kesehatan

Rekomendasi 5 Susu Penggemuk Terbaik untuk Remaja dan Dewasa

13.00.00

5 Susu Penggemuk Terbaik untuk Remaja dan Dewasa

Remaja dan dewasa awal adalah usia dimana mulai memperhatikan penampilan, terutama berkaitan dengan bentuk badan dan berat badan ideal. Jika kita memiliki berat badan yang ideal, kita akan merasa lebih percaya diri. Meskipun banyak orang yang ingin menurunkan berat badan, banyak orang juga yang menghadapi kesulitan menaikkan berat badan. Beberapa faktor, termasuk keturunan, gaya hidup, dan kekurangan nutrisi atau malnutrisi, telah diidentifikasi sebagai penyebab underweight atau kurang berat badan.

Untuk menaikkan berat badan, Anda harus konsisten dalam menjalankan gaya hidup sehat, pola makan yang teratur, dan meningkatkan asupan nutrisi Anda setiap hari. Untuk mendapatkan hasil yang paling efektif dalam menaikkan berat badan, kita dapat mengonsumsi suplemen protein dan pendamping makanan pokok.

Banyak suplemen protein yang dapat membantu orang dewasa menambah berat badan. Salah satunya dengan produk olahan susu penambah berat badan yang lebih mudah untuk dikonsumsi setiap hari. Faktor penting seperti protein, karbohidrat, lemak, dan kalori harus dipertimbangkan saat memilih susu penambah berat badan. Berikut ini lima merek susu penambah berat badan terbaik yang bisa anda coba untuk menaikkan berat badan.

5 Merek susu penambah berat badan terbaik :

1. Susu Flyon



Susu penambah berat badan terbaik untu remaja dan dewasa

Salah satu susu penambah berat badan yang paling direkomendasikan untuk remaja dan orang dewasa adalah Flyon. Selain itu Susu Flyon juga memiliki varian khusus untuk anak-anak mulai usia 2 tahun. Produk ini memiliki empat bahan aktif yang efektif untuk meningkatkan berat badan: susu kambing etawa premium, ekstrak ikan sidat, ekstrak jahe, dan ekstrak daun pegagan. Susu Flyon meningkatkan nafsu makan dan menutrisi tubuh, memungkinkan Anda menambah berat badan secara konsisten sejak minggu pertama.

Kita dapat menambah berat badan sekitar 2 kg hingga 5 kg dalam waktu satu bulan jika dikonsumsi secara teratur. Berat badan juga meningkat merata di seluruh tubuh, bukan hanya di satu area. Selain itu, produk penambah berat badan ini tidak menyebabkan ketergantungan atau efek samping jika dikonsumsi setiap hari. Susu penambah berat badan Flyon ini juga aman untuk ibu hamil, ibu menyusui, dan orang dengan asam lambung.

2. Herbalife

susu penggemuk badan untuk remaja dan dewasa

Dikenal untuk membantu Anda menjaga berat badan ideal, Herbalife adalah susu sehat. Namun, ada juga produk Herbalife yang membantu ibu menambah berat badan. Semua produk Herbalife, termasuk susu yang dapat menggemukkan badan ini, dibuat dari bahan alami. Anda dapat memilih rasa yang Anda inginkan, seperti stroberi, vanila, atau cokelat. Namun, Anda harus menggabungkan susu ini dengan makanan yang lebih kaya nutrisi. Jika Anda ingin mempertahankan berat badan tanpa mengurangi jumlah kalori yang Anda konsumsi, susu ini adalah pilihan yang baik.

3. Wookey

susu penambah berat badan


Wookey dapat digunakan sebagai susu penambah berat badan juga. Susu penggemuk badan Wookey telah terbukti membantu banyak orang menambah berat badan dan meningkatkan nafsu makan mereka. Kandungan utama susu penambah berat badan Wookey ini adalah susu kambing etawa yang dapat memperbaiki pencernaan Anda. Susu kambing etawa memiliki banyak nutrisi alami dan kalori dalam jumlah yang cukup tinggi, yang dapat membantu Anda menambah berat badan. Ada juga ekstrak biji gandum, yang kaya akan serat, yang akan menjaga usus sehat dan meningkatkan metabolisme tubuh. Mengandung jahe, yang dapat meningkatkan nafsu makan dan menambah berat badan.

4. Weight herba

Susu herbal penambah berat badan


Weight Herba Formula, yang dibuat dari ramuan kuat dan bahan-bahan yang sehat, adalah pilihan lain. Susu herbal ini meningkatkan nafsu makan dan membantu menambah berat badan secara sehat dan berkelanjutan. Dengan vitamin, mineral, kalsium, dan zat besi yang bergizi, ini akan meningkatkan nafsu makan Anda dan kesehatan Anda secara keseluruhan. Susu kambing etawa diketahui memiliki kandungan protein dua kali lipat dari susu sapi.


Untuk menurunkan tekanan darah dan gula dalam darah, susu Weight Herba ini juga diperkaya dengan ekstrak temulawak (Curcuma xanthorrhiza rhizome) dan daun kelor (Moringa oleifera folium). Sehingga, konsumsi makanan yang berlebihan tidak akan menyebabkan peningkatan kadar gula dan kolesterol.

5. Genory



Semua orang dewasa dan remaja berusia 12 tahun ke atas dapat mengonsumsi susu rasa coklat ini. Empat bahan aktif susu penambah berat badan ini terdiri dari: protein keju, ekstrak temulawak, albumin telur, dan ekstrak kunyit. Dipercaya bahwa kombinasi bahan-bahan ini lebih baik dalam meningkatkan nafsu makan dan menambah berat badan secara permanen. Anda dapat minum susu ini satu kali sehari, yaitu pagi atau malam setelah makan, atau dua kali sehari, yaitu pagi dan malam setelah makan, untuk mempercepat prosesnya. Susu ini juga aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui.


Itu adalah pilihan lima susu penggemuk terbaik. Meskipun hasil dapat berbeda untuk setiap orang, mengonsumsi makanan secara teratur dan berolahraga dapat meningkatkan hasil lebih signifikan..

You Might Also Like

0 comments