beauty

Review Treecos Cosmetics : FW Cera Dry Skin dan Brightening Night Cream

20.06.00

Treecos Cosmetics FW Cera Dry Skin dan Brightening Night Cream

Review Treecos Cosmetics  : FW Cera Dry Skin dan Brightening Night Cream
Memiliki kulit wajah yang bersih dan sehat tentunya idaman semua orang. Apalagi jika kulit nampak cerah bercahaya, tentunya tak akan ada yang menolak ya. Tapi tentu saja diperlukan usaha untuk dapat memilikinya. Namun demikian ada pula orang orang yang memilih untuk tidak melakukan sesuatu pada wajahnya dengan dalih ingin tampil natural dan apa adanya. Padahal, perawatan wajah itu tidak semata mata untuk terlihat cantik tapi juga menjaga kesehatan kulit wajah.


Apalagi di masa sekarang ini debu, polusi dan cahaya matahari dapat membuat wajah terlihat kusam dan kasar. Bila dibiarkan berlarut larut tentunya kita sendiri yang akan merasa rugi. Saya sendiri pun pernah mengalaminya. Awalnya kulit saya ini jenisnya normal, namun karena kurangnya perawatan kini berubah menjadi kering. Aktifitas di luar ruangan, debu dan polusi membuat wajah menjadi lebih kering.


Jika malas melakukan perawatan yang macam-macam, setidaknya jangan malas untuk membersihkan wajah. Karena dengan membersihkan wajah kita dapat menghilangkan kotoran yang menempel di wajah sehingga wajah menjadi lebih cerah.


Sekarang ini di pasaran tersedia berbagai macam skincare. Sebelum membeli skincare sebaiknya kita mengenali terlebih dahulu jenis kulit kita. Dengan mengetahui jenis kulit dan mengetahui kondisi kulit kita, maka kita pun jadi tahu apa kebutuhan kulit kita.


Adakalanya kita sudah memperhatikan benar benar keadaan kulit kita, tapi karena belum berpengalaman jadi ragu ragu, apakah benar kondisi kulit kita seperti apa yang kita pikirkan?


Kalau memang benar kulit kita seperti yang kita pikirkan tentu tak masalah, akan jadi masalah kalau kita salah menentukan jenis dan kondisi kulit kita. Sudah mengeluarkan uang untuk beli skincare ternyata hasilnya malah zonk karena salah beli produk. Selain itu waktu kita juga terbuang sia sia.


Jadi ketika ada teman yang bercerita kalau ada produk skincare yang menyediakan konsultasi gratis sebelum memilih produk, saya pun langsung antusias. Apalagi produknya direkomendasikan secara positif oleh beberapa teman lainnya juga. Nama produknya adalah Treecos Cosmetics.
treecos cosmetics skincare untuk kulit kering, prone acne dan oily

Dengan menggunakan bahan bahan alami, Treecos Cosmetics menyediakan berbagai perawatan wajah yang sesuai dengan jenis dan kondisi kulit. Kulit Anda normal, kering, berminyak atau bahkan berjerawat bisa menggunakan produk Treecos Cosmetics yang sesuai dengan jenis kulit Anda.


Jangan khawatir karena Treecos cosmetics ini diformulasikan oleh dokter dan apoteker yang handal dan berpengalaman serta diproduksi di pabrik yang memiliki sertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dan sudah memiliki izin BPOM sehingga aman digunakan dan tidak menimbulkan kecanduan. Treecos ini dijamin tidak mengandung bahan yang berbahaya seperti mercury maupun Rhodamin B.Disarankan, pengguna Treecos Cosmetics ini usianya antara 18 hingga 55 tahun.


Dari hasil konsultasi, ternyata kulit saya normal cenderung kering dengan beberapa titik melasma di wajah. Oleh karena itu saya direkomendasikan untuk memakai produk FW Cera Dry Skin dan Brightening Night Cream.

Treecos Cosmetics skincare alami diproduksi di pabrik CPKB

FW Cera Dry Skin

Merupakan facial wash berbentuk gel bening yang dikemas dalam tube dengan tutup tekan yang dilengkapi dengan tutup botol bening agar tidak mudah tumpah.

