travel

Rekomendasi Hotel Murah di Surabaya yang Strategis, Nggak Sampai Rp 500 Ribuan

07.33.00

hotel murah dan strategis surabaya



Hotel murah di Surabaya memang pantas menjadi incaran Anda sebagai kaum traveler, apalagi kalau fasilitas yang tersedia sangat ramah pengunjung. Selain memiliki harga yang terjangkau, lokasi hotel tentunya harus strategis dan dekat dengan destinasi wisata. Penasaran apa saja rekomendasinya? Yuk, lihat langsung list-nya!

Daftar Hotel Murah di Surabaya yang Punya Fasilitas Ramah Pengunjung

Surabaya menjadi tempat destinasi yang sangat recomended dan terkenal dengan Plaza Tunjungannya yang selalu ramai dikunjungi. Tidak heran sebab salah satu mall terbesar di Surabaya tersebut memiliki 500 gerai restoran maupun butik. Karena itulah, Anda harus menginap di tempat yang strategis dan menentukan pilihan melalui list berikut.

1. Tunjungan Hotel

Kalau bicara soal Plaza Tunjungan, pastinya Anda tidak boleh melewatkan Tunjungan Hotel yang hanya berjarak 73 meter. Dua tempat ini memang bagai pinang dibelah dua yang saling melengkapi saat Anda melakukan trip ke Surabaya.

Tunjungan Hotel sendiri merupakan salah satu hotel bintang empat terbaik di Surabaya yang menawarkan fasilitas menginap dengan harga terjangkau. Lokasi hotel juga benar-benar strategis karena dekat dengan Tunjungan Plaza dan Museum Perjuangan Surabaya.

Guna sampai ke hotel, Anda hanya perlu berkendara selama 25 menit dari Bandara Juanda. Kalau mau bepergian ke destinasi sekitar, Anda hanya perlu menempuh jarak sejauh 300 meter-2 kilometer saja karena memang letak hotel yang sudah strategis.

Misalnya saja, untuk menjangkau Gedung Grahadi, Monumen Gubernur Suryo, atau Gereja Kepanjen. Fasilitas yang hotel ini sediakan dapat terbilang sangat melimpah, seperti layanan keamanan dan resepsionis selama 24 jam, bar dengan kedai kopi maupun restoran, kolam renang outdoor yang lengkap dengan air panas, layanan pijat dan spa, bahkan fasilitas rapat untuk keperluan bisnis.

Pilihan kamarnya pun sangatlah beragam dan dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya saja, superior twin room onlysuperior twin room breakfast, hingga deluxe twin breakfast. Fasilitas kamar dan harga kamar menyesuaikan pilihan, yang pastinya tetap akan memuaskan Anda.

Tunjungan Hotel menjadi pilihan yang tepat kalau Anda ingin sering-sering mengunjungi Tunjungan Plaza. Tanpa harus menempuh jarak yang jauh dan menghabiskan banyak waktu, Anda bisa langsung beristirahat setelah berjalan-jalan.

2. Grand Inna Tunjungan

Masih dekat dengan Tunjungan Plaza, hotel murah di Surabaya yang berlokasi Jalan Gubernur Suryo nomor 1-3, Kecamatan Embong Kaliasin, Genteng ini memang memiliki fasilitas yang sangat bersahabat. Interiornya memiliki nuansa yang klasik sekaligus artistik. Karena dekat dengan Tunjungan Plaza, baru melihatnya dari jauh saja Anda pasti sudah bisa langsung mengenali.

Selain fasilitas kamar yang dapat menunjang kenyamanan, pihak hotel juga menyediakan fasilitas spa dan juga kolam renang. Jadi, Anda tidak akan cepat merasa bosan atau kehabisan referensi aktivitas setelah melakukan explore di Plaza Tunjungan.

Guna mengisi perut setelah seharian beraktivitas, hotel memiliki restoran yang menyajikan menu lokal dan juga western. Kalau menginap di sini, jangan sampai Anda melewatkan look pemandangan kota Surabaya yang terlihat sibuk sekaligus indah.

Sambil menyeruput secangkir teh hangat atau minuman dingin dari fridge yang tersedia di kamar, tentunya suasana tersebut akan membuat Anda merasa nyaman. Yuk, langsung saja lakukan reservasi untuk kamar yang Anda inginkan di Grand Inna Tunjungan

3. Rukotel

Jangan menilai buku dari cover-nya saja, sama halnya hotel murah di Surabaya yang satu ini. Memang terlihat sederhana saat dipandang dari luar, tetapi aslinya fancylho. Siapa yang menyangka kalau deretan ruko di seberang Plaza Tunjungan memiliki hidden place alias tempat menginap yang memiliki fasilitas mumpuni?

Rukotel juga dilengkapi dengan lift dan memiliki 38 kamar. Layanan binatu dan restoran siap membantu Anda selama 24 jam. Kalau sudah menikmati fancy-nya fasilitas yang tersedia, Anda tidak akan lagi ingat dengan deretan ruko yang menjadi cover-nya.

Kalau mau berbelanja di Plaza Tunjungan, tinggal naiki jembatan penyebrangan saja. Berburu jajanan di pinggir jalan juga menjadi aktivitas yang seru dan wajib untuk Anda jalani.


hotel-murah-surabaya


4. Cleo Hotel Basuki Rahmat

Berlokasi di Jalan Basuki Rahmat nomor 11, kecamatan Embong Kaliasin, hotel murah di Surabaya yang satu ini menyediakan pilihan kamar double dan twin room. Kalau menginap di Cleo Hotel Basuki Rahmat, rasanya kegiatan travelling Anda jadi terlaksana dengan sepenuhnya.

Sembari menginap di sini, Anda bisa mengunjungi Monumen Bambu Runcing dan juga Monumen Kapal Selam. Saat pagi hari tiba, Anda bisa menjelajahi kota Surabaya dan berburu continental breakfast. Nikmati suasana asri dan sejuk dengan menjelajahi taman mungil.

Booking Tiket Hotel Idaman Anda di Traveloka

Mana hotel yang sudah Anda masukkan ke dalam list? Jangan ditunda-tunda lagi dan segera booking selagi ada kesempatan. Selama melakukan trip dengan budget yang dapat mencukupi kebutuhan, Anda juga bisa menemukan rekomendasi hotel di Malang dan bisa melakukan perjalanan sekaligus.

Kuncinya mudah, yakni dengan menggunakan layanan khusus Holiday Stays yang pihak Traveloka sediakan. Dengan memanfaatkan fitur ini, Anda bisa mendapatkan lebih banyak pilihan hotel di Malang, Solo, Surabaya, dan sekitarnya. Fasilitas dan harga yang tersedia, tentunya yang terbaik untuk Anda.

Yuk, segera booking tiket Anda di tanggal yang sudah ditentukan dan nikmati banyak promo terbaru dari Traveloka. Jalan-jalan tidak lagi menjadi hal yang sulit, sehingga Anda harus memenuhi bucket list dengan segera.

You Might Also Like

1 comments

  1. Wih mantep di pusat kota, kalau Surabaya memang rekomend banget buat liburan banyak hotel murah dengan fasilitas bagus serta pusat perbelanjaan yang bagus juga. Terima kasih rekomendasinya!

    BalasHapus