We Care We Share dengan Smart Protocol by TRAC, Solusi Jasa Transportasi di Masa Pandemi

by - 8:35:00 PM



We Care We Share dengan Smart Protocol by TRAC, Solusi Jasa Transportasi di Masa Pandemi
Sudah berapa lama tidak keluar rumah? Sudah berapa lama tidak makan di resto? Rasanya sudah lama sekali ya. Pandemi membuat kita harus anteng di rumah saja. Mau tak mau kita harus menaati anjuran pemerintah untuk di rumah saja, karena memang itulah solusi yang paling tepat saat ini agar angka penularan kembali ke titik dasar.

Beruntung sekali bagi teman teman yang kantornya bisa memberlakukan kerja dari rumah. Perasaan lebih tenang dan terlindungi. Tapi tahukah teman teman semua kalau tidak semua karyawan atau pekerja bisa bekerja dari rumah?

Contohnya suamiku yang bekerja di institusi pemerintah di sektor keamanan. Jangankan sewaktu pandemic, jauh sebelum pandemic pada hari besarpun sering kali tidak bisa menikmati libur. Sebenarnya sudah biasa menjalaninya, tapi di situasi pandemic seperti ini sedih juga. Disaat teman teman lainnya bisa menikmati kerja dari rumah, Pak Suami masih harus bekerja yang memungkinkan sekali untuk bertemu banyak orang. Mohon doanya saja semoga keluarga kami selalu dalam perlindunganNYA.

Sebenarnya pekerjaan Pak Suami bukanlah satu satunya pekerjaan yang menuntut harus masuk kerja. Agar negara terus berjalan dan kebutuhan masyarakat terpenuhi maka pekerja yang berada di sector essential dan critical harus terus bekerja. Tanpa mereka, kehidupan bernegara akan lumpuh dan masyarakat tidak terpenuhi hak-haknya.

Dari asal katanya bisa dipahami sector critical artinya lingkungan usaha yang penting untuk kehidupan sedangkan sector essential yaitu lingkungan kerja yang memenuhi kebutuhan dasar.

Adapun pekerja professional yang termasuk dalam sector critical adalah mereka yang bekerja di bidang keuangan dan perbankan, teknologi informasi dan komunikasi, system pembayaran, pasar modal, penanganan karantina dan industry yang berorientasi ekspor.

Sedangkan sector essential yaitu mereka yang bekerja dalam bidang Kesehatan, keamanan, energi, tansportasi, logistic, industry makanan dan minuman serta usaha penunjangnya, utilitas dasar seperti listrik dan air, obyek vital nasional, proyek strategis seperti pembangunan jalan tol, jalan nasional ataupun bandara baru. Selain itu para pekerja dalam bidang penanganan bencana dan pemenuhan kebutuhan dasar sehari hari juga termasuk dalam sector essential ini.

Untuk menjalankan semua tugas tugasnya, baik sector critical maupun sector essential tentunya tak lepas dari sarana transportasi yang memenuhi kebutuhan untuk perorangan maupun rombongan seperti shuttle bus. Dan di masa pandemic ini memilih transportasi pun harus menyesuaikan dengan situasi, yaitu yang memenuhi standard protocol kesehatan.

Kebayang kan jika seandainya penyedia jasa transportasi tidak melakukan protocol Kesehatan yang ketat pada setiap unitnya, maka cluster penularan baru mungkin saja terjadi.

TRAC To Go aplikasi rental mobil terbaik dengan we care we share



We Care We Share Bersama TRAC To Go

TRAC adalah anak perusahaan ASTRA yang memberikan layanan transportasi berupa persewaan kendaraan baik untuk perusahaan secara jangka panjang maupun perorangan dengan jangka waktu pendek, mulai dari bus, hingga penyewaan motor dan layanan pengemudi professional.

Nah jika teman teman pernah melihat bus yang melakukan antar jemput karyawan, nah itu juga salah satu layanan dari TRAC berupa shuttle service. Layanan ini dapat berlangsung harian maupun bulanan disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Selain itu tempat penjemputan atau titik kumpul dan waktu penjemputan pun bisa menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Jasa layanan shuttle service ini tidak hanya untuk karyawan tapi juga untuk anak sekolah, transportasi MICE atau Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition dan lain lain.

