Tampil Beda dengan Handsock dan Ciput Kesan Langsing dari IndBlack

by - 2:59:00 PM


Tampil Beda dengan Handsock dan Ciput Kesan Langsing dari IndBlack


Apakah anda termasuk orang yang mengikuti trend berbusana? Atau anda sudah menemukan gaya berpakaian anda sendiri, sehingga tidak terpengaruh oleh model busana yang bermunculan? Menurut pengamatan kecil kecilan saya, eeaaa. Zaman sekarang itu tidak ada istilah ketinggalan gaya berpakaian. Karena segala macam model pakaian itu ada di pasaran. 

Saya sendiri juga tidak termasuk orang yang selalu uptodate dalam hal berpakaian. Bisa dilihat di akun instagram saya, banyak sekali pakaian yang saya pakai berulang ulang. Karena, selama saya masih nyaman memakainya, saya akan memakainya lagi. 

Memakai pakaian yang sama di kesempatan yang berbeda memiliki resiko juga, yaitu membuat orang lain yang melihat jadi bosan. Agar tidak membosankan atau nampak itu-itu saja dengan pakaian yang sering saya pakai, ada beberapa hal yang saya lakukan antara lain: 

1. Mix and Match. Hal ini saya lakukan pada pakaian yang berpotongan atau terdiri dari atasan atau bawahan. Aturannya sih sederhana saja, selama warnanya masih nyambung dan motifnya tidak bertabrakan. Contoh motif yang bertabrakan misalnya rok nya memiliki motif kotak-kotak, sedangkan atasannya garis-garis besar lalu pakai kerudung yang berbunga-bunga dengan motif yang besar pula. Saya sih tidak menyalahkan mereka yang memakai yang seperti itu, namun untuk saya sendiri , jangan sampai lah. Biasanya kalau pakai atasan yang bermotif saya mengenakan bawahan yang polos. Begitu juga dengan kerudungnya juga polos. Namun jika bawahannya yang bermotif, atasannya polos saya masih bisa memakai kerudung yang bermotif juga, asalkan warna sesuai. Nah itu tips mix and match dari saya. 

2. Beri jeda waktu. Misalkan kita punya pakaian hasil mix and match yang favorit banget. Bolehlah dipakai berkali-kali asal jangan terlalu mepet waktunya. Ini kebiasaan saya sih sebenarnya. Kalau saya kadung senang bisa saya pakai berkali-kali dalam waktu yang dekat. Tapi okelah kalau anda merasa baik-baik saja, berarti tidak masalah. 

3. Beri sentuhan baru. Hal ini berlaku untuk pakaian favorit anda. Agar pasangan atau teman kita tidak bosan dengan pakaian yang berkali-kali kita kenakan, anda bisa memberikan sentuhan baru yang berbeda misalnya dengan : 

· model kerudung/ jilbab. Sekarang banyak sekali tutorial memakai jilbab, anda bisa mempraktekkannya. Sayangnya hal ini tidak berlaku untuk saya karena saya lebih senang pakai pashmina yang cuma dilempangkan di pundak, sesimpel itu. 

· Bros.Kenakan Bros yang berbeda. Meskipun terlihat sepele, bros itu juga mempengaruhi penampilan kita loh. Ada bros yang digunakan untuk acara santai, namun ada juga yang didesain lebih elegan untuk acara-acara yang lebih formal. Dan ada juga yang disesain glamour untuk keperluan pesta. Dan sekarang, ada berbagai macam bentuk bros disesuaikan dengan penempatannya. Ada bros yang disematkan di dada bahkan di dagu. Semuanya tentunya membuat anda tampil cantik.

bros dagu dari IndBlack


· Ciput. Ciput atau di daerah saya disebut iket adalah penutup kepala yang berguna untuk merapikan rambut agar tetap rapi apabila kita memakai kerudung. Dengan memakai ciput ini kerudung / jilbab yang kita pakai jadi lebih enak dipakai karena tidak licin terkena rambut. Mengenakan ciput juga dapat mempengaruhi penampilan loh. Ada orang yang lebih suka tidak memperlihatkan, namun ada juga yang menunjukkan ciputnya sebagai bagian dari gaya berpakaian mereka. Di pasaran, sekarang ada banyak bahan ciput yang tersedia. Ada yang dari katun, rajutan dan lain-lain. Untuk orang yang menganggap ciput merupakan bagian dari fashion, ada yang memilih dengan bermain warna namun ada juga yang mengenakan ciput yang diberi hiasan . Buat saya kalau bisa ciput itu bisa memberi kesan ramping untuk pipi saya yang tembem ini hehehe. 

