Ini Dia Honor 10 lite, Cocok Untuk Anda yang memiliki Segudang Aktivitas Online

by - 10:08:00 PM

Ini Dia Honor 10 lite, Cocok Untuk Anda yang memiliki Segudang Aktivitas Online.


Akhir-akhir ini saya sering sekali bongkar pasang aplikasi di hape. Karena rasanya semakin banyak kebutuhan sehari-hari yang serba internet. Taruhlah aplikasi belanja, kan banyak banget tuh macamnya. Masing-masing memiliki kelebihan, baik berupa diskon, cashback maupun gratis ongkir. Dan tiap tiap situs belanja tersebut memiliki tanggal tanggal tertentu menabur diskon. Rasanya sayang sekali jika harus menghilangkan salah satunya. 

Sementara itu untuk menunjang kerja saya butuh aplikasi edit foto dan video. Sama sih permasalahannya, masing masing aplikasi edit foto dan video memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi anta aplikasi tersebut bisa saling melengkapi. Sebenarnya gak mungkin juga jika harus menghilangkannya salah satu. 

Ditambah lagi sekarang zamannya cashless. Aplikasinya jelas harus ada dalam hape. Selain mempermudah transaksi, diskon-diskon dan keuntungan yang ditawarkan juga sangat menggiurkan. 

Masih ada aplikasi ojek online yang juga dibutuhkan, masing masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Bakalan bingung jika harus dihilangkan salah satu. 

Dan yang paling sering digunakan adalah media social. Karena buat saya, media social adalah penunjang kerja maka, saya akan kesulitan sendiri jika menghilangkan salah satu dari mereka. Apalagi saya sekarang lebih sering wira-wiri, jadi sewaktu waktu butuh untuk membuka media social di hape tanpa harus menunggu membuka laptop. 



Sebenarnya kasihan juga sama hape saya yang sekarang ini, RAM nya tidak cukup kuat untuk memikirkan semua beban eaaaa. RAM handphone saya hanya 3 GB saja. Saat itu, saya piker, dengan RAM sekian sudah sangat cukup untuk menemani hari hari saya, namun ternyata dugaan saa meleset. Karenanya bongkar pasang aplikasi jadi salah satu solusi kilat saya. Sebagai orang awam saya sempat kepikiran, mungkin yang saya lakukan ini bisa berakibat buruk pada gadget, saya khawatir apa yang saya lakukan ini dapat mempercepat penurunan performa hape. Tapi karena terpaksa, ya bagaimana lagi. 

Dan satu lagi yang bikin agak gemes gemes gimana gitu. Ruang penyimpanan di hape saya cepat sekali penuh. Pas lagi butuh-butuhnya tiba-tiba muncul kalau ruang penyimpanan penuh, sehingga tidak bisa mengambil gambar atau video. Di sini, saya merasa sedih karena beberapa kali kehilangan moment terbaik untuk diabadikan. 

Mungkin sudah saatnya saa melirik hape lain yang lebih kekinian. Yaitu handphone yang memiliki RAM dan storage yang lebih besar. Kalau bisa dengan kamera depan yang kece, biar selfie makin asik. Dan penampilan yang mewah dan elegan. 

Dan tiba tiba saya melihat di timeline medsos, bahwa Honor telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu Honor 10 lite. Menurut pandangan mata sepintas saat itu, saya melihat bahwa tampilan honor ini sangatlah elegan. Dengan biru gradasi yang mewah. 



Ternyata ada 3 warna untuk Honor 10 lite ini yaitu sky Blue, Midnight Black dan Vibrant Gradient Color yang membuat saya jatuh cinta sejak pertama kali melihatnya. Dan berikut ini spesfikasi Honor 10 lite yang benar-benar kekinian dan mampu memenuhi kebutuah penggunanya yang selalu up to date. 

- Memiliki RAM yang cukup besar yaitu RAM 4GB/64GB, Bisa puas download aplikasi nih. 

