Menyingkap Rahasia Keluarga Harmonis bersama HIJUP dan Arisan Resik

by - 8:59:00 PM

#ArisanResik, #ResikVManjakaniWhitening #IstriResik #HIJUPBMmalang RESIK V KHASIAT MANJAKANI WHITENING HARMONIS X HIJUP MALANG .jpg



Menyingkap Rahasia Keluarga Harmonis bersama HIJUP dan Arisan Resik 


Keluarga bahagia adalah dambaan setiap orang, dan hubungan yang harmonis adalah impian setiap pasangan. Namun, menjaga hubungan dengan pasangan agar tetap harmonis bukanlah perkara mudah. Karena bagaimanapun masing-masing adalah pribadi yang berbeda. 



Selama 11 tahun pernikahan saya, sudah banyak peristiwa yang kami lalui. Baik yang menyenangkan maupun menyedihkan. Semua itu jadi bumbu-bumbu kehidupan, agar hidup ini terasa lebih greget. Gimana enggak greget, saya dan suami memiliki beberapa persamaan sifat, yaitu sama-sama ngeyelan dan keras kepala , ditambah lagi saya yang punya gengsi lebih tinggi, berat banget kalau disuruh minta maaf. Untunglah sifat yang ini bertolak belakang dengan pak Suami, beliau enggak segan-segan meminta maaf duluan kalau memang bersalah. Akhirnya lambat laun saya pun ketularan, sekarang jadi lebih ringan rasanya untuk meminta maaf. 



Alhamdulillah anak-anak juga sudah beranjak besar, anak yang ketiga sudah kelas dua SD. Jadi, sekarang sudah bisa sedikit mencuri-curi waktu untuk berduaan. Misalnya kalau anak anak sudah berangkat sekolah kami mencari sarapan bareng, atau mengurus sesuatu bersama. Awalnya kegiatan semacam ini terasa mahal, karena waktu anak-anak masih kecil dulu kemana-mana harus rombongan. Nah, mencuri waktu dikala anak masih di sekolah adalah quality time yang tepat, karena tidak harus meninggalkan anak di rumah atau menitipkannya pada orang lain. 



Kebetulan Pak Suami tidak harus selalu ke kantor setiap harinya. Namun pekerjaannya memungkinkan beliau untuk bertemu berbagai macam profesi baik yang bekerja di siang hari maupun malam hari. Dulu sekali saya pernah dinasehati oleh istri dari salah seorang rekan kerja suami yang lebih senior. Kalau jadi istri dari suami yang berprofesi seperti suami kami itu, kalau di rumah jangan jadi perempuan yang pemalu. Bolehlah jadi perempuan yang pemalu disaat di luar rumah, namun kalau di dalam rumah lebih baik sebaliknya. Saya yang dinasehati seperti itu hanya senyum senyum saja, tapi setelah saya pikr-pikir kok benar juga. 

Dan kini setelah mencapai belasan tahun usia pernikahan, semuanya masih terasa sama seperti dahulu dan terasa baik baik saja. Semoga apa yang saya rasakan ini sama dengan apa yang dirasakan oleh suami saya. Namun untuk mencegah hal hal yang tak diinginkan dan sebelum semuanya terlambat, rasanya saya perlu me re-fresh kembali otak saya, siapa tau dengan demikian jadi bertambah referensi saya sehingga hubungan dengan pasangan semakin harmonis. 

Beruntung sekali, disaat saya butuh asupan “energy” seperti ini, saya mendapat undangan untuk menghadiri Hijup Blogger meet up x Arisan Resik yang diadakan di Same hotel, Malang beberapa waktu lalu. 

Inilah yang dinamakan pucuk dicinta ulam pun tiba, tema arisan resik kali ini yaitu “Istri resik, keluarga harmonis” cocok sekali dengan asupan gizi yang sedang saya butuhkan.

