Honor Indonesia mempersembahkan Honor 9 Lite, Smartphone Canggih Yang Dilengkapi Quad Camera

by - 8:51:00 PM

Honor Indonesia honor 9 lite honor smartphone

Honor Indonesia mempersembahkan Honor 9 Lite, Smartphone Canggih Yang Dilengkapi Quad Camera

Kini Honor Indonesia telah menghadirkan Honor 9 lite, e-smartphone yang lahir di bawah naungan grup Huawei. Honor adalah sebuah merk smartphone yang telah menguasai penjualan smartphone secara online di China. Dengan volume penjualan mencapai 55 juta atau senilai lebih dari 12 juta dollar Amerika. Sungguh sebuah angka penjualan yang fantastis. Karena telah mengalahkan kompetitor lainnya di industri yang sama.

Salah satu variannya yang kece badai adalah Honor 9 lite yang baru saja diluncurkan di Jakarta pada tanggal 27 Maret 2018 ini oleh Honor Indonesia. Kehadiran smartphone ini di pasar Indonesia pantas diperhitungkan karena spesifikasinya yang kekinian sekali, diantaranya adalah quad camera dan full view display. 

Honor Indonesia honor 9 lite honor smartphone

Apa itu quad kamera? Honor 9 lite memiliki teknologi quad kamera, yaitu adanya dua buah kamera di depan dan 2 buah kamera belakang. Berbeda dengan smartphone yang sudah ada di pasaran sebelumnya, yang hanya memiliki 3 kamera, yaitu 2 kamera belakang dan satu kamera depan.

Rasanya, kurang afdol jika saya tidak menuliskan kelebihan dari dual kamera, yaitu : 

1. Pernah dengar istilah dua lebih baik dari satu? Nah untuk kamera tentu saja dual kamera jelas lebih baik dari satu kamera bukan, bukan istri loh ya...tapi kamera hihihi. #apasih.
Dengan adanya dua kamera, maka akan ada dua sensor yang memungkinkan ponsel menerima lebih banyak cahaya dan menangkap area lebih luas saat memotret. Hal ini berpengaruh pada hasil gambar, dimana gambar bisa lebih detail, dan lebih baik hasilnya dalam keadaan gelap. Selain itu dual kamera ini juga bisa meningkatkan kecepatan dan akurasi autofokus.
2. Dual camera dapat menghasilkan gambar zoom yang lebih bagus. Jadi anda tidak perlu khawatir saat mengambil gambar dari jarak jauh, karena hasilnya akan tetap bagus.

Nah itulah beberapa keunggulan dual kamera yang terpasang pada kamera depan dan kamera belakang Honor 9 lite, sehingga smartphone Honor yang canggih ini disebut memiliki quad camera.

Tidak main-main, kamera depan dan belakang masing masing memiliki 13 + 2 MP. Jadi gawai ini cocok sekali untuk anda yang suka selfie atau hobby ngevlog. Apalagi di kamera depan terdapat fitur-fitur yang memberikan efek kecantikan yang disesuaikan dengan jenis kelamin. Nah lo... tidak ada kan smartphone lain yang memiliki fitur seperti ini?

Tidak hanya itu, bagian belakang dari smartphone Honor (Backcase) ini dirancang seperti kaca. So enggak usah khawatir, selfie pakai kamera depan atau kamera belakang, hasilnya akan sama sama bagus. Anda pun bisa menyimpan banyak foto selfie anda, karena perangkat ini dilengkapi ROM sebesar 32 Giga byte.

Honor Indonesia honor 9 lite honor smartphone


Dan yang lebih wow lagi, Honor 9 lite ini adalah smartphone fullview. Dengan nyaris tidak ada bezel di sisi kanan dan kirinya. Perlu diketahui, bezel adalah kata yang digunakan untuk menunjukkan frame layar dibagian luar sebuah perangkat. Karena smartphone Honor  ini Bezel less maka tampilannya menjadi semakin elegan dan mewah. Di Indonesia, belum banyak orang yang menggunakan display yang full view, tidak ada salahnya anda menjadi pioneer di lingkungan anda, dengan menggunakan Honor 9 lite yang harganya sangat-sangat terjangkau untuk spesifikasi yang dimiliki. Berapa harganya? Nanti akan saya sebutkan di akhir artikel.

Dilengkapi dengan 3 GB memory, Kirin 659 Octacore processor dan kecepatan CPU 2,36 GHz membuat Honor 9 lite ini cocok dipakai untuk multitasking dan bermain game yang membutuhkan gawai yang berperformance tinggi.  Anda bisa membuka banyak aplikasi dalam waktu yang bersamaan, tanpa khawatir HP akan lemot.

Kapasitas baterai yang dimiliki android ini adalah 3000mAH, dengan teknologi smart batterai saving generasi kelima. Hal ini memungkinkan anda untuk menggunakannya seharian penuh tanpa harus mengecharge. Dengan 6 fitur hemat dayanya, anda bisa selama 86 jam mendengarkan lagu atau 13 jam nonton video terus menerus.

Tidak usah khawatir tentang masalah keamanan, karena Smartphone Honor 9 lite ini dilengkapi dengan fitur kemanan sidik jari. Dengan menggunakan teknologi pengidentifikasian sidik jari generasi keempat, yang mempunyai kecepatan untuk mengunlock dalam waktu 0,25 detik dan akan semakin bertambah cepat jika anda semakin sering menggunakannya.

Nah, anda sudah mengetahui bahwa smartphone honor 9 lite memiliki tampilan mewah dan elegan disertai kamera canggih dan kemampuan processor yang mumpuni. Namun yang jadi pertanyaan, berapakah harga yang ditawarkan? Ternyata untuk spesifikasi yang sedemikian kerennya itu Hadirnya smartphone honor 9 lite ini saat first sale dibanderol 2,499,000. Cukup terjangkau bukan mengingat berbagai kelebihannya? Bagaimana, siap mengadopsi Honor 9 lite?


You May Also Like

0 comments