Dapatkan lowongan pekerjaan impian bersama Glints

by - 2:33:00 AM

lowongan pekerjaan teraru


Setiap orang pasti memiliki impian. Entah itu impian yang muncul sejak dia masih kecil, atau impian yang muncul saat mulai mengenal dunia. Semakin banyak kita bertemu dan kenal dengan orang lain maka akan semakin banyak kita melihat orang orang yang bahagia karena bisa menggapai mimpinya atau orang-orang yang cukup menerima keadaan dirinya. 

Dibalik semua impian yang tercapai, kita tidak tahu berapa besar usaha yang telah dilakukan untuk mencapainya. Ada yang jatuh bangun bahkan sampai berdarah darah. Karena kebanyakan orang hanya berbagi sisi yang menyenangkan saja. Ada juga orang-orang yang mau berbagi cerita mereka, bagiamana usaha mereka, pontang pantingnya mereka. Namun biasanya orang-orang yang mau berbagi adalah orang-orang yang sudah mencapai keberhasilan. Mereka sudah berada di puncak karir mereka. 

Mengapa orang rela tetap melakkan hal yang sama meskipun diterpa berkali-kali kegagalan? Jawabnya adalah karena mereka mencintai apa yang mereka lakukan. Masalahnya adalah, tidak semua orang tahu apa yang sebenarnya mereka inginkan. Seperti kebanyakan orang di lingkaran saya, mereka menjalani pekerjaan mereka saat ini karena disaat mereka butuh pekerjaan, hanya informasi mengenai pekerjaan tersebut yang mereka dapatkan. Walaupun pekerjaan tersebut jauh dari impian mereka. 

Padahal semakin banyak informasi lowongan kerja terbaru yang di dapat maka akan semakin banyak kesempatan yang terbentang. Namun kita sama sama tahu, mencari lowongan pekerjaan di zaman zaman saya lulus kuliah dahulu hanya melalui Koran. Bahkan banyak diantara para pencari kerja yang rela mendatangi setiap perusahaan untuk menitipkan lamaran pekerjaan. Tumpulan map berisi surat lamaran dititipkan di setap perusahaan yang mereka temui. Mereka menitipkan lamaran tersebut dengan penuh harapan. namun tidak tahu apa yang akan terjadi pada surat lamaran tersebut. Apakah benar-benar sampai di meja HRD atau hanya berakhir di tempat sampah. 

Beruntunglah anak muda zaman sekarang, yang hidup di dunia serba digital. Segala macam info bisa diperoleh hanya bermodalkan jempol, baik menggunakan data seluler maupun numpang wifii di warung kopi. 

Sayangnya, tak semua informasi itu benar adanya. Ada kalanya ada orang yang tidak bertanggung jawab yang menggunakan internet untuk menjaring orang-orang yang belum mampu menggunakan internet dengan baik. Banyak yang pada akhirnya tertipu. Bukannya mendapatkan pekerjaan, malah mengeluarkan uang dan mereka tidak mendapatkan apa-apa. 

Andai saja mereka mengenal GLINTS. Sebuah start up dari Singapura yang berisi tentang kesempatan berkarir dan pengembangan diri anak muda pertama di Indonesia. Melalui GLINTS , para pemuda tidak hanya akan menjumpai berbagai kesempatan untuk berkarir namun juga dapat mengembangkan potensi mereka. 

Glints telah membantu lebih dari 500.000 anak muda untuk menemukan karir impian mereka. Saat ini, sudah lebih dari 19.000 perusahaan di seluruh dunia yang telah bergabung dan lebih dari 2000 kesempatan kerja dirilis setiap bulannya. 

Glints menyediakan informasi pekerjaan dari berbagai bidang. Kita pun dapat melihat apakah perusahaan yang menjadi incaran kita tengah membutuhkan team baru atau tidak. Selain itu, fitur live chat dapat membantu kita untuk menemukan apa yang kita butuhkan di Glints. 

Bukan hanya untuk pencari kerja, Glints juga menyediakan informasi tentang magang dan persiapan diri bagi para pencari kerja. Ada banyak artikel di Glints yang dapat membantu kita untuk mengetahui lebih dalam lagi tentang dunia kerja yang kita impikan. 

Nah, buat teman-teman yang sedang bingung mencari kerja atau masih bingung ingin kerja apa nantinya, ayuk bergabung di Glints dan temukan berbagai manfaat yang dapat membawa kita melangkah lebih dekat ke impian kita.

You May Also Like

0 comments