Sebagai bentuk dukungan terhadap para pekerja critical dan essential, TRAC melincurkan program We Care We Share berupa komitmen untuk selalu menjaga protocol Kesehatan secara ketat. Nah, berikut ini adalah Langkah Langkah Smart protocol yang dilakukan oleh TRAC untuk mencegah penularan Covid 19 :

SMART PROTOCOL by TRAC

1. Penyemprotan disinfectan pada kendaraan sebelum digunakan dan setelah digunakan.

2. Menyediakan hand sanitizer di setiap unit kendaraan.

3. Penerapan social distancing pada seluruh unit kendaraan yang mengangkut penumpang.

4. Memasang sekat pembatas berbahan fiber sebagai pemisah antara supir dengan penumpang.

5. Pengecekan Kesehatan pada driver yang akan bertugas.

6. Driver yang bertugas wajib mengenakan masker dan sarung tangan.

7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik dengan penumpang.

Komitmen untuk melaksanakan SMART PROTOCOL by TRAC ini akan terus dilakukan oleh TRAC untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan pelanggan.

Untuk kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi Bersama TRAC lebih baik menggunakan aplikasi TRAC To Go. Transaksi menggunakan aplikasi TRAC To Go, lebih praktis dan hemat waktu. Fitur fiturnya sangat membantu untuk memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan anda maupun perusahaan anda.

Berikut ini beberapa alasan mengapa harus menggunakan aplikasi TRAC To Go :
1. Reservasi mudah dan aman melalui aplikasi.
2. Jaringan luas, tersedia di lebih dari 18 kota di Indonesia.
3. Aman dan nyaman dengan proteksi asuransi dan protocol Kesehatan yang ketat, ingat ya, ada program We Care We Share dari TRAC.
4. Tampilan aplikasi yang clean dan simple sehingga mudah doiperasikan.
5. Metode pembayaran yang beragam, bisa melalui virtual account, kartu kredit maupun E-Payment
6. Bisa melakukan Multiple Service Order atau pemesanan lebih dari satu kali dalam satu kali transaksi.
7. Bisa Extend Order yaitu memperpanjang waktu sewa tanpa melakukan reservasi awal.
8. Ada real time notifikasi yang memungkinkan anda untuk memantau status order dan perjalanan.
9. Cancel order, pemesanan bisa dibatalkan dan pembayaran akan dikembalikan secara penuh tentu saja syarat dan ketentuan berlaku ya.
10. Pengemudi professional dan memiliki izin resmi.

Jika anda membutuhkan jasa transportasi yang menerapkan protokol kesehatan yang ketat, tak salah lagi, gunakan TRAC To Go. Anda bisa mendownloadnya sekarang juga. Untuk android anda bisa melakukan download melalui Playstore sedangkan anda pengguna Iphone bisa mendownload melalui Appstore.

Jasa transportasi yang berkomitmen untuk menjaga protocol kesehatan secara ketat adalah pilihan terbaik untuk saat ini. Dengan menggunakan sarana transportasi yang melakukan prokes, maka kita akan semakin nyaman dan tenang dalam bekerja dan TRAC To Go dari TRAC dengan program We Care We Share adalah solusinya.

You May Also Like

19 komentar

  1. Aku banyak mendengar juga nih ttg layanan sewa kendaraan TRAC ini, rata2 puas dengan layanan nya..

    ReplyDelete
  2. TRAC ini sangat peduli dengan prokes dan kenyamanan pelanggan. Segala sesuatunya sudah dipersiapkan secara menyeluruh hingga detail aplikasi yang ramah bagi pengguna. Job Well Done.

    ReplyDelete
  3. aku udah lama nggak kemana2 mbak, sejak pandemi tepatnya hehee tapi kalau mau liburan, pasti nyarinya TRAC, karena emang lebih nyaman kalau pakai kendaraan sendiri dari pada umum, dan saya belum punya kendaraan pribadi lol, jadi solusinya ya pakai TRAC

    ReplyDelete
  4. Kangen banget jalan-jalan bersama keluarga naik bis. TRAC oke banget. Armadanya bagus dan terawat. Selama pandemi juga diperhatikan keamanan dan kenyamanannya

    ReplyDelete
  5. Happy banget kalau layanan transportasi sangat aware dengan protokol kesehatan seperti TRAC ini. Semoga saja pandemi cepat berlalu biar bisa jalan-jalan lagi naik bus.

