BRI Poin Keren Terus Fest Malang, Tukarkan poin dan Nikmati Kemeriahannya

by - 12:44:00 AM


BRI Poin Keren Terus Fest Malang, Tukarkan poin dan Nikmati Kemeriahannya


Malang dikenal sebagai kota pendidikan. Dikota ini hampir 50 universitas dan sekolah tinnggi berdiri. Sekian banyak universitas dan sekolah tinggi tersebut memiliki mahasiswa yang berasal dari seluruh nusantara. Tak heran jika perputaran uang dari bidang pendidikan di Malang ini cukup besar. Hal inilah yang mendasari Bank BRI untuk mengadakan BRI POIN Keren Terus Festival di kota Malang. Festival ini berlangsung dari tanggal 31 Agustus sampai 2 September 2018 di Mall Olypic Garden atau MOG.

Festival yang menyasar para generasi muda ini mengangkat 4 pilar yaitu Kuliner, Gadged , fashion serta travel. Beberapa program yang sudah berjalan adalah penukaran poin BRI dengan tiket konser Fifth di Jakarta.  Serta kegiatan tukar BRI Poin dengan gadget terkini yang berlangsung di Balikpapan dan Medan . Kota Malang sebagai penutup rangkaian kegiatan ini bertajuk Merdeka kulineran.

Pada acara BRI Keren Terus Festival ini masyarakat dapat menebus poinnya untuk kemudian ditukarkan di merchant-merchant yang sudah bersiap siaga di acara ini. Karena masih dalam suasana kemerdekaan, event yang bertajuk merdeka kulineran ini bekerja sama dengan merchant merchant kuliner. Mereka adalah Bakso Boedjangan, Starbucks, J.Co, Chattime, Pizza Hut, Mommy Mango, Mie Setan dan Sang Pisang. Untuk setiap 20 poin bisa ditukar dengan salah satu item dari merchant yang anda sukai.

Sebagai Nasabah BRITama, saya juga tak mau ketinggalan. Saat di booth, Saya meminta kakak kakak dari BRI untuk melihat berapa poin saya. Ternyata caranya cukup mudah hanya dengan menggesekkan kartu di mesin EDC, kemudian kita ketik PIN, maka akan keluar print out yang menunjukkan jumlah poin kita.

Ada juga cara lain yang bisa digunakan untuk mengetahui jumlah poin kita, diantaranya melalui : SMS dengan cara Ketik INFO (spasi) POIN (spasi) PIN lalu kirim ke 3300. Jika anda menggunakan  Internet banking (web) maka anda dapat melihat melalui menu Informasi Rekening-Bonus Poin. Mobile banking dengan cara klik info lalu klik info poin. Sedangkan jika anda melalui ATM BRI Menu yang harus dibuka adalah INFORMASI REKENING-INFO POIN. Sedangkan dengan mesin EDC, seperti yang sudah saya ceritakan di atas.




Poin saya kemarin saya gunakan untuk membeli donat J-Co dan Nugget pisang Sang Pisang. Lumayanlah untuk oleh-oleh anak anak di rumah. Karena apresiasi para nasabah BRI di Malang begitu besar, untuk menebus poin dan membeli di merchant kita harus antri dulu. Tapi sepadan lah dengan hasilnya karena saya mendapatkan donat J-Co dan Sang pisang gratis hihihi.

Buat anda yang kemarin tidak sempat menghadiri BRI POIN Festival, jangan berkecil hati karena poin anda masih bisa digunakan untuk berbelanja di sejumlah merchant seperti Tokopedia,Bli-bli, Tiket.com dan lain-lain. Gunakan poin BRI untuk mengurangi nilai pembayaran.

Nah agar poin anda terus bertambah maka perbanyaklah transaksi anda. Karena semakin banyak transaksi, poin anda akan semakin bertambah. Menambah saldo tabungan juga bisa dilakukan untuk menambah pundi-pundi poin anda.
Namun ingat, tidak semua jenis tabungan bisa mendapatkan poin. Karena program BRI Poin ini hanya diperuntukkan bagi nasabah Britama, Britama bisnis, Tabungan BRI Junio, Giro BRI, Transaksi kartu debit BRI, ATM BRI atau transaksi dengan menggunakan Mobile Banking BRI dan Internet Banking BRI.

Pada BRI poin Festival kemarin, masyarakat tidak hanya bisa menukarkan poinnya di merchant kuliner yang ada namun juga menikmati hiburan oleh artis ibukota yaitu Brissia Jodie. Atrium MOG pun seolah olah berubah jadi gedung konser yang dipenuhi para pengunjung. Saat Brisia Jodie menyanyikan lagu andalannya.



Untuk anda yang membuka rekening pada saat event ini juga akan mendapatkan hadiah langsung dan untuk setoran awal senilai rp 250 rb anda akan mendapatkan satu kupon undian yang berkesempatan memenangkan samsung J6. Wow banget kan...



Setelah tahu manfaat BRI poin gini, jadi ingin transaksi menggunakan BRI terus karena ternyata Bank BRI sangat mengapresiasi para nasabah setianya. Yuk kita kumpulin poin…

You May Also Like

0 comments