· Hand sock. Selama ini handsock cenderung hanya sebagai penutup tangan saja, namun sebuah ide cemerlang telah membawa hand sock ke tingkat yang lebih tinggi. Yaitu handsock sebagai bagian dari berbusana yang dapat mempercantik penampilan anda. Penasaran? Baca terus artikel saya ini ya… 

Nah itulah beberapa tips dari saya untuk anda yang tidak selalu memakai pakaian dengan model terbaru. Intinya, pakailah pakaian yang membuat anda nyaman sehingga memunculkan kepercayaan diri anda. 

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, sekarang ciput dan hand sock sudah menjadi bagian dari fashion. Agar anda tampil beda dengan menggunakan ciput dan handsock, maka kenakan ciput dan hand sock yang istimewa pula. 

Dan bersyukurnya saya telah dikenalkan pada Indblack yaitu handsock premium yang dapat membuat penampilan kita jadi berbeda. Ada banyak sekali pilihan handsock dari Indblack, anda bisa memilih sesuai dengan kesan yang ingin anda tunjukkan. Ada yang didesain simple untuk dikenakan sehari hari namun ada juga yang di desain dengan glamour yang bisa anda kenakan saat ke pesta. 




Yang membuat IndBlack ini nyaman saat dipakai adalah cara pemakaiannya yang berbeda dari yang lainnya. Dengan ujung handsock yang diberi tali untuk dikaitkan ke jari tengah, membuat tangan kita bebas bergerak. Desain yang demikian juga memungkinkan udara masih bisa lewat dengan bebas melalui pergelangan tangan kita sehingga tidak membuat gerah. Bahan yang dipakai pun tidak panas, yaitu kain ITY. Interlocked Twisted Yarn atau ITY termasuk jenis kain jersey namun memiliki serat spandex sehingga dapat diregangkan. Kain ini lembut dan “jatuh” sehingga cocok sekali apabila dijadikan bahan untuk hand sock. 



Sedangkan untuk model yang premium, handsock Ind Black membuat varian yang terbuat dari bahan beludru. Hand sock premium ini dapat menimbulkan kesan mewah pada pemakainya. 

Handsock IndBlack terdiri dari dua warna yaitu putih dan hitam, kedua warna tersebut adalah warna netral yang dapat anda pasangkan dengan pakaian warna apapun. Hiasan yang dipasang di hand sock Indblack ini ada yang dari mute, pita, bentuk mutiara, Swarovski, bunga dan lain-lainnya. Hand sock Ind Black manapun yang anda pakai, saya yakin keberadaannya dapat mencuri perhatian karena desainnya cantik. 



Selain Hand sock, IndBlack juga memproduksi ciput dan bros dagu. Ciput yang diberi nama putsing atau ciput kesan langsing karena efek hiasan yang dipasang di bagian dahi, membuat wajah si pemakai ciput terkesan lebih ramping dan tirus. Cocok nih buat saya yang tembem hehehe.

Sama dengan hand sock yang sudah saya ceritakan sebelumnya, ciput ini dihias dengan menggunakan mute dan mutiara. Selain ciput yang bentuknya lurus tersedia juga ciput yang berkerut di samping. Bahan untuuk membuat ciput ini adalah kain katun spandek yang lembut. Ketika dipakai ciput ini terasa nyaman dan tidak membuat kepala pusing. Sama halnya dengan hand sock, ciput ini juga tersedia dalam dua warna yaitu hitam dan putih. 

Nah, tampil berbeda bukan berarti harus mahal kan? Cukup dengan putsing dan hand sock yang istimewa ini anda bisa tampil mencuri perhatian. Jika ingin melihat model lain dari handsock dan ciput dari IndBlack anda bisa mengunjungi situsnya langsung di www.IndBlack.com atau intip saja Instagramnya @IndBlackcatalog.
 
 Ngomong ngomong yang mana nih handsock dan ciput IndBlack favorit anda?

You May Also Like

31 comments

  1. handsock nya cakep banget ya kaya arabic style

    ReplyDelete
  2. Saya termasuk nggak terlalu mengikuti mode. Sekedar tahu aja, sih. Tapi dengan mix and match, baju2 lama tetap bisa dipakai asal tubuh nggak melar, hihi...

