Ini Dia Spesifikasi Honor 8A yang Asik Buat Dengerin Musik

by - 8:33:00 PM

Ini Dia Spesifikasi Honor 8A yang Asik Buat Dengerin Musik

Ini Dia Spesifikasi Honor 8A yang Asik Buat Dengerin Musik

Saya dan pak Suami memiliki beberapa perbedaan dan persamaan baik sifat maupun kebiasaan. Pernah saya dengar orang bilang kalau banyak persamaan itu lebih menyenangkan, karena bisa melakukan hal hal yang disenangi secara bersama-sama sehingga minim adu pendapat. Namun ada pula yang bilang, kalau terlalu banyak persamaan itu justru tidak menyenangkan karena membosankan. 

Kalau menurut saya, semua tergantung pada yang menjalani. Dengan banyak persamaan dengan pasangan, kita dapat melakukan aktivitas bersama dan sama sama merasa senang. Sedangkan untuk anda yang memiliki banyak perbedaan dengan pasangan, itu berarti kita harus saling berkompromi dengan pasangan. Jika perbedaan itu menyangkut hobi, kita bisa membuat kesepakatan. Apakah bergantian saling menemani saat pasangan menjalankan hobinya, atau melakukan me time dengan menikmati hobby masing masing. 

Nah, ngomongin soal hobby ini, saya juga memiliki perbedaan dengan pak Suami. Kalau di hape saya, sama sekali tidak ada lagu-lagu. Sedangkan di hape pak Suami banyak sekali lagu-lagu dari berbagai genre music. 

Memang Pak Suami sering sekali berkendara, mungkin keberadaan lagu-lagu tersebut adalah untuk menmemani saat di jalan sehingga tak kesepian. Selain itu, Pak Suami juga senang bernyanyi menggunakan aplikasi karaoke online. Kadang kalau lagi baik, beliau suka memenuhi request lagu dari teman-temannya. 

Kadang saya suka kesal sih, ketika saya sedang asyik menulis, eh pak Suami malah asyik karaokean. Kadang satu lagu diulang berkali-kali untuk mendapatkan rekaman yang bagus. Ditambah lagi, setelah selesai merekam, lagu tersebut di dengar berulang-ulang kali aja ada nadanya yang enggak pas. Kadang saya pun tertawa geli jika ada nada yang meleset. Kalau moodnya lagi baik, doi ikut ketawa juga. Tapi kalau lagi kesal, banyak lah alasannya, yang musiknya nggak cocok lah, suara hapenya yang eror lah, pokoknya macem-macem deh. Memang sih, hapenya udah lumayan lama belinya. Tombol volumnya kadang juga eror. Jika dikurangi sedikit saja volume-nya malah gak ada suara sama sekali. Begitu juga jika tombol untuk menambah volume ditekan sebentar saja, tiba tiba volumenya berubah ke volume maksimal. 

Tiba tiba saya jadi kepikiran untuk mengenalkan hape dengan suara istimewa keluaran Honor, yang baru saja dilaunching pada pak Suami. Rasanya hape ini cocok sekali dengan pak Suami yang hobby mendengarkan music. Dengan RAM 3GB/32 rasanya cukup banget untuk menginstal berbagai macam aplikasi karaoke sekaligus menyimpan lagu lagu favorit dalam jumlah yang banyak. 


Ini Dia Spesifikasi Honor 8A yang Asik Buat Dengerin Musik


Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3020 mAh, Honor 8A ini bisa kuat dan tahan lama meskipun dipakai untuk merekam lagu berkali-kali. Cocok banget, apalagi kalau pas capek atau mood jelek jadi bisa nyanyi terus tanpa terganggu baterai yang minta di –charge. 

Honor 8A ini mengadopsi layar 6,09 inchi denagn rasio layar ke tubuh sebesar 78%. Dilengkapi dengan dua slot kartu SIM dan slot micro SD yang mendukung memor eksternal hingga 512 GB. Hmm, aku bisa nitip buat menyimpan film nih. Udah layarnya gede, kapasitasnya gede pula. Lagipula smartphone ini telah dilengkapi dengan sertifikat uji kenyamanan mata yang dikeluarkan oleh TUV Rheinland. Sehingga aman untuk penggunaan jangka panjang karena emisi cahaya biru yang dapat membahayakan mata sudah berkurang jauh. 

Karena baru saja dilaunching, Honor 8A ini menggunakan teknologi terbaru dalam system operasinya yaitu, EMUI 9.0 yang didasarkan pada android 9 terbaru. Dengan teknologi ini, Honor 8A akan terus lancar beroperasi bahkan setelah pemakaian dalam jangka waktu yang lama. Atau dengan kata lain, performanya akan tetap meskipun telah lama dipakai. Orang-orang di daerahku sih menyebutnya awet, gak tau kalau mas Anang #eh… 

Ada dua pilihan warna Unisex ang bisa di pilih yaitu Midnight Black dan Saphire Blue. Cowok atau cewek bisa memilih diantara kedua warna tersebut, tinggal disesuaikan dengan selera masing-masing. 


