review

3 Keunggulan Honor 9 lite yang dapat melibas pesaingnya.

08.48.00

3 Keunggulan Honor 9 lite yang dapat melibas pesaingnya.

3 Keunggulan Honor 9 lite yang dapat melibas pesaingnya.




Pasaran Hand Phone kini semakin ramai dengan hadirnya berbagai tipe –tipe baru dari berbagai merk yang sudah ada. Masyarakat sebagai pengguna dihadapkan pada berbagai pilihan. Dibutuhkan sedikit pengetahuan agar tidak salah pilih dan hand phone yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan. Karena percuma saja apabila hp mahal dengan fitur yang canggih namun tidak mampu menjadi media yang dapat membantu dalam aktifitas sehari-hari. 



Dalam perkembangannya Hand phone tidak hanya menjadi sarana komunikasi, namun juga berguna untuk hal-hal berikut ini : 



Untuk bekerja. 


Banyak bidang pekerjaan yang sehari-harinya bergantung pada gadged, misalnya saja sebagai blogger. Dalam menghadiri sebuah event, blogger diharuskan untuk mengambil foto yang bagus. Mengikuti live tweet hingga membuat catatatan yang kesemuanya bisa dilakukan di hand phone. Untuk melakukan twet dengan cepat dibutuhkan handphone yang memiliki kecepatan pula. Untuk menghasilkan foto dan video yang menarik, selain kamera yang berkualitas juga dibutuhkan beberapa aplikasi untuk mengedit foto dan video tersebut. Untuk itu dibutuhkan RAM yang cukup agar HP dapat bekerja dengan baik. 



Untuk eksistensi. 

Tidak dipungkiri, hand phone kini dapat menjadi bagian dari eksistensi diri. Banyak orang yang menggunakan HP untuk menunjukkan bahwa mereka selalu tampil trendy dan kekinian. Didukung dengan hadirnya social media yang mempermudah untuk menunjukkan penampilan. Hand phone dengan desain yang mewah dan antimainstream biasanya menjadi pilihan orang orang yang seperti ini. Apalagi jika HP tersebut didukung dengan kamera yang ciamik, sehingga dapat menghasilkan gambar maupun video yang ciamik pula yang akan di post di berbagai social media. 

Untuk menjawab semua kebutuhan dari berbagai macam tipe tipe pengguna hand phone tersebut, Honor 9 lite hadir dengan segala kelebihannya. 

Hand phone pabrikan Huawei ini memiliki berbagai macam kelebihan. Dilengkapi dengan fitur dan teknologi terbaru namun harganya masih ramah di kantong. 

3 Keunggulan Honor 9 lite yang dapat melibas pesaingnya.


Ada 3 kelebihan dari honor 9 lite ini yang dapat melibas pesaing-pesaingnya. Kelebihan tersebut adalah : 



1. Desain Mewah dan Anti mainstream. 

Siapa yang tidak bangga menenteng hape dengan tampilan yang mewah? Siapa yang tidak senang jika gadgednya menjadi pusat perhatian? Honor 9 lite hadir untuk anda yang menyukai kemewahan. Desain Honor 9 lite bagian belakang terbuat dari 2.5 D curved glass sehingga tampak mewah dan elegan. Bahkan bagian belakang yang dapat memantulkan bayangan, benar benar seperti cermin tersebut dapat membuat foto selfie anda semakin menarik. Selain itu Honor 9 lite juga mengusung Full view screen, dimana teknologi ini termasuk baru, sehingga masih jarang orang yang menggunakannya. 



2. Quad camera dengan fitur modern 

Selfie kini telah menjadi gaya hidup dan sangat lazim dilakukan oleh semua orang. Baik tua muda laki-laki maupun perempuan, sekarang sudah tidak dipandang aneh lagi apabila melakukan selfie. Honor 9 lite memfasilitasi anda untuk selfie dengan mudah dan dengan hasil yang menakjubkan. Untuk itu Honor 9 lite memasang masing masing dua buah kamera baik untuk kamera depan maupun belakang. 

Dual lensa 13mp +2 MP disematkan di kamera depan yang juga memiliki fitur yang menghasilkan gambar dengan efek bokeh. Selain itu juga ada fitur beauty yang sesuai dengan gender, jadi jangan khawatir, buat anda yang cowok akan makin manly dan buat anda perempuan akan tampil semakin cantik. Sepertinya fitur ini belum dimiliki oleh brand lain. 

Selain itu anda juga dapat menggunakan telapak tangan anda sebagai pemicu kamera. Apalagi ditambah dengan fitur panorama yang membuat selfie anda semakin menarik. 

Tidak berbeda dengan kamera depan, kamera utama honor 9 lite juga dilengkapi dengan 13 MP+2MP kamera. Agar dapat menampilkan efek bokeh, kamera utama ini dilengkapi dengan Phase Detection Auto Fokus atau PDAF yang juga memungkinkan untuk mendapatkan focus lensa secara cepat. Yang tak kalah menarik, ternyata kita juga dapat memilih focus sesaat setelah pengambilan gambar. Wahhh…gak ada lagi dong cerita foto salah focus… 



3. Chipset dengan performa terbaik 

Chipset adalah system yang ada di dalam sebuah perangkat yang terdiri dari kumpulan microchip. Dimana kumpulan microchip ini memiliki fungsi masing-masing untuk menjalankan fitur-fitur yang ada di dalam sebuah perangkat. 

Honor 9 lite menggunakan chipset hi silicon kirin 659, yang merupakan sistim operasi milik huawei sendiri. Menurut catatan saya Chipset ini menggunakan konfigurasi 16 nm dan dilengkapi 8 core dengan 4 core @ 1.7GHz dan 4 core @2.36GHz. GPU-nya pun menggunakan Mali-T830, yang menghasilkan performa jauh lebih baik dari smart phone di kelasnya. 

Chipset HI Silicon ini digunakan karena chipset inilah yang mampu mendukung tampilan full view yang diusung oleh layar Honor 9 lite. Dimana rasio body layar seperti ini sekarang ini sedang trend di kalangan pecinta gadget. 

3 Keunggulan Honor 9 lite yang dapat melibas pesaingnya.


Nah, tak salah kiranya jika anda memilih honor 9 lite sebagai gadget anda saat ini. Fitur dan tampilannya dapat memenuhi segala kebutuhan anda akan gadget. Dapatkan teknologi dan fitur-fitur terbaru di Honor 9 lite dengan harga yang sangat terjangkau. Bagaimana? Tidak usah pikir panjang lagi kan?

You Might Also Like

3 comments

  1. Suka banget sama warna birunya, hihi. Jadi pingin beli deh, tapi kantong lagi kering. HAHAHA.

    BalasHapus
  2. Wadaw! Agakanya emang cakep nih. Huawei salah satu produk smartphone yang juara sih, tapi sayang untuk di Indonesia masih kurang dalam hal penjualan. Secara global sih bersaing dengan Samsung n Iphone.

    BalasHapus
  3. Selain tampilannya yang berbeda dari gadget lainnya. Speknya juga udah keren, mumpuni dan cocok untuk nemenin ngeblog nih..

    BalasHapus