beauty

Review Somethinc Checkmatte : Produk Lipstik Berkualitas Yang Ramah Di Kantong

08.00.00

Konten [Tampil]


Lipstik adalah salah satu produk make up yang sangat penting bagi para wanita. Sebagai penggemar make up, kamu tentu sudah tak asing lagi kan dengan brand kecantikan Somethinc? Baru – baru ini, brand lokal ini merilis lipstik baru yaitu Somethinc Lipstick Checkmatte. Lantas, apakah lipstik terbaru dari Somethinc ini benar – benar worth it dengan harga yang ditawarkannya? Yuk, cari tahu dengan menyimak ulasan berikut ini!

  1. Hadir dengan Desain dan Kemasan yang Menarik

Jika melihat desain dan kemasannya, Somethinc Checkmatte hadir dengan kemasan yang simpel namun tetap elegan. Bodi lipstik berwarna hitam dengan adanya logo yang terpampang jelas di bagian atasnya. Kemasan yang kokoh pun membuat produk lipstik ini mudah untuk dibawa – bawa dalam tas makeup kamu. 

Kemasan luarnya berupa tipe tabung yang travel friendly dan mudah dibawa kemanapun. Sementara, bagian tutupnya didesain dengan menggunakan tipe ulir yang memudahkan produk ini untuk digunakan. Kamu tinggal memutar bagian tutupnya saja untuk bisa menggunakannya. 

Kemudian bagian atasnya dilengkapi dengan desain shade warna yang dipilih. Selain itu, pada bagian kemasannya pun terdapat ukiran bertuliskan “CHECKMATE” yang makin menambah kesan mewah. Ditambah kemasannya juga menggunakan material yang cukup kuat dan mampu melindungi isi lipstik dengan maksimal. 

  1. Menyediakan Beragam Pilihan Warna yang Memikat

Salah satu keunggulan Somethinc Checkmatte adalah hadir dalam beragam pilihan warna yang sangat memikat. Dengan begitu, kamu bisa memilih dari berbagai macam warna yang sesuai dengan segala suasana dan kebutuhan. Mulai dari warna nude yang natural hingga warna merah bold, tersedia pilihan warna yang tepat untuk setiap kesempatan. 

  1. Memiliki Formula yang Lebih Dari Sekedar Lipstik Biasa

Somethinc Checkmatte memiliki formula yang membuatnya berbeda dengan produk lipstik lainnya. Formulanya akan memberikan hasil akhir yang matte namun tetap memberikan kelembutan pada bibir, sehingga tidak akan terasa kering atau berat meskipun dipakai selama berjam – jam. 

Selain itu, Somethinc Checkmatte juga sudah dilengkapi dengan kandungan pelembap yang menjaga kelembutan bibir sepanjang hari. Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi tentang bibir kering atau pecah – pecah saat menggunakan lipstik satu ini. 

  1. Memiliki Daya Tahan yang Impresif

Tentunya penting bagi kamu untuk memiliki lipstik yang bisa tahan lama, terutama saat digunakan untuk menghadiri acara – acara penting. Somethinc Checkmatte menawarkan daya tahan yang sangat baik, sehingga kamu bisa menggunakannya tanpa perlu khawatir akan luntur atau pudar dalam waktu yang singkat. 

Ditambah daya rekatnya yang kuat membuat Somethinc Checkmatte tetap terlihat segar dan cantik sepanjang hari. Dengan begitu, tidak akan ada lagi kekhawatiran tentang harus touch up lipstik setiap saat. 

  1. Harga yang Terjangkau

Salah satu hal yang membuat Somethinc Checkmatte sangat memikat adalah dibanderol dengan harga yang terjangkau. Dengan kualitas yang sebanding dengan produk lipstik high-end, produk Somethinc ini ditawarkan dengan harga lebih ramah di kantong. 

Dengan Somethinc Checkmatte, kamu bisa mendapatkan produk lipstik berkualitas tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam. Lipstik ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk semua pecinta makeup yang ingin tampil cantik dengan produk berkualitas. 



Kamu tentu tertarik kan mencoba menggunakan somethinc make up? Ayo buruan beli dan dapatkan segera bibir yang lembut sepanjang hari dengan lipstik terbaru dari Somethinc ini!

You Might Also Like

6 comments

  1. auto ke seller kesayangan di shopee dan ternyata ada dong
    warna-warnanya itu lho, bikin jatuh cinta
    Hehehe sebagai kolektor lipstick, saya emang gak tahan baca reviewnya

    BalasHapus
  2. Lipstik sejak dulu jadi andalan wanita mempercantik diri. Apalagi sekarang warnanya beragam yang bisa dimatching dengan warna baju.

    BalasHapus
  3. Adanya pilihan warna ini bikin seneng hati, karena bisa pakai warna-warna yang sesuai, terlebih harganya pun bersahabat.

    BalasHapus
  4. Sekarang warna lipstik cenderung sesuai dengan warna kulit ya mba, jadi kelihatan lebih muda. Suka deh warna lipstik dari somethinc ini

    BalasHapus
  5. Aku pengguna skincare Somethinc..untuk lipstick juga pakai tapi bukan yang tipe ini . Pengin coba Somethinc Checkmatte, apalagi ini lipstik berkualitas tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

    BalasHapus
  6. Wah, aku baru tahu brand Somethinc sekarang ada versi lipstiknya mba. Boleh dicoba nih. Penasaran sebagus apa, kayaknya harganya terjangkau juga ya

    BalasHapus