Garnier Micellar Cleansing Water, Produk Baru yang Harus Anda Coba!

by - 6:14:00 PM


Garnier Micellar Cleansing Water Promo Alfamart

Garnier Micellar Cleansing Water, Produk Baru yang Harus Anda Coba!

Membersihkan wajah, jangan dianggap hanya sebagai rutinitas belaka, tapi anggaplah itu sebagai kebutuhan. Karena membersihkan wajah manfaatnya tidak hanya bersih (literally) namun juga membawa banyak manfaat tidak langsung lainnya. 

Membersihkan wajah sifatnya wajib bagi semua orang, bahkan buat anda yang jarang keluar rumah. Karena, meskipun di dalam rumah, wajah kita pun masih terkena paparan debu dan kotoran lainnya. 


Berikut ini beberapa serba serbi membersihkan wajah yang perlu anda ketahui : 

1. Bersihkan wajah secara teratur, terutama di malam hari sebelum tidur. Membersihkan wajah di malam hari lebih efektif dari pagi hari. Walaupun tidak menutup kemungkinan anda membersihkan wajah di pagi dan sore hari. Karena saat malam hari, kita membersihkan wajah dari paparan debu dan make up yang telah seharian menempel dengan manis (((manis))) di wajah kita. 

2. Membersihkan wajah sama artinya dengan menjaga keremajaan kulit wajah kita. Karena dengan membersihkan wajah kita menghilangkan debu dan kotoran yang menempel di kulit, sehingga wajah nampak lebih segar. 

3. Bersihkan wajah secara rutin, setiap hari. Karena dengan tidak membersihkan wajah sehari saja, berarti kita telah membiarkan pori-pori di wajah tersumbat, yang dapat memicu jerawat dan masalah kulit lainnya. 

4. Bersihkan wajah dengan cara yang benar agar hasilnya juga optimal. Salah satunya adalah membersihkan make up dengan menggunakan cairan pembersih wajah tidak hanya dengan cuci muka saja. 

5. Kenali jenis kulit anda, dan pilihlah pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit. 

6. Setelah membersihkan wajah di malam hari, gunakan alas tidur atau sarung bantal yang bersih juga. Agar wajah anda terjaga kebersihannya di malam hari. 

7. Pilihlah pembersih wajah yang memang cocok dengan kulit anda, harga yang terlampau mahal tidak menjamin sesuai dengan kulit anda. Jadi jika anda menemukan produk yang sejenis tapi harganya lebih murah, anda bisa mencobanya. Siapa tahu malah cocok dengan kulit wajah anda. 

Itulah beberapa serba serbi membersihkan wajah yang semoga bermanfaat untuk anda semua.


Garnier Micellar Cleansing Water Promo Alfamart
Wajah harus dibersihkan setiap hari. Terutama pada malam hari, apalagi kalau terkena make up berat semacam ini

Suka bete kalau harus mengeluarkan jurus gosok-gosok dengan tenaga ekstra saat menghapus make-up tebal? Sekarang Anda bisa pakai produk baru dari Garnier Micellar Cleansing Water untuk membantu membersihkan make-up hanya dengan sekali usap. Pembersih riasan dari Garnier ini memiliki dua varian, yaitu pink untuk kulit yang sensitif dan biru untuk kulit yang cenderung berminyak serta berjerawat. Keduanya dikemas dalam botol transparan kecil pipih dengan ukuran 125 ml, sehingga mudah untuk dibawa berpergian. 


Sekedar Info, micellar water adalah pembersih alami yang bebas dari alkohol, dan pewangi. Micellar water kaya akan micelles, yaitu butiran minyak berukuran mikro yang tersimpan dalam air yang lembut. Cairan pembersih wajah ini dikliam sebagai pembersih wajah yang efek sampingnya paling kecil dan dipercaya oleh ahli kecantikan dunia sebagai pembersih wajah yang aman.

Kembali ke Garnier Micellar Cleansing Water, tutupnya pun didesain dengan flip top yang kuat agar tidak mudah tumpah saat berada di dalam tas. Desain kemasannya sangat simple dan mudah dibedakan. Botol beningnya memudahkan kita melihat isi dari Garnier Micellar Cleansing Water ini yang berupa cairan sebening air mineral biasa dan tidak berbau apapun sama sekali. Cocok banget dipakai untuk Anda yang kulit wajahnyanya suka break out kalau terkena produk yang mengandung fragrance. 

Seperti tampilannya yang sebening air, begitu pula saat dipakai. Hanya seperti membasuh muka dengan air. Tidak meninggalkan kesan lengket di kulit wajah Anda. Wajah Anda akan terasa segar, bersih dan lembut setelah memakai produk ini. Untuk riasan seperti foundation, bedak, blush on, dan eyeshadow, bisa dibersihkan dengan satu kali usap. Meskipun diusap lebih dari satu kali juga tak masalah agar lebih bersih. Namun untuk make up yang waterproof, seperti eyeliner dan lip cream, butuh beberapa kali dan juga usapan yang sedikit lebih keras. 

Garnier Micellar Cleansing Water ini cocok banget buat Anda yang tidak suka ribet, ingin cepat bersih, dan harganya juga jauh lebih murah dari micellar water merk lain. Apalagi produk ini juga memiliki tekstur yang ringan banget hanya seperti air biasa. Sayangnya, saat ini baru tersedia satu pilihan ukuran saja. 

