property

Apartemen di Surabaya yang Cocok untuk High Quality Jomlo

08.00.00

Cari Apartemen di Surabaya


Anak muda zaman sekarang makin banyak yang melek finansial. Di usia yang masih muda mereka sudah memiliki penghasilan yang lumayan. Dari pendapatan itu mereka sudah bisa hidup mandiri bahkan memiliki properti sendiri.


Apalagi pekerjaan yang tersedia saat ini tak mengharuskan mereka untuk masuk ke kantor layaknya karyawan kantoran. Itulah sebabnya banyak diantara mereka memilih untuk menginvestasikan penghasilannya untuk properti. Bekerja dari rumah dengan suasana yang nyaman tentunya menjadi impian para From Home worker ini.


Tempat tinggal yang sesuai bagi mereka tentunya yang bisa mengakomodir kebutuhan mereka seperti kenyamanan, di lokasi yang strategis, memiliki fasilitas lengkap dan tentu saja desainnya harus mencerminkan masa muda yang penuh semangat dan energik.


Salah satu jenis hunian yang dapat memenuhi kebutuhan para anak muda ini yaitu apartemen. Apartemen yang berada di kota besar, seperti Apartemen di Surabaya sudah memiliki fasilitas yang dibutuhkan para pekerja dari rumah ini. Bila dibandingkan dengan beli Tanah di Surabaya, Harga apartemen di Surabaya jauh lebih terjangkau. Seperti yang kita tahu, sebagai ibukota provinsi sekaligus kota besar harga tanah di Surabaya sangat tinggi, belum lagi biaya untuk membangun rumahnya. Itulah sebabnya banyak anak muda yang masih single maupun keluarga muda yang lebih memilih untuk tinggal di apartemen.


Ada bermacam-macam tipe apartemen, kurang lebih ada 14 tipe yang bisa dipilih. Namun jika anda masih jomlo lebih cocok jika memiliki apartemen yang sesuai dengan kebutuhan anda. Toh barang-barang yang dimiliki juga tak perlu terlalu banyak, begitu juga dengan furniture cukuplah dengan yang tipe minimalis. Oleh karena itu apartemen yang cocok untuk anda yang jomlo adalah aparteman yang ukurannya tidak terlalu luas.


Harga apartemen di Surabaya

Ada dua jenis apartemen yang cocok untuk anda yang single yaitu apartemen dengan tipe studio dan apartemen 1BR. Apa beda dari keduanya? Baca terus artikel ini ya :


1. Apartemen tipe studio


Apartemen studio atau disebut juga dengan studio flat adalah jenis apartemen yang memiliki konsep terbuka. Dimana kamar tidur, ruang tengah dan dapur menjadi satu ruangan terbuka.


Tinggal di apartemen studio memiliki banyak kelebihan diantaranya : ruangannya yang tidak terlalu luas sehingga lebih mudah dan hemat waktu saat membersihkan. Hal ini membuat anda lebih produktif karena waktu anda bisa digunakan untuk yang lainnya. Harga apartemen studio juga lebih murah bila dibandingkan dengan jenis apartemen lainnya. Ruangannya yang tidak telalu luas juga tidak membutuhkan terlalu banyak furniture, hidup pun lebih praktis dan ringkas.


2. Apartemen 1BR


kata 1BR di belakang kata apartemen memiliki arti 1 Bed Room atau satu kamar. Yap, apartemen 1 BR artinya apartemen yang memiliki satu kamar tidur. Apartemen ini sangat cocok bagi anda yang ingin hidup mandiri namun lebih menginginkan privacy. Barang barang yang bersifat pribadi bisa disimpan di dalam kamar tidur anda. Berbeda dengan tipe studio yang berarti anda mengizinkan tamu anda untuk melihat semua barang anda yang bersifat pribadi.


Ukuran apartemen ini juga cukup untuk menampung barang-barang pribadi anda dan kelebihan yang dimiliki tak beda jauh dengan tipe studio, hanya anda lebih memiliki privacy. Saat ada tamu datang, anda memiliki cukup ruang untuk diri anda sendiri.


Buat teman-teman di Surabaya tak perlu bingung jika hendak beli apartemen di Surabaya, karena SinarMas Land telah menyediakan untuk anda semua. Begitu juga teman-teman Jomlowan dan jomlowati, tipe dan harga apartemen di Surabaya sudah pasti cocok untuk anda semua.


SinarMas Land memiliki beberapa area properti di Surabaya berupa apartemen,rumah tinggal, ruko dan tanah kavling. Disini saya  akan membahas dua tipe apartemen yang cocok untuk para single berkualitas yaitu apartemen tipe studio dan 1BR.


1. Apartemen tipe Studio di Klaska Residence


Ada dua macam apartemen Studio di Klaska Residence, keduanya memiliki luas yang sama yaitu 25,67 meter persegi dan memiliki fasilitas yang sama pula. Yang membedakan adalah harga, dan posisinya. Apartemen Studio yang berada di lantai 27 menghadap ke timur dan memiliki harga sedikit lebih rendah jika dibandingkan dengan tipe yang sama di lantai 39 yang menghadap ke barat. Keduanya menggunakan daya listrik sebesar 1200 watt.


2. Apartemen tipe 1 BR di Klaska Residence


Apartemen 1 BR ini lebih luas bila dibandingkan dengan apartemen studio. Apartemen 1 BR memiliki luas 35,06 meter persegi dengan daya listrik sebesar 2200 watt. Apartemen tipe ini berada di lantai 15-16 dan lantai 22-23. 


Klaska Residence sendiri merupakan apartemen yang dikembangkan oleh Sinarmas Land di wilayah Surabaya. Diluar tipe yang saya sebutkan di atas, apartemen Klaska Residence juga memiliki banyak tipe lainnya. 


Nah itulah dua tipe apartemen yang cocok untuk anda para high quality jomlo. Bagi teman-teman yang ada di kota Surabaya, cari apartemen di Surabaya saat ini tidak perlu bingung-bingung lagi. Cukup datang ke kantor pemasaran Klaska Residence yang berada di Jl. Jagir Wonokromo no 100, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur.

You Might Also Like

1 comments

  1. High Quality time jomlo Ya Allah, dari desain ruangannya yang modern, mewah, dan nyaman memang cocok untuk yang jomlo. Lama enggak staycation, mantep banget ini mah tempatnya rekomen, fasilitasnya juga lengkap. Sabilah pas ke Surabaya biar enggak pulang pergi seharian. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus