Laptop Konvertibel HP Spectre x360 14 yang Canggih dan Memahami Anda

by - 11:57:00 PM




Laptop Konvertibel HP Spectre x360 14 yang Canggih dan Memahami Anda
Tak dipungkiri, teknologi akhir akhir ini berkembang dengan sangat cepatnya. Dalam waktu singkat muncul berbagai macam inovasi yang terus berkembang. Tak hanya menawarkan kemudahan, inovasi ini juga membuat pekerjaan kita selesai semakin cepat.

Berbagai pekerjaan baru pun muncul bersamaan dengan semakin meningkatnya teknologi ini. Mereka yang menemukan bidang baru ini tak hanya memanfaatkan teknologi namun juga bisa memanfaatkan peluang. Maka, perangkat yang kompatibel pun dibutuhkan agar menghasilkan karya yang luar biasa dan memiliki nilai lebih daripada orang lain.

Untuk itu perangkat yang digunakan harus memiliki spek yang dibutuhkan dan juga memberikan kenyamanan agar kita betah bekerja dalam waktu yang tidak sebentar.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, HP. Inc telah meluncurkan produk terbarunya yaitu PC Premium yang diberi nama HP Spectre x360 14. PC ini adalah PC cerdas yang dapat memahami dan mendukung anda untuk berkarya tanpa batas.



Jika anda pernah mengalami sindrom layar sentuh pada laptop maka, sindrom tersebut kini telah menjadi kenyataan. Layar HP Spectre x360 14 pun bisa menjadi layar sentuh tak ubahnya seperti handphone. Untuk mempermudah pekerjaan anda, gadget ini dilengkapi dengan HP.MPP 2.0 Tilt pen lengkap dengan magnetnya untuk mempermudah menempelkannya ke perangkat.

Dengan begitu anda bisa memahami jika HP Spectre x360 14 ini juga merupakan laptop konvertibel, dimana layarnya dapat di balik atau diputar sehingga bisa juga berfungsi seperti tablet.

Dengan tampilan layar 15 inchi dan form factor 13,5 inchi, PC ini memberikan kenyamanan kepada anda untuk terus berkarya tanpa batas. 

Selain HP Spectre x360 14 pada tanggal 8 April lalu HP Inc juga meluncurkan dua seri lainnya yaitu HP Pavilion dan HP ENVY. Ketiga seri ini ditenagai oleh prosesor Intel core generasi ke 11.



HP Spectrex360 didesain khas Gem-cut yang memberikan kesan mewah, dan sebagai pembeda presisi mesin Alumunium CNC dengan warna Nightfall Black. Desain PC ini memiliki fitur-fitur seperti :
  • Aspek layar 3;2 yang berarti tinggi vertikal layar ini lebih besar 20% bila dibandingkan dengan PC yang memiliki rasio 16:9. Desain yang seperti ini membuat perangkat ini cocok untuk digunakan browsing, membaca, ataupun mengedit konten. Sehingga dapat bekerja dengan lebih efisien dan produktif.
  • Rasio layar terhadap body 90,33 % diikuti kalibrasi warna 100% yang membuat warna warna yang terlihat seperti aslinya.
  • Tersertifikasi Energy Star dan EPEAT Gold. Yaitu termasuk dalam deretan PC yang paling ramah lingkungan. Beberapa hal yang membuat HP Spectre x360 ini termasuk dalam PC yang paling ramah lingkungan adalah penggunaan materi alam yang bisa di daur ulang dan kemasan yang menggunakan serat cetakan biodegradable.

HP Spectre x360 14 telah melalui berbagai tahap fit dan tunning agar memenuhi persyaratan platform Intel evo. Prosesor intel core Generasi ke 11 yang tertanam di dalamnya, membuat perangkat ini memiliki peningkatan performa CPU 34% dan kinerja GPU 79% dibandingkan pendahulunya.



