AE Publishing dan Semangat di Kantor Baru

by - 5:36:00 PM

AE Publishing dan Semangat di Kantor Baru
pict by Maman


Setelah sekian lama tidak berjumpa dengan teman-teman yang memiliki passion yang sama , yaitu ngeblog. Akhirnya pada tanggal 22 Juli lalu berkesempatan berjumpa kembali dengan teman-teman di rumah Mbak Anisa AE. Undangan ini memang tidak kusia-siakan,. karena semenjak sebelum lebaran memang saya belum sempat bertemu dengan teman-teman, jadi sekalian halal bihalal di sponsori oleh AE publishing qiqiqiqi. Pada kesempatan itu memang mbak AE, mengundang kami dalam rangka pembukaan kantor baru AE Publishing.

Kantor baru ini tetap berada di rumah mbakAnisa AE, hanya saja ruang tamunya di sekat menjadi dua. Jadi ruang tamu dan kantor bersebelahan sedangkan sebelumnya ruang tamu itu juga merangkap jadi kantor.

Selain saya dan anak-anak hadir juga Keluarga Biru dengan formasi lengkap, Maman, mbak Zie, dan Mbak Siti Janiah. Kalau dengan Keluarga Biru dan Maman saya sudah beberapa kali bertemu, sedangkan dengan mbak Zie dan Mbak Nia baru pertama kali ini bertemu di dunia nyata. sebelumnya cuma bertemu via whatsapp dan komen di Blog saja. Alhamdulillah, jadi nambah teman.

Kira-kira pukul 16.30 acara dimulai, dibuka oleh mbak Anisa sendiri. Di acara yang serius tapi santai ini mbak Anisa menyampaikan harapannya kedepan untuk AE Publishing. Diantaranya adalah semoga kedepannya AE Publishing semakin berkembang, memiliki karyawan yang banyak dan tidak hanya melayani konsumen secara online namun juga offline. Aamiin...semoga semua harapan dan doa baik terkabul.

Setelah itu kami diajak untuk mengintip kantor baru AE. Didalamnya ada dua buah meja lengkap dengan laptop, printer, rak buku dan lain-lain selengkapnya bisa diintip melalui video berikut, Oh ya di dalam video juga ada penjelasan kenapa ada hape alias Hand phone yang ikut dipajang di Kantor AE. Kisah hape itu membuat saya salut dengan perjuangan mbak Anisa. Penasaran?



Acara selanjutnya yaituuu...makan-makan hihihi... Alhamdulillah makanannnya nikmat dan semuanya kenyang. Setelah sholat maghrib dan sesi poto-poto saya dan anak-anak pun pamit undur diri. Sekali lagi selamat atas dibukanya kantor baru AE Publishing semoga semua harapan dan doa doa baik terkabul Aamiin... Terima kasih juga ya, atas bukunya...


AE Publishing dan Semangat di Kantor Baru
kenalan dengan Adik Aim 


AE Publishing dan Semangat di Kantor Baru
makan makan...



You May Also Like

22 comments

  1. Selamaat yaaa atas dibukanya kantor baru AE Publishing. Semoga makin berjaya di dunia penerbitan !

    ReplyDelete
  2. wah unik banget ya rumah sekaligus kantor ini sangat kreatif bikin skat untuk membagi dua tempat kerjanya dan ruangan rumah. Serta ternyata ada beberapa barang yang benar benar perjuangan dari 0 ya mendirikan AE Publishing

    ReplyDelete
  3. waah, mbak AE udah buka kantor baru ya. sukses untuk usaha penerbitan mbak Anisa... senang banget ya mbak Retno bisa kopdaran seperti itu

    ReplyDelete
  4. semoga harapan dan cita2nya terkabul ya :)

    ReplyDelete
  5. Wiiidih Anisa punya kantor publishing? Keren. Naga-naganya bakal banyak orderan nih..

    ReplyDelete
  6. Congratulation atas kantor barunya. Semoga semua harapan AE Publishing terkabul dan makin sukses yaaa.

    Btw.. Aku jadi salah fokus ke satenya. Jadi pengen sate wkwk.

    ReplyDelete
  7. wah mantap itu selamat buat mba annisa ya. Sukses untuk kedepannya
    Wah seneng ya mba ketemu teman2 disana, pasti seru banget ngobrol nya. Soalnya aku gitu suka lupa waktu hihi

    ReplyDelete
  8. Kece lha Mbak Nisa dan suami bisa punya kantor yg lebih OK. Semoga makin sukses usaha penerbitan bukunya aamiin :D

    ReplyDelete
  9. Selamat untuk kantor baru AE Publishing! Semoga semakin maju dan sukses dengan berbagai karya unggulan yang diterbitkan.

    ReplyDelete
  10. selamat tuk mba AE
    saya berteman dengan mba ini di FB
    memang luar biasa perjuangannya
    semoga sukses terus

    ReplyDelete
  11. Selamat buat mba Anisa AE atas buka kantor kru AE publishing semoga sukses..makin banyak buku laris dari AE publishing, dan segala permasalahan dapat terselesaikan..

    ReplyDelete
  12. selamat menikmati kantor baru, semoga terus bisa menghasilkan karya yang banyak dan berkualitas. mari tingkatkan budaya literasi Indonesia

    ReplyDelete
  13. Waahhx enak tuh kantornya ada di rumah. Jadi menciptakan lapangan pekerjaan juga buat yg pengangguran kan, ya.
    Semoga AE Publishing jaya dan berkah ^.^

    ReplyDelete
  14. selamat mbak atas dibukanya kantor baru ae publishing.. xixixxi itu saya kok ga diundang mbak, apalagi bagian makan makannya mb retno..

    salfok saya malah sama yg ditusuk tusuk warna coklat xixxii.. nampak sedap

    ReplyDelete
  15. baru denger sih AE Publishing ini, semoga bisa berkembang penerbitannya yah, dan itu kisah yang hape yang bikin penasaran apa?

    ReplyDelete
  16. Ditunggu lowongan kerja di sana ya kak hahahah

    ReplyDelete
  17. Wah, Mbak Nisa makin mantap ya melangkah di dunia penerbitan. Semoga ke depannya semakin maju dan berkah usahanya :)

    ReplyDelete
  18. Wah silaturahmi ya, alhamdulillah masih dikasih kesempatan berkumpul dan nambah teman baru. Seru, deh. Semoga harapannya untuk AE Publishing juga bisa segera tercapai ya. Aamiin.

    ReplyDelete
  19. Wah Mbak Anisa memang keren... udah buka kantor baru ya..semoga AE Publishing semakin maju ya...

    ReplyDelete
  20. Semoga semakin sukses ya AE Publishing.


    Seru iih ketemuan dan makan makannya

    ReplyDelete
  21. oo annisa AE itu nama perusahaan yaa kirainAE itu nama orangtua or suami hihi. slamaat yaaa n salam sama mba annisa AE #sokkenaldekat

    ReplyDelete
  22. Lebih kelihatan nyaman kantor AEnya
    semogamakin berkembang ya

    ReplyDelete