Malang Citizen, Lahir Kemarin Sore tapi Sudah Greget, Bidannya Siapa?

by - 7:47:00 PM

malang citizen, komunitas blogger malang raya


MALANG CITIZEN 
adalah media informasi dan komunikasi 
bagi para blogger yang pernah tinggal,
sedang tinggal, maupun yang punya kenangan
 tentang Malang Raya

Yes, akhirnya saya bergabung dengan Malang Citizen, komunitas yang tidak  saja berkomunikasi online tapi juga offline. Awalnya agak ragu juga, karena saya tidak bisa cal-cul kesana kesini untuk kopdar. Maklumlah...kalau saya kemana-mana mesti bawa rombongan. Hmmm bisa saja pergi sendiri, tapi nunggu bapaknya anak-anak libur dulu. Nah itu yang susah hihihi...

Selama ini saya memang sudah bergabung dengan beberapa komunitas, tapi hanya sebatas dunia maya. Tidak ada keharusan untuk kopdar. Makanya ketika Malang Citizen hadir saya jadi bingung mau bergabung atau tidak. Tapi setelah menimbang, merenung, melamun dan me me lainnya akhirnya saya memutuskan untuk bergabung.

Dan ternyata keputusan saya tidak salah, Malang Citizen yang baru lahir bulan Desember 2016 lalu sudah menunjukkan gregetnya sebagai komunitas. Sudah banyak kegiatan yang dilakukan seperti Review di resto, homestay, hotel, liputan tempat wisata, diendorse oleh produk dan deretan kegiatan lainnya yang mengundang para blogger untuk hadir.  Tidak heran, kalau pada tanggal 4 Januari 2017 lalu Malang Citizen mejeng satu halaman penuh di Malang Pos, tepatnya pada halaman 7.

Andaikan bayi (Maklumi saja perumpamaan ini, yang bikin emak-emak sih ), Malang Citizen ini adalah bayi yang tumbuh dengan penuh asupan gizi dan limpahan kasih sayang dari orang-orang di sekelilingnya. Makanya ia tumbuh dengan sehat dan semakin menggemaskan. Ini semua tidak lepas dari orang-orang dibalik Malang Citizen. Semuanya lengkap dengan keahlian masing-masing dan tidak pelit untuk berbagi. Kecuali saya ya,... saya mah apa atuh, selama ini baru haha hihi di Whatsap saja, ikut meramaikan jika ada yang saling #kode hihihihi.



malang citizen, komunitas blogger malang raya
acara Launching Malang Citizen (sbr :www.MalangCitizen.com)


malang citizen, komunitas blogger malang raya
Siap Untuk Liputan (sbr: IG MalangCitizen)



malang citizen, komunitas blogger malang raya


malang citizen, komunitas blogger malang raya



Ada blogger yang ahli SEO, Food blogger, vlogger, photografer, penulis skenario Film, Programmer, wartawan, Desainer Grafis, penerbit, guru dan emak-emak macam saya yang kerjanya mbintang-mbintangin chat di Whatsapp wkwkwkwk. Maklum saya kan pemula, ketika dapat ilmu baru dari grup itu semacam ditraktir bakso. langsung dilahap tanpa toleh kanan dan kiri.

Semoga Malang Citizen semakin maju dan berkembang, mampu menjadi media rujukan bagi warga Malang Raya khususnya dan netizen dari seluruh penjuru bumi.

Nah buat siapa saja, blogger yang tinggal di Malang, maupun pernah tinggal di Malang boleh kok kalau mau bergabung. Malang Citizen akan menyambut dengan tangan terbuka. oh iya, kalau ingin melihat kegiatan yang telah dilakukan oleh Malang Citizen bisa diintip Instagramnya @MalangCitizen atau langsung saja buka webnya di www.MalangCitizen.com dan temukan keseruan keseruan di Malang Raya melalui tulisan para anggota Malang Citizen.

  

You May Also Like

16 comments

  1. semoga Malang Citizen bisa memberikan manfaat bagi seluruh membernya , juga bagi Malang Raya.. Aamiin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin...saya senang menjadi salah satu membernya ...tapi belum berkontribusi apa-apa ...maafkan hihihi

      Delete
  2. Keren banget blogger2 malang, totalitas kabeh mb retno ^_^
    Weh aku juga sih tp bukan bintang2in whatshap cumak kasi emot emot gokil aja hahaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha....emang temen-temen Malang Citizen ini sudah banyak yang profesional di bidangnya...

      Delete
  3. wah saya tinggal nya di aceh mbak kira" ada enggak komunitas kayak malangCItizen di daerah aceh ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti ada mas.. setiap daerah kayanya sudah memiliki komunitas, namanya biasanya disesuaikan dengan daerahnya...

      Delete
  4. Wah, selamat ya untuk Malang Citizen. Semoga sukses dan menginspirasi banyak orang. :)

    ReplyDelete
  5. Wah serunya Malang Citizen, berteman dan bisa saling menimba ilmu satu sama lain ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba...mereka ga ada yang pelit. beruntung saya mengenal mereka...

      Delete
  6. Wiih mantep.. Semoga langgeng trus dan kompak selalu, kayaknya ada mas ihwan tuh ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamin, makasih ya.
      iya...ada Keluarga Biru juga...

      Delete
  7. Rejeki banget ya kak Ret, bisa banyak belajar dari banyak teman2 blogger dengan skill yang beda-beda--bikin kita makin termotivasi... Aku belum pernah ketemu langsung sejak disini...

    ReplyDelete
  8. Asyiiikkkkk......., saya daftar boleh ya mbak.....
    ^_^

    ReplyDelete
  9. Bagus banget tulisannya... Happy Cummunity!

    ReplyDelete