Berikut ini fitur Cerdas HP Spectre x 360 14 yang membuat anda ingin segera memiliki perangkat ini.
  • Desain termal terbaru yang mampu mengoptimalkan produktivitas melalui fitur Intel Dynamic Tuning yang dapat mendeteksi ketika PC di dalam tas agar PC tidak panas dan baterai tidak terkuras habis. Selain itu teknologi ini juga memungkinkan distribusi panas dan aliran udara yang sempurna sehingga laptop tetap dingin ketika digunakan.
  • Focus mode. Fitur ini membuat aplikasi yang digunakan lebih terang dari pada aplikasi lain yang sedang tidak digunakan. Metode ini juga membantu meningkatkan daya tahan baterai dengan meminimalisir cahaya pada bagian layar yang tidak digunakan. Manfaat lain dari fitur ini adalah menjaga privasi pengguna.
  • Hot Key cepat pada papan ketik. Fitur ini memudahkan untuk memilih mode seperti mode power saver. Selain itu pada keyboard juga tersedia shutter kamera untuk mengetahui apakah dalam mode privasi atau tidak. Juga terdapat tombol mute mikrofon, dengan satu tombol maka mikrofon anda langsung tidak aktif.
  • AI Noise Removal. Teknologi Intel GNA 2.0 digunakan untuk meredam kebisingan yang adaptif. Teknologi ini mampu meredam suara latar belakang secara otomatis disaat kita sedang menggunakan aplikasi komunikasi seperti Microsoft teams maupun zoom dan juga untuk input dan output audio seperti speaker, headphone dan mikropon.
  • Smart sense. Seperti namanya perangkat ini memiliki sistem yang memiliki kemampuan untuk bekerja optimal dengan cara beradaptasi dengan performa, akustik dan temperatur secara otomatis, tergantung aplikasi yang digunakan dan tempat dimana laptop tersebut diletakkan.
  • Auto Color. Secara otomatis gamut warna akan berubah sesuai dengan konten yang sedang dinikmati. Sebagai contoh, perangkat akan berubah menjadi sRGB ketika sedang browsing Internet dan berubah menjadi DCI-13 pada saat menonton film.
  • Audio dari Bang dan Olufsen. Suara lebih imersif akan hadir di ruangan anda berkat tangan ahli dari Bang dan Olufsen.
  • WI-FI 6 Membuat perangkat canggih ini terhubung 3 kali lebih cepat sehingga koneksi lebih cepat dan konsisten.
  • Bluetooth 5. Bluetooth 5 adalah standar baru dalam komunikasi nirkabel. Sistem ini juga digunakan untuk perangkat smart home dan perangkat Internet of Things. Bluetooth 5 ini juga memungkinkan penggunaan energi minimal untuk periferal bluetooth sehingga daya baterai lebih awet.
  • Layar OLED 3K2K membuat warna semakin tajam dan jernih, fitur layar eyesafe membuat mata lebih nyaman, tidak mudah lelah dan meminimalisir ketegangan mata akibat cahaya biru. Layar anti reflektif pada perangkat ini membuat anda dapat melihat layar dengan jelas dalam segala kondisi. 
  • HP Quick Drop, sistem aplikasi yang menghubungkan laptop dengan handphone anda. Sehingga berbagai file media dapat dengan mudah di transfer
  • Thunderbolt 4 yang memberikan kekuatan dan kecepatan untuk terhubung dengan perangkat lain sepeti kamera digital atau hingga dua layar 4K

Nah, sayang sekali segala kecanggihan dan teknologi yang mutakhir tersebut tidak kita rasakan. Buat teman teman yang ingin membeli seri terbaru dari HP. Berikut ini daftar harganya :

• HP Spectre x360 14 kini tersedia seharga Rp26.299.999.

• HP Spectre x360 13 kini tersedia seharga Rp23.299.000.

• HP ENVY x360 kini tersedia mulai dari Rp 19.299.000.

• HP ENVY 13 kini tersedia mulai dari Rp17.299.000.

• HP ENVY 15 kini tersedia mulai dari Rp29.299.000.

• HP Pavilion x360 kini tersedia mulai dari Rp11.999.000.

• HP Pavilion 13 kini tersedia mulai dari Rp11.799.000.

• HP Pavilion 14 kini tersedia mulai dari Rp12.299.000.

Untuk informasi lebih lengkap teman teman bisa langsung meluncur ke website resmi HP indonesia.

You May Also Like

0 komentar