Nah, berikut ini spesifikasi lengkap Honor 8A 

Dimensi: 156.28mm * 73.5 mm* 8.0 mm 

Berat ~150g 

Bahan 2,5D Glass in Front and polycarbonate (plastic) for backcase 

Warna : Midnight Black dan Saphire Blue 

Ukuran dan tipe : 6.088 inchi (~90%+ screen-to-body ratio) dengan dewdrop Fullview Display. 

Resolusi 720 x 1560 

Processor Helio P35 12nm GPU PowerVR Rogue GE8320 

MEMORY 3GB / 32GB 

Kamera belakang 13Mpix f/1.8 

Kamera depan 8Mpix f/2.0 

Baterai : Non-removable Li-Po 3000 mAh 

Oh iya teman teman, jangan lupa ya tanggal 28 Maret nanti ada Honor Super Brand Day untuk dapatkan diskon hingga 60% 

Ini Dia Spesifikasi Honor 8A yang Asik Buat Dengerin Musik


Jadi, pada tanggal 26-28 Maret 2019 ini Honor bakal ngasih kejutan buat para konsumennya di Shopee dalam program Super Brand Day! Promo ini berlaku buat semua produk smartphone dan aksesoris Honor seperti smartwatch dan headset Honor. Buat anda yang ingin membeli Honor 10 Lite atau Honor 8A pas banget, bisa beli produknya di 3 hari ini, karena diskonnya hingga 60% . Dan ada voucher belanja serta program cashback. Mantap kan? Jangan lupa ya… 



You May Also Like

40 comments

  1. Mantap banget, spek-nya! Andai bisa punya atau boleh mencobanya. Wuhu.... pasti tambah bahagia. Sekarang ini memang butuh gawai semacam ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, seru banget kalo bisa nyoba, aku pakai buat karaokean wkwkwk

      Delete
  2. Aaaah jadi mupeng pengen punya Honor 8A..asik nih buat traveling dengerin musik hehe

    ReplyDelete
  3. selain mantab buat dengerin musik.. mantab juga kameranya,, hihi

    ReplyDelete
  4. Bisa kebayang gimana beningnya suaramusik kesayangan atau murattal kalau pake Honor 8A ini 😍

    ReplyDelete
  5. Diskonnya bikin kalap aja nih,60% booo. Penasaran sama harga aslinya, kalau terjangkau ditambah diskon segede itu, untung banget ya.

    ReplyDelete
  6. Yuk pantengin promonya biar gak kelewat kak, aku aja mau satu honornya ah :)

    ReplyDelete
  7. Dengan spesifikasi yang lengkap gini rasanya akan menjadi HP pilihan banyak orang nih apalagi harganya terjangkau

    ReplyDelete
  8. Mantengin tanggal 26-28 maret memang lagi Cari hp yg speknya lumayan dn hasil fotonya jg bagus honor bisa jd pilihan ini

    ReplyDelete
  9. Honor 8A bagus ya kayaknya bisa betah main youtube ama instagram nie...

    ReplyDelete
  10. Aku lagi cari-cari handphone baru untuk ganti hp lama, kayaknya honor ini worth it juga ya

    ReplyDelete
  11. Cocok nih hapenya untuk anakku yang abege. Speknya memadai banget untuk anak milenial

    ReplyDelete
  12. berarti untuk muterin mp3 murotal bagus juga ini
    cocok juga untuk anak-anak muda yang sedang hapalan

    ReplyDelete
  13. HONOR 8A ponsel generasi milenial ini
    aku juga pengen punya mba, apalagi dia keren di musik ya
    mau banget. Eh di Shopee ada diskonannya ya kan

    ReplyDelete
  14. Mantul mantap bentul honor 8A nggak nyangka dengan harga segitu, specnya lumayan banget.. apalagi kalau pas dapat flase sale atau cashback di shopee ya

    ReplyDelete
  15. Semakin banyak pilihan smartphone ya, mba. Yg ini bagus utk dengerin musik, yg lain bagus utk kamera dan baterai, kubingung hahahaha.

    ReplyDelete
  16. Wah aku nelat tau infonya ttg beli Honor di Shopee.
    Apik ya mbak Honor ini, terutama buat negvlog gtu kyknya oke banget soalnya kualitas kamera dan suara oke banget.

    ReplyDelete
  17. Iyaa...mantap banget.
    Semoga makin kompak yaa, kaka...bersama Honor 8A mencairkan suasana di rumah dengan musik.

    ReplyDelete
  18. Spek nya kece banget yah ka, hasil kameranya juga jernih pernah coba punya teman hehehe

    ReplyDelete
  19. Warna Midnight Black dan Saphire Blue kece
    Khas millenials banget,kapasitas memorinya juga lumayan banget sampe 32GB

    ReplyDelete
  20. Kece banget yah speknya pasti kameranya juga hasilnya bagus banget yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kalau kamera udah pernah liat punya temanku, oke banget...

      Delete