otomotif

Temukan Mobil Toyota Bekas Berkualitas untuk Keluarga di Caroline.id

07:00

Konten [Tampil]
Harga mobil Toyota bekas di Caroline.id

Mobil pertama keluarga kami sebuah sedan yang dibeli second, yang sebenarnya bukan lagi second tapi mungkin fourth, fifth atau bahkan sudah sixth melihat dari buku kepemilikannya yang sudah banyak coretan. Tapi bagi kami tak masalah selama kondisi mobil masih bagus dan harga belinya pun sesuai.

Saat itu sempat jadi bahan pembicaraan pula diantara saudara karena kami membeli mobil terlebih dahulu dibandingkan rumah. Kata mereka seharusnya saya membeli rumah terlebih dahulu urusan mobil harusnya belakangan.


Tapi setiap keluarga punya pertimbangan sendiri-sendiri, begitu juga dengan keluarga kami. Usia pernikahan yang masih seumur jagung dianggap terlalu terburu-buru mengambil keputusan. Suami saya yang notabene masih muda dianggap terlalu menuruti keinginan dibandingkan memenuhi kebutuhan yang lebih penting yaitu rumah.


Padahal ada hal hal yang menjadi pertimbangan kami tapi tidak terpikirkan oleh mereka, seperti ; pada saat itu pekerjaan suami mengharuskan untuk siap dipanggil setiap saat. Sangat susah mencari hari libur, sering kali membuat rencana jalan-jalan atau mudik tapi selalu gagal karena pekerjaan. Oleh karena itu kalau mau kemana-mana, berangkat mudik misalnya harus menunggu pekerjaan selesai, kadang sampai tengah malam. Di tengah malam itulah kami langsung berangkat tanpa harus menunggu esok pagi. Alasan berikutnya adalah rumah saya yang berada jauh di desa yang tidak terjangkau kendaraan umum. Yang ada hanya ojek, itupun jaraknya jauh sekali. Bayangkan jika kedua alasan digabungkan dan kami tidak memiliki kendaraan sendiri, maka urusan pulang ke rumah sendiri pun tak hanya memakan waktu namun juga biaya yang berlipat lipat.


Keputusan untuk membeli mobil pada saat itu adalah keputusan nekat, karena Pak Suami juga tidak terlalu paham dengan mobil dan segala tetek bengeknya. Membeli mobil hanya berdasar kepercayaan alias percaya saja apa kata penjualnya. Ada kerusakan? Sudah pasti. Bolak-balik ke bengkel? tak bisa dihindari lagi.


Benar apa kata orang kalau mobil pertama itu buat pelajaran. Alias buat belajar dan serba coba-coba. Hal yang bisa dihindari kalau kita paham soal mobil atau paling nggak membeli mobil yang benar-benar dalam kondisi bagus.


Andai saat itu sudah mengenal Caroline.id tentu keadaan akan sangat jauh berbeda. Karena Caroline.id yang merupakan perusahaan jual beli mobil bekas dan baru selalu memberikan unit yang berkualitas kepada para pelanggannya.


Caroline.id yang berada di bawah naungan PT Autopedia Sukses Lestari ini merupakan ekosistem marketplace terbesar di Indonesia untuk jual beli kendaraan bekas. Sebagai platform jual beli mobil yang bergaransi, saat ini Caroline.id telah tersebar di kota-kota di Indonesia.


Caroline.id memiliki tiga layanan utama yaitu jual, beli dan tukar tambah. Para pelanggan bahkan yang tidak paham tentang mobil seperti suami saya dahulu pun tak perlu khawatir karena kondisi mobil disampaikan secara transparan.


Kelebihan membeli mobil di caroline.id :


1. Seluruh mobil di Caroline.id telah melewati inspeksi 150 titik secara mendalam.

2. Mobil di caroline.id dipastikan disertai dengan 7 garansi



Harga mobil Toyota bekas di Caroline.id


Garansi kendaraan dari Caroline.id ini tak hanya memberikan kenyamanan namun juga kepuasan pada pelanggan, karena garansi yang diberikan memberikan ketenangan setelah kita membeli unit dari Caroline.id. Lalu apa saja 7 garansi dari Caroline.id ini?


7 garansi kendaraan di Caroline.id :


1. Garansi mesin selama 1 tahun

2. Garansi transmisi untuk satu tahun.

3. Dokumen asli

4. Nomor rangka dipastikan sesuai

5. Odometer tidak dimanipulasi

6. Bebas dari banjir

7. Bukan bekas kecelakaan besar


Andai 15 tahun lalu saya membeli kendaraan dari Caroline.id pasti saya merasa lebih tenang karena kita tahu kondisi kendaraan yang sebenarnya, tidak membeli kucing dalam karung. Tapi tidak ada kata terlambat, karena saat ini saya masih bisa membeli mobil dari Caroline.id


Saya dan pak Suami membicarakan tentang mobil keluarga yang kami inginkan di beberapa waktu ke depan, karena mobil yang kami miliki saat ini sudah dua dan transmisinya manual. Pak Suami berharap jika nantinya kami memiliki mobil yang matic, saya bisa belajar agar bisa mengantarkan rombongan anak-anak tanpa mengandalkan pak Suami.


Sebenarnya kami punya kriteria sendiri-sendiri soal mobil, dan lucunya pada waktu saling cerita ternyata kami mengarah pada satu merk yang sama yaitu Toyota. Mengapa Toyota? Karena sudah jelas kualitasnya, perawatannya mudah, tidak boros dan spare partnya mudah didapatkan begitu pertimbangan pak Suami. Tapi kalau pertimbangan saya beda lagi. Lalu mobil Toyota bekas apa yang sesuai dengan keluarga kami yang dari kalangan mendang mending alias menengah ke bawah ini?


Rekomendasi mobil Toyota bekas untuk keluarga


1. Toyota Agya

Buat saya, Toyota Agya ini lucu karena bentuknya yang mungil. Cukuplah untuk memuat kami sekeluarga yang jumlahnya berlima. Kata PakSu, mobil ini juga tangguh karena aman-aman saja kalau dibawa ke daerah asalku yang bergunung-gunung.


2. Toyota Sienta

Pernah merasakan naik mobil ini milik seorang teman. Meskipun kapasitas penumpangnya bisa sampai 7 orang namun mobil ini bisa dibilang mungil juga. Untuk keluaran tahun 2017 harganya masih terjangkaulah di kantung kami sekitar 150 jutaan.


3. Toyota Avanza

Banyak sekali tipe Toyota Avanza di Caroline.id. Meskipun disebut mobil sejuta umat, namun tak ada salahnya juga memilih mobil tipe ini. Karena kalau banyak penggemarnya bisa dipastikan memang mobil ini aman dan nyaman dikendarai.


4. Toyota Yaris

Mobil hatchback yang satu ini meskipun tahunnya sudah lama tapi masih terkesan elegannya. Modelnya yang tidak terlalu panjang cocok buat yang baru belajar mengendarai mobil Untuk harganya tergantung tahun keluarnya. Saya intip beberapa item Toyota Yaris di Caroline.id kilometernya masih rendah, jadi sudah dipastikan masih sangat sepadan untuk diperjuangkan.


Harga mobil Toyota bekas di Caroline.id

5. Toyota Calya
Kendaraan dengan 7 seater selanjutnya yang cocok untuk keluarga namun dengan harga yang terjangkau adalah Toyota Calya. Tampilannya yang lebih sporty bila dibandingkan dengan Toyota Avanza tak heran jika selain keluarga, kendaraan ini juga banyak diminati oleh anak muda.


6. Toyota Raize
Toyota Raize ini merupakan keluaran baru, tak heran jika harga terendahnya pun lebih tinggi bila dibandingkan dengan kendaraan yang saya sebutkan di atas. Yang membuat saya suka adalah modelnya yang sporty. Cocok dengan jiwa saya yang selalu muda, hahay.


Nah itulah beberapa mobil Toyota bekas dari Caroline.id yang sempat masuk dalam pembicaraan di keluarga kami. Harga mobil Toyota bekas diatas cukup terjangkau. Masih banyak mobil Toyota berkualitas lainnya seperti Toyota Rush, Toyota Kijang Innova, Toyota Fortuner, Toyota Alphard dan lain-lain. Semua mobil berkualitas ini sudah melewati inspeksi yang mendalam oleh Caroline.id.


Buat teman-teman yang ingin mencari mobil Toyota Bekas, cukup mencari di Caroline.id. Disana teman-teman akan menemukan banyak pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang teman-teman miliki.


Bahkan hanya dengan budget 100 jutaan, teman-teman sudah bisa mendapatkan mobil Toyota bekas berkualitas untuk keluarga di Caroline.id seperti Toyota avanza, Toyota Rush, Toyota Camry, Toyota Yaris dan masih banyak lagi tergantung kebutuhan teman-teman. Nah, kira-kira teman-teman mau pilih yang mana nih?

You Might Also Like

23 comments

  1. Toyota ini udah jaminan mutu dan after sales sih. Kalo jeli dan ngerti (dan emang hrs ngerti kendaraan sih), pasti dapat barang bagus. Apalagi pas beli di Caroline.id.

    BalasHapus
  2. Mobil itu memang sudah jadi kebutuhan ya, Mbak. Namun terkadang, orang masih menganggap punya mobil buat gaya-gayaan. padahal kebutuhan orang akan mobil itu berbeda.
    Nah, sekarang itu sudah dimudahkan untuk membeli mobil seken yang berkualitas. Kalau dulu, memang sering kena, sama seperti bapak saya. Beli mobil seken, ternyata onderdilnya sudah soak semua. Makanya bolak-balik ke bengkel.

    BalasHapus
  3. udah buka-buka situs caroline, ternyata penawarannya memang menggiurkan sekali. Walaupun mobil second, tapi bayak jaminan keamanannya yang pastinya akan bikin kita lebih percaya seperti dengan adanya garansi dan keaslian dari dokumen-dokumen kendaraannya

    BalasHapus
  4. Mobil toyota bekas banyak yang masih bagus ya. Perawatan mudah dan mesinnya awet. Pantas nilai jualnya juga masih tinggi. Nyari yang bagus skrg lebih mudah karena bisa via online.

