Fashion and Beauty Festival Sophie Paris yang Seru dan Sarat Manfaat.

by - 12:25:00 AM


Fashion and Beauty Festival Sophie Paris yang Seru dan Sarat Manfaat. Setelah mengisi daftar hadir, saya langsung masuk ke dalam ruangan. Begitu masuk, terdengar suara musik berdentum di  ruangan yang luas itu. Suasana terasa meriah. Nampak di ujung, dengan membelakangi pintu masuk, para wanita dan gadis remaja dengan semangat berzumba ria mengikuti alunan musik. Sementara itu para Instruktur memberikan contoh gerakan sambil terus menyemangati peserta. 

Di dekat pintu masuk berjajar beberapa booth yang juga tidak kalah ramai. Ada Fashion booth, Digital booth, Beauty booth, Photo booth, recruitment booth dan yang paling meriah Zumba booth. Di Fashion Booth, kita bebas berkonsultasi tentang padu padan busana ala Sophie Paris dipandu oleh Nadya Gusti Pramita. Seorang Fashion Influencer yang berbasis di Malang. 


Beauty booth memanjakan para pengunjung dengan memberikan pengunjung akses bebas mencoba berbagai produk kecantikan yang telah disediakan. Sebuah kaca rias lengkap dengan peralatan tempurnya siap untuk mempercantik pengunjung. Disini kita juga akan dapat berbagai info tentang produk kecantikan terbaru dari Sophie Paris.



Sedangkan digital booth dan recruitment booth adalah tempat untuk mendaftar menjadi member Sophie Paris, asiknya... setelah kita mendaftar langsung dapat hadiah....hmm, pantesan boothnya rame. 

Dan yang tak pernah sepi adalah Photo Booth. Karena selfie dan wefie sudah menjadi menu utama dalam suatu acara. Apalagi sudah disediakan backdrop Sophie Paris Fashion and Beauty yang keren. Selain, backdrop yang keren ternyata ada kontes Instagram yang membuat photo booth ini tak pernah sepi.

Dan yang paling meriah tentu saja Zumba Booth. Hampir semua peserta tumpah ruah di booth yang satu ini. Alunan musik yang semangat, instruktur yang seakan tak habis energinya, membuat peserta juga bersemangat. Cukup lama juga Zumba ini berlangsung. Namun peserta tetap on, sampai zumba berakhir. Memang sih, olah raga yang satu ini menyenangkan, apalagi dilakukan ramai-ramai seperti ini, jadi makin semangat deh.

Selain berbagai macam booth tersebut , juga ada Bazaar produk Sophie Paris. Segala macam produk Sophie Paris dijual disini. Mulai dari fashion, beauty hingga healthy living.

Masih banyak acara lain yang disajikan, seperti Fashion show dan sesi motivasi bersama Deasy rahayu yang merupakan Vice President Sales dan Training Sophie Paris.



Well, siapa sih yang tidak kenal Sophie Paris? Produk-produknya sudah menjangkau seluruh pelosok Nusantara dengan penjualan langsung melalui sistim MLM (Multi level Marketing). Sejak didirikan tahun 1995 lalu, Sophie Paris telah menjual lebih dari 500 juta tas. Dan setiap harinya mampu menjual lebih dari 60.000 produk.

Banyak yang mengira kalau Sophie Paris atau yang awalnya bernama Sophie Martin ini adalah merk dari luar negeri. Tak heran kalau banyak yang mengira seperti itu, karena dalam katalognya produk Sophie Paris ditampilkan dengan elegan dan mewah. Model-modelnya pun banyak yang menggunakan model luar negeri. Padahal sebenarnya Sophie Paris ini didirikan di Jakarta sejak 22 tahun yang lalu dan kini sudah merambah Philipina dan Maroco.

Lebih dari 500 Busines Center berdiri untuk melayani 2 juta anggota. 3 BC diantaranya berada di kota Malang. Mereka-mereka pemilik BC ini adalah orang-orang yang setia bersama Sophie Paris, ada yang sudah 12 tahun menjadi member, 17 tahun bahkan 20 tahun. Memang selain menjual produk, Sophie Paris juga mengawal para membernya agar lebih mudah mewujudkan mimpi-mimpi para membernya melalui berbagai kegiatan. Salah satunya adalah Fashion and beauty Festival ini. Para pemilik Business Center itu adalah contoh bahwa Sophie Martin telah mengubah kehidupan mereka, anda mau bergabung?

You May Also Like

0 comments