entrepreneur

Rekomendasi Buku Tentang Bisnis

21.38.00

rekomendasi buku tentang bisnis



5 Rekomendasi Buku Tentang Bisnis. Wajib Anda Baca!
Bicara tentang bisnis, saya dan pak suami pernah beberapa kali mencoba untuk menambah pendapatan melalui jalan yang satu ini. Beberapa usaha pernah kami jalani, memang kecil kecilan sih. berharap bisa berkembang namun ternyata malah berujung kegagalan.

Tentunya setiap pengusaha ingin membangun bisnis yang menguntungkan saat ini dan di masa yang akan datang.

Sayangnya, tidak semua pengusaha benar-benar siap, atau telah memperluas wawasan dan pengetahuan bisnis mereka, sehingga awal atau bahkan penggunaan pinjaman pribadi berakhir dengan kegagalan seperti yang pernah saya alami.

Oleh karena itu, sangat penting untuk terus belajar dan belajar agar Anda bisa menjadi seorang pengusaha yang peka terhadap perubahan dan perubahan pasar. Anda dapat membaca beberapa buku tentang bisnis terlebih dahulu. Bagaimanapun juga besar atau kecil bisnis yang akan anda mulai, ilmu itu juga salah satu modal yang penting. 

Membaca berarti membuka jendela ilmu. Ada banyak buku tentang bisnis untuk dibaca. Namun, berikut ini adalah buku-buku yang wajib dibaca oleh para pengusaha agar bisa menjadi pengusaha sukses sekarang dan di masa depan, bahkan anak cucu mereka. Yuk, disimak baik-baik berita bisnis hari ini berikut!

The 4-Hour Workweek – Timothy Ferriss

Jika Anda ingin membangun bisnis atau startup yang menjanjikan, buku ini wajib Anda baca. Buku ini laris manis di pasar Amerika. Buku ini ditulis oleh Timothy Ferriss dan juga menceritakan tentang pendapatan awalnya hanya $40.000 setahun ketika dia bekerja 80 jam seminggu. Kemudian, dia hanya perlu bekerja 4 jam untuk mendapatkan penghasilan ini dalam waktu 1 bulan.

Menurut buku ini, berbagai prinsip telah diambil dari seorang ekonom Italia, dan itu akan dapat mengubah siapa pun yang membacanya dan akan meninggalkan pekerjaannya bahkan hanya dalam 48 jam. Meskipun buku ini tentang kewirausahaan, bukan berarti tidak bisa diterapkan pada perusahaan yang besar.

buku tentang bisnis terbaik

The Monk and the Riddle – Randy Komisar

Buku ini membahas tentang pentingnya berwirausaha dan menyeimbangkan bisnis dan kehidupan. Adalah penting bahwa waktu karir Anda dan waktu Anda sendiri berjalan beriringan, sehingga Anda bisa menjadi seorang pengusaha yang menikmati hidup.

Selain itu juga dibahas tantangan dalam dunia bisnis dan cara mengatasinya. Anda akan merasa bahwa sebagai seorang wirausaha Anda harus bisa membagi waktu antara bisnis dan kehidupan Anda sendiri, terutama keluarga Anda.

What Great Brands Do – Denise Lee Yohn

Denise Lee Yohn memanfaatkan pengalaman kerjanya selama bertahun-tahun sebagai konsultan merek terkenal seperti Frito-Lay dan Sony, dan mengedepankan tujuh prinsip utama tentang cara membangun merek.
Salah satu kreasi brand yang kuat adalah Apple, dan brand ini bisa dijadikan contoh. Jika Anda benar-benar ingin menonjol dari pesaing Anda dan ingin membuat merek yang kuat seperti Apple. Baca buku ini dan terapkan prinsip-prinsip ini pada bisnis Anda.

Lead With A Story – Paul Smith

Tanpa cerita, toko Anda hanyalah situs membosankan lainnya di Internet. Dengan sebuah cerita, Anda akan menjadi sesuatu yang dapat menarik dan memotivasi konsumen. Ini pasti akan menambah warna dan membuat Anda lebih menonjol dari pesaing lainnya.

Dalam buku ini, Paul Smith menunjukkan kepada Anda bagaimana merancang cerita yang menarik yang dapat digunakan pada halaman "tentang" Anda, proposisi nilai Anda, materi pemasaran Anda, atau konten lain yang terkait dengan pelanggan Anda.

The Ultimate Marketing Plan – Dan Kennedy

The Ultimate Marketing Plan, karya Dan Kennedy, Buku ini mencoba meletakkan dasar untuk pemasaran di dunia saat ini. Membaca buku ini akan memberi Anda semua petunjuk langkah demi langkah yang Anda butuhkan untuk membangun fondasi strategi pemasaran yang baik. Jika Anda baru di bidang bisnis saat ini, silakan baca terlebih dahulu.

Demikian ulasan kita mengenai 5 Rekomendasi Buku Tentang Bisnis yang Cocok Bagi Pengusaha. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like

1 comments

  1. Tentang bisnis memang penting dalam kehidupan ini, hemm buku-buku ini kualitasnya top dan berat buat bacanya. Mungkin mencoba baca salah satunya.

    BalasHapus