review

Fakta Tentang Shipping Service dari Astra

15.37.00





Fakta Tentang Shipping Service dari Astra

Astra adalah perusahaan otomotif terbaik di Indonesia yang belakangan ini semakin dilirik masyarakat luas lantaran memiliki shipping service sangat baik dibandingkan badan usaha serupa lainnya. SERA yang berada di bawah naungan astra menjalani karirnya sebagai jasa penyewa kendaraan di tahun 1986 silam, serta berkembang sebagai perusahaan terbaik dalam bidang tersebut.

Shipping service yang diterapkan SERA selaku salah satu bagian dari Astra rupanya memiliki fakta menarik untuk anda ketahui karena banyak orang hanya mengenalnya sebagai perusahaan yang bergerak pada bidang penyewa kendaraan saja, namun juga memiliki hal penting lainnya yang patut diperhatikan agar anda dapat mengetahuinya lebih jelas.
Fakta Seputar Shipping Service dari Astra yang Patut Diperhatikan

Berikut adalah fakta menarik seputar shipping service yang patut anda perhatikan dengan seksama, yakni : 

  • Jaringan yang Luas 
Perlu diketahui bahwa shipping service dari SERA memiliki jaringan yang sangat luas daripada perusahaan manapun. Hal ini dikarenakan badan usaha yang menjadi member resmi dari Astra ini telah membuka unit di beberapa kota besar seperti Aceh, Padang, Palembang, Bandung, Semarang sampai Jabodetabek. 

  • Penawaran Jasa Terbaik 
SERA sebagai badan usaha terbaik dari Astra menawarkan jasa terbaik untuk semua orang sebagai solusi dalam bentuk transportasi dan pengelolaan logistik. Lalu, perusahaan ini juga melayani penjualan kendaraan bekas untuk mengakses solusi dari kebutuhan transportasi atas pertumbuhan bisnis jangka panjang. 

  • Penjualan yang Meningkat 
Shipping Service dari SERA memiliki kinerja yang sangat baik lantaran target penjualannya mampu mencapai 2 juta unit untuk kendaraan bekas pada tahun 2017. Angka tersebut diprediksi akan selalu meningkat karena siapapun tidak asing dengan pelayanan dari member milik Astra ini. 


  • Layanan Pelanggan yang Berkualitas 
SERA memiliki layanan pelanggan yang memuaskan untuk semua orang jika ingin mendapatkan shipping service atas kebutuhan logistik maupun kendaraan bekas. Perusahaan ini selalu bertanggung jawab terhadap semua yang diberikan kepada siapa saja agar memperoleh hak sebagai pengguna jasa sampai saat ini. 


  • Integritas dan Kualitas Tinggi 
Kualitas yang diberikan untuk siapa saja selaku pengguna jasa logistik maupun kebutuhan lainnya dari SERA akan menerima hasil memuaskan. Tak hanya itu, integritasnya sangat tinggi dan lebih unggul dibandingkan perusahaan yang sama lainnya di Indonesia karena semua orang tetap konsisten untuk mengandalkannya dalam menyediakan solusi pengelolaan transportasi. 


  • Kerjasama dan Kepemimpinan yang Baik 
Siapapun bisa mendapatkan shipping service dari SERA karena melibatkan beberapa pihak yang memiliki jiwa kepemimpinan tinggi, serta kerjasama yang baik sehingga memberi kepuasan tersendiri bagi semua orang yang ingin memperoleh kendaraan bekas dengan harga bersaing dan kualitasnya sangat baik bak transportasi baru. 

  • Meningkatkan Kemajuan Sosial 
SERA selalu meningkatkan kemajuan dari aspek sosial baik di dalam maupun luar perusahaan melalui shipping service kepada siapapun yang meliputi kesehatan, lingkungan, pendidikan serta pemberdayaan masyarakat yang dilakukan secara terus menerus. Hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran bagi semua pihak dalam perusahaan atas semua aktivitas yang dilakukan setiap hari.


Demikian informasi mengenai fakta menarik seputar shipping service dari SERA yang merupakan member resmi dari Astra sebagai solusi pengelola kendaraan bekas untuk semua lapisan masyarakat dan telah tersebar luas di seluruh Indonesia. 





You Might Also Like

1 comments