#ArisanResik, #ResikVManjakaniWhitening #IstriResik #HIJUPBMmalang RESIK V KHASIAT MANJAKANI WHITENING HARMONIS X HIJUP MALANG .jpg


Syukurlah, saat itu saya datang agak telat, namun acara belum dimulai. Begitu memasuki ruangan, suasana feminine begitu terasa. Dengan nuansa putih dengan sentuhan warna coklat, ruang lobby hotel Same berubah menjadi ruangan yang cantik dan elegan. 

Setelah registrasi, saya diberi tahu tempat dimana saya bisa duduk. Ah ternyata sudah ada nama lengkap saya di meja, manisnya… Hijup dan Resik V memang paling bisa membuat wanita merasa dimanja.


Acara dibuka oleh mbak MC yang lucu, cantik dan menggemaskan seperti namanya , yaitu mbak Pinky Darla. Sebagai pembicara sudah hadir di ruangan, mbak BebeNadila. Seorang presenter yang telah wara wiri di beberapa acara TV. Ibu dokter Lusiana Permata Sari yang merupakan seorang dokter spesialis Obstetric dan Ginekologi, serta ibu Yuna Eka Kristina, Brand Manager PT. Kino Indonesia.

#ArisanResik, #ResikVManjakaniWhitening #IstriResik #HIJUPBMmalang RESIK V KHASIAT MANJAKANI WHITENING HARMONIS X HIJUP MALANG .jpg

Sebagai pembicara pertama mbak BebeNadila memaparkan bagaimana caranya agar tetap harmonis bersama suami tercinta. Memang sih secara usia pernikahan saya lebih senior, tapi tak ada salahnya jika menimba ilmu yang lebih muda. Siapa tau ada ilmu yang terlewat oleh saya atau ada percikan percikan darah muda yang menular ke saya sehingga semangat menjadi istri serasa muda kembali. 

Menurut presenter yang sudah memiliki seorang putri cantik ini, bahwa untuk menjaga agar pasangan tetap lengket seperti perangko memang butuh trik trik khusus. Sebagai seorang istri harus tahu apa kesenangan suami. Bahkan Bebe, negitu biasa ia dipanggil tak segan-segan sebagai inisiator dalam masalah hubungan suami istri. Beberapa orang mungkn menganggap hal ini adalah sesuatu yang tabu, begitu Bebe melanjutkan, namun sebenarnya disitulah kunci kebahagiaan itu bersembunyi. 

Dengan wanta sebagai inisiator, maka suami merasa dihargai dan dibutuhkan. Walaupun begitu jangan lupakan juga apa kesenangan suami. Memberikan hal hal sederhana yang disukai suami juga dapat membuat suami semakin sayang. Berapa hal kecil biasa dilakukan Bebe Nadila untuk membuat suasana lebih indah dan agar tak terkesan monoton, misalnya dengan menghias kamar, menyalakan lilin lilin terapi atau lilin hias atau bisa juga berdandan dengan tema tertentu. Dan jangan lupa untuk selalu merawat area yang paling pribadi kita. 

Tentu saja semua itu bisa bejalan dengan baik jika suami istri menjalin komunikasi yang baik. Jadi, istri tau apa kesenangan suami dan suami pun paham apa keinginan istri. Jika sudah demikian, maka keharmonisan rumah tangga idaman setiap pasangan dapat kita jalani. 

Selama pembicaraan ini berlangsung, ada berbagai respon yang muncul dari peserta. Ada yang tertawa tertahan karena merasa malu. Ada yang tertawa lepas begitu merasa sesuai dengan pengalaman pribadinya, namun ada juga yang merasa canggung karena belum pernah mengalaminya. 

