finance

Deposito Dapat Emas hanya di Komunal DepositoBPR

19.04.00

Deposito BPR Aman



Percaya enggak kalau salah satu hal yang bisa bikin kita semangat kerja itu jika kita melihat wujud nyata hasil dari pekerjaan kita? Rasanya itu, senang, bahagia dan seakan akan ada suntikan tenaga yang membuat semangat bekerja ini kembali menyala. Bentuk kebahagiaan ini berbeda beda bagi setiap orang. Ada yang senang hasil kerjanya berwujud rumah yang hangat untuk keluarga, Deposito Dapat Emas, foto-foto liburan yang ceria, tabungan yang semakin bertambah jumlahnya atau tabungan emas yang makin menggunung. 

Namun buat anda yang belum sempat merasakannya, jangan khawatir karena semua itu ada proses dan ada waktunya. Pasti ada alasan atas apa yang kita alami saat ini. Yang penting kita berusaha dengan sebaik baiknya. Bukankah melihat anak anak yang tumbuh sehat dan bahagia juga merupakan harta yang tak ternilai harganya?

Deposito BPR Aman, Mudah dan Terpercaya.


Saya sendiri termasuk orang yang gampang kepingin, baik itu berupa membeli barang maupun jajan di luar. Menabung jadi suatu hal yang berat dilakukan, Namun begitu saya tetap berusaha untuk menyisihkan sebagian uang ke tabungan. Tapi ya gitu, setiap uang tabungan mencapai nilai tertentu, saya merasa uang tersebut sudah cukup banyak, sehingga ada keinginan untuk membelanjakannya sebagian. Toh tabungan juga sudah ada.

Untunglah saya kenal dengan depositobpr yang sudah pernah saya tuliskan disini. Ada 32 BPR dengan 1500 produk deposito yang bisa kita pilih. Semuanya aman karena diawasi OJK dan dijamin oleh LPS.

Setelah memiliki Komunal DepositoBPR saya seakan mendapat cara yang mudah agar uang tabungan saya tidak stagnan dan ada semangat untuk terus mengisi tabungan.

Dengan Komunal DepositoBPR saya juga jadi lebih mudah mengalokasikan tabungan saya agar dapat saya gunakan sesuai dengan waktunya. Wohooo... terima kasih Komunal.Id. Enggak bingung kan dengan maksud saya? Mungkin ilustrasi berikut ini bisa membantu untuk membayangkannya :

  • Misalnya saja, saya baru saja mendapat arisan namun saya ingin uang arisan ini ingin saya gunakan untuk persiapan lebaran yang akan datang. Biasalah, kalau disimpan dalam bentuk uang maka akan habis tanpa terasa, namun berkat Komunal DepositoBPR saya bisa menyimpan uang arisan yang tak seberapa itu untuk saya gunakan pada saat lebaran kurang lebih dua bulan yang akan datang dengan memilih tenor deposito yang sesuai.

  • Tahun ajaran baru yang akan datang, putri kedua saya akan masuk jenjang SMP. Uang pendaftaran sekolah yang sudah saya kumpulkan bisa habis kalau tidak diamankan. Apalagi sebelum tahun ajaran baru ada lebaran, dimana kebutuhan akan meningkat tajam. Yang namanya manusia, kalau ada uang sedikit belum tentu kurang, namun jika memiliki uang banyak belum tentu cukup. Maka saya memilih opsi yang pertama, yaitu sedikit tapi belum tentu kurang, dengan mendepositokan uang sekolah anak saya di Komunal DepositoBPR daripada habis terpakai untuk lebaran.

Situasi yang menyerupai ilustrasi di atas dapat kita jumpai dalam kehidupan kita sehari-hari. Lega rasanya kalau kita sudah menemukan cara untuk menyelamatkan tabungan kita melalui Komunal Deposito BPR Aman, mudah dan terpercaya.


Tahap-tahap Pencairan Komunal DepositoBPR



Saat ini deposit saya yang ada di Komunal DepositoBPR sudah hampir jatuh tempo. Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan email yang menyatakan bahwa saya diminta untuk mengirimkan alamat domisili dan nomor yang dihubungi untuk proses pengambilan bilyet.

Oh ya, mungkin saya lupa belum menyampaikan bahwa beberapa hari setelah saya melakukan deposit uang di Komunal DepositoBPR, saya menerima bilyet deposito yang dikirim melalui jasa pengiriman ke rumah saya.


Deposito Dapat Emas



Bilyet deposito adalah bukti kepemilikan deposito, yang berupa lembaran kertas berisi nama Bank, Nama deposan, nomor deposito, jumlah uang yang didepositokan, jangka waktu, dan tanggal mulai serta tanggal jatuh tempo. Di Bilyet deposito juga tertera besaran bunga yang akan kita terima jika kita mencairkan deposito sesuai dengan jatuh tempo yang telah ditentukan.

Bilyet deposito ini harus kita jaga jangan sampai rusak ataupun hilang, karena akan dikembalikan ke pihak bank jika mendekati jatuh tempo pencairan deposito. Jika bilyet deposito sampai hilang maka kita butuh surat kehilangan dari kepolisian agar deposito kita bisa cair.

Pada deposito konvensional, kita sebagai deposan datang ke bank untuk pencairan dana dan pengembalian bilyet, berbeda dengan Komunal DepositoBPR yang pendaftarannya dilakukan secara online, pihak bank akan mendatangi kediaman deposan untuk mengambil bilyet deposito. Untuk Komunal DepositoBPR ini, bilyet akan diambil oleh vendor pengiriman resmi yang bekerja sama dengan Komunal, yaitu Shiper (JNE, TIKI, SiCepat dll). Biaya pengiriman sepenuhnya ditanggung oleh Komunal, sehingga kita sebagai deposan tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun.

Lalu bagaimana dengan waktu pengambilan bilyet deposito? Jangan khawatir karena kita sendiri yang menentukan waktu pengambilan. Pihak Komunal DepositoBPR memberikan rentang waktu antara hari Senin sampai Sabtu, mulai pukul 09.00-21.00, pilih sendiri waktunya sesuai dengan kelonggaran yang kita miliki.

Dengan begitu, tahapan pencairan bilyet Giro Komunal DepositoBPR adalah :


1. Menerima email pemberitahuan bahwa jatuh tempo akan segera tiba.
2. Mengirimkan alamat domisili, nomor yang dapat dihubungi dan foto Bilyet yang sudah ditanda tangani melalui email yang sudah diberitahukan sebelumnya.
3. Tunggu hingga jatuh tempo tiba dan uang akan dikirimkan ke rekening kita.

Tinggal beberapa hari lagi nih deposito saya cair, semoga di saat yang sama tidak ada kebutuhan mendadak jadi depositonya bisa saya perpanjang, karena tidak saja membuat saya lebih tenang tapi juga karena Deposito BPR Aman, mudah, dan terpercaya. 


Deposito Dapat Emas.


Wow beneran deh, enggak salah kok judul di atas karena hanya lewat Komunal Deposito Dapat Emas, deposan baru maupun setia dapat hadiah emas langsung. Setelah sukses dengan promo BrrRr Hadiah pada saat launching, kini Komunal DepositoBPR kembali bagi bagi hadiah  melalui Promo Deposito Dapat Emas.


Promo Deposito berhadiah Emas



Promo Deposito Dapat Emas ini berlaku hingga 28 Februari 2022. Untuk deposan baru hanya dengan deposit minimum sebesar Rp 8000.000 akan mendapatkan hadiah langsung emas sebesar 0,5 gr. Sedangkan deposan setia juga dapat mengikuti promo ini, tapi dengan minimal deposit sebesar Rp 48.000.000 yang akan mendapatkan emas seberat 1 gr. Semakin banyak dana yang didepositkan maka hadiah langsungnya juga semakin besar.

Deposito Dapat Emas ini akan berlaku jika deposan memilih tenor minimum selama 3 bulan dan tidak lupa menekan tombol "terapkan" saat mengajukan deposito.

Hadiah emas ini akan dikirim ke alamat yang sama dengan pengiriman bilyet 5 hari setelah jatuh tempo. Jadi ketika baru pengajuan deposito, jangan tanya tanya hadiah Deposito Dapat Emas dulu ya, sabar hingga tenornya berakhir. Dan jika dana ditarik sebelum jatuh tempo, maka hadiah emasnya pun tidak berlaku lagi.

Mantab banget kan? Tak hanya uang kita tersimpan dengan aman dengan bunga kompetitif, kitapun masih mendapatkan keuntungan lain berupa emas. Double nggak tuh keuntungannya.



Keunggulan Komunal DepositoBPR



Kesimpulan

Enggak perlu menunda nunda lagi untuk mendepositokan uang anda di Komunal DepositoBPR. Karena melalui platform ini kita mendapat banyak keuntungan baik yang bisa dirasakan langsung maupun untuk masa depan kita.