FW Cera Dry Skin dari Treecos Cosmetics ini dapat digunakan untuk kulit normal dan kering. Facial wash ini mengandung dua bahan utama yaitu ceramide dan Aloe Barbadensis, dan berikut ini adalah manfaat kedua bahan tersebut :

Ceramide

Ceramide adalah bahan lemak alami yang ditemukan di kulit kita. Ceramide bermanfaat untuk menghidrasi kulit sehingga lebih lembab dan memulihkan sel sel kulit. Penggunaan ceramide pada skincare dapat membantu untuk menghambat penuaan kulit.

Aloe barbadensis
Kita lebih mengenal Aloe barbadensis dengan sebutan aloe vera. Daun berdaging tebal ini mengandung protein, kalsium, , magnesium, seng, vitamin A,B, C dan E yang sangat bermanfaat untuk kulit. Menurut penelitian, Aloe barbadensis untuk perawatan kulit dapat menjaga kelembaban kulit, mengurangi bekas luka dan tanda di kulit, mengurangi peradangan dan membantu peremajaan kulit. Cara pakainya seperti umumnya facial wash yang lain yaitu basahi wajah kemudian tuang FW Cera Dry Skin di tangan lalu usapkan di wajah dan gosok perlahan dengan gerakan melingkar keluar. Biarkan 1-2 menit kemudian bilas dengan air dan keringkan.

Treecos Brightening Night Cream

Brightening night cream ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Dikemas dalam tabung bulat pipih bening dengan balutan warna light pink dan tutup putih. Berat bersih setiap kemasan adalah 10g.
Creamnya berwarna putih, dan hampir tidak ada baunya sama sekali. Cara menggunakannya dengan dioles tipis pada wajah yang telah dibersihkan.

Brightening Night Cream ini mengandung Arbutin, Glutathion, dan linoleic acid. Dan berikut ini adalah manfaat dari macam-macam kandungan bahan tersebut :

Arbutin

Bahan ini bermanfaat untuk memudarkan bintik hitam di wajah akibat paparan sinar UV dan menekan pertumbuhan sel warna coklat yang dihasilkan oleh sel melanosit. Dengan kata lain, Arbutin ini dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah kita. Arbutin ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit karena tidak menimbulkan efek kering setelah pemakaian. Dan arbutin ini aman meskipun digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Glutathion

Adalah antioksidan tinggi yang dapat menangkal radikal bebas dan membantu regenerasi sel tubuh. Gluta ini juga dapat mengubah produksi pigmen gelap menjadi pigmen yang lebih terang sehingga kulit nampak lebih cerah.

Linoleic Acid
Linoleic acid atau Asam linoleat pada skincare berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit, mengurangi hiperpigmentasi akibat paparan sinar UV, dan mengembalikan kondisi skin barrier yang rusak. Selain itu, Linoleic acid juga membantu bahan aktif skincare lainnya agar terserap dengan baik.


Cream ini digunakan secara teratur pada malam hari. Sebelum menggunakan cream ini hendaknya wajah dibersihkan terlebih dahulu. Usahakan menggunakan cream ini 30 menit sebelum tidur agar cream meresap sempurna.


Review FW Cera Dry Skin dan Brightening Night Cream

FW Cera Dry Skin

Saya menggunakan FW Cera Dry Skin dari Treecos Cosmetics ini dua kali sehari, yaitu pada pagi dan malam hari. Pada saat menggunakannya sebisa mungkin saya mengikuti petunjuk pemakaian. Setelah pemakaian kulit terasa lebih bersih dan lembut. Tidak ada efek kulit terasa ditarik setelah menggunakan facial wash ini. Saat digunakan ada aroma wangi yang tidak terlalu tajam.

Brightening Night Cream
Saya menggunakan Brightening Night cream ini setelah terlebih dahulu wajah saya bersihkan dengan FW Cera Dry Skin. Setelah wajah kering, saya oleskan tipis tipis cream pada bagian wajah. Cream ini sangat mudah diserap oleh kulit. Efeknya kulit terasa lebih lembut dan halus. Bahkan efek lembutnya terasa sampai keesokan harinya.

Setelah kurang lebih satu minggu memakai kedua produk tersebut, kulit wajah saya terasa lebih lembab, halus dan kenyal. Memang kulit saya tidak berubah menjadi jauh lebih glowing. Tapi yang saya rasakan adalah kulit saya terasa lebih sehat dan lembab.

