property

Wisata Bukit Mas, Rekomendasi Perumahan Terbaik di Surabaya

11.14.00

Konten [Tampil]
Rekomendasi Perumahan Terbaik di Surabaya Wisata Bukit Mas
Show Unit di Chelsea Cluster Wisata Bukit Mas Surabaya

Banyak hal yang harus kita pertimbangkan ketika mencari rumah tinggal untuk keluarga. Apakah lingkungan tersebut memiliki tempat aman dan nyaman untuk bermain anak-anak kita? Apakah lingkungan tersebut memiliki sarana yang mendukung akses pendidikan dan pekerjaan? Apakah lingkungan tersebut memiliki sarana yang dapat memenuhi kebutuhan emosional dan rekreasi untuk keluarga seperti taman bermain, pusat olah raga hingga pusat kuline? 

Dari sekian banyak pertimbangan tersebut, Rekomendasi Perumahan Terbaik di Surabaya jatuh kepada Wisata Bukit Mas yang berada di kawasan strategis Central Bussines District (CBD) atau kawasan pusat bisnis Surabaya Barat.

Rumah bukanlah sekedar bangunan tempat singgah untuk istirahat dari pekerjaan untuk kemudian kembali ke tempat bekerja keesokan harinya. Rumah yang kita tinggali merupakan tempat tumbuh dan berkembangnya sebuah keluarga demi meraih impian di masa depan. Rumah adalah tempat yang nyaman bagi anak untuk belajar, bermain dan mengeksplorasi lingkungannya. Oleh karena itu tak hanya bangunan rumah saja yang dibutuhkan namun juga lingkungan yang memadai, yang mendukung kemajuan kita demi hari esok yang lebih baik. Memilih lingkungan yang baik, tidak hanya melihat apa yang nampak di depan mata saat ini tapi juga harus meneropong jauh ke depan, bagaimana prospeknya di masa yang akan datang.

Wisata Bukit Mas Surabaya yang merupakan bagian dari Sinar Mas Land yang sangat memahami kebutuhan masyarakat akan pentingnya lingkungan yang berorientasi ke masa depan. Itulah sebabnya pengembangan Wisata Bukit Mas Surabaya juga mengacu konsep  Livable City yang memiliki 4 pilar dalam konsep pembangunannya yaitu Live, Learn, Work dan Play.

Perumahan Terbaik di Surabaya Barat
4 Pilar Livable City oleh Sinar Mas Land

Dan berikut ini penjelasan dari ke empat pilar tersebut

Live yaitu lingkungan tersebut harus mampu memberikan sarana yang memenuhi kebutuhan hidup seperti rumah tinggal yang nyaman, memberi rasa aman penghuninya, memiliki pusat perbelanjaan, ruang publik yang memadai, dan akses jalan yang mudah.

Learn yaitu lingkungan tersebut harus memiliki sarana dan prasarana yang mendukung proses belajar, baik itu sekolah formal dari dasar hingga tingkat atas, sarana pendidikan non formal seperti tempat kursus maupun akses ke pendidikan tingkat lanjut seperti universitas yang bertaraf nasional maupun internasional.

Work yaitu sebuah lingkungan yang mendukung iklim bekerja yang baik. Seperti tersedianya pusat perkantoran, memiliki lingkungan kerja yang berkonsep green office, kota industri dan area komersial untuk mendukung iklim usaha.

Play yaitu sarana dan prasarana yang mendukung kebutuhan rekreasional masyarakat seperti taman bermain, pusat olah raga, pusat kuliner hingga exhibition halls. 

Empat poin yang menjadi pilar livable city tersebut terpenuhi di Wisata Bukit Mas, wajar kiranya jika Rekomendasi Perumahan Terbaik di Surabaya jatuh pada kawasan hunian yang berkonsep hijau ini.


Rekomendasi Perumahan Terbaik di Surabaya Barat- Wisata Bukit Mas
Chelsea Cluster by Wisata Bukit Mas, Sinar Mas Land Surabaya

Memperkenalkan : Chelsea Cluster 'Bringing Nature Home'

Salah satu cluster yang saat ini sedang di kembangkan di Wisata Bukit Mas adalah Chelsea Cluster yang berada di area terdepan Wisata Bukit Mas. Chelsea Cluster dengan tagline Bringing Nature Home mewujudkan hunian bernuansa hijau yang bukan saja nyaman untuk ditinggali namun juga mendukung gaya hidup sehat baik secara fisik maupun mental.