Keunggulan Deposito BPR 
  • Metode investasi yang baik dan aman (diawasi OJK dan dijamin LPS)
  • Minim resiko
  • Caranya mudah dan praktis, kita bisa memiliki deposito tanpa harus keluar rumah bahkan bisa buka dimana aja.
  • Suku bunga kompetitif, hingga 6%
  • Banyak pilihan tenor
  • Banyak promo menarik
Nah tunggu apa lagi, teman teman bisa membuka deposito melalui kode referall saya RW3329, kita bisa menabung sekaligus nambah penghasilan dengan hadiahnya yang cetar membahana. Cuss...

You Might Also Like

129 comments

  1. Keren ini ya, Mbak. Sudah ada deposito, eh dikasih emas lagi. Jadi dapat investasi dobel. Dan memang dalam hidup ini, harus ada persiapan. Termasuk lewat deposito. Istilahnya, sedia payung sebelum hujan hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Pak Bams, ini bikin mupeng banget buat investasi aman dan tidak beresiko seperti di Komunal depsito BPR. Semoga bisa nympen lebih besar lagi nih aku, buat something, hxixi

      Hapus
    2. iya Pak, kalau sudah ada persiapan gini hidup jadi lebih tenang

      Hapus
  2. Saya juga ikut deposito di BPR lewat komunal. Hadiahnya mantap.. ini tunggu pencairan juga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah punyaku udah cair...prosesnya gampang dan cepet..

      Hapus
  3. Deposito komunal memberikan program menarik buat nasabah berhadiah emas

    BalasHapus
  4. Keren ini promo yang diberikan oleh Komunal Deposito BPR,buka deposito dapat emas?ya ampun,ini baru promo.Karena saat pandemi begini jarang banget ada bank yang memberi hadiah seperti ini.Cakep deh

    BalasHapus
  5. wih! jadi semangat banget buat ikutan deposito yak, selain dapet keuntungan, sudah ada emas yang menunggu. Mari dipelajari caranya

    BalasHapus
  6. BPR ini pinter strategi marketingnya. Selain deposito, nasabah juga mendapatkan bonus investasi emas. Mmm, menarik sekali. Mantap nih, BPR komunal.

    BalasHapus
  7. sedang berencana investasi emas


    ternyata di Komunal DepositoBPR bisa deposito dapat emas

    sangat menguntungkan ya?

    BalasHapus
  8. Wah asyik juga ya... Bisa nabung sekaligus menambah penghasilan juga ..mantaps juga nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kalau punya uang dingin mending di investasikan di komunal

      Hapus
  9. Asyik banget ya jadi deposan baru komunal.id. Pendanaan minimalnya untuk dapat emas masih bisa terjangkau sama kita. Hehehe...

    Deposito dapat emas nggak lagi sekedar hayal deh. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, boleh banget dicoba dan dapatkan keuntungan lainnya

      Hapus
  10. Deposito di Bank BPR benar benar untung deh dapat bonus emas pula, udah gitu bisa lewat online juga loh ... sehingga kita ga perlu datang ke bank jadi lebih hemat

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, praktis banget. Tampilan antar mukanya juga memudahkan kok..

      Hapus
  11. Saya suka dengan konsep deposito. Menabung yang fleksibel. Dan ini bagus banget buat kita yang tetap ingin menyimpan uang tapi memiliki kebebasan untuk menentukan kapan dana yang disimpan bisa diambil saat kita butuh. Apalagi ini ada hadiah emasnya ya. Bisa tuh dijadikan tambahan untuk depositonya. Menabung jadi hal yang berkualitas untuk dilakukan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa... pilihan tenornya mulai satu bulan saja. Jadi banyak oilihannya . Bisa disesuaikan sama kebutuhan

      Hapus
  12. Iya ya, dana dingin alias sedang nggak dibutuhkan untuk lekas digunakan memang, daripada mengendap begitu saja kan bisa diinvestasikan ya Mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, hati lebih enang karena dana di tangan yang terjamin keamanannya

      Hapus
  13. keren yaa, deposito bisa langsung dapat emas. untungnya jadi dobel deh. baca ini, saya jadi pengen buka tabungan deposito juga

    BalasHapus
  14. wahhh mantabs bener ya
    Deposito Dapat Ema, jadi kepo sama Komunal Deposito BPR
    makasih infonya

    BalasHapus
  15. kok keren, bisa dapat emas dengan berdeposito. Jangan menunda nunda lagi untuk mendepositokan uang anda di Komunal DepositoBPR.