Untuk saya sendiri, pengalaman mbak Bebe Nadila ini menjadi reminder bagi saya, bahwa ada banyak hal yang bisa saya lakukan, intinya jangan bosan bosan berimprovisasi agar suami semakin sayang pada kita. Ehemm 

Selanjutnya, Ibu DR Lusi Pemata Sari memaparkan bahwa hubungan harmonis antara suami dan istri itu banyak faktor yang mempengaruhi, tidak hanya masalah seksualitas. Namun demikian masalah seksualtas ini juga berpengaruh besar dan jangan sampai dipandang remeh dampaknya pada keharmonisan itu sendiri. Karenanya para istri jangan sampai menyepelekan kebutuhan para laki- lak untuk menyalurkan kebutuhan biologisnya. Karena sudah fitrahnya kalau lelaki itu harus mengeluarkan produk dari organ seksualnya secara rutin agar tetap sehat. Jika pengeluaran rutin itu tidak dilakukan maka dapat meningkatkan potensi penyumbatan dan resiko terkena kanker prostat. 

Untuk wanita sendiri, hubungan suami istri itu memberikan banyak keuntungan, diantaranya tubuh menjadi bugar, wajah terlihat berseri-seri dan awet muda, hal ini dikarenakan oleh aliran darah yang yang sangat lancar sehingga memompakan oksigen ke seluruh bagian tubuh, termasuk ke kulit kita. Selain itu banyak hormone yang bekerja, diantaranya adalah hormone serotonin yang berfungsi mengatur suasana hati, sehingga kita jadi semakin bahagia. 

Menurut ibu Lusi, dengan semakin bertambahnya usia maka wajar jika terjadi perubahan pada tubuh kita. Memang usia tidak dapat dicegah, namun dampaknya dapat kita perlambat. Misalnya karena pengaruh usia maka otot otot tubuh akan berkurang kekencangannya, termasuk area kewanitaan. Namun demikian ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memperlambatnya yaitu dengan melakukan senam kegel dan merawat area V. Senam kegel adalah senam yang beguna ntuk melatih otot otot di sekitar panggul agar lebih kencang. Selain itu senam kegel juga dapat membuat aliran darah ke area pribadi jadi lebih lancar. 

Untuk merawat area pribadi, wanita disarankan untuk : 

· menggunakan pakaian dalam yang terbuat dari katun, 

· mengganti pakaian dalam secara teratur 

· jaga kebersihan area kewanitaan namun jangan tidak menggunakan sembarang sabun untuk membersihkannya, dan 

· bersihkan area pribadi dengan cara yang benar. Yaitu dengan cara membersihkan dari arah belakang ke depan bukan sebaliknya. 

· Menjaga kebersihan dengan memotong bulu kemaluan (bukan mencukurnya atau melakukan wax) lebih baik dipotong dengan menyisakan panjang kurang lebih 1 cm.

#ArisanResik, #ResikVManjakaniWhitening #IstriResik #HIJUPBMmalang RESIK V KHASIAT MANJAKANI WHITENING HARMONIS X HIJUP MALANG .jpg


Menyambung pembicaraan dengan dokter Lusi tentang membersihkan area kewanitaan, bu Yuna menerangkan bahwa Resik V manjakani itu memiliki Ph yang sama dngan area kewanitaan kita. Perlu diketahu ph area kewanitaan itu sebesar 3,8 sampai 4,5 sedangkan Resik V manjakani ini memiliki PH sebesar 4. Sehingga aman digunakan setiap hari sekalipun. 

Resik V memang berkomitmen untuk menyelesaikan masalah kewanitaan secara alami dan dipercaya secara turun temurun. Olah karena itu lahirlah Resik V Khasiat Manjakani Whitening yang mengandung ekstrak Manjakani Persia dan ekstrak bengkuang. 

Resik V Khasiat Manjakani dan Whitening ini mengandung ekstrak manjakani Persia, yang telah dipercaya dari zaman dahulu mampu merawat area kewanitaan. Setelah ilmu modern lahir, diketahui bahwa manjakani mengandung zat tannin yang bermanfaat sebagai anti bakteri, selain itu juga mengandung astringent yang merupakan agent yang bermanfaat untuk mengencangkan otot. Sedangkan bengkuang, seperti yang kita tahu dapat membuat kulit menjadi lebih cerah.