Di Chelsea Cluster kita akan merasakan perpaduan antara konsep hunian modern dan lingkungan yang alami. Dimana kita bisa tetap produktif namun tetap merasakan sentuhan alam yang tidak saja membuat tubuh kita sehat tapi juga menyegarkan pikiran. Chelsea Cluster telah di rancang sedemikian rupa sehingga sinar matahari, udara segar dan pemandangan yang hijau merupakan anugerah yang bisa kita nikmati sewaktu waktu. 

Chelsea Cluster mengenalkan konsep baru dalam hunian yaitu Day Bed  yang merupakan cerminan dari gaya hidup masa kini yang produktif dan praktis namun masih tetap lekat dengan kehangatan bersama keluarga. Konsep ini diwujudkan dalam hunian yang memberikan area istimewa dalam kamar utama yang memiliki banyak fungsi. Di salah satu sisi kamar utama, di bawah jendela kaca yang besar terdapat sebuah ekstra bed, dengan ke-estetikannya yang mampu menebar aura positif ke seluruh area rumah.

Bagaimana tidak, jika area Day Bed ini dimanfaatkan secara optimal maka akan membuat hari-hari kita semakin bersemangat. Kita bisa menjadikannya sebagai perpustakaan pribadi, tempat menyalurkan hobi seperti merajut, menulis, atau nonton drakor. Sudut ini juga bisa dimanfaatkan sebagai working space yang nyaman, tempat mengobrol santai bersama pasangan sambil minum teh atau di saat-saat tertentu sebagai tempat ngumpul bersama anak-anak sambil bercerita tentang hari itu.


Perumahan Elit di Surabaya Barat
Day Bed, Ide Brillian yang Multifungsi

Bagi seorang ibu yang suka menulis seperti saya, konsep Day Bed ini adalah ide yang cemerlang. Karena saya bisa memanfaatkannya untuk me time tanpa harus keluar rumah. Di sudut ini saya bisa mencurahkan ide-ide saya yang berdesakan ingin segera keluar melalui tulisan atau melepas penat sambil nonton drama korea, nikmatnya.... Terbayang kan, jika seorang ibu bisa membahagiakan dirinya maka seluruh rumah pun akan bahagia. Well, saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Wisata Bukit Mas yang memiliki ide brilian ini.

Dan ternyata setelah saya perhatikan, konsep tersebut tidak hanya diterapkan di dalam rumah. Namun juga ke seluruh lingkungan di Chelsea Cluster. Hal ini tercermin dengan adanya segala fasilitas yang disediakan oleh Wisata Bukit Mas yang pastinya juga berlaku di Chelsea Cluster. Berikut ini penjelasannya.

Lokasi Membawa Hoki

Chelsea Cluster yang berada di area depan Wisata Bukit Mas memiliki banyak keuntungan. Diantaranya berada di jalan utama dengan row jalan yang lebar, yang berarti lokasinya hanya selangkah dari Colosseum Club House Wisata Bukit Mas dan tidak jauh dari Notredame Adventure Park.

Lokasi Wisata Bukit Mas sendiri sangat strategis karena berada di Kelurahan Lidah Wetan Kecamatan Lakarsantri Surabaya yang merupakan kawasan pusat bisnis di wilayah Surabaya Barat. Di masa depan kawasan ini akan semakin bernilai tinggi karena dilalui oleh Middle West Ring Road atau Jalur Lingkar Barat Surabaya dan Radial Road yang menghubungkan antara Jalan Lingkar Luar Barat dan Jalan Lingkar Dalam Barat Surabaya yang akan dibangun tahun 2024 nanti. Jalur-jalur ini dibangun untuk kelancaran lalu lintas, dengan demikian Kawasan Bukit Mas akan semakin mudah di jangkau tanpa kemacetan. 

Berlokasi di kawasan menguntungkan, Wisata Bukit Mas hanya butuh hitungan menit untuk menuju ke tempat tempat berikut :

- 0 menit menuju Surabaya Grammar School

- 5 menit menuju SuperMall Pakuwon, Lenmarc Mall, The Spazio, The Loop dan Ranch Market

- 5 menit ke UNESA, Sekolah Kristen Petra dan Rumah Sakit National Surabaya.

- menit menuju International Golf Range

- 10 menit ke toll Darmo Satelit. 


Fasilitas yang Membuat Hidup Lebih Berkualitas

Tinggal di Chelsea Cluster mata kita akan dimanjakan dengan pemandangan hijau yang mengelilingi klaster ini. Selain itu, menjaga kesehatan tubuh juga lebih mudah dan bersemangat karena fasilitasnya telah di sediakan di sekeliling cluster seperti lapangan basket 3 on 3, taman bermain untuk anak, body fit station  dengan 3 buah alatnya yaitu  chest press, leg builder, shoulder builder dan lain-lain. Chelsea cluster merupakan klaster pertama yang memiliki private Club House dan lokasinya berdekatan dengan Colosseum Club House dan tak jauh dari Notredame Adventure Park.