    BalasHapus
  16. Walau suka jajan dan belanja, tetap ada dana yang harus di tabung ya mbak. Kalau di tabungan biasa tetep gatal aja pengen narik di ATM, emang lebih baik di simpan dalam bentuk deposito aja. Aman karena kalau narik sebelum jatuh tempo bisa kena pinalti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, tetap berusaha nabung.. dan kalo udah nemu tempat yang aman kaya komunal gini jadi lebih tenang deh

      Hapus
  17. Iya ihh jadi ngiler lihat emasnya hahah, emang enak bangett ini deposito lewat komunal. Praktis, mudah dan amann benerann. Pengen naro deposit lagi di sana jadinya.

    BalasHapus
  18. Masih ada waktu untuk ikut berinvestasi melalui deposito BPR Komunal agar dapat kesempatan mendapatkan emas nih. Nominal untuk ikutan juga terjangkau. Siip. Nggak boleh terlewatkan ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuhhu emang sayang banget kalau terlewat kan yah Kak, apalagi bisa dapat emas

      Hapus
    2. kalau udah ngerasain manfaatnya pasti pengen deposito lagi..

      Hapus
  19. Emas memang menggiurkan sebagai investasi, ya. Nilainya cenderung stabil jadi bagus buat disimpan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, apalagi kalau dapatnya gratis, hadiah dari komunal

      Hapus
  20. Join Komunal ini selalu bikin nasabah untung ya kak, November kemaren aq udah join dan dapat cashback 11.11
    Trus sekarang ada promo deposito dapat emas jadi makin ngiler aq kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. tos, sama dong kitaa.. aku juga dapat promo 11.11

      Hapus
  21. Iiih bener banget mba, klo udah kekumpul uangnya buat sesuatu klo ga diinvestasikan itu suka kepake, hihihi
    Deposito jadi pilihan investasi yang oke untuk jangka pendek dan mengamankan uang tabungan kita
    Apa lagi bisa diatur ya kapan mau cairnya, bisa disesuaikan dengan kebutuhan

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya... mending di simpen di tempat yang aman kayak Komunal DepositoBPR

      Hapus
  22. Tabungan biar aman gak kecolek buat dibelanjain karena alasan promo (wkwk) memang harus didepositokan. Karena banyak manfaatnya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa... sering banget kejadian soalnyaaa hihihihi, emang paling bener didepositoin di Komunal

      Hapus
  23. ahhhh menguntungkan banget ya buka deposito di BPR Komunal ini, ga perlu nunggu bunga pas akhir masa tenor, bisa dapet hadiah2 emas lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak banget untungnya, sayang kalo ga dicoba

      Hapus
  24. Zaman sekarang segala sesuatunya sudah dipermudah yah. Termasuk deposito ini. Dirumah saja sudah bisa buat deposito. Terimakasih infonya bermanfaat banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, ga usah keluar rumah udah bisa punya deposito

      Hapus
  25. Setelah baca postingan ini, aku yang masih awam tentang deposito BPR ini jadi pengen tau lebih lanjut. Pasti menyenangkan banget kan yaa kalau kita deposito, ehh malah dapat emas. belum lagi promo-promo yang lainnya. Menggiurkan sekali dech.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa... sayang kalau ga dicoba, dan kalau udah ngerasain manfaatnya pasti pengen punya lagi...

      Hapus
  26. Wah keren ya kak Deposito BPR Komunal bisa untk masyarakat dengan dana terbatas yang mau buka deposito juga. Jadinya kesempatan masayarakat punya deposito bisa merata keren ya inovasi BPR Komunal

    BalasHapus
  27. Asyik investasi yang untungnya berlipat-lipat. Udah untung makin untung lagi nih. Dapat cuan dapat emas lagi. Mantap

    BalasHapus
  28. Buka deposito di Komunal DepositoBPR ini memang mudah dan cepat ya mbak
    Apalagi sekarang ada promo buka deposito dapat emas
    Makin mantap pilih deposito di Komunal DepositoBPR

    BalasHapus
  29. Salut banget buat inovasi BPR di Indonesia. Bersama Komunal.id, mereka bikin marketplace BPR se-Indonesia. Selain kemarin dapat cashback, aku juga udah icip2 nih program depositonya.

