beauty

Review Happy Fragrance Body Cream dari Scarlett Whitening

07.00.00

review-happy-fragrance-body-cream


Memiliki kulit yang halus lembut tentu menjadi dambaan setiap orang. Namun ada kalanya ada bagian tubuh yang kulitnya cenderung kasar bila dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya. Misalnya saja kulit pada siku, lutut dan tumit. 

Ketiga bagian tubuh tersebut memang membutuhkan perhatian lebih agar bisa menjadi lebih lembut dan lembab. Tapi bukan berarti tidak bisa dirawat. Adapun penyebab kulit tumit, siku maupun menjadi lebih kasar adalah sebagai berikut :


Penyebab kulit kasar : 

  • Bagian tumit, siku dan lutut sering kali dijadikan tumpuan sehingga berinteraksi dengan benda-benda lain yang lebih kasar. 
  • Kurang konsumsi sayur, buah dan air putih. Percaya atau tidak dengan mengkonsumsi ketiga bahan tersebut dalam jumlah yang cukup dan dilakukan secara rutin, akan membuat kulit lebih lembab. 
  • Faktor cuaca. Pada musim dingin misalnya, kulit cenderung lebih terasa kering. Di saat seperti ini biasanya bagian tubuh seperti tumit, siku dan lutut juga lebih kering. 
  • Kurang eksfoliasi. Kulit kasar juga disebabkan oleh menumpuknya sel kulit mati. Dengan melakukan eksfoliasi secara rutin dapat mengangkat tumpukan sel kulit mati sehingga kulit lebih lembut. 
  • Butuh produk perawatan untuk kulit yang dapat menghidrasi kulit sehingga lebih lembab. 

Memilih produk perawatan kulit di zaman sekarang ini kita harus lebih teliti. Kita harus tahu kandungan bahan apa saja yang ada di dalamnya. Dengan mengetahui bahannya kita pun bisa tahu apakah produk tersebut aman atau tidak. 


Selain itu kita juga harus bisa memastikan bahwa produk yang kita beli adalah produk yang asli. Jangan sampai kita membeli produk palsu. Bukan hanya rugi materi tapi produk yang palsu juga dapat merusak kulit kita. 


Sebagai pengguna setia Scarlett yang memiliki masalah kulit kering, saya penasaran sekali pada waktu ada seorang teman yang bercerita bahwa ada produk baru dari Scarlett. Menurut teman saya tersebut, produk baru ini  klaimnya 4x lebih melembabkan.

 

Di dorong oleh rasa ingin tahu saya pun mencari produk yang dimaksud. Ternyata produk tersebut adalah Happy Fragrance Body Cream 


Review Happy Fragrance Body Cream


review body cream scarlett

Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, Klaim Happy Fragrance Body Cream ini adalah 4x lebih melembabkan sehingga bisa memberikan kelembaban ekstra pada kulit yang kering, dapat menghaluskan kulit yang kasar dan merawat elastisitas kulit.

 

Happy Fragrance Body Cream ini tercatat di BPOM dengan nomor NA 18220104914. Produk ini sangat aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Remaja dengan usia 13 tahun ke atas juga dapat memakai body cream ini setiap hari. Apalagi remaja zaman sekarang yang kegiatan sehari-harinya full dari pagi hingga sore.

 

Pastikan produk Happy Fragrance Body Cream yang Anda gunakan adalah produk yang asli. Cara pengecekannya sangat mudah. Anda cukup membuka link https://verify.scarlettwhitening.com/. Setelah itu masukkan data yang diminta dan isikan juga kode yang berada di bawah barcode yang ada di kemasan. Jika produk Anda original maka akan muncul keterangan bahwa produk tersebut 100% asli.

  

Dan untuk mendapatkan produk yang asli pastikan Anda membelinya di penjual yang terpercaya. Atau langsung saja bisa pesan melalui link berikut : https://linktr.ee/scarlett_whitening. 


Baca juga : Review Coffee Body Scrub dan Jolly Body Lotion & Shower Scrub dari Scarlett Whitening

 

Kemasan Happy Fragrance Body Cream 


Scarlett Body Cream Happy Review


Berbeda dari kemasan Bodi lotionnya, Scarlett kali ini mendesain body Creamnya dikemas dalam bentuk tabung yang lebih langsing. Sama-sama memiliki volume 300 ml, namun kemasan body cream ini lebih ramping dan tidak memakan tempat. Jujur saya suka kemasan body cream ini karena lebih mudah dibawa kemana-mana.

 

Untuk bagian atas, tutup body cream ini sama dengan body lotion. Yaitu sebuah pump berbentuk paruh burung yang dilengkapi dengan pengaman. Saat pengaman yang ada di leher tabung ini di pasang, maka isi tabung akan tetap aman di dalam meskipun pumpnya tidak sengaja terpencet.

  

Selain pengaman berupa penahan leher pompa, Scarlett juga melengkapi tutup tube dengan pengunci. Apabila pompa diputar ke arah panah yang bertuliskan stop maka pompa akan terkunci meskipun pengaman leher pompa tidak terpasang. Selain menjaga isinya agar tidak tumpah, pengunci yang terletak pada tutup juga menjaga isi tabung. Ketika dalam posisi stop, udara juga tidak bisa masuk ke dalam tabung. Dengan demikian isi dalam tabung tetap terjaga kehigienisan, wangi dan konsistensinya.

 

Dua buah stiker berwarna flamingo ditempel di bagian depan dan belakang kemasan tabung. Kedua stiker berisi nama produk, kandungan dan bahan, petunjuk penggunaan dan nomor BPOM. Di atas stiker atau di badan tabung bagian atas terdapat emboss bertuliskan Scarlett.


