Alasan Toyota Agya Terbaru Banyak Diburu

by - 4:09:00 PM

Alasan Toyota Agya Terbaru Banyak Diburu

Selain Harga, Inilah Alasan Toyota Agya Terbaru Banyak Diburu di Pasaran

Pabrikan mobil asal Jepang, Toyota kini memiliki pengaruh yang besar di putaran pembelian mobil di dunia. Pengaruhnya di Indonesia pun sangat terasa. Banyak varian mobil Toyota yang cukup laris di pasaran dan salah satunya adalah Agya. Hadir dengan sentuhan modern, harga Toyota Agya terbaru bisa Anda lihat daftarnya di dealer auto2000. Bukan hanya model luarnya saja yang elegan, kecepatan yang ditawarkan juga sangat maksimal. Kendaraan ini juga menjadi incaran konsumen yang kebanyakan berusia muda. 

Fungsi mobil bukan hanya sebagai kendaraan untuk mobilitas dari suatu lokasi ke lokasi lainnya. Tetapi juga sebagai tempat yang nyaman untuk beraktivitas misalnya mendengarkan musik atau sekedar santai melepas lelah. Karena itulah kenyamanan menjadi aspek yang harus diperhatikan. New Agya menawarkan manfaat yang lengkap. Berkendara jarak jauh tidak akan membuat capek. Fitur dengan teknologi modern pun disajikan. Dan yang paling penting adalah harga Toyota Agya terbaru hanya menyentuh 130 jutaan saja. 

Duuh entah ini kebetulan atau gimana, baru beberapa hari lalu Pak Suami juga membicarakan si Agya ini. Kata beliau, si Agya ini enak, cocok kalau saya yang bawa hehehe. Bukan apa apa sih, mobil milik omnya anak-anak ya si Agya ini. Nampaknya pas Suami merasa cocok dan ngomongin soal Agya terus, apa mau beliin saya ? Eh… 

Kemarin sempat naik punya adik, emang nyaman sih. Rupanya memang banyak orang yang merekomendasikan Agya karena beberapa alasan berikut. 

4 Alasan Mengapa Agya Terbaru Sangat Direkomendasikan 

Desain yang dimiliki oleh New Agya mengalami perubahan dibandingkan versi sebelumnya. Tentu saja Toyota berniat untuk mendongkrak penjualan dengan menyasar konsumen dari generasi muda. Review yang diberikan oleh Auto2000, ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh kendaraan terbaik ini. Diantaranya adalah: 

1. Harga yang tidak anjlok di pasaran 

Dari segi harga Toyota Agya terbaru memang belum bisa menyaingi Avanza yang sangat eksis hingga beberapa puluh tahun. Meski mengusung tema LCGC, tetap saja harga yang ditawarkan masih terjangkau. Untuk tipe 1.0 G manual, harganya berada di kisaran 136 jutaan. Sementara tipe yang paling mahal mencapai 150 jutaan yaitu 1.2 TRD otomatis. Untuk harga jual kendaraan ini juga relatif stabil dan tidak akan anjlok. 

2. Body yang lebih praktis 

Kebanyakan city car mempunyai body yang ramping agar bisa menembus keramaian dengan mudah. Begitu juga dengan Agya, tampilan luarnya sangat sporty dan ringkas. Ukurannya yang tidak jumbo, memudahkan proses perawatan dan pembersihan. Selain itu suku cadang mobil LCGC tersebut juga sangat gampang didapatkan karena dealer resminya tersebar di beberapa tempat. Jok bagian belakang juga cukup luas dan nyaman. Jadi dengan harga Toyota Agya terbaru yang cukup terjangkau, Anda bisa mendapatkan kendaraan yang super nyaman dan praktis. 

3. Performa yang diandalkan 

Pilihan transmisi pada mobil New Agya ada dua varian yaitu konvensional 4-speed dan manual 5-speed. Teknologi VVT-i yang terdapat pada mesin dipercaya membuat pemakaian bahan bakar lebih efisien. Tipe mesin 3NR-VE 4-silinder 1.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga 88 PS pada 6.000 rpm. Harga Toyota Agya terbaru yang tidak terlalu tinggi, mampu memberi kepuasan kepada Anda yang sering berkendara jarak jauh. 

4. Fitur berkualitas tinggi 

Lampu projector sudah menggunakan LED light guide. Pada bagian samping terdapat velg alloy dengan ukuran 14 inci serta pada spion dibekali dengan lampu sein yang sudah terintegrasi. Pada bagian bangku sudah dilengkapi semi bucket seat dan penyangga kepala. Sisi keamanan juga sangat lengkap yang meliputi side impact beam, Dual SRS, pengingat sabuk pengaman, serta pengereman dengan sistem ABS. Harga Toyota Agya terbaru hanya mengalami sedikit peningkatan dari seri sebelumnya. 

Dengan harga Toyota Agya terbaru yang masih terjangkau, dealer auto2000 meyakini penjualan produk tersebut akan semakin meningkat. New Agya sangat mewakili keinginan generasi milenial yang mendambakan mobil keren dengan fitur lengkap. 

Ada yang mau beli mobil kota-kota (city car wkwkwk) tapi masih bingung menentukan pilihan? Mungkin artikel saya ini bisa membantu. Pilih Agya, yang sudah direkomendasikan oleh pengguna sebelumnya. 



You May Also Like

0 comments