Bisa dipahami karena memang produk Treecos cosmetics ini bukanlah produk yang bekerja secara instan, tapi bekerja secara perlahan namun memberikan efek yang pasti.

PERAWATAN UNTUK WAJAH KERING BERSAMA TREECOS COSMETICS


Well, setelah menggunakan produk Treecos Cosmetics selama satu minggu dan mendapatkan hasil yang positif, kalau ditanya apakah saya akan repurchase? Tentu saja karena produk ini tidak menimbulkan kecanduan dan harganya cukup terjangkau. Untuk FW Cera Dry Skin harganya Rp 70.000 dan Brightening Night Cream harganya Rp 90.000.

Untuk kulit normal cenderung kering seperti kulit saya, teman teman juga bisa menggunakan serum, Daily Protection Foundation dan Daily Protection Asta-Tbir Surya. Sedangkan untuk kulit berminyak dan berjerawat tersedia Treecos Facial Wash Bio Oily, Face Tonic Bio Oily, Dan Daily Protection Bio Oily.

Teman teman bisa mendapatkan produk Treecos Cosmetics di website resminya atau melalui Official Storenya di Shopee dan Tokopedia.

Nah demikian pengalaman saya menggunakan FW Cera Dry Skin dan Brightening Night Cream dari Treecos Cosmetics, semoga bermanfaat ya.

You Might Also Like

118 comments

  1. Kayaknya mantul banget manfaatnya nih cream, jadi penasaran pengin coba. Terima kasih reviewnya, Mbak.

    BalasHapus
  2. Patut dicoba banget nih, manfaatnya mantap banget dan harganya terjangkau pula.

    BalasHapus
  3. Beneran bisa buat semua jenis kulit, nih? Kayaknya bagus buat saya coba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, ada variannya buat kulit yang berminyak dan berjerawat

      Hapus
  4. reviewnya detail, keren Mbak. Patut dicoba nih kalau harga terjangkau.

    BalasHapus
  5. Dari bahan alami dan harga terjangkau, wah jarang-jarang ada yang kayak gini, nih. Patut dicoba dong, terima kasih reviewnya mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama mbak, produk lokal pula. Wajib di coba...

      Hapus
  6. waa kayanya aku baru denger niiih brand satu inii, jadi penasaran juga deh pengen cobain, harganya juga ternyata terjangkau banget yaaa

    BalasHapus
  7. MAsyaAllah bneran jadi lebih cerah gitu lho mbaa. Treecos emang ampuh yaa, aman lagii.
    Jadi mau pake pun ngga khawatir ada iritasi lah, ketergantunganlah, apalah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, produk Treecos tidak mengakibatkan ketergantungan...

      Hapus
  8. Hasilnya beneran seger ya, kulitmu. Berarti memang patut dicoba nih produk2 treecos.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, awalnya kering banget...

      Hapus
    2. Aku nih termasuk yang malas pakai night cream. Giliran udah punya, enggak sempat pakai karena sering ketiduran pas ngelonin bayi.

      Hapus
  9. Apalagi di rumah saja membuat emak-emak tambah mager bersih2 wajah karena mikirnya ngga ke mana mana juga. Saya cenderung normal ke kering. Berarti FW Cera Dry Skin ya yang cocok hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hooh mbak, bangeet... iya sama kayak aku berarti, cocoknya pakai FW Cera Dry Skin

      Hapus
  10. Hu hu hu... Aku termasuk yang malas skincarean. Tapi buat wajah, setidaknya pake facial wash. Memang gak nyaman kalau terasa kotor. Baca ulasan Treecos jadi pengen perawatan juga nih ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa... jangan malas malas, nanti kayak aku, wajahku jadi kering...

      Hapus
  11. kalau yang untuk dry skin, memang kudu teliti banget yaa mba kalau mau pakai skincare. yang penting bisa melembabkan dengan baik, ga bikin kulit makin kering. syukur2 kalau bisa ngasih manfaat lebih yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, kulit terasa lebih lembab itu bersyukur banget...

      Hapus
  12. Asyik banget pakai skincare dari Treecos.
    Beneran efektif untuk merawat dan membuat kulit jadi makin sehaaatt
    aku rutin pakai produk Treecos juga mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah toss mbak, kulit juga semakin keliayan terawat ya...

