Daftar Harga Toyota Alphard Terbaru 2020

by - 10:20:00 PM

Daftar Harga Toyota Alphard Terbaru 2020

Daftar Harga Toyota Alphard Terbaru 2020
Kendaraan mobil memiliki daya tarik tersendiri karena dianggap sebagai kendaraan mewah. Benar saja, tidak semua orang memilikinya karena mobil termasuk kebutuhan tersier dan dibanderol dengan harga yang tinggi. 

Ditambah lagi, kemampuan ekonomi masyarakat Indonesia yang mayoritas menengah kebawah semakin menjadikan mobil sebagai suatu kebutuhan yang belum terlalu penting untuk dibeli. Meski demikian, Toyota menghadirkan daftar harga Toyota khusus bagi setiap lapisan masyarakat, mulai dari menengah ke atas maupun menengah ke bawah, sehingga kendaraan mobil dapat dimiliki oleh setiap orang. 

Lebih detailnya, silahkan buka situs dealer auto2000.co.id untuk mengetahui daftar harga mobil Toyota selengkapnya. 

Nah dalam daftar harga Toyota tersebut, ada pilihan mobil mewah tersendiri bagi kalangan menengah ke atas yaitu Toyota New Alphard yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp.1.174.600.000. Harga tersebut masih OTR dan diperkirakan dalam 60 bulan cicilan harus membayar Rp 22.742.419 setiap bulannya. 

Daftar Harga Toyota Alphard Terbaru 2020
1.5 L hingga 3.5 L. Ketahuilah, mesin ini merupakan hasil pengembangan dari tipe sebelumnya. Jadi, bagi Anda yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan Alphard yang baru, disarankan untuk menukar tipe lamanya terlebih dulu. Tidak hanya spesifikasi mesinnya saja yang hebat, lekukan-lekukan pada eksterior mobil Alphard ini juga menambah kesan gagah, mewah, serta tajam.


Tersedia dua tipe New Alphard dalam daftar harga mobil Toyota yang tersedia di dealer Auto2000. Daftar harga Toyota tersebut dapat disimak pada situs auto2000.co.id. Tipe pertama yaitu New Alphard 2.5 G A/T dijual seharga Rp1.174.600.000 dengan spesifikasi seat arrangement yang fleksibel, power backdoor, 16 color roof illumination, dan blind spot monitoring. 

Sementara, tipe kedua yaitu New Alphard 3.5 Q A/T yang dibanderol di angka Rp.1.931.100.000. Spesifikasi tipe kedua ini yaitu memiliki 7 srs airbag, audio 8 inchi full touchscreen sekaligus 17 speaker by Jbl, kursi depan dengan heat function, serta light brown goldish wood panel ornament. Selain New Alphard, pelanggan juga akan direkomendasikan kendaraan sejenis yaitu New Vellfire 2.5 G A/T seharga Rp1.172.600.000.

Perlu diperhatikan bahwa daftar harga Toyota yang diinformasikan sebelumnya akan berbeda dari satu dealer Auto2000 ke dealer Auto2000 di wilayah yang berbeda. Maka dari itu, silahkan kunjungi dealer terdekat atau hubungi kontak yang tersedia untuk mengetahui info detail dan daftar harga Toyota paling baru. 

Daftar Harga Toyota Alphard Terbaru 2020

Mengapa harus di dealer Auto2000? Dealer ini telah diakui Toyota karena selalu memberikan pelayanan prima bagi setiap pelanggan maupun calon pelanggan yang menginginkan kendaraan impiannya. Tidak hanya itu saja, mereka juga akan dimanja dengan beragam fasilitas dan kualitas services, serta aneka sparepart yang memuaskan. Nantikan pula, beragam promo menarik yang akan Auto2000 berikan bagi para pelanggan.

Promo-promo menarik yang ditawarkan beragam, mulai dari fasilitas pembayaran hingga promo trade ini, yaitu penukaran Toyota versi lama dengan Toyota versi baru. Selain trade in, masih ditambah lagi keringanan pembayaran DP dan biaya cicilan yang relatif rendah. Kemudian, promo terbaru tahun 2020 ini, Auto2000 kembali menawarkan promo menarik berupa Digiroom Deals Sales. 

Promo tersebut hanya untuk pelanggan yang melakukan transaksi online melalui auto2000.co.id Digiroom. Tiga ratus orang pertama yang melakukan pembelian akan langsung mendapatkan hadiah berupa voucher uang elektronik senilai satu juta rupiah. Lumayan bukan? 

Nah, tunggu apa lagi? Segera cek daftar harga Toyota dan pilih mobil idaman Anda.

You May Also Like

0 comments