Kompor mledug yang super duper lebay

02.42.00 Retno Kusumawardani 26 Comments

kompor mledug yang super duper lebay

Pasti pada bingung apa sih maksud dari judul diatas hihihi…. Kenalan yuuk sama penghuni blog www.superduperlebay.wordpress.com, yaitu mbak Rian Rosita Luthfi. Ibu dari seorang putra yang juga seorang Pegawai Negeri Sipil. Aseli Djogja tapi sekarang bermukim di Cibinong. 


Dari nama blognya aja kita udah kepikiran kalau pemilik blog itu orangnya rame, suka bercanda dan lebay. Katanya sih, dikasih nama begitu untuk menggambarkan diri mbak Rian yang emang tipe orangnya meledak-ledak. Biasanya orang yang tipenya seperti mbak Rian ini adalah orang yang energinya berlimpah. Gak heran, dulu sebelum punya anak hobinya naik gunung, arung jeram sampai-sampai pernah hanyut sejauh 7 km waktu latihan. Beh…beh…beh… benar-benar masa muda yang penuh cerita. Dan sekarang, setelah punya anak, energinya itu disalurkan dengan olah raga lari. Ini nih yang saya pengen, lari pagi! Tapi apa daya. Meskipun bangun sejak matahari belum muncul, adaa aja yang dikerjakan di rumah. Tau-tau matahari udah tinggi aja, batal deh rencana… haiyyah kok malah saya yang curhat… -_-

kompor mledug yang super duper lebay
ini buktinya kalau mbak Rian suka lari, tengok aja IG-nya @rianluthfi


Hmmm kalau dari tulisan-tulisan di blognya sih emang mbak Rian ini kocak abis. Coba aja baca postingannya yang berjudul kerja!! Kerja!! Ayo kita kerja!!. Tulisan yang dibuat waktu di kantor lagi gak ada kerjaan, dijamin ngakak guling-guling. Saya kasih bocoran sedikit ya…


nampaknya gw mulai trauma dengan sesuatu yang berbau “at the first time”. Awalnya antusias… tapi kok akhir-akhirnya jadi bikin beringas!!! Argh!!! Kejadian baru-baru ini adalah yang superdupersiaul pas momen paling sentimentil dan historis banget buat gw harusnya. Tapi kok ujung-ujungnya memalukan. Bukan!!! Bukan karna gw kesruduk banteng ato ikutan kirab para bencong!! Tapi …
…………………………………………………………………………………………………………………………………………….
Dan ternyata… Ketinggalan… Aksi rebutan ompreng di sore hari di komplek Departemen Keuangan sama halnya dengan rebutan minta berkah dari batu si Ponari. Walhasil naek bajaj. Bajajnya dapet yang ekonomi. Emang ada yang eksekutif? Setidaknya bajaj warna biru lebih sopan kentutnya daripada bajajnya Bajuri. #kesialan 5
Asli, baca postingan-postingan mbak Rian gak akan bosan. Selalu ada aja bahannya buat ngelucu. Coba deh, kalau lagi bosen atau galau buka blognya mbak Rian pasti akan terkekeh-kekeh sendirian. Walaupun lucu, sebenarnya ada pesan mendalam yang ingin disampaikan, ada yang tersurat namun ada juga yang disampaikan secara tersirat.


Blog mbak Rian ini memang sengaja disetting biar orang penasaran ya…nggak ada widget labelnya, jadi bingung kalau mau baca-baca hihihi. Sampai akhirnya saya terdampar di “melankolia” yang mengungkap sisi lain mbak Rian, mau tau…? baca sendiri gih hehehehe…


Tujuan orang untuk ngeblog emang bermacam-macam, ada yang emang untuk mencari uang, untuk menuliskan opini, untuk mengasah ketrampilan menulis dan ada juga yang menggunakan blog untuk catatan pribadi dan tempat curhat. Nah kalau mbak Rian ini kalau dilihat dari awal awal postingan sepertinya “kompor mledug” ini adalah tempat curhat. Nulisnya suka-suka. Gak ada rumusnya… tapi sepertinya makin kesini makin serius ya mbak ngeblognya. Buktinya, tanggal postingannya makin rapet hehehe.