      Hapus
  13. Setuju mbak, mungkin melakukan perawatan wajah kesannya ribet ya. Namun kalau untuk membersihkan wajah, harus rutin dilakukan tiap hari, biar gak kusam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dulu aku juga ngerasa ribet, tapi enggak lagi begitu mendapat manfaatnya...

      Hapus
  14. kupikir selama ini antioksidan termasuk buat kulit bisa ditemukan dalam makanan terutama buah-buahan, ternyata untuk kosmetik juga ada ya produk yang mengandung antioksidan seperti brightening night creamnya treecos

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, bisa menangkal radikal bebas jadi kulit lebih sehat

      Hapus
  15. Wah dua bahan utamanya bagus nih untuk kulit kita. Perawatan kulit wajah memang perlu banget, nggak hanya bagi cewek aja, para cowok juga perlu, biar kulit wajah tetap sehat. Boleh juga nih FW Cera Dry Skin dari Treecos Brightening Night Cream... Makasih infonya Mba Retno.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong, cowok zaman sekarang juga perlu merawat kulit biar sehat

      Hapus
  16. Dari hasil seminggu pemakaian, sepertinya Treecos cosmetics produknya saangat menutrisi kulit ya mba. Jadi penasaran ingin nyoba juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, manfaatnya biar pelan tapi terasa hasilnya

      Hapus
  17. Dengan manfaat yang bagus, berbahan alami dan cocok untuk semua jenis kulit, harganya ternyata terjangkau banget ya. Gak sampai bikin kantong bolong lah ya
    Aku mau coba Treecos juga ah

    BalasHapus
  18. Pemakaian produk Trecoos seminggu udah bs kelihatan hasilnya ya mba...Kulit terlihat sehat dan cerah. Wah jdi penasaran nih...Harga juga terjangkau ya mba. Makin pengen coba...hihi

    BalasHapus
  19. ini yang menjadi daya tarik tersendiri, produk skincare yang menyediakan konsultasi gratis, jarang2 loh. Wah sama donk aku juga kulit normal cenderung kering, asik banget kalo ada konsul duluann sebelom membeli dan di suggest produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita.

    BalasHapus
  20. wah ini , lengkap ya mbak produk perawatan dari Treecos Cosmetics ini
    dari bahan alami ya, harganya pun terjangkau

    BalasHapus
  21. kalau sudah memiliki BPOM pasti aman digunakan dan bikin tenang dong. Kandungannya juga mantep nih, apalagi harganya lumayan terjangkau sih ya

    BalasHapus
  22. Sangat detail banget ya revienya menjiwai banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. soalnya seneng bnaget nproduknya bekerja dengan baik di wajaha aku..

      Hapus
  23. Waahh...jadi tahu jenis kulit kita seteah konsuktasi ya, Mbak. Hari gini konsultasi gratis, tuh, sesuatu bangett. Di zaman apa-apa bayaaar, lho.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya, biar ga salah pilih produk kan... biar ga zonk jugaa

      Hapus
  24. affordable ya ini harganya mbak.. bisa dibeli di ecommerce yang familiar lagi. auto kinclong!

    BalasHapus
  25. Treexos Cosmetic ya mba. Aku baru dengar dan belum pernah pakai nih frankly. But I u=guess judging from the review and the fact that it uses many natural ingredients, this one should be recommended indeed

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, recomended karena ga menimbulkan ketergantungan jugaa

      Hapus
  26. baru dipakai satu minggu aja udah oek banget yaa mba. Aku jadi penasaran nih. Harganya juga terjangkau banget yaa

    BalasHapus
  27. Kalau berdebu sih enggak ya,kan di rumah saja. Tapi tiap hari pakai AC terus & jarang keluar juga gak bagus buat kulitku. Kudu dirawat biar tetap sehat. Rekomendasinya pas nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, ken AC terus menerus juga bikin kulit kering yaa

      Hapus
  28. Reviewnya lengkap, saya juga pake produk ini dan hasilnya memang terbukti

