Buka Tabungan di aplikasi digibank by DBS, Segera! Dan Nikmati Fitur dan Keuntungannya

by - 12:42:00 AM

Aplikasi gratis transfer DBS bank

Zaman sekarang yang namanya transfer uang sudah bukan hal yang membut pusing lagi. Karena tanpa keluar rumah dan berpanas panasan, kita sudah bisa mengirimkan uang ke rekening lain dengan menggunakan aplikasi.

Sebagai anggota geng pecinta rebahan, saya sangat beryerima kasih pada pembuat aplikasi ini. Karena dwngan rebahan pun, uang yang kita kirimkan bisa sampai ke penerima dalam waktu yang singkat dan dwngan cara yang sangat praktis.

Yang menjadi permasalahan ketika melakukan transfer adalah adanya biaya administrasi yang dibebankan kepada orang yang melakukan transfer. Terutama ketika Anda melakukan transfer ke rekening bank lain. Sehingga saldo Anda akan otomatis terpotong ketika melakukan transfer antar bank tersebut. 

Jika Anda ingin menikmati transfer tanpa biaya administrasi dibutuhkan aplikasi tambahan dari pihak ketiga. Sehingga Anda harus mengunduh aplikasi tambahan pada smartphone Anda. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai permasalahan biaya administrasi ketika melakukan transfer antar bank. Dengan membuka rekening pada digibank by DBS dan menggunakan aplikasi digibank by DBS Anda bisa menikmati aplikasi gratis transfer.

Fitur dan Keuntungan Menggunakan aplikasi digibank by DBS 


Dengan membuka rekening di digibank by DBS Anda dapat menikmati berbagai kemudahan yang melibatkan uang digital. Seperti aplikasi gratis transfer, maksudnya adalah, ketika Anda melakukan transfer ke rekening bank lain, tidak ada biaya administrasi yang dibebankan untuk Anda. untuk lebih jelasnya berikut ini keuntungan menggunakan aplikasi digibank by DBS, untuk urusan transfer dana.

1.    Dengan Anda membuka rekening dan terus mengisi saldo rekening, Anda bisa menikmati fasilitas gratis transfer antar bank melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui ATM.
2.    Tidak dipungut biaya ketika melakukan tarik tunai pada ATM dengan jaringan ALTO, ATM Bersama dan juga PRIMA.
3. Tidak dipungut biaya administrasi untuk setiap transaksi yang Anda lakukan.

Aplikasi gratis transfer bank DBS


Untuk dapat menikmati fasilitas tersebut Anda perlu memperhatikan ketentuan yang berlaku. Untuk bisa menikmati aplikasi gratis transfer, diperlukan rata-rata saldo minimum Rp. 1 Juta tiap bulannya. Untuk lebih jelasnya sebagai berikut. Untuk saldo dibawah Rp. 1 Juta dikenakan biaya administrasi untuk setiap transfer. Biaya transfer RTOL sebesar Rp. 3.000,-, biaya transfer SKN sebesar Rp. 3.000,-, dan untuk biaya transfer RTGS sebesar Rp. 20.000,-. Sedangkan untuk saldo rekening diatas Rp. 1 Juta tidak dipungut biaya administrasi untuk setiap transfer yang dilakukan. 

Biaya diatas berlaku untuk transfer dana melalui aplikasi digibank by DBS. Sedangkan untuk biaya transfer RTOL melalui mesin ATM dikenakan biaya sebesar Rp. 6.500,- tanpa mempertimbangkan jumlah saldo yang Anda miliki.

Sedangkan untuk fasilitas tarik tunai dan juga cek saldo juga berlaku ketentuan minimal jumlah saldo untuk dapat menikmati gratis biaya administrasi untuk setiap tarik tunai yang Anda lakukan. Akan tetapi tidak semua ATM bisa digunakan untuk tarik tunai rekening digibank by DBS, hanya ATM dengan jaringan ALTO, ATM Bersama dan juga PRIMA saja yang bisa digunakan untuk tarik tunai maupun cek saldo. 

Secara detail rincian biaya yang diperlukan ketika melakukan tarik tunai maupun cek saldo pada ATM sebagai berikut. Untuk pengecekan saldo dan tarik tunai melalui ATM DBS dan juga melalui ATM dengan jaringan Visa tidak dikenakan biaya administrasi. Sedangkan untuk ATM dengan jaringan ALTO, ATM Bersama dan PRIMA dikenakan biaya tarik tunai sebesar Rp. 7.500,- dan biaya cek saldo sebesar RP. 4.500,- jika saldo Anda dibawah RP. 1 Juta. Serta jika saldo Anda di atas Rp. 1 Juta tidak dikenakan biaya apapun ketika melakukan transaksi melalui ATM tersebut. 

Perlu Anda ketahui kalau rata-rata saldo digibank yang dihitung adalah rata-rata saldo harian dari semua produk digibank by DBS seperti tabungan, deposito, serta e-SBN yang dihitung pada bulan sebelumnya.
Dan hal yang paling penting yang harus Anda perhatikan ketika ingin menikmati semua fasilitas yang disediakan oleh digibank by DBS adalah dengan menggunakan aplikasi digibank by DBS

You May Also Like

1 comments

  1. Murah juga nih, biaya transfernya. Jujur, biaya transfer tuh, sungguh sering bikin sakit hati 🤣🤣🤣

    ReplyDelete