5 Film Romantis Terbaik Rilis Tahun 2021

by - 2:53:00 PM

5 film romantis terbaik 2021

Film terbaik memang bisa menjadi hiburan dan pelipur lara bagi sebagian orang. Ada banyak sekali genre film yang bisa Anda pilih untuk menemani waktu senggang Anda. Salah satu genre paling populer di dunia adalah romantis. Kisah cinta antara dua manusia memang selalu membangkitkan semangat dalam diri penontonnya. Genre ini menjadi salah satu genre yang sering saya tonton bersama pak Suami, apalagi jika dibumbui sedikit komedi. Maka tak hanya sekali, kami bisa menontonnya berkali-kali.

Tidak kalah menarik dari film-film rilisan 2020, ternyata ada film romantis terbaru 2021 yang layak untuk Anda tonton. Berikut ini adalah 5 film romantis terbaik rilisan tahun 2021, rekomendasi dari teman teman saya. Daripada lupa, saya mencatatnya disini, siapa tahu anda pun terinspirasi untuk menontonnya. So, check this out.


To All The Boys : Always and Forever

Masih menunggu kelanjutan kisah dari Lara Jean dan Peter Kavinsky? Film pungkasan trilogi To All The Boys ini sudah rilis pada tanggal 12 Februari 2021 yang lalu. Film ini akan menceritakan tentang gambaran masa depan LJ dan Peter yang akan segera lulus dari SMA. Masih dibumbui dengan nuansa romantis ala remaja, film ini tetap mampu menyampaikan sisi melodramatisnya. Perjalanan asmara mereka tidak terhenti kala LJ dan Peter harus memutuskan ke universitas mana mereka akan melanjutkan pendidikannya.


Finding You

5 film romantis terbaik 2021

Judul berikutnya adalah Finding You. Kalau Anda suka dengan jalan cerita klasik ala Wattpad, film ini jawabannya. Finding You menceritakan tentang Finley Sinclair yang akan pergi ke Irlandia dengan tujuan memulai pendidikannya di negara tersebut. Kala sedang melakukan perjalanan, Finley bertemu dengan aktor super hits bernama Beckett Rush tanpa disengaja. Takdir seolah sedang mempermainkan mereka, Finley dan Beckett terus saja berpapasan satu sama lain. Terbiasa dengan kehadiran satu sama lain, Beckett dan Finley menjadi sahabat dan akhirnya saling jatuh cinta. Finding You sudah bisa Anda tonton di platform streaming kesayangan Anda.


In The Heights

Film romantis paling hits 2021 berikutnya adalah In The Heights. Kisah In The Heights berpusat pada Usnavi, seorang pemilik bodega, yang sedang menabung dan bekerja keras agar ia bisa kembali ke kampung halamannya di Republik Dominika. Tidak hanya bergenre romantis, film ini juga mengambil tema musikal sehingga Anda dijamin akan ikut bernyanyi dan menari ketika menontonnya. Film ini sudah dirilis pada tanggal 11 Juni 2021 yang lalu.


Long Weekend

Butuh asupan film bergenre fiksi romantis? Jika ya, Long Weekend jawabannya. Kisah bermula dari munculnya seorang wanita yang merupakan time traveller dari tahun 2052. Wanita ini bertemu dengan seorang pemuda dan akhirnya saling jatuh cinta. Jalan ceritanya yang unik dan penuh dengan misteri membuat banyak orang yang langsung menonton premiernya pada 12 Maret 2021 lalu. Film ini sangat cocok untuk Anda yang bosan dengan kisah romansa chicklit khas remaja.


A Week Away

Film terbaik 2021


A Week Away merupakan film bergenre musikal romantis yang dirilis pada tahun 2021. Bahkan sebelum perilisannya, film ini sudah digadang-gadang akan menjadi salah satu best romance movie tahun ini. A Week Away menceritakan tentang Will Hawkins, seorang pemuda berandalan yang dipaksa pergi ke perkemahan musim panas. Pada perkemahan tersebut, Will bertemu dengan Avery, seorang gadis manis yang baik hati. Will pun menghabiskan waktunya di perkemahan musim panas bersama dengan Avery. Akan seperti apa kisah lanjutan dari romansa antara Will dan Avery pasca mereka menyelesaikan perkemahan musim panas?

Diantara 5 film diatas, mana yang kira-kira akan menjadi favorit Anda? Segera masukkan 5 film ini di watchlist Anda!

You May Also Like

3 komentar

  1. Wahhh film finding you ini kek pernah denger ceritanya sih, tapi dimana ya.. Bagus nih buat ditontonn..

    ReplyDelete
  2. Sepertinya long weekend nih yang bakal ditonton terlebih dahulu. Sesuai banget dengan kondisi sekarang kan ya yang banyak weekend nya.

    ReplyDelete
  3. Finding You kayak pernah dengar sih filmnya, tapi aku lebih tertarik ke Long Weekend sih, soalnya ada premis time travel. Menarik pengen liat gimana mereka masukin konsep time travel di film ini. Ini filmnya bisa ditonton dimana aja ya?

    ReplyDelete