lelah karena terlindungi dari sinar biru.
Sedangkan desain laptop ini terkesan kokoh dengan warna silvernya yang memberi kesan futuristik. Bentuknya yang compact dengan berat hanya 1,37 kg membuat Laptop HP ProBook 440 G10 ini ringan untuk diajak beraktivitas atau mobile.


4. Port Output dan Input serta Konektivitas

Wi-Fii 6E dan Bluetooth 5.3 adalah fitur konektivitas yang tersemat pada HP ProBook 440 G10. Sedangkan port input dan ouputnya terdiri dari 2x Thunderbolt 4 dengan USB 4 tipe C, 2X USB 3.2 Gen 1.0 tipe A. HDMI2.1, Ethernet, 3,5 mm combo audio jack serta port untuk pengisi daya.


5. Kamera yang mendukung profesionalitas kerja

Profesionalitas pekerjaan tetap terjaga berkat kamera yang memiliki privacy shooter yang memiliki kualitas 720p HD lengkap dengan temporal noise reduction.
Dengan kamera berukuran 5 MP yang memiliki kemampuan autentifikasi secara otomatis membuat kita selalu berada di dalam frame.

6. HP ProBook 440 G10, Laptop Bisnis yang Aman dan Tangguh

HP ProBook 440 G10 dilindungi oleh HP Wolf Security yang merupakan perangkat lunak berteknologi tinggi yang dapat melawan serangan siber yang agresif. HP Wolf Security merupakan jawaban atas kekhawatiran terhadap tantangan keamanan yang semakin canggih.
Untuk ketangguhan, HP ProBook 440 G10 tidak perlu diragukan lagi karena telah lulus Proses Uji Total HP selama 120.000 jam, dan juga telah melewati pengujian MIL-STD 810.

Nah itulah kelebihan dan spesifikasi yang dimiliki oleh Laptop HP ProBook 440 G10. Dengan banderol harga sekitar 19 jutaan, cukup sepadan dengan kualifikasi yang kita dapatkan. Nah buat teman-teman yang memiliki bisnis sudah saatnya beralih ke HP ProBook 440 G10 agar dapat bekerja lebih efisien dengan nyaman dan aman.

You Might Also Like

0 comments