Nah, jika Anda tertarik ingin mencoba produk ini, Anda bisa segera mencari promo alfamart Garnier Micellar cleansing Water agar belanja lebih hemat. Produk ini dijual bebas di toko maupun retail. Jadi, Anda juga bisa mendapatkannya lewat promo alfamart terdekat. Selamat berburu produk baru dari Garnier Micellar cleansing Water!

You May Also Like

41 comments

  1. Bersihin make-up jadi lebih mudah nih :D Saya harus beli deh, hehe.

    ReplyDelete
  2. Garnier micella water ini lagi booming banget dikalangan beauty vlogger yaa.

    ReplyDelete
  3. Wajib beli dan waib coba banget nih :D

    ReplyDelete
  4. Sekarang lagi ngehits ya pembersih wajah micellarwater, jadi pengne cobain dari Garnier juga

    ReplyDelete
  5. Wuoh ada 2 varian. Sepertinya perlu dicoba 😃

    ReplyDelete
  6. Waaah enak kalau non alkohon Dan pewangi. Jd kulit ga kering. Botolnya jg mungil ya.. selipable xixi praktis bisa dibawa kemana mana

    ReplyDelete
  7. aku gapernah ketinggalan bersihin muka soalnya kan mukaku acne prone bgt huhu jd telat dikit wuaah langsung muncul jerewi.. pernah aku pakai garnier micellar water ini dan cocok.. tapi aku baru coba yg pink. penasaran sih pengen coba yg biru juga. bisa nih ntar beli di alfamart biar dapet promooo :p

    ReplyDelete
  8. Kalau promo mah semua produk bakal dibeli nih.setuju lah membersihkan makeup dengan sekuat tenaga itu pegel euy

    ReplyDelete
  9. wajah sudah bersih lalu pakai bantal yang penuh iler sama dengan boong ya mbak heheheee....kadang kita malah suka lalainya dengan si bantal yang dipakai tidur mbak, jadi terinspirasi cuci bantal pagi ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya mbak... sarung bantal diam diam juga nyimpen debu lo...

      Delete
  10. Waah...sepertinya belanja di Alfamart sedang banyak promo yaa...
    Dan kebanyakan cocok dengan produk micellar water.
    Jadi ingin cobaa...praktis dan bersih.

    ReplyDelete
  11. beberapa kali liat testi tentang yg make produk ini
    jadi penasaran
    pengin nyoba ah..secara sy suka yg ringkas

    ReplyDelete
  12. Aku msh pakai pembersih produk lain nih. Kadang pemgen coba Garnier micellar cleasing water biar hemat energi. Set2, make up ilang. Nunggu pembersih yg lama habis dulu, hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi...iyaaa sayang kalau yang lama sampe gak kepake...

      Delete
  13. Wahh,,, produk baru ya mbak. Kalo untuk kulit sensitif aman nggak ya?.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada dua pilihan kok, disesuaikan sama jenis kulitnya...

      Delete
  14. Ini pink sama biru bedanya apa ya? Soalnya aku pake yang pink. Bener atau salah pilih yak. Wkwkwk

    ReplyDelete
  15. Salah satu kunci untuk memiliki wajah cantik itu, dengan menjaga kebersihannya. Dan memang betul, membersihkan muka bukan hanya rutinitas, tapi sudah jadi kebutuhan.
    Apalagi sekarang ada produk dari Garnier, wah semakin memudahkan untuk mencuci muka.

    ReplyDelete
  16. Aku selama ini ngebersihin wajah ya malah cuma baru pakai toner viva itu nyahaha, belum nyoba yang ini sih, kayanya yang biru cocok buat mukaku yang oily

    ReplyDelete
  17. Kalo yang non alkohol gini jadi tertarik pengen coba deh. Hehe.
    Tapi sayangnya saya termasuk yang gak rajin bersihin wajah nih. Duh... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbaak...kadang pembersih wajah aku taruh dekat laptop, biar ingat wkwkwk

      Delete
  18. Aku udah perna nyoba dua²nya. Tapi kalau kena mata perih dan kena mulut agak pait. Tapi produk ini mudah ditemukan di mini market deka at rumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itulah salah satu kelebihannya juga, mau beli lagi gampang! karena bisa beli di alfamart

      Delete
  19. Wah bener.., apapun produk kosmetik wajah..harus sesuai dengan jenis kulit. Jangan sampai pengen cantik..malah jerawatan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus mengenali jenis kulit kita sendiri ya mbak,...

      Delete
  20. Harganya terjangkau itu sekitar berapa ya? Ini komposisinya gimana mbak? Hehe

    ReplyDelete
  21. aku penasaran banget selama ini sama garnier micellar cleansing ini. jadi pingin coba juga. bener banget mbak retno, sebelum tidur itu wajib hukumnya bersihin wajah. aku tuh kalau sekali aja malas bersihin wajah pas mau bobok, langsung deh esok harinya tumbuh jerawat atau komedo

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, berarti kulit mbak Liza termasuk sensitif ya...

      Delete
  22. Wah kudu rajin nih bersihin muka supaya kulit wajah terjaga terus.
    Kalau kata dokter kulitku malah katanya harus double cleansing ya pakai pembersih ya pakai sabun wajah gtu sih mbak :D

    ReplyDelete
  23. Produk ini cocok buat para kaum pria gak ya? Secara, saya rajin membersihkan wajah juga. Hehe

    ReplyDelete