entrepreneur

KiriminAja, Lebih Nyaman Kirim Paket Tanpa Pusing

19.57.00

Konten [Tampil]
Aplikasi kirim barang terbaik di Indonesia


Para pemiliki UMKM, toko online dan usaha yang membutuhkan jasa pengiriman patut berterima kasih kepada para inovator yang memanfaatkan teknologi sehingga pekerjaan mereka menjadi lebih ringan. Ya, di masa seperti sekarang dimana teknologi berkembang dengan pesat kita harus terus menggali informasi atau mencari berita terbaru. Karena perubahan berjalan sangat dinamis dan berbagai inovasi terus bermunculan. Dengan membuka mata lebar-lebar, siapa tahu di antara inovasi tersebut mendukung usaha yang kita perjuangkan. Salah satu inovasi yang menarik dan sangat bermanfaat adalah KiriminAja

Pasti teman-teman sudah tidak asing dengan KiriminAja, yaitu sebuah platform yang memberi kemudahan untuk pengiriman paket serta menemukan ekspedisi sesuai dengan kebutuhan anda yang juga menyediakan sistem COD maupun non-COD.

Berawal dari sebuah keresahan akan ribetnya mengirim banyak produk dengan menggunakan berbagai ekspedisi, lahirlah KiriminAja yang mampu menjembatani para pelaku UMKM atau pedagang online yang ingin mengirim produknya dengan bermacam-macam ekspedisi dalam satu platform. 

Sebelum menggunakan KiriminAja pedagang atau pelaku UMKM harus mengunduh berbagai aplikasi ekspedisi untuk dapat mengirimkan produk mereka ke seluruh Indonesia sesuai dengan ekspedisi yang dipilih pelanggan. Namun dengan adanya KiriminAja berbagai ekspedisi tersebut dapat dioperasikan dengan satu platform saja. Jangkauan pemesanan jasa pengiriman KiriminAja meliputi seluruh wilayah Indonesia tergantung jumlah pengiriman yang tersedia di masing-masing ekspedisi.

Sebuah terobosan yang jenius, karena tidak hanya memudahkan, KiriminAja juga membuat para pelaku UMKM maupun pedagang online dapat bekerja lebih efisien dari segi waktu dan biaya. Hal ini sesuai dengan salah satu misi KiriminAja yaitu membantu meningkatkan penjualan produk UMKM secara online.

KiriminAja juga selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal dan optimal kepada para pelanggannya, dan terus berusaha untuk melakukan inovasi terbaru dan terbaik sehingga bisa memenuhi kebutuhan para pelanggan.

Aplikasi kirim paket nomor satu di Indonesia


Untuk itu KiriminAja memberikan penawaran kepada pelanggannya berupa :

1. Memberikan kemudahan pengiriman paket dengan berbagai pilihan ekspedisi. Beberapa ekspedisi yang bekerja sama dengan KiriminAja antara lain : JNE, JNT, J&T Ekspress, SiCepat eKSPRESS, ID Ekspress, AnterAja, NCS, SAP, Sentral Cargo, Ninja Xpress, Borzo, Paxel, GoSend dan Grab Express.

2. Adanya layanan pengiriman COD (Cash On Delivery) dengan pencairan dana harian dan sistem pengambilan paket di rumah oleh ekspedisi. Ada juga paket COD Advance yaitu fitur pencairan cepat paket COD dimana pencairan sebesar 50% dari nilai barang dapat dilakukan ketika paket COD sedang dalam proses pengiriman, untuk mendapatkan fitur ini tentu saja penuhi terlebih dahulu syarat dan ketentuannya.

3. Layanan pengiriman paket Non-COD dengan sistem pengambilan paket langsung ke rumah oleh ekspedisi tanpa minimal jumlah pengiriman. Waktu pengambilan barang ini tergantung pada masing-masing ekspedisi. Namun secara umum jadwal penjemputan paket antara pukul 08.00-16.00. Jika permintaan pengambilan paket melebihi jam di atas maka akan di ambil keesokan harinya.

