tekno

4 Rekomendasi Provider Internet Cepat Tahun 2022

15.48.00

4 rekomendasi provider Internet Tercepat 2022


Dewasa ini koneksi internet cepat telah menjadi salah satu kebutuhan utama. Hanya saja tidak semua provider tidak akan mengalami buffering. Nah, sebagai informasi tambahan berikut ini beberapa provider anti buffer paling recommended untuk Anda. Yuk, simak bersama! 

Indihome

Provider ini disediakan oleh BUMN dan telah menggunakan jaringan fiber optik sehingga mampu menjangkau seluruh daerah Indonesia. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi. Saat ini Indihome menawarkan kecepatan hingga 300 Mbps sehingga tidak ada yang namanya jaringan lagi buffer. Tidak hanya itu, koneksi Indihome juga stabil dan cukup tahan terhadap cuaca. Harganya dimulai dari Rp330.000 hingga Rp 799.000.

FastNet First Media

FastNet First Media juga menjadi salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang menginginkan paket internet dengan TV kabel. Kecepatan koneksi internetnya juga sangat beragam, dari 20 Mbps hingga 300 Mbps dengan harga sekitar Rp 384.000 hingga Rp 954.000 per bulan.

Biznet Home

Provider internet cepat berikutnya ialah Biznet Home. Salah satu keunggulan Biznet Home ialah paket bebas kuota yang dimulai dari kecepatan 75 Mbps dengan harga Rp325.000 per bulan. Menariknya lagi, tagihan Biznet Home paling tinggi ialah sekitar Rp700.000 per bulan. Hingga saat ini, cakupan koneksi Biznet Home sudah tersedia di Bali, Batam, Sumatera, Pulau Jawa, Sulawesi, Kalimantan dan Nusa Tenggara.

MNC Play

Mungkin Anda merasa cukup asing dengan nama ini, padahal nyatanya MNC Play sudah lama dan banyak digunakan pengguna provider di Indonesia. MNC Play merupakan nama perubahan dari Indovision. Tidak hanya menyediakan layanan TV kabel saja, kini MNC Play juga menyediakan paket internet super cepat. Kecepatan koneksi internet provider ini diklaim bisa mencapai 10 Gbps. Namun baru bisa diakses oleh masyarakat Pulau Jawa dan kota Medan saja. Berbeda dari provider lainnya, paket langganan MNC Play dimulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 hingga 12 bulan dengan paket yang beragam pula. Harganya dimulai dari Rp179.000.

Nah, itulah beberapa rekomendasi provider internet cepat di Indonesia, semoga ulasan di atas bermanfaat dan bisa dijadikan referensi saat memilih! Itu dia 4 rekomendasi provider internet cepat tahun 2022. Mempunyai internet yang cepat saat ini sangat penting untuk menunjang kebutuhan internet Anda sehari-hari. Selain 4 provider di atas, provider internet cepat lainnya yaitu adalah First Media, dengan First Media Anda akan mendapatkan beragam paket yang ditawarkan, mulai dari kecepatan 15 Mbps, 25 Mbps, 35 Mbps, hingga 300 Mbps dengan harga yang murah Setiap paketnya menawarkan pengalaman internet yang berbeda beda sesuai dengan kecepatan yang tertera di paket tersebut. 

Selain itu First Media juga menawarkan paket internet yang sudah di bundling dengan TV kabel yang disertai dengan beragam bonus seperti, mendapatkan harga mulai dari Rp200 ribuan, bonus speed upgrade selama 6 bulan, bonus all TV channel selama 3 bulan dan juga mendapatkan e-voucher belanja total Rp2,5 juta. Maka dari itu, untuk mendapatkan internet cepat Anda bisa percayakan kepada First Media yang mempunyai berbagai kelebihan untuk menunjang kebutuhan internet Anda. Maka dari itu, Untuk berlangganan Anda bisa Kunjungi kantor First Media di kota Anda, atau kunjungi web resmi kami disini.




You Might Also Like

0 comments