- Menggunakan layar 6.21 inci (1080 x 2340 piksel) berasio 19,5:9. Cukup lebar dan nyaman dipakai untuk anda yang suka berlama-lama menggunakan gadget, namun tetap stylish karena Honor 10 lite ini mengusung model kekinian yang bezel less. 

- Menggunakan prosesor Kirin 710 Octa Core (4 x Cortex A73 2.2 GHz + 4 x Cortex A53 1.7 GHz). 

- Menggunakan system operasi Android Pie dengan tampilan antar muka EMUI 9.0. 

- Dilengkapi kamera depan beresolusi 24 MP, dengan kamera berada di tengah yang dilengkapi dengan teknologi AI. Artifficial Intelegance yang dimiliki Honor 10 lite ini mampu mengubah bentuk wajah, warna, cahaya, ukuran mata hingga memutihkan gigi. Kamera depan ini juga memiliki 6 pilihan 3D portrait lightning, yaitu : Soft Lightning, Butterfly lightning, Split, Classics, dan stage lightning. 

- Untuk kamera belakang dilengkapi dengan dua kamera masing masing 13 MP dan 2 MP. 

- Untuk fitur kemanan, Honor 10 lite dilengkapi dengan : Fingerprint sensor, Proximity sensor, Ambient light sensor, Digital compass dan Gravity sensor. 

- Menggunakan baterai 3000 mAh. Dan dapat bertahan sampai 19 jam untuk 3G Call standby dan bertahan hingga 612 jam untuk standby 



Pantas kiranya jika honor 10 lite ini mebuat jatuh cinta siapa saja. Karena dengan spesifikasi yang telah saya sebutkan tadi, hape ini dibanderol Rp 3.299.000. Untunglah pada peluncuran Honor lite 10 pada 27 Februari juga disebutkan di tempat mana saja kita bisa mendapatkan honor 10 lite ini. Jadi buat anda yang ingin memilikinya dapat segera berburu agar menjadi orang yang paling update. Rasanya kalau pakai Honor 10 lite ini saya gak akan bongkar pasang aplikasi lagi deh.

You May Also Like

48 comments

  1. Honor 10 Lite punya spesifikasi yang lengkap ya dengan harga segitu, kamera depannya pun bikin ngeces deh udah 24 MP ada fitur AI juga

    ReplyDelete
  2. Jadi blogger memang di tuntut punya handphone ram gede. Bisa bisa gak dapat job apalagi start up banyak bermunculan.

    Honor membantu kerjaan kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, bisa bisa kerjaan lewat kalau hape tidak memadai

      Delete
  3. Kamera 24MP dan baterai mumpuni, harga yang dibanderol juga terjangkau. Honor Lite ini memang juara...

    ReplyDelete
  4. Akhirnya baca juga review lengkapnya.. setelah penasaran saat launching beberapa hari lalu... ya ya ya.. ini spesifikasinya oke.. harga terjangkau dan kameranga itu lho wow banget.. aku ramal honor ini bisa jadi best seller phone tahun ini..

    ReplyDelete
  5. Wih Spec nya mantab..dan warna birunya ok banget ya.. mupeng..

    ReplyDelete
  6. Baru pertama kali baca ulasan smartphone honor. Mantab juga ya. Cucok banget untuk yang kerjanya atau aktivitasnya mengandalkan smarphone. Harganya lumayan juga, sih. Cucoklah dengan spesifikasinya yang canggih.

    ReplyDelete
  7. Takjub nih mbak dengan performa yang dimiliki Honor 10 Lite. Harganya yang terjangkau tapi spec nya lengkap pasti diburu oleh mereka yang suka beraktivitas digital ya.

    ReplyDelete
  8. dengan kamera depan 24 MP, smartphone ini cocok banget untuk pecinta selfie yaa, Mba. Memory internalnya yang besar juga bisa menyimpan banyak data :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, zaman sekarang fotonya gede2, penyimpanan juga kudu lega

      Delete
  9. keren banget nih spesifikasi honor 10 lite ini. Memang cocok untuk mereka yang dinamis dan memiliki segudang aktivitas :)

    ReplyDelete
  10. So this gadget especially for those who love doing many things online? I should have one too then. Love the camera though

    ReplyDelete
  11. Waaah saya banget nih, yang suka pusing adanya aplikasi yg klo dihilangkan, ntr gak bisa begini dan kalau diinstall semua, hape gak muat kapasitasnya. Honor ini sejujurnya baru saya tahu, kudet ya saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah lumayan lama juga sih mbak. Udah ada beberapa seri yang sudah keluar...