Colosseum Club House sendiri adalah sebuah Club House dengan bangunan yang mengusung kemewahan bergaya Eropa. Di sini anda bisa menikmati berbagai fasilitas seperti, kolam renang, lapangan basket, gym, lapangan futsal, lapangan bulu tangkis indoor, jogging track dan gedung pertemuan yang menghadap kolam renang.

Notredame Adventure Park adalah sebuah area hijau dengan luas 2 Ha yang dilengkapi dengan danau, kolam renang, jogging track, area outbond dan gedung pertemuan berkapasitas 1000 orang yang memiliki pemandangan indah.

Untuk menunjang pendidikan anak-anak telah berdiri Surabaya Grammar School, sekolah bertaraf internasional yang berada di dalam kawasan Wisata Bukit Mas.

Segala fasilitas yang tersedia memang layak menempatkan Chelsea Cluster yang berada dalam kawasan Wisata Bukit Mas ini dalam posisi teratas Rekomendasi Perumahan Terbaik di Surabaya.

Rasa Aman yang Membuat Hidup Lebih Nyaman

Keamanan juga menjadi perhatian utama dalam setiap pembangunan proyek Sinar Mas Land. Begitu juga dengan Chelsea Cluster yang ada di kawasan Wisata Bukit Mas ini. Untuk mewujudkan keamanan bagi penghuninya, setiap unit di Chelsea Cluster telah menggunakan konsep smart home  yang terdiri dari smart video bell, smart door lock, CCTV interaktif dan mailbox dan dropbox yang dilengkapi dengan peralatan sterilisasi ultraviolet.

Perumahan terbaik di Surabaya Barat
Area Living Room, hangat, estetik dan multifungsi

Dua Pilihan Type dengan Desain Terbaik

Ada dua pilihan tipe yang ditawarkan oleh Chelsea Cluster yaitu tipe Peony dan tipe Norway. Keduanya sama-sama memiliki desain yang modern, simpel namun elegan dengan ruangan yang ditata cantik namun tetap multifungsi. Keduanya juga mengusung konsep Day Bed yaitu memiliki kamar utama yang luas dan dilengkapi dengan ekstra bed estetik yang fungsional. 

Kedua tipe terdiri dari dua lantai yang memiliki 3 buah kamar tidur. Terdapat dua buah kamar mandi yang berada di masing-masing lantai dan satu buah carport di lantai bawah. Sedangkan untuk ruang tamu bersisian dengan area ruang makan dan pantry yang multifungsi. Di bagian belakang ada taman yang membuat suasana rumah menjadi lebih sejuk.

Tipe Peony memiliki luas tanah 55 meter persegi dengan luas bangunan 77 meter persegi. Sedangkan tipe Norway memiliki ukuran lebih luas dengan luas tanah 68 meter persegi dan luas bangunan 89 meter persegi.

Informasi Harga dan Promo Chelsea Cluster Wisata Bukit Mas Surabaya

Saat ini sedang digelar promo menarik untuk Chelsea Cluster, sehingga anda bisa mendapatkan satu unitnya mulai harga 1,4 an M. Apa saja promo yang di tawarkan?

Selain ada pilihan tipe yaitu tipe Peony dan Norway, Chelsea Cluster juga menawarkan pilihan dengan atau tanpa furniture (furnished dan  unfurnished).

Setelah melihat langsung ke lokasi, menurut hemat saya rumah yang sudah dilengkapi dengan furniture sangat layak dipertimbangkan.  Bandingkan dengan harga dan waktu yang kita habiskan jika membeli furniture sendiri, karena dari segi estetika dan kualitas, furniture yang tersedia sudah memenuhi keduanya.

Untuk mendapatkan satu buah unit di Chelsea cluster, anda dibebaskan dari biaya admin bank yang mencapai 20 juta rupiah. Masih ditambah lagi diskon tambahan sebesar 10 juta rupiah dan cashback berupa e-money hingga 5 juta rupiah.

Jika di total maka anda bisa mendapatkan satu unit rumah di Chelsea Cluster mulai 1,4 an M saja. Dan untuk mengikatnya anda cukup membayar sebesar 20 juta kepada PT BinaMaju Mitra Sejati.

