Jual Mobil Ga Pake Lama? Di Sini Tempatnya!

by - 7:27:00 PM

Jual mobil Ga Pake Lama? Disini tempatnya!

Masih jelas di ingatan pengalaman saat ke Bali di awal tahun kemarin. Yang menjadi tujuan pertama kali kami saat datang adalah sebuah sekolah yang berada di belakang Showroom tempat Jual Mobil Bekas Bali. Selama sehari semalam kami berada di sekolah itu, sebelum mendapat penginapan. FYI, tahun ini saya sudah dua kali mengunjungi Pulau Bali untuk mengantarkan anak anak turnamen sepak bola. Yang pertama di Kabupaten Jembrana. tepatnya di Negara dan yang kedua di kawasan Kuta, Denpasar. 

Karena letak sekolah dan lapangan tempat anak anak bertanding yang cukup jauh, kami harus menggunakan kendaraan umum untuk menuju lapangan. Dan ketika balik lagi ke sekolah tersebut, showroom tempat jual mobil bekas bali itulah yang jadi patokan kami. Maklumlah saya suka lupa mengingat nama jalan hehehe. 

Untunglah saat itu letak sekolah tersebut dekat dengan jalan raya, jadi dengan mudah kami mendapatkan kendaraan umum. Berbeda dengan perjalanan kedua yang baru beberapa minggu lalu. Penginapan kami letaknya jauh dari jalan raya. Kalau mau jalan jelas enggak mungkin karena lumayan jauh (buat kami sih, mungkin buat orang lain dekat-dekat saja ). Naik kendaraan umum juga enggak mungkin karena tidak ada yang melintas di jalan depan penginapan. Satu-satunya cara yang paling mudah jika ingin jalan jalan adalah naik kendaraan online. 

Karena kami selalu beramai-ramai, kami selalu menggunakan transportasi online berupa mobil. Dalam sehari saja kami bisa berganti hingga 4 mobil karena pindah pindah tujuan. Itu baru kami saja, padahal di Bali ada ribuan atau mungkin jutaan wisatawan yang membutuhkan mobil transportasi online untuk mempermudah dalam mencapai tujuan mereka. Rasa-rasanya menjadi pemilik kendaraan yang digunakan untuk transportasi online di Bali, merupakan bisnis yang menjanjikan. 

Enggak hanya di Bali saja kendaraan online sangat di butuhkan, di kota-kota lain pun sama. Kesempatan besar buat anda yang ingin memanfaatkan moment ini. Karena pekerjaan ini bisa dilakukan secara part time. 

Anda ingin menjadi pengemudi kendaraan online, namun anda ingin mengganti terlebih dahulu mobil anda? Tenang saja, menjual mobil bekas sekarang ada cara yang lebih mudah lagi. Anda bisa menjual mobil anda dengan proses yang cepat secara online, penasaran? Baca terus ya...

Btw, ketika akan menjual mobil kekhawatiran yang muncul adalah, apakah ada yang akan membeli mobil kita, berapa harganya, dan bagaimana prosesnya. Jika kita sibuk dengan pekerjaan utama, proses jual beli yang demikian merupakan proses yang memakan waktu. Namun jangan khawatir, ada banyak alasan bagi orang di luaran sana untuk membeli mobil bekas. Jadi yakin aja kalau mobil kita akan ada peminatnya.

Ada beberapa alasan seseorang membeli mobil bekas, diantaranya bisa langsung digunakan, bisa memilih mobil sesuai budged, untuk type yang sama harganya lebih murah daripada yang baru, terkadang mobil bekas sudah mengalami proses modifikasi/ penambahan variasi sehingga kita tinggal menggunakannya saja tanpa harus ke bengkel sendiri. Kalau di pikir-pikir banyak juga ya keuntungan membeli mobil bekas.

Namun, jika anda ingin menjual mobil bekas, anda perlu memperhatikan beberapa macam hal berikut agar hubungan anda dengan pembeli nantinya tetap berjalan dengan baik. Hal hal tersebut antara lain:


  • Kedepankan kejujuran. Dengan mengatakan kebenaran tentang kondisi kendaraan kita, maka pembeli tidak akan merasa tertipu dan jual beli akan berlangsung secara lancar.
  • Kelengkapan surat-suratnya. Surat kendaraan merupakan unsur penting dalam jual beli mobil. Karena jika masalah surat ini tidak beres akan mendatangkan masalah di kemudian hari yang akan menyusahkan anda sendiri. 
  • Kondisi Mesin. Pastikan mesin kendaraan anda dalam keadaan baik. Kalau perlu bawa ke bengkel terlebih dahulu agar kondisi prima dan dapat dijadikan daya jual.
  • Kondisi kendaraan secara umum. Misalnya saja apakah kaca dan wipernya bisa bekerja dengan baik atau tidak. Periksa juga jok-jok mobilnya apakah tuas-tuasnya masih bisa di fungsikan dengan baik. Kondisi mobil yang baik akan membuat calon pembeli tidak akan berpindah ke kendaraan lain.
  • Tempat jual kendaraan. Pastikan anda menjual di tempat penjualan mobil bekas yang terpercaya. Dan tahukah anda kalau sekarang kita bisa menjual mobil bekas secara online di BeliMobilGue.co.id. Situs BeliMobilGue.co.id ini adalah sebuah marketplace yang menawarkan solusi mudah untuk menjual mobil bekas. 


Melalui BeliMobilGue.co.id anda dapat melakukan proses penjualan dengan cepat, mudah, nyaman dan tentu saja aman hanya dalam waktu satu jam saja. Saat ini BeliMobilGue.co.id telah memiliki lebih dari 30 cabang lokasi inspeksi yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya dan Bali. Dan sudah ada lebih dari 1000 partner yang bekerja sama dengan BeliMobilGue.co.id. 

Bagaimana proses menjual mobil bekas di BeliMobilGue.co.id? Diagram berikut dapat menjelaskan untuk anda. 



Nah, teman-teman masih ragu-ragu saat mau menjual mobil bekas? Enggak lagi dong kan ada BeliMobilGue.co.id .

Saya juga belinya mobil bekas, karena jujur aja kalau belum sanggup untuk membeli mobil yang baru. Alhamdulillah, selama ini meskipun beli mobil bekas, tetap nyaman untuk dibawa berkendara kemana saja. Sekarang, jadi nambah lagi deh referensi jika ingin jual mobil bekas.  Dan sekarang saya jadi tahu tempat menjual mobil bekas yang prosesnya cepat, aman dan nyaman. Nanti kalau mau ganti mobil lagi, udah ga bingung mau jual dimana.

You May Also Like

0 comments