Tekstur dan Aroma Happy Fragrance Body Cream


Scarlett-Body-cream-Happy-Review

 

Teksturnya berupa lotion kental berwarna baby pink yang mendekati warna putih. Wanginya merupakan perpaduan antara floral-amber-musky. Aromanya yang segar dan awet ini berasal dari wanginya jeruk mandarin, jasmine, musk, amber dan vanila. Komposisi setiap bahan pewanginya begitu pas, sehingga menghasilkan wangi yang lembut sekaligus segar dan tidak menusuk hidung.


Baca juga : Review Body Scrub Romansa dan Body Shower Pomegranate

 

Kandungan dan manfaat Happy Fragrance Body Cream 


Klaimnya menyebutkan bahwa produk ini 4x  lebih melembabkan dan dapat menjaga elastisitas kulit. Untuk dapat mewujudkannya dibutuhkan bahan bahan seperti :

  • Hyaluronic acid yang dapat menjaga kelembaban kulit sehingga lebih lembut 
  • 5 phyto oil yang membantu melembabkan dan menjaga kesehatan kulit. 
  • Shea Butter yang menjaga keremajaan kulit dan menjaganya agar tetap kencang. 
  • Aloevera extract yang dapat membantu menyejukkan kulit yang teritasi ringan. 
  • Niacinamida yang membantu mncerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam 
  • Gluthatione yang membantu meratakan warna kulit. 
  • Titanium dioxide yang melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.


  • Kandungan bahan Scarlett Body Cream


Cara memakai Happy Fragrance Body Cream


Oleskan cream ke tangan atau kaki secara merata, kemudian gosok secara perlahan. Produk ini aman digunakan setiap hari. Produk-produk Scarlett selama ini dikenal aman. Sudah teruji bebas dari mercury dan hydroquinone. Jadi tidak perlu khawatir meskipun menggunakan produk ini setiap hari. 


Meskipun bentuknya berupa cream kental, namun body cream ini sangat mudah meresap. Cukup dengan digosok perlahan maka tidak akan meninggalkan bekas berwarna putih di kulit.

 

Pengalaman menggunakan Scarlett Happy Fragrance Body Cream 


Saya menggunakan body cream ini rutin hampir setiap hari selama kurang lebih dua minggu. Paling sering saya menggunakannya pada pagi hari sebelum beraktivitas. Ada sih beberapa kali terlewat karena lupa. Namun masih bisa dihitung dengan jari.

  

Selain pemakaian rutin saya juga menggunakannya pada saat-saat tertentu. Misalnya : setelah mencuci baju. Sebenarnya saya mencuci baju dengan menggunakan mesin cuci. Namun jika menjumpai noda yang bandel, terpaksa saya harus mencucinya menggunakan tangan. Setelah mencuci selesai, tangan saya harus segera diolesi body lotion atau produk sejenisnya kalau tidak akan terasa perih dan kulit terasa kering. Happy Fragrance Body cream ini ampuh menjaga kulit telapak tangan saya tetap lembab dan terhindar dari perih.

 

Body cream ini juga saya gunakan pada saat akan naik motor. Biasanya tangan tidak diberi perlindungan baik itu sarung tangan atau cream, setelah naik motor punggung tangan dan kaki akan terasa panas. Bahkan jika matahari sedang terik, bisa sampai terasa cekit cekit. Efek terkena matahari tersebut tidak saya rasakan jika kulit diolesi body cream terlebih dahulu.


Baca juga : Review Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner

 

Selain dua manfaat yang dapat saya rasakan secara langsung seperti cerita saya di atas, Happy Fragrance Body Cream juga memberikan manfaat yang dapat dirasakan jika rutin menggunakannya. Yaitu melembutkan kulit pada lutut, siku dan tumit. Namun ingat ya, manfaat ini hanya dirasakan jika kita benar-benar rutin memakainya.

 

Setelah dua minggu pemakaian, kulit terasa lebih lembab. Yang paling terasa adalah pada kulit sekitar telapak kaki. Karena jarang memakai alas kaki pada saat di rumah, kulit telapak kaki jadi lebih kasar. Namun kini terasa lebih lembut. Jika semula terlihat ada garis-garis, kini telah berkurang.

  

Khusus untuk bagian telapak kaki dan tumit, agar Happy Fragrance Body Cream bekerja lebih cepat, jangan lupa untuk mengeksfoliasinya dengan rutin. Saya melakukannya setelah mandi, dimana kondisi kulit masih lembab karena terkena air kemudian bagian telapak kaki dan tumit digosok dengan menggunakan bahan yang agak kasar. Teman-teman bisa menggunakan alat khusus untuk itu atau cukup menggunakan batu kali.


Review Scarlett Body Cream Happy

Setelah itu keringkan kaki dan olesi dengan menggunakan Happy Fragrance Body cream. Gosok dan pijat perlahan hingga body cream meresap setelah itu baru digunakan untuk berjalan. Dan kalau bisa gunakan alas kaki dengan dasar yang lembut untuk menjaga kaki agar terhindar dari kontaminasi langsung dengan lantai dan debu.

 

Nah itulah pengalaman saya menggunakan Happy Fragrance Body Cream. Wanginya segar, mewah dan awet. Formulanya juga cocok, dapat melembabkan kulit dengan pemakaian yang rutin. Anda sudah mencoba produk dari Scarlett Whitening ini? 

 

You Might Also Like

1 comments

  1. Scarlet memang andalan kalau soal kulit, ini produk barunya yang varian lotion. Jadi penasaran sama wanginya, hehe setiap ada produk baru penasaran sama wanginya karena memang beda. Biasanya wanginya bikin candu dan tahan lama memang. Terima kasih reviewnya!

    BalasHapus