cerita

Serunya #PetualanganOREOWafer yang Bertabur Hadiah Menarik

20:54

Konten [Tampil]
Cara ikiut Petualangan Oreo Wafer

Buah jatuh memang tak jauh dari pohonnya ya. Begitu juga dengan anak-anak saya. Karena lebih sering dengan saya, mamanya daripada ayahnya yang bekerja, maka sedikit banyak kebiasaan saya pun menular ke anak-anak. Salah satunya adalah ngemil. Memang ya kalau sedang berkumpul bersama keluarga itu kurang lengkap kalau tidak ada makanan camilannya. Rasanya suasana semakin seru dan meriah kalau ngobrol diselingi dengan makan camilan. 

Untunglah anak-anak meskipun sudah menginjak usia remaja masih senang di ajak ngobrol bareng. Tak terkecuali si bungsu, dulu anaknya agak cuek dan susah untuk bercerita. Kalau ditanya kegiatan hari ini bagaimana, dia hanya menjawab singkat dan sekenanya, seperti "Ya begitulah" atau "Seperti biasa" namun berkat sering diajak ngobrol sambil ngemil tentunya, sekarang dia sudah bisa bercerita panjang lebar. Sebagai orang tua saya pun senang melihat perubahan ini, ternyata ngobrol bareng sambil ngemil itu ada juga manfaatnya ya.

Salah satu camilan yang sering banget menemani kami sekeluarga adalah OREO Wafer. Anak-anak sudah paham sekali kalau mamanya ini doyan rasa coklat dan untunglah anak-anak juga approve, itulah sebabnya dari dua varian OREO Wafer, kami lebih sering menikmati yang double chocho, sedangkan yang choco vanilla kami lebih jarang mengkonsumsinya.

Sejak mengenal OREO Wafer yang 7 lapis renyah coklatnya itu, sekarang tak pernah ketinggalan lagi menemani saat-saat kami berkumpul bersama keluarga. Selain itu OREO Wafer tak hanya menemani kami saat di rumah tapi juga menemani saat di perjalanan maupun saat berpetualang bersama keluarga.

Sangat mudah menemukan OREO Wafer di toko, minimarket atau Supermarket. Packaging-nya memiliki warna yang khas dan sangat mudah dikenali, jadi kalau belanja OREO Wafer langsung sat set wat wet saja.


#PetualanganOREOWafer

Sebagai sesama pecinta OREO Wafer, saya akan menginformasikan berita gembira untuk teman-teman semua. Saat ini sedang ada kolaborasi antara Petualangan Sherina 2 dan OREO Wafer. Duo kesayangan saling bertemu, gimana enggak seru coba?

Siapa sih yang tidak kenal film Petualangan Sherina? Film Petualangan Sherina yang pertama rilis tahun 2000. Kalau enggak salah saya dulu nonton rame-rame bareng teman-teman satu kost. Setelah itu menjadi perbincangan hangat di antara kami. Betapa film tersebut menjadi film anak yang digadang-gadang menjadi film anak terbaik pada tahun-tahun itu. Dan ternyata benar, kenangan film Petualangan Sherina terus melekat di ingatan para penontonnya. Dan setelah 23 tahun berlalu, akhirnya Petualangan Sherina 2 pun diproduksi.

Saya yang 23 tahun lalu sudah bukan anak-anak saja merasa terkesan dengan pesan yang disampaikan oleh Film Petualangan Sherina pertama. Apalagi yang saat itu masih anak-anak, sudah pasti pesan-pesan dari film Petualangan Sherina pertama memberikan banyak pelajaran hidup, contohnya menjadi pemberani seperti Sherina. Tak heran saat Petualangan Sherina kedua dirilis, masyarakat begitu antusias. Mereka ingin merasakan kembali menikmati tontonan yang berkualitas dan kali ini tak hanya mereka nikmati sendiri tapi juga bersama keluarga mereka, anak-anak mereka.

Pada awal Oktober lalu digelar Press Conference yang dihadiri oleh dua pemain utama yaitu Derby Romero dan Sherina Munaf. Pada kesempatan tersebut Sherina mengatakan bahwa petualangan seru bersama keluarga merupakan salah satu langkah tepat untuk membangun kedekatan. Hal ini tentu saja sejalan dengan semangat OREO Wafer yang senantiasa menciptakan keseruan dalam petualangan yang dapat mendekatkan kembali bahkan ketika sudah lama tidak bertemu.

Demikian juga dengan Derby Romero yang mengatakan bahwa betapa pentingnya melakukan petualangan seru bersama, apapun itu bentuknya. Petualangan seru bisa dilakukan dengan berbagai cara, tidak harus di tempat yang jauh ataupun mahal. Hal ini tentu saja sejalan dengan semangat yang OREO Wafer tebarkan.

Sedangkan Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Mondelez Indonesia mengatakan bahwa OREO Wafer sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dengan kebersamaan keluarga. Sebagai snack favorit, OREO Wafer selalu hadir melengkapi setiap momen kebersamaan dan keceriaan bersama keluarga.

Ternyata saya, Derby Romero, dan OREO Wafer punya pemahaman yang sama bahwa keseruan itu bisa diciptakan melalui kebersamaan, jadi tak perlu jauh jauh dan tak perlu mahal-mahal. Apakah teman-teman juga setuju?

Hadiah Petualangan OREO Wafer #petualanganOREOWafer


Untuk menemani kebersamaan dan keceriaan bersama keluarga jangan lupa sambil menikmati OREO Wafer ya, karena tak hanya nikmat di mulut, namun OREO Wafer juga akan membagikan banyak hadiah.

Bagaimana bisa?

Oreo Wafer mengajak keluarga Indonesia untuk mengikuti Petualangan OREO Wafer. Petualangan OREO Wafer ini bisa diikuti dengan cara berburu OREO Wafer bertanda khusus varian apa saja di toko terdekat mulai 1 September hingga 31 Oktober 2023.

Setelah itu kirimkan gambar OREO Wafer ke nomor Whatsapp 0812 6888 1259 atau bisa juga dengan cara memindai kode CR yang ada pada kemasan untuk ditukar dengan nomor undian.

Semakin sering atau semakin banyak teman-teman melakukan pembelian maka peluang untuk menang juga semakin tinggi. Dapatkan berbagai hadiah menarik yang akan di undi dua minggu sekali seperti Nintendo Switch, Iphone 14, Merchandise eksklusif OREO Wafer x Petualangan Sherina 2 dan menangkan juga hadiah utama berupa Meet and Greet bersama Sherina dan Sadam. Untuk informasi lebih lengkap bisa langsung di lihat di Instagram OREO Indonesia  ya.

Yuuk kapan lagi berpetualang seru bersama keluarga sekaligus berkesempatan mendapatkan hadiah idaman. Beli OREO Wafer sebanyak-banyaknya dan jangan lupa submit fotonya ya.. 

Kalau keluarga saya paling suka dengan OREO Wafer Double Choco, bagaimana dengan teman teman semua. Lebih suka OREO Wafer Double Choco atau Choco Vanilla nih?  Yang jelas, apapun pilihan teman-teman, OREO Wafer akan selalu jadi teman setia untuk menciptakan keseruan berpetualang bersama keluarga. 

Jangan lupa ya ikuti #PetualanganOREOWafer challenge! Dan dapatkan hadiahnyaaaa.

You Might Also Like

0 comments