      Delete
  12. Sama nih mbak. Saya juga suka bongkar pasang applikasi. Mana memori hape juga sering penuh alhasil saya cuma bisa instal beberapa app saja padahal banyak applikasi lainnya juga yg sebenarnya saya butuhkan.

    Nah, spesifikasi dari honor 10 lite boleh juga nih, udah RAMnya gede , kameranya juga waw banget. Pengen deh ganti hape, hehe

    ReplyDelete
  13. Kalau baterai 3000 mAh itu bisa tahan berapa lama kalau internetan full 4G, Mbak? Soalnya punyaku nih 4 ribuan mAh, pagi sudah 100% ntar malamnya ngecharge lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang lebih sama mbak, lebih awet kalau pakai Wifii...

      Delete
  14. lihat spesifikasi nya memang cocok banget buat aku yang bloging, jualan online,belajar online hahaha sampai belanja online

    ReplyDelete
  15. Warna gradasi Handphone ini sungguh memikat aku mba. Apalagi banyak yang merekomendasikan hanpdhone ini untuk jadi pilihan. harganya juga terjagkau ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, untuk teknologi terbaru, harganya terjangkau banget...

      Delete
  16. Smartphone Honor 10 Lite ini emang menggemaskan sekali, terutama kameranya yah mbak. Cucok banget buat para blogger2 narsis kayak kita gitu deh hehehe

    ReplyDelete
  17. Wow batereinya tahan lama ya mbak.Cocok nih buat dipakai2 bepergian. Spek kamera dan desainnya juga oke. Jd pengen jg punya hape Honor 10 Lite ini :D
    AKu pikir tadinya harganya 4 jutaan ternyata msh 3 jutaan aja :D

    ReplyDelete
  18. Kualitas sesuai harga ya Mba. Tampilannya juga elegan. Kamera belakangnya malah ada 2 ya

    ReplyDelete
  19. Hape nya bikin mupeng, pengen punya juga ih, apalagi spesifikasi yang oke punya

    ReplyDelete
    Replies
    1. buruan beli mbak, ntar kehabisan loh, soalnya banyak yang suka...

      Delete
  20. Anakku sekarang lagi suka banget ngevlog. Butuh banget nih hape dengan kamera depan yang bening kayak gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mbak, kalo suka ngevlog beli peralatan ang mumpuni sekalian, biar hasilnya makin ciamik...

      Delete
  21. Boleh tahu mbak, kamera belakangnya ada 2 itu untuk apa ya? Dan bagaimana penggunaannya? Kamera depannya cakep banget sampe 24MP. Surga banget buat pecinta selfie.

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya untuk menghasilkan gambar yang lebih oke mbak, kayak efek bokeh gitu...

      Delete
  22. Waaww harga segitu sudah lengkap banget yah mba, saya tertarik banget dengan kualitas kameranya yang tinggi...

    ReplyDelete
  23. Wah, masalah yang kita hadapi hampir sama nih, mba...
    Rasanya sedih banget pas mau dokumentasi ada notif memori HP tidak mencukupi.

    Hmmm... boleh juga nih spesifikasi Honor 10 Lite!
    Tambah lagi referensi gadget idaman :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan lupa catet ya mbak, begitu mau beli hape tinggal intip catatannya hehehe

      Delete
  24. wow, ram 4gb memory 64gb lumayan yg untuk harga segitu. apalagi kameranya 24mp. keren banget...

    ReplyDelete
    Replies
    1. memorinya gede buat nampung hasil jepretannya mbak, soalnya dijamin si empunya bakalan jeprat jepret terus hehehe

      Delete