review

Sebelum Memilih Mukena Bali, Perhatikan Hal Berikut!

16.04.00

mukena bali murah berkualitas
sbr : mataharimall


Sebelum Memilih Mukena Bali, Perhatikan Hal Berikut! 

Anda semua pasti sudah tidak asing dengan mukena bali bukan, mukena bali merupakan mukena favorit sepanjang masa. Bahannya yang adem dan mudah menyerap keringat membuat mukena bali menjadi incaran banyak orang, selain itu banyaknya motif dan warna yang bervariasi juga menjadi salah satu alasan mengapa mukena bali sangat digemari. 

Saya juga punya sebuah mukena Bali, berwarna dasar putih dihiasi dengan bunga-bunga dengan warna yang cerah. Kainnya juga cukup tebal, jadi tidak menerawang ketika dipakai. Disaat cuaca panas pun terasa dingin, karena bahannya yang mudah menyerap keringat. 

Mukena Bali ini jadi favorit saya, karena kenyamanannya. Bisa dibilang cuci kering pakai lah. Karena saking seringnya saya memakainya dibanding mukena saya yang lain. Meskipun mukena ini saya beli dengan harga yang sangat terjangkau, namun kualitas jahitannya tidak diragukan lagi. Berkali-kali saya mencucinya dengan menggunakan mesin cuci, belum ada jaitannya yang terlepas. 

Ketika dilipat, kain mukena bali milik saya ini bisa benar-benar rapi alias tidak mengembang. Jadi ketika dimasukkan ke dalam tas tidak terlalu banyak makan tempat. 

Namun sebaiknya anda perlu memperhatikan beberapa hal sebelum membeli mukena bali, banyaknya seller yang menjual mukena bali juga merupakan salah satu alasan kenapa anda harus lebih berhati-hati saat hendak membeli mukena tersebut. Jangan langsung tergiur dengan harganya yang murah, tapi anda juga perlu memperhatikan hal lainnya, nah berikut ini ada beberapa tips untuk anda agar mendapatkan mukena bali yang berkualitas bagus. 

  • Perhatikan bahan dari mukena bali yang akan anda beli 


Mukena bali tidak hanya terbuat dari bahan katun namun bisa berupa bahan sutra atau satin. Nah pilihlah mukena dengan bahan katun silky, bahan ini mampu menyerap keringat dengan baik serta adem sangat dipakai. Tentunya bahan ini juga lebih ringan dibandingkan dengan bahan lainnya. Kemudian jangan lupa untuk memilih bahan dengan motif yang soft, jangan membeli mukena dengan motif yang terlalu ramai, karena akan mengganggu orang sekitar kamu saat kamu pakai sholat berjamaah. Pilihlah bahan yang berkualitas baik agar anda nyaman saat memakainya. 


  • Perhatikan jahitan mukena 


Setelah itu perhatikan juga dari segi jahitannya, terkadang beberapa produsen suka membuat kesalahan disaat menjahit mukena dikarenakan banyaknya orderan yang ada. Nah hal ini perlu anda perhatikan karena bila ada sedikit kesalahan jahitan tentunya akan mempengaruhi penampilan dari mukena yang akan anda beli. Selain itu denga tersusunnya jahitan secara rapi juga akan membuat mukena anda lebih tahan lama serta nyaman saat dipakai. 


  • Perhatikan segi pewarnaannya 


Mukena bali biasanya mempunyai warna yang bervariasi, kebanyakan mukena bali memiliki cara yang sama dalam hal pewarnaan. Mungkin anda sering menemukan mukena bali bermotif ombre atau pelangi bukan, nah sebelum memilih warna yang anda inginkan perhatikan juga dari warnanya. Kemudian pilihlah warna yang lebih soft seperti warna pastel, memakai warna yang terlalu mencolok saat sholat tentunya akan menggangu orang yang ada di samping atau belakang kita bukan, oleh karena itu pilihlah mukena dengan warna soft. 


  • Lihat dari segi harga 


Banyaknya produsen yang menjual mukena bali tentunya akan menimbulkan variasi harga juga, nah harga yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari puluhan ribu sampai ratusan ribu. Jika anda ingin membeli mukena bali dengan harga yang murah jangan kecewa karena akan mendapatkan kualitas yang biasa saja. tidak ada salahnya untuk membeli mukena dengan harga yang sedikit mahal, namun anda akan mendapatkan kualitas yang terbaik. 


mukena bali murah berkualitas asli
sbr : mataharimall


Semoga tips di atas bisa sedikit membantu anda untuk memilih mukena bali yang tepat dan sesuai yang anda inginkan ya. Untuk pilihan mukena bali yang lain, anda bisa mengunjungi mataharimall.com. tentunya anda tidak akan kecewa saat berbelanja disana, karena semua produknya sudah terjamin keaslian dan kualitasnya. Selain itu anda juga bisa mendapatkan diskon pada bulan tertentu, jadi bisa lebih berhemat bukan. Selain jenis mukena bali MatahariMall.com juga menjual jenis mukena lainnya loh, tentunya masih dengan harganya yang sangat terjangkau. Jangan sampai ketinggalan berbagai macam promo menarik di MatahariMall ya. 


You Might Also Like

0 comments