    Sekarang mau coba juga nih yg lgsg dapat emas, meski pencairannya setelah jatuh tempo deposito. Kapan dan dmn lagi tuh dapat double cuan kayak gini, selain di depositoBPR

    BalasHapus
  30. Cuma di deposito ini deh kayanya investasi berhadiah emas, emak-emak wajib tau nih infonya biar bisa nyimpen buat masa depan anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya gitu mba, saya juga baru tahu. Sebagai emak2, tentu kabar baik dong, investasi bisa dapat emas

      Hapus
  31. Aku juga jadi deposan di Komunal nih kak, bulan depan pencairan bilyet. Jujur selama deposito di Komunal emang banyak dapetttt kemudahan mulai dari buka rekening, promo cashback sampe pencairan dana. Mana sekarang gratis emas pula, apa buka deposito lagi ya? Hahaha!

    BalasHapus
  32. Aku juga jadi deposan di Komunal nih kak, bulan depan pencairan bilyet. Jujur selama deposito di Komunal emang banyak dapetttt kemudahan mulai dari buka rekening, promo cashback sampe pencairan dana. Mana sekarang gratis emas pula, apa buka deposito lagi ya? Hahaha!

    BalasHapus
  33. senang banget ya buka deposito dapat emas, kapan lagi, saya mau rekomendasikan ke saudara saya buat buka deposito di sana juga

    BalasHapus
  34. wah jadi double cuan dong nih mantap :) praktis juga ya prosesnya, enak nih dapat bunga lumayan, dapat emas juga hihi

    BalasHapus
  35. Wah berarti deposito di komunal ini benar-benar menjawab pertanyaan-pertanyaan soal perencanaan keuangan untuk banyak kebutuhan yaa. Menarik, caranya pun tak payah, ditambah banyak keuntungannya.

    BalasHapus
  36. Seneng deh kalo ada instrumen investasi yang aman, mudah dan cepat gini. Semuanya cukup daftar lewat ponsel aja yaaaaa.. nominalnya mulai dari 1juta pulaaaa

    BalasHapus
  37. Kayaknya saya akan ubah jadi ARO deh Mbak, agak nyesel kenapa dulu kok ambil tenor pendek dan non-ARO.
    Oh ya, makasih, ya, 2 hari lalu dapat email penjemputan bilyet, baru benar2 paham saat baca ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau pakai ARO, kita ga lupa deh buat investasi terus biar uangnya terus berkembang

      Auto Roll Over gitu kan ya, pas jatuh tempo automasuk lagi ke deposito

      Hapus
  38. Kemudahan dana pencairan dan kesempatan mendapatkan emas dari BPR Komunal ini sangat menggiurkan sekali.
    Keuntungan berlipat yang bisa diperoleh.

    BalasHapus
  39. Buka deposito di Komunal ini emang aman banget, alhamdulillah aku juga udah nyoba. Penjemputan bilyetnya pun mudah dan aman. Sekarang jadi pengen nyoba buka deposito dapat emas, biar dobel cuan!

    BalasHapus
  40. pembukaannya mudah yaa mba, secara online aja.. sudah begitu banyak juga keuntungannya. kalau begini saya yakin makin banyak yang buka deposito di sini

    BalasHapus
  41. Wah au baru tau mbak ada promo ini, kmren sempet denger sih, tapi ternyata penjelasannya lengkap. Auto pengen nyoba jadi deposan di komunal.

    BalasHapus
  42. Komunal DepositoBPR ini adalah pilihan terbaik untuk membuka deposito
    Kapan lagi buka deposito dapat emas
    Dobel cuan jadinya

    BalasHapus
  43. Woww...wow...kok kok menggiurkan banget ini. Dengan deposit minimum sebesar Rp 8000 akan mendapatkan hadiah langsung emas sebesar 0,5 gr. Wuihhh LM LM LM hahaha

    BalasHapus
  44. Banyak sekali produk deposito yang bisa kita pilih ya. Tinggal pilih yang sesuai dengan kebutuhan. Dan promonya mantul banget

    BalasHapus
  45. Udah diawasi OJK n dapet jaminan LPS juga untuk deposito nya jadi aman n g bikin waswas klo invest di komunal y mbak retno

    BalasHapus
  46. Bener juga nih. Kalo deposito mulai sekarang, kasih tenor 3 bulan, pas tuh menjelang lebaran. Uang pasti aman. Dapat emas di akhir periode tabungan. Double cuan deh. Lebaran ntar pasti aman karena duit2 udh pasti aman di tabungan. Plus dapat double cuan dr emas.