    BalasHapus
  5. Makasih informasi nya kak. Saya juga tak masalah membeli mobil bekas selama masih bisa dipakai dengan sangat layak dan harganya tentu bisa lebih hemat

    BalasHapus
  6. Keputusan setiap rumah tangga memang nggak bisa selalu disamakan sih ya. Mungkin mereka yang berkomentar demikian soal keputusan punya kendaraan lebih dulu dibanding tempat tinggal itu, belum sepenuhnya paham situasi yang terjadi dalam keluarga yang kita jalani. Jadi cukup masuk kuping kanan keluar kuping kiri saja.

    Memudahkan banget ya kalau beli mobil bekas lewat Caroline karena sudah ada 7 garansi yang bisa bikin pembeli pemula tenang hati.

    BalasHapus
  7. rekomen banget nih kak, apalagi memang urusan membeli mobil harus yang tepat dan berkualitas serta terjamin juga ya bukan mobil bekas kena banjir. Nice.

    BalasHapus
  8. Auto buka caroline.id. penasaran sam harga mobil second impian. Klo disini belinya masih terjamin banget ya kak meski second sekalipun

    BalasHapus
  9. Kualitas dari Toyota emang tidak diragukan ya. Tapi suka ada broker yg curang. Apalagi untuk kendaraan bekas. Supaya terhindar dari hal tidak diinginkan beli kendaraan emang harus di tempat resmi dan aman seperti Caroline ini

    BalasHapus
  10. Makasih kebetulan nih saya mau jual mobil mau coba menghubingi caroline.id aah siapa tau laku cepat.

    BalasHapus
  11. mobil di rumah saya juga mobil bekas mbak dan keluaran tahun 2000. hihi. asli banyak banget yang harus diperbaiki dan bodynya juga jelek. tapi saya kalau ada rezeki lagi juga kayaknya tetap beli mobil bekas karena lebih murah harganya

    BalasHapus
  12. Dari dulu suka dengan Yarisnya keluaran barunya juga cakep sih Yaris ini jadi kalau mau cari mobil bekas Toyota itu pilihnha Yaris

    BalasHapus
  13. Saya pun kalau mau beli mobil untuk awal-awal juga pastinya mobil bekas. Selain harganya udah rendah, pajaknya juga rendah.

    Bisa nih, cari-cari info di Caroline.id buat nyari mobil beks yg berkualitas.

    BalasHapus
  14. Beli mobil bekas memang harus lebih teliti lagi ya, mbak. Jangan asal beli, jika tak mau kecewa. Harus banyak cari informasi showroom yang menyediakan mobil bekas berkualitas seperti salah satu contohnya Caroline.id

    BalasHapus
  15. Mobil pertama bapakku juga beli bekas Mbak, sama ya belum paham tentang mobil dan manut aja sama si penjual. Tapi Alhamdulillah sih, mesinnya bagus
    Kini aku dan suami juga rencana mau beli, tapi ya bekas dulu aja sih (sesuai isi dompet juga, hehehe). Mungkin bisa nih cek ricek di Caroline.

    BalasHapus
  16. Wah mantap ada garansinya juga ya? Alternatif baru nih untuk yang ingin cari mobil second berkualitas

    BalasHapus
  17. Kebetulan nih kak saudaraku lagi cari mobil bekas juga bisa aku rekomendasikan

    BalasHapus
  18. seandainya aku dulu tahu ada website ini. kapok banget dulu pernah beli mobil bekas liat di iklan website bekas yang itu udh lama itutuh. karena buru2 dan ktmunya malem, jadi kurang teliti ngeceknya. eh, ternyata mobilnya setelah dipake beberapa minggu rusak dong

    BalasHapus
  19. bagus juga ya caroline ini karena pilihannya banyak. mobilnya juga bisa kita sortir mau pilihan apa dengan harga berapa aja

    BalasHapus
  20. wah ada mobil inceranku tuh yang nomomr 6, suka banget sm modelnya dan keren, kayanya bakal cb lirik2 lewat Caroline deh siapa tau nemu yg pas

    BalasHapus
  21. Suka banget kalau dibantu untuk mendapatkan mobil yang sesuai dengan harapan. Dari mulai spek, hingga keamanan saat bertransaksi, percaya banget di Caroline.id.

    BalasHapus
  22. kalau mau beli mobil bekas selain person to person jangan pernah beli dari tangan kedua apalagi ketiga. lebih baik ke caroline.id aja. keren tuh banyak jaminannya. beli mobil bekas apalagi Toyota kan jadi aman ya.

    BalasHapus
  23. Ga perlu bingung lagi cari mobil bekas, dan ga perlu khawatir dengan kondisi mobil yang akan dibeli kalau ada Caroline. Karena pastinya bisa dipercaya

    BalasHapus