4. Jasa Kurir yang bermacam-macam tersebut menyediakan berbagai jenis pengiriman seperti pengiriman SameDay, NextDay, Reguler, Ekonomi, Kargo maupun Instan.

5. Harga pengiriman melalui KiriminAja sama dengan harga yang tertera pada website ekspedisi. Dan KiriminAja tidak membebani pengguna dengan biaya layanan. Selain itu menggunakan KiriminAja juga tidak menambah durasi pengiriman, sehingga lamanya paket dikirim juga sama dengan anda menggunakan website ekspedisi.

6. Nikmati keuntungan menggunakan kode referral. Dengan membagikan kode referral ini kita akan mendapatkan keuntungan antara 0,5%  hingga 1% dari ongkos kirim.

7. Aplikasi dengan pengoperasionalan yang mudah dipahami. Mau cek ongkir, melacak resi, atau mencetak resi dan lain-lainnya, sangat mudah dilakukan.

8. Dengan bergabung bersama KiriminAja kita bisa mendapatkan berbagai akses materi tentang bisnis, komunitas, networking, dan mentoring untuk mendorong pertumbuhan bisnis yang kita jalankan. Akses tersebut berupa Video edukatif, konsultasi bisnis, online sharing bersama para pebisnis, dan worksheet serta webinar.

9. Nikmati berbagai program promo dan reward yang memberikan banyak untung. Untuk program reward, tingkatkan poin yang anda dapat melalui pengiriman, kemudian tukar poin dengan hadiah bulanan seperti voucher belanja, voucher ongkir, pulsa all operator, logam mulia hingga modal bisnis 50 juta rupiah. Tak hanya itu, bagi anda yang baru bergabung dapatkan juga aneka reward hiburan seperti jam dinding, voucher ongkos kirim, jas hujan, sport bottle, thermal mug, dan payung. Caranya cukup mudah, tingkatkan terus pengiriman anda dan dapatkan kesempatannya.
Nah sudah saatnya bagi Anda pelaku UMKM atau pedagang online untuk menggunakan aplikasi KiriminAja. Aplikasinya terjamin keamananannya dan sudah dikembangkan dengan baik sehingga tampilan antar mukanya mudah dipahami. Begitu juga dengan fitur-fiturnya sangat mudah di operasikan.  

Cara mudah kirim paket ke seluruh Indonesia


KiriminAja merupakan solusi bagi yang ingin mengirim barang dalam jumlah banyak dengan menggunakan berbagai ekspedisi. Dengan menggunakan KiriminAja maka anda bekerja lebih praktis, lebih hemat waktu dan tentu saja biaya, pokoknya #BikinTenang deh. Cukup dengan membuka satu platform maka lebih nyaman kirim barang tanpa bikin pusing. 

Unduh aplikasi KiriminAja melalui Google Play dan Apple Store secara gratis. Kemudian daftarkan diri anda dan nikmati segala kemudahan dan manfaatnya.

You Might Also Like

6 comments

  1. Saya sekarang juga menggunakan KiriminAja, Kak untuk memudahkan

    BalasHapus
  2. Saya sekarang juga sudah mulai menggunakan KiriminAja, Kak. Soalnya lebih mudah hihi

    BalasHapus
  3. Memang banyak sekali nih ya, Kak kemudahaan yang bisa diperoleh ketika menggunakan KiriminAja

    BalasHapus
  4. Ini terbaru kah, Kak. Saya jadi penasaran nih sama KiriminAja. Sepertinya banyak keuggulannya

    BalasHapus
  5. Kirim paket jika menggunakan KiriminAja memang terbilang mudah dan nyaman ya

    BalasHapus
  6. Saya mau menggunakan KiriminAja juga deh agar bisa menjadi lebih mudah dalam mengurus paket hihi

    BalasHapus