tekno

Menangkan Hadiah Saldo Gopay dengan Main Game Wordplay di Goplay

09.49.00

 


GoPlay selalu punya ide cemerlang, untuk bagi-bagi cuan dengan permainan yang asyik. sudah banyak game menarik yang diluncurkan GoPlay dengan tawaran banyak cuan. Saat ini, GoPlay sedang meluncurkan game baru bernama Wordplay. Apakah kamu penasaran tentang game Wordplay? Tuntaskan bacanya!

Yuk, Kenalan dengan Wordplay 

Wordplay merupakan suatu permainan tebak kata yang bisa diikuti semua pengguna GoPlay. Permainan ini dibagi dalam 2 versi, yaitu versi Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Pada game Wordplay ini terdapat starting prizenya senilai Rp 500,- nominal tersebut akan bertambah dengan seiring banyaknya pemain yang ikut dalam memainkan game ini.

Agar bisa memulai permainan ini, kamu hanya harus mengirimkan virtual gift “Bid“. Jadi, teruslah bermain game Wordplay setiap hari agar kamu dapat memiliki  kesempatan untuk menangin hadiahnya!

Cara Pendaftaran

Untuk cara pendaftarannya sangat mudah sekali. Kamu hanya perlu mendownload aplikasi GoPlay Studio App lalu daftar dan buat akun pada aplikasi GoPlay Studio. Jika akunmu sudah jadi kamu tinggal cari game wordplay pada fitur permainan yang terdapat dalam aplikasi GoPlay.

Namun selain harus menjadi user di GoPlay Studio, kamu harus memenuhi syarat wajib yang harus loh! Mau tahu apa syarat utamanya? Simak di bawah ini ya:

Cara Bermain Wordplay di GoPlay

Inilah cara bermain permainan seru terbaru dari GoPlay

  1. Kamu harus mengirim sticker “Ganbatte” (yang bernilai 100 token) untuk bisa memulai permainan ini. 
  1. Lalu memainkan game tebak kata (yang terdapat 5-huruf dalam bahasa Indonesia). Warna hijau mempunyai arti huruf ada serta posisi yang benar. Warna kuning artinya huruf ada tapi posisi salah. Sedangkan untuk warna bu-abu artinya huruf tidak ada
  1. Kamu sebagai user berkesempatan untuk bisa memulai permainan terlebih dulu yang akan mendapatkan kesempatan pada 10 detik pertama untuk bisa menebak kata pada setiap baris. Setelah 10 detik, user yang lain yang mendapatkan kesempatan untuk menebak kata serta mencuri point (jika tebakannya benar).
  2. Tebakan pertama (untuk di baris pertama) mempunyai nilai 6 point (jika tebakannya benar), dan akan berkurang 1 point untuk setiap baris berikutnya.
  3. Total hadiah bisa bertambah apabila setiap kali permainan baru dimula.
  4. Enam orang pemenang akan diputuskan pada setiap ronde. Yang mana dalam 1 ronde akan berlangsung selama 8 jam.
  5. Pemenang akan mendapatkan hadiah. Hadiah akan dikirimkan ke akun Gopay pemenang, kamu harus menunggu hadiahnya dalam waktu 72 jam setelah ronde berakhir.
  6. Jika ada kecurangan dalam memenangkan permainan wordplay maka GoPlay mempunyai hak untuk membatalkan pemenang yang telah dianggap curang atau tidak memenuhi syarat.
  7. Keputusan GoPlay tersebut tidak bisa diganggu gugat serta aturan dalam permainan ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa harus memberitahukan sebelumnya. Jadi pastikan para user untuk mengecek cara bermain game ini dari waktu ke waktu. Agar tidak ketinggalan informasi penting lainnya.

Itulah ulasan mengenai permainan seru terbaru dari GoPlay yang bernama Wordplay. Kamu siap untuk menjadi usernya? Bagi yang belum terdaftar di GoPlay harus mendaftar terlebih dulu. Kamu bisa mendaftarkan diri melalui situs resmi milik GoPlay berikut ini. https://goplay.co.id/live/wordplay-indonesia-90c.

Selamat bermain ya, dan semangat mengumpulkan poinnya yang bisa di tukar dengan cuan sungguhan. Jadi segera daftarkan dirimu, jangan sampai ketinggalan dari user lainnya yang sudah dapat poin banyak. 



You Might Also Like

1 comments

  1. Saya baru tau game Wordplay ini, Mbak. Dan lumayan juga ya, saat menunggu atau mengantre, termasuk di perjalanan, main Wordplay bisadapat tambahan saldo Gopay.

    BalasHapus