    BalasHapus
  29. Review nya lengkap, aku pake jg ini dan hasilnya betul terbukti

    BalasHapus
  30. skincare saat ini dibutuhkan sekali ya. merawat diri sebuah bentuk mencintai diri sendiri. reviewnya jadi pengen coba deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya salah satu bentuk self love juga, kalau kulit sehat dan cantik kitanya juga yang bahagia

      Hapus
  31. kalau untuk konsultasinya secara online-kah treecos ini, mbak? memang ada baiknya juga sih kita mengenali kulit kita lebih dahulu sebelum melakukan perawatan yaa

    BalasHapus
  32. Mengandung Glutathion ini bagus banget ya untuk melembabkan kulit dan juga melindungi kulit dari radikal bebas. Dipadu sama kandungan lainnya jadi makin mantap aja ke kulit kita. Dengan harga &0-90k itu worth it banget lho untuk pecinta perskincare-an..

    BalasHapus
  33. Sama mba kayak kulit aku normal cenderung kering. Makasih info produknya maa :) Penasaran buat coba

    BalasHapus
  34. Ini brand baru kah kak? Aq baru denger, kok jd penasaran krena bahannya yg alami dan harga cukuo trjangkau hihi

    BalasHapus
  35. wah baru tahu saya mbak ada skincare dari treecos cosmetics, patut dicoba ini ya apalagi dengan manfaat yang baik untuk melembutkan kulit wajah menjadi lebih lembab dan kenyal.

    BalasHapus
  36. produk ini punya varian yang untuk kulit berminyak dan berjerawat nggak ya? aku bersyukur kulitku bukan tipikal yang dry skin tapiiii jerawatku guampang banget muncul huhu. kayaknya produk ini bagus sih.. bisa aku riset lebih lanjut dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada mbak... buka aja webnya atau official storenya

      Hapus
  37. Kalau merawat yang baik dan sehat memang harus sabar yaa, kak...
    Tapi yang pasti hasilnya bisa long lasting. Perawatan terbaik harus menggunakan skincare terpercaya seperti Treecos cosmetics.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa... jangan sampai salah produk. Pilih yang nggak bikin ketergantungan kayak treecos yaa

      Hapus
  38. Merawat kecantikan begini kudu rajin juga ya Mba. Kadang aku kalah sama capeknya. Males beberes muka padahal penting sekali. Makasih remindernya Mba.

    BalasHapus
  39. Harganya terjangkau ya kak. Yang jelas aman karena formulator nya dokter dan apoteker. Menarik jadi pingin coba kak

    BalasHapus
  40. wah sangat bermanfaat, terimakasih sudah berbagi review ya kak :D

    BalasHapus
  41. Sebagai cowo yang mungkin g apal banget ma berbagai produk perawatan gini y bisa salah satunya selama udh ada ijin BPOM nya kayak produk2 Treecos ini dh bisa yakin sama keamanannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, pastikan udah ber BPOM . Kalau Treecos sih udah ya..

      Hapus
  42. Setuju. Sesibuk apapun dengan aktivitas, sempatkanlah mencuci wajah dengan baik dan benar. Karena sumber permasalahan kulit wajah ya dari kotoran yang sedikit demi sedikit lama-lama jadi penyakit.
    Merawat kulit wajah memang harus sabar dan rajin karena belum tentu semua produk cocok dengan jenis kulit kita

    BalasHapus
  43. Setuju kak, alih-alih punya banyak koleksi skincare bukan hanya sekecar untuk lebih cantik saja ya, yang penting adalah kulitnya sehat dan tidak terlihat kusam.

    BalasHapus
  44. Wah harganya terjangkau sekali ya.. apakah rangkaian ini cocok untuk kulit kering mba?

    BalasHapus
  45. Sama ihh saya juga normal cenderung kering. Berarti cocok pake FW Cera Dry Skin dan Brightening Night Cream. Apalagi udah kepala 3 emang harus rajin pake skincare sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa... jangan sampai menyesal kalo nggak di rawat

      Hapus
  46. kulitku juga kering dan kusam. Masih pakai skin care yg lain nih. ntar kalo udah habis semoga ada rezeki nyobain skin care ini

    BalasHapus
  47. Menarik nih produknya, harganya juga ramah di kantong, debgan manfaat di kulit yang semakin cerah, apalagi dalam seminggu udah dapat hasilnya, penasaran untuk coba

    BalasHapus
  48. Samaan banget kaya aku jenis kulit normal cenderung kering, butuh skincare yang selalu melembabkan kulit wajah

    BalasHapus
  49. skincare ini memang kebutuhan penting bagi perempuan ya mbak
    untuk merawat kulit agar tetap cantik

    BalasHapus
  50. Kalau produk skincare buatan dokter dan apoteker gak ragu lagi ya mba buat pakainya. Apalagi ini bisa buat segala jenis kulit, tinggal di sesuaikan produk yang akan dipakau. Duh, jadi pengin coba Treecos.