    ReplyDelete
  6. ngeliatnya aja udah kece banget yaa, udah pasti nyaman selama diperjalanan sih ini, apalagi di masa pandemic kaya gini emang wajib banget ngeduluin prokes yang ternyata udah dilakukan juga sama mereka

    ReplyDelete
  7. Selalu terpukau dengan pelayanan yang diberikan TRAC To Go dalam menyediakan fasilitas kendaraan yang bisa disewa dengan mudah dan dengan SMART Protocol, maka semoga perjalanan tetap bisa dilakukan dengan aman dan nyaman.

    ReplyDelete
  8. Jadi tahu apa itu TRAC setelah baca postingan ini. Jadi teringat dulu pas aku masih kerja jadi kuli pabrik maka tiap hari aku berangkat dan pulang naik bus jemputan dari pabrik.

    ReplyDelete
  9. TRAC ini pasti banyak dibutuhkan di masa pandemi ini ya mbak, terutama untuk bepergian dengan tujuan tertentu. Virus covid-19 memang tidak nampak namun nyata adanya...bahkan didalam kendaraan juga rentan terpapar virus ini. Namun kalau semua moda transportasi menerapkan protokol kesehatan seperti yang dilakukan oleh TRAC ini yakin deh bepergian dengan kendaraan umum akan terasa aman dan nyaman.

    ReplyDelete
  10. Tahun lalu saya dan keluarga berencana mau tour bareng dan sudah install aplikasi TRAC untuk sewa bus, sayang banget masih pandemi jadi keluarga memutuskan untuk menunda dulu. Memudahkan banget aplikasi TRAC nggak repot-repot lagi cari rentalan.

    ReplyDelete
  11. Saya sudah lama nggak ke resto. Ke Mall juga nggak. Malah sekarang tidak ada minat masuk ke sana meskipun sudah mengantongi sertifikat Covid😁

    Kalau jalan masih, sekadar naik motor muter-muter keliling Surabaya. Nggak bisa aku tuh diam di rumah. Sumpek bawaannya klo belum nggesekkan motor ke jok wkwk

    ReplyDelete
  12. Asli TRAC ini salah satu pilihan yang tepat untuk transportasi di tengah pandemi. Prosesnya patut diacungi jempol

    ReplyDelete
  13. Bakalan enggak was-was ya kalau pakai jasa TRAC mau kemana mana di masa pandemi ini
    Kalau dana terkumpul rencananya traveling ke Bandung atau Jogja
    Semoga semesta mendukung

    ReplyDelete
  14. Solusi aman dimasa pandemi ya kak, TRAC oke dan mudah dijangkau. Jadi tak usah repot naik kendaraan pribadi sehingga nyantai betul-betul kita nikmati dgn adanya tranportasi online TRAC.

    ReplyDelete
  15. Kalo ngomongin TRAC mah emang kualitasnya ga perlu diraguin lagi ya kak. Pantes nih pelanggannya banyak banget

    ReplyDelete
  16. Wah kalau bus buat antar karyawan itu kyknya sangat bermanfaat ya buat karyawan pabrik gtu misalnya
    misal kesusahan naik kendaraan umum krn ppkm atau apa
    Disewain bus ma perusahannya supaya enak kalau mau kerja, pasi sangat membantu banget

    ReplyDelete
  17. Sudah lama banget nggak jalan-jalan. Huhuhu.. Kalau ada ekspedisi yang mengutamakan protokol kesehatan sih ini perlu jadi pertimbangan buat dipilih... Meski sudah prokes tp kita sendiri juga nggak boleh kendor ya mba

    ReplyDelete
  18. seneng loh kalau perusahaan persewaan mobil dan bis itu memberikan atensi yang seperti ini. bagaimana pun, keamanan dan kenyamanan itu yang utama saat pandemi.. kalau mereka bisa menerapkan prokes dengan baik, kita juga jadi lebih tenang yaa kalau mau sewa

    ReplyDelete
  19. TRAC ini reputasinya baguusss...
    banyak selebriti dan public figure yang make layanannya!

    ReplyDelete