    ReplyDelete
  3. IndBlack ini kalau nggak salah produknya Mbak Indari ya? Keren memang Mbak Indari ini bisnisnya jalan semua :)

    ReplyDelete
  4. Cantik handsocknya, Mbak. Pingin beli deh. Hitam itu warna favorit saya. Tak ada matinya. Bisa dipadupadankan dgn warna apapun juga. Dan elegan gitu ya kesannya 😍

    ReplyDelete
  5. Cocok juga nih putsingnya buat aku yang mukanya mbulet 😂

    ReplyDelete
  6. handsock nya kece deh, aku juga sering pake handsock nih, biar gak item kalau motoran

    ReplyDelete
  7. Cantik banget itu handsocknya. Gak monoton karena ada aplikasi pitanya.

    ReplyDelete
  8. Belum pernah pakai handsock, kayaknya kece juga yah pakai handsock hehehe..model ciputnya unik ya, membuat penampilan tampak beda

    ReplyDelete
  9. tangan jadi terttutupi trus ya kalau pakai hand socks. Motifnya keren

    ReplyDelete
  10. Waah baru tau ada putsing. Mungkin karena adanya hiasan memanjang di dahi itu ya yg memberi efek wajah memanjang jg.

    ReplyDelete
  11. SEbenarnya saya termasuk yang gak suka pake ciput yang ada hiasannya, kesannya berat banget dimuka heheh, tapi mau dicoba ahh pakenya sapa tau muka ini kelihatan lebih tirus yahh heheh

    ReplyDelete
  12. Belum pernah pakai hand socks dan putsing.
    Istilah putsing tahu juga karena BW di sini, HIHIHI.
    Hmmm. boleh juga nih, mba idenya ^^


    ReplyDelete
  13. Aku butuh banget Ciput kayak gini nih, Tembem ku nggak bisa ditoleransi huahahaaa :)))

    ReplyDelete
  14. Aku suka dengan hand socknya mba.. biasanya pakai kalau ada acara dengan kostum back to 20s

    ReplyDelete
  15. Halo mba Retno. Pakai produk Inb Block bikin penampilan mba Retno kliatan beda banget kalau dari si foto profil. Lebih cantik dan tatapannya jadi lebih tajam. Dan tentuny lebih cantikkkk

    ReplyDelete
  16. saya salah satu orang yang gak pede pake kerudung kalo gak dilapisi ciput. Rasanya aneh dan kerudungnya akan miring-miring kalo gak dipakein ciput :)

    ReplyDelete
  17. Kok aku malah kurang suka sarung tangan yg dicincinin...berasa diiket tanganku. Hehehe

    ReplyDelete
  18. Ooh iya, bisnisnya Bu Indari Mastuti ...
    Kreatif ya, bisa bikin penampilan tampak beda.

    ReplyDelete
  19. wih canti-cantik ya handsocknya, anak gadisku nih yang suka banget pake handsock. Thanks infonya mba.

    ReplyDelete
  20. Saya suka yang sederhana mbak. Yang polos warna hitam.

    ReplyDelete
  21. Mba, fotonya menggemaskan amat siih... cantik banget ya handsocknyaa..

    ReplyDelete
  22. Contoh pemakaian bros dagu itu seperti apa ya Mbak? Penasaran....

    ReplyDelete
  23. Naksir hand socknya! Aku belum sempat buka nih malah makin byk yg review. Emang lagi niat nyari biar tanganya aman

    ReplyDelete
  24. Waaah saya baru tahu namanya handsock yang sedang ngetrend ini. Temenku ada yang pakai, tapi tanpa motif gitu, jd kusangka hanya sarung tangan aja

    ReplyDelete
  25. Ciputnya cantiiik, banyak nih modelnya. Yang pakai jadi nambah cantik nya

    ReplyDelete
  26. cantik banget mba cocok pake ciputnya :) jd pengen cobain deh

    ReplyDelete
  27. Iyaa.. cantiknya~
    Kalau sudah begini, jadi asesoris andalan setiap saat.
    Heeheh....

    ReplyDelete
  28. Kesannya glamor ya. Cocok buat dipake kondangan.

    ReplyDelete
  29. Cantik mbak, aku suka pake yang kainnya halus jadi nyaman di kulit

    ReplyDelete
  30. Handsock ya namanya. Baru kenal namanya nih saya. Dipakenya kayak pake mukena ya mbak. Di jari tengah gitu.

    ReplyDelete