Pengalaman Mengenyangkan makin menyenangkan berkat Treats by Traveloka Eat

by - 1:36:00 AM

Hidden gems #pengalamanmengenyangkan trats by traveloka eats

Pengalaman Mengenyangkan makin menyenangkan berkat Treats by Traveloka Eat


Tidak dipungkiri, di zaman kiwari ini nongkrong sudah menjadi kebutuhan. Kalau zaman dulu, memang sih nongkrong itu identik dengan anak muda saja. Seiring perjalanan waktu, sudah menjadi kebutuhan lintas usia. Dan tempat nongkrong yang akhir akhir ini ngehits adalah tempat makan dengan segala pernak perniknya. 

Seiring perkembangan zaman, kegiatan kuliner tidak hanya memenuhi hasrat tubuh untuk mendapatkan haknya yaitu kenyang. Tapi juga bersifat rekreasional dan sosial. Dengan kata lain, untuk makan saja kita tidak hanya ingin mengenyangkan perut saja melainkan juga memanjakan mata dan memenuhi kebutuhan pribadi sebagai mahluk sosial dengan berkumpul bersama teman atau saudara di tempat makan. 

Sebagai emak-emak zaman kiwari, saya pun tak bisa memungkiri bahwa saya pun butuh untuk menyegarkan pikiran, me time dengan bertemu teman teman yang memiliki frequensi yang sama. Kadang kami nonton, pernah juga pergi ke karaoke, meskipun saya harus pulang duluan. Dan yang pasti, ujung-ujungnya adalah makan. Bahkan, kami sering sengaja meet up di tempat makan. 


Hidden gems #pengalamanmengenyangkan trats by traveloka eats


Btw, teman teman ada yang belum tahu apa itu kiwari? Menurut Abangnda Ivan Lanin (ceritanya lagi sok kenal, padahal Cuma follower twitter aja wkwkwk). Kiwari itu artinya modern, sekarang , atau dengan kata lain kekinian. Kiwari diserap dari bahasa Sunda. Jadi, teman teman yang paham bahasa Sunda sudah enggak asing lagi dengan kata ini. Sekarang, kata kiwari mulai sering digunakan oleh berbagai kalangan alih alih menggunakan bahasa asing. 

OK, kembali ke permasalahan semula, saya rasa, enggak ada salahnya kok kita ngumpul-ngumpul sama teman, entah itu makan, nonton atau sedikit berghibah... sedikit loh ya. Gibah yang bermanfaat tentunya lebih baik daripada gibah yang ngomongin orang lain. Untuk urusan ini, tentu teman-teman lebih mengerti. 

Andaikan saja ada yang nyinyir saat melihat kita lagi hepi-hepi sambil nongkrong, abaikan saja. Toh selama itu tak berlebihan ya oke saja. Dan kita sendiri yang bisa mengukur, apakah frekuensi nongkrong kita itu berlebihan atau tidak. 


Hidden gems #pengalamanmengenyangkan trats by traveloka eats


Ada satu tips menarik nih, buat teman-teman yang hobi nongkrong sambil makan. Sekarang kita bisa menggunakan Treats by Traveloka eats untuk menemukan hidden gems yang berupa tempat makan asik tapi jarang diketahui orang lain karena jarang tereksplor. 

Dengan Treats dari Traveloka Eats kita juga bisa menemukan tempat makan enak tapi murah atau tempat makan kekinian dengan promo yang menggoda. Lumayan dong kalau dapet promo, bisa lebih sering nongkrong dengan bahagia kan? 

Jadi, Treats by Traveloka Eats adalah fitur baru dari Traveloka Eats dimana kita bisa menemukan promo atau diskon dari tempat makan yang terdaftar di Traveloka Eats. 

Cara menggunakan Traveloka Eats gampang banget, ikuti langkah langkah berikut : 
  • Buka aplikasi Traveloka 
  • Buka fitur Eats dan temukan fitur Treats 
  • Pilih ikon Treats dan temukan resto favorit anda 
  • Setelah menemukan resto favorit anda, klik ikon save restaurant atau “simpan” yang ada di pojok kanan atas. 
  • Ketika mengunjungi restoran tersebut, tunjukkan layar hape anda, dimana terdapat resto yang sudah anda pilih. Kemudian scan kode Qr yang ada di pojok aplikasi. 
  • Kemudian pilih “Spend With Treats “ dan kemudian anda akan langsung menuju halaman pembayaran. Pilih pembayaran yang sesuai dan taraa... dapatkan hidden gems yang membuat wisata kuliner anda semakin menyenangkan. 
Hidden gems #pengalamanmengenyangkan trats by traveloka eats

Di Jakarta sendiri sudah ada banyak resto yang menjadi Treats Partner. Salah satunya adalah Djakarta’s Steak yang ada di Jl. Tanjung Duren Barat no 12B. Resto yang buka setiap hari pukul 11 sampai pukul 10 malam ini letaknya enggak jauh di belakang Neo Soho. 

Terkenal enak dan murah, resto ini selalu ramai dikunjungi pelanggan. Beberapa teman menyarankan kesini pada siang atau sore hari untuk menghindari antrean. Walaupun hanya tersedia parkiran motor, jangan khawatir ada tempat parkir di dekat situ dan ada yang mengarahkan juga. Tetap ok bawa mobil, meskipun parkirnya agak jauh. 




Menunya cukup beragam, dari harga 15.000 hingga 129.000 untuk makanan dan untuk minuman mulai harga 5000 saja. Harga yang sangat cocok untuk emak emak seperti saya, bisa ketagihan nongkrong kalau begini. 

Berikut ini beberapa menu yang bisa anda pilih, semuanya menggugah selera dan tentu saja membuat bahagia karena harganya yang affordable. 

Hidden gems #pengalamanmengenyangkan trats by traveloka eats


Hidden gems #pengalamanmengenyangkan trats by traveloka eats

Berkat traveloka Treats by Traveloka Eats #Pengalamanmengenyangkan jadi jauh lebih menyenangkan.

You May Also Like

0 comments