Informasi harga dan Promo Chelsea Cluster Wisata Bukit Mas Surabaya
Informasi Harga dan Promo Chelsea Cluster-Wisata Bukit Mas Surabaya

Untuk informasi lebih lengkap, anda bisa berkunjung ke Marketing Gallery yang berada di Colosseum Club House di Wisata Bukit Mas, Lidah Wetan, Wiyung Surabaya. Atau menilik informasi lebih lengkap melalui akun instagram dan Facebook @WisataBukitMas.

Itulah sedikit informasi mengenai Chelsea Cluster dari Wisata Bukit Mas yang merupakan Rekomendasi Perumahan Terbaik di Surabaya. Tak berlebihan rasanya jika saya menyebutnya demikian karena dari segi kualitas dan fasilitas yang di tawarkan, perumahan di Surabaya Barat ini memenuhi segala aspek yang dibutuhkan dari rumah yang ideal. Karena rumah bukanlah sekedar bangunan untuk tinggal namun sebagai tempat untuk tumbuh dan berkembang dalam kehangatan yang berkualitas.

You Might Also Like

17 comments

  1. Punya hunian bernuansa hijau di daerah kota besar seperti Surabaya pasti menyenangkan sekali. Suka banget dengan konsep Day Bed-nya, cocok banget buat dijadiin spot ngetik atau baca buku santai.

    BalasHapus
  2. Naksir banget sama day bed nya, kebayang bisa nulis-nulis mengumpulkan ide disitu sambil nyeruput kopi item, seger banget.

    BalasHapus
  3. Setelah tahu properti ini bagian dari sinar mas land, sudah pasti tidak diragukan lagi nih kualitas, lokasi, serta kalayakan huniannya.
    Apalagi dengan interiornya yang kekinian, kaum milenial pasti banyak yang memburunya ya untuk jadi hunian idaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul mba, di Surabaya juga properti dari Sinar Mas Land bagus-bagus. Sangat cocok untuk hunian lengkap, kekinian, dan modern

      Hapus
  4. Chelsea Cluster dengan konsep gaya hidup sehat lingkungan hijau memang bagus banget sebagai pilihan ya. Unitnya juga terlihat nyaman dan minimalis. Recomended sih buat yang cari hunian di Surabaya.

    BalasHapus
  5. Wah bagus ya tempat ny kak. Menarik banget konsep yang diusung nih. Harganya sesuailah ya

    BalasHapus
  6. Rumah idaman banget nih kalau gini..makin rajin nyari cuan biar bisa punya rumah impian

    BalasHapus
  7. Senang banget aku kemarin juga sempat melihat rumah contoh dari Klaster Chelsea ini mbak. Beneran rumah idaman

    BalasHapus
  8. Saya suka dengan day bednya, duduk di situ melepas lelah atau hanya untuk merenung dan mencari ide, enak ya
    Konsep yang diusung sinar mas ini memang nyaman sebagai tempat tinggal

    BalasHapus
  9. Sinar Mas memang pesat sekali ya perberkembangan bisnisnya. Lingkungan yang nyaman dan terintegrasi jadi pilihan banyak orang, terutama para keluarga muda. Konsep huniannya, seperti chelsea cluster ini pun sudah bergaya smart home yang cocok dengan zaman sekarang.

    BalasHapus
  10. Hunian masa depan yang alami dan asri ya Mbak? Konsep begini ini yang perlu dikembangkan agar seimbang antara pembangunan dan alam.

    BalasHapus
  11. Wah aku juga merasa perlu nih Day Bed. Mengingat aku melakukan aktivitas kerjaan dna baca buku di kamar hehe.

    Wah aku orang surabaya tapi belum pernah nib ke bukit mas. Bolehlah liat2 kapan2.

    BalasHapus
  12. Hunian yang bikin aku nyaman berada di sana
    Mana lagi ada 3 kamar jadi pas anak tiga.
    Semoga bisa punya meski satu unit

    BalasHapus
  13. Dari dulu pengen banget punya rumah all in.
    Ya desain sampai ke desain interiornya.
    Dan di Wisata Bukit Mas, semuanya terpenuhi. Cantik banget.

    BalasHapus
  14. wah pasti nyaman banget ya mbak tinggal di perumahan bukit mas ini soalnya desainnya juga sudah memperhatikan kenyamanan penghuninya

    BalasHapus
  15. Mantap ya Chelsea Cluster, well-equipped buat menunjang kehidupan. Aku suka banget design hook jendelanya

    BalasHapus
  16. Allhamdulillah ya ini bisa buat rekomendasi hunian di Surabaya, aku juga pengen punya rumah sendiri nih semoga ada rejeki aamiin

    BalasHapus