    BalasHapus
  51. Wah untuk packaging yang keliatan eksklusif gini treecos keren banget yaa. Brand yg banyak kubaca tapi blm nyoba jg sampe sekarang. Kapan2 cobain ahh

    BalasHapus
  52. kandungannya bagus banget ya, harganya juga bersahabat ya Mbak.
    saya penasaran itu dengan kemasan facial washnya, unik gitu kayaknya ya dan pastinya aman gak mudah tumpah ya.

    BalasHapus
  53. Wah, kulitnya Mbak Retno jadi keliatan lebih glowing dan sehat. Jadi penasaran pengen nyoba karena jujurly aku baru dengan brand Treecos Cosmetics ini. Makasih reviewnya, Mbak.

    BalasHapus
  54. Saya juga pakai produk Treecos mba, aku suka karena kandungannya yang aman dikulit dan sudah BPOM, apalagi bisa konsultasi sebelumnya sebelum beli produknya, layanannya top banget

    BalasHapus
  55. Iya banget. Seringhya sudah merasa tahu dengan kondisi kulit sendiri, suka merasa ragu, apa benar keadaan kulitku serupa yang kukira selama ini. Wah kalau ada konsultasi langsung secara gratis pula sebelum menggunakan skincare-nya begini, boleh banget nih dicoba.

    BalasHapus
  56. dengan bahan alami yang berkhasiat pasti mengurangi efek alergi dan yang paling penting sudah BPOM. dengan pemakaian rutin pasti hasil bisa optimal

    BalasHapus
  57. Alhamdulillah harga treecos terjangkauu niiiih jadi bisa cobaaa :D kalau skincare mah hasil lama nggak papa karena fungsinya merawat, pun nggak pakai bahan yang berbahaya. Seneeeng yak kalau merawat kulit pakai treecos ini

    BalasHapus
  58. Kalau ketemu skincare yang bisa cocok sama semua jenis kulit ini seperti dapat harta karun senang dan happy. Ditambah harga nya masuk kantong dan kuliatas ples manfaat nya mantap betul

    BalasHapus
  59. Wah jadi kita bisa konsuktasi secara gratis sebelum beli produknya yaaa.. cocok banget nih kayanya untuj aku yangs uka galau tiap mau milih produk skincare. Hihi. Jadi oenasaran nih sama Treecos Cosmetic iniii

    BalasHapus
  60. salah satu skincare yang bagus ini terimakasih atas reviewnya dari treeecos karena bisa buat wajah jadi cerah

    BalasHapus
  61. wah tersedia juga untuk perawatan kulit berminyak ya, kebetulan saya punya kulit berminyak, jadi bisa cobain pakai ini deh

    BalasHapus
  62. Harganya cukup terjangkau ya. Terus bisa sesuaikan juga produknya dengan kondisi kulit masing-masing.

    BalasHapus
  63. Baca reviewnya sukses bikin aku penasaran
    Eh tapi ini buat dry skin ya
    Kalau buat aku yang kulitnya berminyak, berarti harus cari treecos yang jenis lainnya ya

    BalasHapus
  64. Baru denger tentang treecos ini. Mantap jiwa si harganya terjangkau dan kandungannya oke masa ada ceramidenyaaa weiii. Kece.

    BalasHapus
  65. Eh, treecos ini ternyata bisa dipakai usia under 20 ya. Pantes sih, lawong bahan nya terbuat dari bahan alami. Jadi gak worry untuk kukit pemula

    BalasHapus
  66. Suka kena racun deh kalau baca review produk kecantikan buat kulit kering. Liat harganya 70k - 90k gitu jadi makin fix mau coba produk ini. Affordable banget ini

    BalasHapus