    Emas bisa dijual buat ngasih angpao ke saudara. Kalo harganya anjlok ya simpen aja dl. Nilainya ngga bakal anjlok parah kok. Mau ikut depositoin sgra ahhh.

    BalasHapus
  47. Prosesnya gampang banget ya Mbak.. Bisa dari rumah dan aman juga dana kita dengan jaminan LPS dan OJK. Bisa deposit dengan uang terjangkau pula. Asik.

    BalasHapus
  48. Senengnya jadi deposan di Komunal yah gini selain bisa mengajukan deposito dengan cara yang mudah, aman, dan cepat juga bisa dapat double cuan salah satunya dengan adanya promo Deposito Dapat Emas, harus segera buka deposito lagi nih sebelum periode promo berakhir. Juga ada fitur keren Penjemputan Bilyet oleh shipper terpercaya yang telah bekerja sama dengan Komunal, jadi nasabah ngak perlu repot mencari jasa pengiriman sendiri.

    BalasHapus
  49. Satu langkah dua hasil. Niat investasi Deposito dapat bonus investasi emas. Menguntungkan sekali

    BalasHapus
  50. Saya juga sudah lama dengar deposito dan sempat kepikiran deposito tapi belum kesampaian dan akhirnya nyobain produk depositonya Komunal BPR. Tapi belum yg dapat emas sih hehe

    BalasHapus
  51. Dewi juga buka nih deposito di BPR komunal, aman dan diawasi OJK jadinya sreg taruh dana di sana:)

    BalasHapus
  52. Ternyata pencairan deposito di komunal.id tu mudah banget ya. Kita cuma harus mengirimkan kembali bilyetnya. Itu pun sudah ada ekspedisi yang ditunjuk sama tim. Istilahnya mah kita cuma tinggal ngamplopin bilyet terus kasih ke ekspedisi yang ditunjuk. Lalu bilyet akan cair dengan mudah.

    BalasHapus
  53. Aku orangnya juga gampang pengen loh Mbak, susah nabung juga. Makanya sekarang kalau punya uang mending tak deposito in aja biar enggak buat bayar belanja online aja..hahah

    BalasHapus
  54. Deposito adalah investasi paling aman dan gampang dilakukan. Dibanding dulu deposiyo sekarang tenornya bisa ambil pendek, bulanan atau 1 tahun. Jaman dulu tahunan, sampe capek nungguin cair hehe

    BalasHapus
  55. Kalau punya kebutuhan di masa yang akan datang namun punya uangnya sekarang, memang paling enak ditaruh di deposito. Apalagi sekarang ada Komunal ya. Selain suku bunganya tinggi, aman, juga ada hadiah langsung berupa emas. Komplit.

    BalasHapus
  56. Nah kan, dengan deposito di Komunal BPR bisa langsung dapat emas. Jadi dobel deh investasinya, ya emas ya dana

    BalasHapus
  57. Mau investasi harus hati-hati banget ya, niat mau untung kalau gak aman, malah buntung. Jadi lebih baik ke deposito BPR yang dijamin Aman, Mudah dan Terpercaya.

    BalasHapus
  58. menggiurkan yaa, buka deposito bisa langsung dapat emas, apalagi sekarang ini harga emas juga sedang tinggi-tingginya. Double untung ini mah

    BalasHapus
  59. woooh, nabung via deposito lebih menguntungkan ya mbak, selain bunganya yang lebih besar juga ada hadiah emas, mantap

    BalasHapus
  60. Investasi makin mudah aja sekarang, udah tidak perlu keluar rumah. Investasi minim resiko seperti deposito ini tentunya lebih nyaman dan aman ya dibanding investasi resiko tinggi. Apalagi deposito di Komunal ini, bisa dapet emas jugaa :)

    BalasHapus
  61. Prosesnya cepat ya mbak gaka perlu nunggu lama.Banyak pilihan juga mau deposito apa tinggal pilih monggo.