Well, mbak Rian saya suka dengan gaya menulismu. Tetaplah meledak-ledak begini, karena ledakanmu membuat orang lain tertawa minimal tersenyum lah. Kata pak Patch Adam, saat tersenyum itu otak mengeluarkan serotonin yang berfungsi meningkatkan ketebalan eh kekebalan tubuh. Dan kata pak eh pak apa mbak Joan Cuggin ya, kalau kita tertawa serotonin yang dikeluarkan tubuh itu akan berlipat jumlahnya. Yuk mari kita tertawa hahaha…

Nama: Rian Rosita Luthfi
Blog : www.https://superduperlebay.wordpress.com
IG : @rianluthfi
Twitter : @rianluthfi

You Might Also Like

26 komentar:

  1. aku jadi balik lagi ke blognya Mbak Rian karena penasaran sama tulisanmu Mbak Retno.. haha tapi lama-lama pusing juga euy.. si Kadal teh siapa? Lah kenapa aku komennya malah dimari yak :D maapkeun yak :))

    BalasHapus
  2. Mledug beneran ya kalo tersesat di blognya mba Rian ini, wkwkwk...aku suka baca postingan jaman sebelum nikah. Kocak banget :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak...akhir-akhir ini meskipun masih lucu tapi lebih serius...

      Hapus
  3. wuihh, keren banget, suka arung jeram

    BalasHapus
  4. Siap meluncur, mau membaca tulisan yang kocak aah, biar gak stress :D

    BalasHapus
  5. Hai mbak rian ... salam kenal, semoga kita sama2 lebay nya maximal hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk...sesama lebayer ((lebayer)) tidak boleh saling mengganggu..

      Hapus
  6. Hahahaha... iya, makin rapet trus renggang lagi seperti karet gelang. hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba Susi selalu gitu. Pedes..kayak njepret pake karet..hahaha

      Hapus
  7. Kayaknya Mba Rian curhat di kompor mledug itu buat menyalurkan kepusingan (haha..kepusingan) setelah ngitung duit negara. Xixixixi... Mba Rian, lanjutkan! Kami butuh hiburan, haha.. Ngga usah ngeblog buat cari uang, karena nambah2 saingan. *iiih apa sih arin? :p

    BalasHapus
  8. Mbak Rian ini aku pernah ikut cooking class bareng, orangnya kalem. Nggak nyangka kalo blognya gokil, hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih jaim mungkin mbak wakakaka...aku kadang juga suka gitu sih...

      Hapus
  9. Jangankan baca tulisan mbak rian..baca review mbk retno tentang mbak rian pun saya jadi senyum-senyum sendiri...hahaha *bahagianya nular*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk... masih garing ya mbak...padahal ini udah maksimal...hihihi

      Hapus
  10. Suka ngikik kalau baca tulisan blog mbak rian ya hehhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak... meskipun kadang mikir juga, maksudnya apa...wkwkwk

      Hapus
  11. saya orangnya tipe hantam jeder kalau baca, nggak peduli seperti superduperlebay ini, justru penasaran dan pengen kenalan. Suka sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih seneng gitu mbak...daripada disimpen dihati ntar malah jadi bisul wkwkwk

      Hapus
  12. baca postingan mbak Retno jadi bolak balik kepoin blognya mba Rian hahahaha. Istilah uniknya sukak banget "Mleduk" kalo di semarang-Kudus ntu jebluk. "Bluuuk" hahahaha. Miss you mb Retno :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mbak, disini juga gitu.. njebluk...

      Hapus
    2. Sama mbak, disini juga gitu.. njebluk...

      Hapus