#ArisanResik, #ResikVManjakaniWhitening #IstriResik #HIJUPBMmalang RESIK V KHASIAT MANJAKANI WHITENING HARMONIS X HIJUP MALANG .jpg

Keputihan adalah hal yang normal terjadi pada wanita, namun perlu diwaspadai jika keputihan tersebut berbau tidak wajar dan mengakibatkan gatal gatal di sekitar area kewanitaan. Untuk mencegahnya, gunakan pembersih yang tepat dan cara yang benar saat membersihkannya. 

Anda yakin sudah membersihkan area kewanitaan dengan benar? Menurut Ibu Yuna. Cara yang benar membersihkan area kwanitaan dengan menggunakan Resik V Khasiat Manjakani Whitening ini adalah sebagai berikut : Busakan terlebih dahulu Resik V Khasiat Manjakani Whitening, lalu usapkan di permukaan area kewanitaan dan biarkan beberapa saat. Setelah itu baru dibilas hingga bersih. Atau bisa saja anda usapkan saat anda memulai mandi, lalu biarkan hingga anda selesai mandi baru dibilas dengan bersih. Nah, saya pun baru menyadari bahwa untuk membersihkan area kewanitaan itu tidak hanya membutuhkan pembersih yang tepat namun juga cara yang benar agar hasilnya optimal. 

Tak terasa, pembicaraan yang menarik ini harus berakhir karena terbatasnya waktu. Namun sudah banyak ilmu yang saya simpan untuk nanti saya praktekkan di rumah ataupun saya tulis agar brmanfaat untuk orang banyak. Alhamdulillah… 

Sedangkan buat saya sendiri, Resik V Khasiat manjakani ini memiliki beberapa kelebihan, yaitu : 

· Terbuat dari bahan alami yang khasiatnya sudah dipercaya secara turun temurun. 

· Teruji secara klinis 

· Aman dan dapat digunakan setiap hari. 

· pHnya sesuai dengan yang kita butuhkan. 

Setelah makan siang, acara dilanjutkan dengan membuat hiasan dinding dari decoupage dan scrapbook yang dipandu oleh mbak Mieta dari MietaHeartWork. Untuk saya yang tidak punya jiwa seni, hal ini bukanlah sesuatu yang berat. Namun hasilnya yang tidak dapat dipertanggung jawabkan, alias jangan harap hasilnya akan jadi indah dan rapi. Hehehe…

#ArisanResik, #ResikVManjakaniWhitening #IstriResik #HIJUPBMmalang RESIK V KHASIAT MANJAKANI WHITENING HARMONIS X HIJUP MALANG .jpg


#ArisanResik, #ResikVManjakaniWhitening #IstriResik #HIJUPBMmalang RESIK V KHASIAT MANJAKANI WHITENING HARMONIS X HIJUP MALANG .jpg


Mbak Mieta menerangkan bagaimana langkah langkah membuat decoupage ini. Bahkan tak segan-segan beliau berkelling ruangan untuk membantu peserta yang kesulitan. Dan hiasan saya pun jadi. Walaupun tak seindah dan serapi teman-teman lainnya namun saya puas dan bangga dengan hasil kerja saya. 


Hijup #EmpowerChange 


Hijup adalah e-commerce pertama untuk fashion yang bernuansa Islami. Sejak didirikan pada tahun 2011 lalu, Hijup berkomitmen untuk menjembatani para designer fashion muslim Nusantara dengan para pembelinya yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan manca negara. 

Untuk anda yang ingin tampil islami namun fashionable, hijup dapat menjadi e-commerce rujukan anda. Dan, dapatkan discount sebesar 50.000 untuk minimum pembelanjaan sebesar Rp 250.000 dengan menggunakan kode Voucher HIJUPRVMALANG, masa berlaku kode ini hingga tanggal 30 November 2018.





#ArisanResik, #ResikVManjakaniWhitening #IstriResik #HIJUPBMmalang


You May Also Like

0 comments