    BalasHapus
  62. buibu pasti langsung notice yaa mba kalo ada deposito yang hadiahnya emas gini, pasti auto pada pengen buka deposite deh

    BalasHapus
  63. Enak dong dapat hadiah emas cuma deposito di bpr komunal . Uang juga bertambah karena dapat bunga deposito sekarang dapat emas

    BalasHapus
  64. sekarang jadi tahu nih kalau ada uang dan belum ingin digunakan, mending masukkan ke deposito Komunal aja ya yang durasinya lebih fleksibel dan juga kita bisa dapatkan banyak keuntungan berdeposito disana, bunga yang cukup tinggi dan bisa dapat emas, siapa yang gak mau coba ya :D

    BalasHapus
  65. Jujur ku tergiur dengan membuka rekening deposit bisa dapat emas. Berhubung KOmunalBPR ini baru, jadi aku baca-baca dulu reviewnya. Eh ternyata aman yah, maksudnya amanah gitu. Sampai jatuh tempo beneran cair dan dijamin LPS juga.

    BalasHapus
  66. Berkat komunal depositoBPR, kini investasi deposito makin mudah krn bisa dilakukan dari mana saja bisa. Apalagi bisa dapat emas pula. Double cuan banget ini mah...

    BalasHapus
  67. Asyik ya, setelah deposito cair, kita juga dapet emas dari Komunal kalo ikutan program Deposito Dapat Emas. Keren banget platformnya. Sudah mudah prosesnya, banyak pula untungnya.

    BalasHapus
  68. Jadi mupeeeng deh Mba. Ibaratnya kita jadi untung berlipat nggak sih. Udalah untung dari deposito, uang tersimpan dengan aman dan dapet bonus emas jugaa. Mantep banget program dari BPR ini

    BalasHapus
  69. Senang sekali..
    Kemudahan berinvestasi zaman sekarang bisa melalui aplikasi dan banyak keuntungannya untuk deposan baru maupun deposan lama.

    BalasHapus
  70. Eh 1500 produk deposito tu kyk apa bak? AKu pikir selama ini jenisnya cuma satu hehe
    Deposito ini slah satu bentuk investasi yang risikonya cukup minimal ya mbak, cocok buat investor pemula.
    Wah buka deposito BPR Komunal bisa lansgung dapat emas ya, jd pengen buka juga hehe TFS infonya

    BalasHapus
  71. Wah memudahkan sekali kalau ingin memiliki deposito tapi tanpa ribet dan ini jadi memudahkan sekali. Apalagi Deposito ini juga bagus dan bisa jadi pilihan investasi

    BalasHapus
  72. Huaaa asyik banget ya kita deposito dapat emas pula, benar-benar untung yes dan menggiurkan banget tentunya.

    BalasHapus
  73. Wah keren ini deposito dapat emas, mudah juga lagi caranya untuk mendaftarkan akun di BPR Komunal ini, semoga segera buka juga sampai wilayah medan ya

    BalasHapus
  74. enak sekarang banyak pilihan yaa mba untuk investasi dan pastinya banya hadiah yang menanti untuk kita para investor

    BalasHapus
  75. Keren banget ya mbak, apalagi saat deposito mulai jumlah Rp48Juta sudah mendapatkan emas 1gr waduh sekalian jadinya investasi emas juga jadinya mbak. Deposito Komunal ini memang keren.

    BalasHapus
  76. Asyik ya, Mbak, setelah memiliki Komunal DepositoBPR jadi dapat cara yang mudah agar uang tabungan tidak stagnan dan ada semangat untuk terus mengisi tabungan.

    BalasHapus
  77. wah kapan lagi ya bisa menabung uang aman terus dapat deposito lagi tanpa diundi pula, double banget ya untungnya

    BalasHapus
  78. Iya, Mbak, pimpinanku juga selalu menasihati untuk hidup apa adanya, jangan memaksakan gengsi. Terpenting di dalam keluarg atetap hangat dan bahagia. Soal deposito, aku masih belajar, Mbak. Kupikir kalau deposito itu harus yang bertahun-tahun, ternyata per bulan pun bisa.

    BalasHapus
  79. menarik nih mba, buka deposito selain dapat keuntungan dari depositonya juga dapat emas. double benefit ya

    BalasHapus
  80. banyak pilihan ya, makin cuan deh ini, bunganya lumayan dan emas juga. Tingal pilih aja sesuai kebutuhan dan tujuan, mantul lah

    BalasHapus
  81. buka deposito di BPR Komunal ini mudah banget ya, banyak keuntungan yang bisa didapatkan pula, dari bunga yang relatif lebih tinggi hingga dapat emas tanpa diundi pula, iih keren banget deh.
    risikonya juga rendah ya. Hmm, kalau ada rejeki mau buka deposito di BPR Komunal juga ih buat tabungan deposito untuk biaya pendidikan anak :)

    BalasHapus
  82. mupeng banget dah kalau nabung deposito bisa dapat emas, Kak :3. Apalagi BPR Komunal aman pula yak, diawasi OJK

    BalasHapus
  83. Setuju yang banyak belum tentu cukup. Yang sedikit belum tentu kurang. Lebih baik menyimpan yang sedikit untuk persiapan ya.

    BalasHapus
  84. Alhamdulillah ya sekarang untuk urusan investasi seperti deposito ini jadi dipermudah. Semuanya bisa dilakukan dari rumah doang. Apalagi ada tambahan hadiahnya pula.

    BalasHapus
  85. Senang banget kalau pencairan terbilang lancar dan cepat. Biasanya kendala masyarakat awam itu kalau soal deposito ya masa pencairan ini. Di BPR Komunal semuanya Insyaallah aman lancar ya...

    BalasHapus
  86. Wih menyenangkan juga nih investasi deposito eh dapat hadiah emas ya. Kalau ada uang dingin mending diinvestasikan aja.

    BalasHapus
  87. investasi deposito memang paling mudah ya, saya juga lebih suka dengan investasi ini. Eh di BPR bisa dapat emas ya jadi tertarik

    BalasHapus
  88. Invastasi jadi lebih mudah ya mba kalau di Komunal depositoBPR. Dah gitu bisa dapat emas tanpa undian pula...doubel cuan banget ini mah... Jarang2 gitu bs kayak gini.

    BalasHapus
  89. Gabung di Komunal jelas untung ya mbak, apalagi kalo bisa deposito dapat emas pasti untungnya double2 gitu, untung dari bunga deposito plus dapat emas pula.

    BalasHapus
  90. Kece banget nih deposito lewat komunal. Deposito 8 juta udah langsung dapat emas 0,5 gram.

    BalasHapus
  91. seneng ya kalau lagi ada promo gini.. sayang kalau engga dimanfaatkan, mumpung masih ada waktu :D semakin besar nilai deposito juga makin besar yaa bonus emasnya

    BalasHapus
  92. Selain mudah, investasi depositobor juga banyak pilihan nominal, tenor dan lainnya.

    Yang paling menyenangkan sih kalau pas buka yg 8 juta, bis dapat emas 0.5 gram.

    Seneng banget.

    BalasHapus
  93. Aku jadi makin penasaran pengen deposito di Komunal BPR ini. Aman dan terdaftar di OJK, banyak hadiah lagi. Duhh.. Jadi pengen dapat emas juga jadinya.

    BalasHapus
  94. Seneng banget ada produk investasi yang segala prosesnya dilakukan online. Bahkan utk urusan bilyet sekalipun.

    Terlebih lagi ada hadiah langsung emas lagi meski baru bisa diterima setelah deposito jatuh tempo. Ini hadiah nomplok tuh. Double cuan lah istilahnya. Udah dapat bunga, eh masih dikasih kado emas.

    BalasHapus
  95. Investasi bisa dpt hadiah sesuatu pasti senang ya mbak.

    Woww... Boleh juga nih dengan nominal tertentu di deposito komunal bisa dapat emas.

    Mauuuuu lah akuuu

    BalasHapus
  96. Program depositonya asyik ya bisa dapet emas, aku juga mau dong. Kebetulan emang lagi nyari referensi investasi deposito tapi belum yakin mau deposito kemana, kayanya ke komunal aja deh

    BalasHapus
  97. Uwwwaaahh udah dapat return ternyata buka deposito di komunal bisa dapat emas juga yaa. Keren bgt ya jadi dobel cuannya.

    BalasHapus
  98. belum pernah cobain deposito tapi jadi penasaran nih lama-lama karena banyak yang review bpr komunal, hahaha

    BalasHapus
  99. Hmm bisa tenor 3 bulan juga ya untuk jangka pendek boleh banget nih dicoba investasi deposito di komunal. Apalagi bisa dapat emas juga. Untung banget!

    BalasHapus
  100. Aku perah lihat iklannya tentang deposito komunal BPR ini sih trus ditambah baca artikel ini, jadi makin paham. Invest di sini selain mudah, ga perlu jauh2 ke bank, kita juga berkesempatan dapat emas ya. Jadi double sih ini untungnya.

    BalasHapus
  101. Bilyetku aku si.pan nih, takut hilang. Pencairan masih bulan depan. Wah, jadi bilyet ini ntar diambil alias dijemput yak, sebagai deposan benar - benar dimudahkan.

    BalasHapus